Tabel Remunerasi TNI

Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) diatur dalam Peraturan Presiden RI No. 72 Tahun 2010 tanggal 15 Desember 2010 :

Tabel Tunjangan Kinerja TNI:

NOMOR KELAS JABATAN

TUNJANGAN KINERJA PERKELAS JABATAN(Rp.)

1 19 29.226.000
2 18 21.649.000
3 17 17.471.000
4 16 12.942.000
5 15 9.586.000
6 14 7.101.000
7 13 5.462.000
8 12 4.202.000
9 11 3.232.000
10 10 2.693.000
11 9 2.245.000
12 8 1.870.000
13 7 1.626.000
14 6 1.414.000
15 5 1.230.000
16 4 1.118.000
17 3 1.016.000
18 2 924.000
19 1

Leave a Reply

645 Comments on "Tabel Remunerasi TNI"

avatar

Sort by:   newest | oldest
polisi india
polisi india
5 years 7 months ago

Hidupp Tentara Nasional Indonesia,…
Remun lebih bnyakk dr Polisi
Kasian deh lo!!!

polisi arab
polisi arab
5 years 7 months ago
Polisi Timur
Polisi Timur
5 years 6 months ago

Klo lebih banyak Syukuri Aja mas, Polisi Kan nda terlalu nuntut yang gituan sy pikir lebih banyak pendapatan harian dari pada gaji dari negara,, Aset banyak kok di UDARA ADA, DI DARAT ADA, DI LAUT ADA.

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

iya memang banyak tapi barang perasan semua,liat perut kalian ko bisa di belah isinya barang jarahan semua

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

tdk usah berkecil hati Polri, keadilan pasti datang!

adil
5 years 6 months ago

betul

Den Jaka
5 years 6 months ago

tabel di polri br 30% bro di TNI 100% jd ya sm sj Nak,..

Den Bravo
5 years 6 months ago

Kalian tu aneh,. sm juga terimanya nti cm 30% aja, jgn senang dl deh,.. ntar kecewa malah,.. enakan kita di barak juga dibanding pak polisi,..

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

semoga aja di polri masih 30%, kan kasian sama2 kerjanya kok ga sama dapetnya………..

gopal
gopal
5 years 6 months ago

jangan mimpi polisi dapetnya lebih tinggi dari tni, siapa dulu dong yang berkuasa..tni liat aja siapa dulu dong presidentnya..dari tni, makanya kalau pengin lebih besar polisi jangan pernah milih presiden dari tni he..x3 kaciaan deh lu…

brimob bringas
brimob bringas
5 years 6 months ago

goblok bgt lu y?yg namanya polri tu netral,otak dengkul..

rastra
4 years 4 months ago

hidup brimob
biar remon kita kecil jgn sampe kita patah semangat brow.

barca
5 years 6 months ago

yahh namanya juga ade yah wong pasti harus galah ama KK gitu bro , sabar aja wong bos nya hebat bro

DAVID VILLA
DAVID VILLA
5 years 6 months ago

Ngak ngaruh kali tentara kerjanyakan berat spt apel pagi,siang,sore,kurve,nyabutin rumput,ngowoh dibarak.Polrikan sampinganya bnyak mas PAM,WAL,DIPA,OPS,etc jd wajar dapt sedkt PAM ja sbulan dptnya separoh gaji natr repot le nyimpan duit.VIVA POLRI

mobrig
mobrig
5 years 6 months ago

kalo mobrig gmana,,,, sama aja kali tugasnya…. apel sehari 3x udah kayak minum obat tapi gak sembuh sembuh,,,,

cimot
cimot
5 years 6 months ago

setuuujuuuu,,,,,,cuma nyabutin rumbut aja ko banggaa,,,,ha,,,,yg pedidikan SD juga bisa tue,,,,

tentara tulen
tentara tulen
5 years 6 months ago

jangan lupa diomongin juga soal uang hasil malak rakyat indonesia, POLRI itu bisanya apa,paling-paling meres rakyat doank, belum lagi para jendralnya yang suka ngumpulin duit haram waaaaaaaaaaaaaaaakkkksss

