Besaran Anggaran Anggaran Remunerasi tiap K/L

Anggaran remunerasi yang disetujui DPR
1. Kemenhan
Jumlah Pegawai 4450 orang
Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 6.015.574.000
Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 36.093.444.000
2. TNI
Jumlah Pegawai 466 773 orang
Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 560.299.536.000
Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 3.361.797.516.000
3. Polri
Jumlah Pegawai 415 557 orang
Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 323.552.621.000
Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 1.941.315.726.000
4. Kemenpan dan RB
Jumlah Pegawai 328 orang
Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 1.165.269.000
Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 6 .991.614.000
5. Kemenkokesra
Jumlah Pegawai 296 orang
Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 963.912.000
Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 5.783.472.000
6. Kemenkopolhukam
Jumlah Pegawai 350 orang
Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 1.116.061.000
Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 6.696.366.000
Total Pegawai : 887 754 orang
Total Perbulan : Rp 893.113.023.000
Total 6 bulan : Rp 5.358.678.138.000

Artikel Lainnya

Leave a Reply

70 Comments on "Besaran Anggaran Anggaran Remunerasi tiap K/L"


Sort by:   newest | oldest
5 years 4 months ago

kok kementerian kehutanan belum ada 1 pun beritanya di internet ya ???? akankah reformasi birokrasi mampir juga ke kemenhut ? tanya kepada siapa ?

wicensius
5 years 4 months ago

kalo kemenhut masih digodog reformasi birokrasinya mas
mungkin masih dievaluasi soko UI sik.
tapi resiko remun nang kemenhut
yang penempatan luar jawa berharap cemat karena jarang SPT ke jawa
hehe
mudah2 mudahan kelar tahun depan

5 years 4 months ago

mas, sudah digodog ya mas ?? kapan matangnya mas ?

walah, evaluasi lagi dari UI ? mungkin ?

saya penempatan luar jawa mas… apa hubungannya dengan jarang SPT ke jawa ?

upin ipin
5 years 4 months ago

iya boyyy g mana ni kita juga baru info tok uange ya blum liat mungkin masih ada yang lebih membutuhkan …..

5 years 4 months ago

tunggu aja org2 utan yg ngasih remunerasinya ……….

spongebob
4 years 5 months ago

:sad: be patient.. maybe yes maybe not..

kira
5 years 4 months ago

kalau lembaga lain jadi nggak 2011? atau malah mundur ke 2012?

upin ipin
5 years 4 months ago

pas nya tu tahun 2012 bulan 12 ….. hehehhee

judin
5 years 4 months ago

kejaksaan mana?

wawan bantahari
5 years 4 months ago

kejaksaan menunggu tahun 2012 kiamat bro…hahahahaha

5 years 4 months ago

KEJAKSAAN TUNGGU JO…….KUTUB ESSSS MENCAIIIIIR………BARU ITU REMUNERASINYA TURUN MUNGKIN….HAAAAHAAAAAAAAAAH. KACHIAN DELU LUUUUUUUUU……….

5 years 4 months ago

KEJAKSAAN TUNGU JO PEMBAGIAN REMUNERASINYA SAMA GAYUS…..

bujang
5 years 4 months ago

kira”tiap” golonga dapat berapa ya??????????dan pasti caernya kapan?????dibayar tiap bulan ngak??

Mister Satan
5 years 4 months ago

Asyiikkk, gue jadi kawin 4 x 6 bln = 24 jt, bagi yg belum dapet, sabaarr aja… sabaarrr… sabaarrr…

kelik surya
5 years 4 months ago

emang kerja dimana mister,,,,

5 years 4 months ago

MENTERI KEHUTAHAN TUNGGU ORANG UTANG YG TURUN DARI GUNUNG

5 years 4 months ago

sudah pada turun tuh mas… hutan dan pohonnya pada dibakar dijadikan sawit dan tambang je mas…

5 years 4 months ago

REMUNERASI KEJAKSAAN DITERIMA DI TIAP APEL PAGI…….KACHIAN DELLLUUUUUUUUUUUUU

5 years 4 months ago

berarti remunerasi paling kecil POLRI doonk…….
kasian…kasian….kasian……

5 years 4 months ago

KAMI SIAP TIDAK TERIMA REMUNERASI, TAPI JANGAN HALANGI JIKA KAMI TERIMA SUAP…..!

adul ketek
5 years 4 months ago

setuju……
biar ga dapat remunerasi tapi suap dan korupsi jalan terus…
hidup suap dan korupsi….

5 years 4 months ago

DENGAR ITU WAHAI KAUM DAJAL

5 years 4 months ago

siapa yang dajal? ngiri kali’. kacian deh loeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

kelik surya
5 years 4 months ago

untuk kementerian hukum dan ham ri gimana pak,
katanya udah di acc ama menpan koq malah ketinggalan,
mohon informasinya,,

kusnaidi
5 years 4 months ago

Gimana,,,Kementerian hukum dan ham,,kok dicabut,,,,,gmana nich!!!!!!!!!!jangan tumpang tinggi……

5 years 4 months ago

gimana nasibnya kementerian hukum dan ham, khususnya pemasyarakatan, nanti para penjaga penjara ngambek, para napi pada kabur apa bukannya bikin masalah nanti, pak Presiden tolong dong perhatikan kami, para sipir penjara yang tiap hari harus berhadapan dengan bahaya ………………….

5 years 4 months ago

Pak Presiden tolong perhatikan nasib para sipir penjara, perhatikan kesejahteraan kami pak………….tolong please

sie giet
5 years 4 months ago

kalau di hitung2 polri jumlah dana Remun per bulan dibagi jumlah pegawai ya… 700 rban…

Kuro
5 years 4 months ago

Nggak apa – apa toh mas…. yang penting dapat remunerasi…kurangnya cari sendiri …. wkwkwk

Vivi
5 years 4 months ago

Meski cuma 700 rb, hrsnya ya bersyukur..ULP_nya juga kan sdh besar nilainya…drpd departemen lain…,

5 years 4 months ago

masih kurang itu. nanti sisanya ambil sama gayus…..!

bobo
5 years 4 months ago

Remun kejaksaan…..gagal maning gagal maning………..remun cair ya alhamdulillah n klau tdk yo bangeten, seragam aja yg mentereng buat nakut2in tikus koruptor tp dompet mlompong, jgn salahkan uang hsl korup pindah ke kantong para jaksa…..e…..salah, biarpun remun ga’ keluar tp para jaksa ttp bkrja keras basmi koruptor !!!!

[…] Anggaran remunerasi yang disetujui DPR 1. Kemenhan Jumlah Pegawai 4450 orang Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 6.015.574.000 Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 36.093.444.000 2. TNI Jumlah Pegawai 466 773 orang Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 560.299.536.000 Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 3.361.797.516.000 3. Polri Jumlah Pegawai 415 557 orang Anggaran remunerasi 1 bulan Rp 323.552.621.000 Anggaran remunerasi 6 bulan Rp 1.941.315.726.000 4. Kemenpan dan … Read More […]

5 years 4 months ago

diknas dapet ga nih?

ternyata CBR250R kalo dimodif keren lho..cekidot 😀
Modifikasi Honda CBR250R JDM Style
http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/16/modifikasi-honda-cbr-250r-jdm-sentuhan-mugen/

[…] Remunerasi tiap K/L Posted on Desember 17, 2010 by pkgrogojampi 15 Desember 2010 setagu Tinggalkan komentar Go to […]

[…] Besaran Anggaran Anggaran Remunerasi tiap K/L Posted on Desember 17, 2010 by pkgrogojampi 15 Desember 2010 setagu Tinggalkan komentar Go to comments […]

joem
5 years 4 months ago

wah kementerian hukum dan HAM n PErtanian kapan yah, ada info gak??

vivi
5 years 4 months ago

kayaknya tinggal kejaksaan nih yang belum ada kabar ? ayoo yang kerja di kejaksaan ikuti jejak GAYUSS biar kaya. hhee

Pns krocok
5 years 4 months ago

Berapapun jumlahnya disyukuri ja bro,kalo gaji pasti ga ada puasnya,yg dapet remunerasi manfaatkan sebaik2nya,jangan sampai dikemudian hari merasa kurang lg..(tmpat ane dah 3th-an lbh dapetnya)

PNS ndeso
5 years 4 months ago

biasa aja kalee…..
PNS daerah spt saya, staf gol.III dg takehome pay dibawah 2,5 juta(tu blm dptong angsuran bank yg hampir setengahnya) jg msh bs hidup layak!

entah layak dikasihani atau layak disyukuri……..silakan interpretasi sendiri
yg jelas ga usah lebay….

forecaster on duty
5 years 4 months ago

BMKG kapan ya remun nya? ad info g?

tews
5 years 4 months ago

BMKG naik 10% aja ya….

5 years 4 months ago

YA kalo begini mending dak usah remun aja..bener benr ngak adil..keuangan..kehakiaman pajak , udah lama nikmatin remun tapi ndak jauh beda kinerja. malah terkuak tuh mafia udah remun masih ANJING kayak gitu mau dixabut eh dah terjadi….khusus bwt penegak hukum..wah makin beri peluang bwt kejkasaan makin menggila,,jgan disalahkan, kenpa dibiarkan….siap siap aja makin rusak negara ini….semoga ngak terjadi…………..

MERRY
5 years 4 months ago

tujuan remon itu BAIK skrng tinggal pengawasanx saja yg di perketat n’ tdk ada kompromi untuk kasus korupsi.
untuk setiap pelanggaran dan tindak pidana jgn hnya sebatas dimutasikan atau di nonjobkan tetapi harus dipecat dan tindak sesuai hukum yg berlaku…………

afian
5 years 4 months ago

mana nich table renum BPPT?

ita
5 years 4 months ago

kalo depkumham kapan?gaji tok..bagaimana mo efektif kerjany kl kerja dbebani dgn biaya yg hanya penghasilan minim dr gaji tok.

Agus Dwi Cahyono
5 years 4 months ago

Remunerasi Untuk PNS Kab/Kota kapan ?

dodolipet
5 years 4 months ago

yg di remunerasi semua kementrian/lembaga yg berkaitan dgn ekonomi & hukum, alias mereka2 yg punya kekuasan & kekuatan di pemerintah..
trus kementrian/lembaga yg lain gimana??
mau nunggu sampe kapan?
jangan2 taun 2012 remunerasi dihentikan, trus kementrian yg laen ga kbagian..
harus adil dong, dasar tikus kampung bisanya cuma janji doang..
mending ga usah janji klo ga bisa kasih, kasian itu PNS yg laen udah pd mikirin bayar utang dr remunerasi..

5 years 4 months ago

kacian deh aku, makan gsk makan asal kerja bskti……………….!

5 years 4 months ago

KOPIKO :
……………….!

bsm
5 years 4 months ago

remon….remon…kabar aja. kapan duitnya cair itu yang penting…

bang jampang
5 years 4 months ago

Ratusan trilliun Duit utang luarnegeri di buat bancakan para pejabat dengan dalih remunerasi, rakyat cuma dapat utang plus bunganya…..bangsat lu pade….

rastapopoulos
4 years 3 months ago

Ya, bangsat luh

oon
5 years 3 months ago

setuju bang jampang

rastapopoulos
4 years 3 months ago

lu juga, dasar Oon!!!

hairul
5 years 3 months ago

kapan ya? Remunnya kementerian agama RI? PA PRESIDEN TOLONG PIKIRKAN JUGA

iwan
5 years 1 month ago

apa betul DEPTAN bakal diremunerasi tahun ini pak MENPAN

ahmad syarif
5 years 13 days ago

ujung2nya sllu polri yg pling kecil dananya, dgn jumlah pers hpr sama dgn TNI namun dana remunerasi TNi 2x lipat lbh bsr.. Maklumlah itunya ……

Thegue
5 years 12 days ago

Sabar menanti.. Walau tanpa kepastian..

raihan
5 years 6 days ago

Lembaga-lembaga yg korup kok malah do remunerasi..lha mbok daripada buat remunerasi..dana nya utk menangani masalah sosial, kemiskinan, dan bencana alam..sedhelok maneh arep kiamat..TNI, Polri, dan PNS kerjanya makan uang rakyat..tp tangane nyadhong terusssss..kurang terusss..hehehehe..

4 years 3 months ago

kalau bikin kalimat jangan asbun tapi harus dipikir dulu bego….

ada deh
4 years 4 months ago

ko remun polri ma tni beda seh….ga adil bgt pemerintahan negara indonesia ini huh….

ikorizbodin
4 years 4 months ago

mdh2an gj 2012 naik 300 % jd gak perlu pikirin remon, bukan mimpi pasti bisa! asal tdk ada koruptor… :roll:

4 years 3 months ago

betul pemerintah bisa menaikkan gaji para pegawai negeri 300 % dan tidak usah memberi remun

ungu
4 years 4 months ago

Seharusnya pemerintah memberlakukan serentak remunerasi atau itu yang namanya RB reformasi birokrasi kesemua KL, sehingga keadilan pun dapat terwujud..lha kalo separo separo..kayaknya pemerintah ga niat gitu…lalu harga-harga pasti naik..lha sekarang yang remunerasi dipilah pilah..akibatnya akan terjadi kesenjangan sosial yang cukup tajam nanti di tahun 2012 ini..coba renungkan kembali pa presiden…tk

fifin
4 years 3 months ago

trims atas remonnya pd prajurit TNI tp ya gitu kla uda waktunya memang keluar ya mbokyo cepat di keluar kan jgn diendap dulu nanti perut tambah buncit….

cendol
4 years 3 months ago

bangsat kalian semua, perut aj dibesarin DINAS NOL BESAR

jamboel
4 years 3 months ago

setuju atouh ma bg cendol,Dinas bnyk malasnya,pk tmbah mimpi dg remon

galih
3 years 8 months ago

saya berharap agar penggodokan remunerasi jelas realisasi nya..jgn cuma ngomng doang kasian nasib prajurit jelata…

Rahmatika
3 years 6 days ago

Mestinya pemerintah memberlakukan serentak remunerasi tidak tebang pilih, guru sudah dapat sertifikasi, PNS lain gigit jari…. PNS Kementrian tertentu dapat Remunerasi PNS lain kembang kempis menanggung banyak hutang karena tdk mencukupi kebutuhan hidup layak, kaji lagi Pak Pejabat yang berkompeten…..

wpDiscuz