abo.....
abo.....
5 years 6 months ago

malak masih mending bagus dari pada perangin negeri sendiri Aceh di perangin..Irian jaya diperangin..ujung-ujungnya TIMTIM lepas…CM polisi aja yang berani DR AZHARI di tembak mati asli malaysia!..pulau sipadan ligitan di curi…?????$$$$$$@@@@@@@@@

wong 7
wong 7
5 years 2 months ago

brimob polisi jg ikut merangi bangsa sendiri

dimas
2 years 10 days ago

reply@jangan kasar gitu ngomongnya bang..dia tidak malak…emang seragam dia itu pantas buat ngemis di jalan…emang sudah doktrinya seperti itu…taukan kasus simulator sim…itu uang siapa kalo bukan uang rakyat,,rakyat bayar pajak buat gaji polisi…di jln raya motor rakyat gk ada ttp pentil kena 200rb…

capek dechh…

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

kalian itu klo di ibaratkan maling,yang diberi seragam,se indonesia pn tau tugas kalian cuma memeras org,mangkannya kalian jd bunan2an TNI,kami mi itu cuma puas klo kami dpt mukuli kalian,ada kepuasan tersendiri dihati kami,,ngerti kau bocah….kalian itu yg sebenarnya sampah masyarakat

DAVID VILLA
DAVID VILLA
5 years 6 months ago

Ngak ngaruh kali tentara kerjanyakan berat spt apel pagi,siang,sore,kurve,nyabutin rumput,ngowoh dibarak.Polrikan sampinganya bnyak mas PAM,OBVIT,WAL,DIPA,OPS,etc jd wajar dapt sedkt PAM OBVIT ja sbulan dptnya separoh gaji natr repot le nyimpan duit.VIVA POLRI

jefri
jefri
5 years 6 months ago

betullllllllllllllllllllllll

dimas
2 years 10 days ago

villa@waduw……pendapatamu 1th di banding penghasilan sawit saya blm ada apa2nya….jangankan kamu,bosmu aja ngrengek2 minta sumbangan buat THR anggotanya…..memalukan

dewa
dewa
5 years 6 months ago

bagi polri remunerasi nggak penting, krn msh byk jln uang yg lain….

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

g pnting matamu picek,kmu buka n’dol tabet remnrsi polri,banyak polisi tidur yg iri dg TNI….kacian dech…eeeelllooooo?????

bagong
bagong
5 years 2 months ago

ndak juga usaha bertani…..dan berkebun d waktu luang jg menghasikan uang banyak kok coba aja dehhhhh

tentara india
tentara india
5 years 6 months ago

biasa aj lagiiii, lagiankan cm 500rb doaaaaaank beda buat BALOK tuh

police
police
5 years 6 months ago

ada crita”tentara amerika,tentara inggris ama indonesia,tntara amerika nanya ama tntara inggris loe prnh perang ya?..tntara inggris: ya dulu kita perang ama jerman trus bnyak mmbangun negara persekutuan trmasuk malaysia..amerika wow..trs inggris nanya k amerika klo kalian? amerika:ya prnh menghancurkan jepang,irak dan afganistan..inggris:wow hbat donk negara loe..amerika dan inggris nanya ama indonesia trus loe perang di mana? indonesia:owh klo kita pernah perang di aceh,dan irian jaya…bule nanya: aceh sama irian jaya tuh di negara bagian mana?indonesia:ya jelas di indonesia donk..tentara amerika ama inggris berbisik aduh bahaya nih tentara negaranya aja di babat habis-habisan apalagi klo udah mau perang ama negara lain itu sebabnya malaysia takut sama indonesia habis suka mukul dari belakang sih…wkwkwkwkw$$$$$$$$$

wong 7
wong 7
5 years 2 months ago

tentara amerika nanya sm polisi Indonesia “perutmu koq gendut2?” jawabnya”iya, sekali semprit peluit minimal rp.50rb masuk kantong”

wong 8
wong 8
5 years 2 months ago

yo percaya Tentara ngak da gaweanya,kerjanya tiap hari cuman volly sma kurve terus mana mungkin perutnya gendut. plisi mah beda boro2 ada libur buat olahraga Natal m Lebaran saja ngak ada libur, tolol….., tentara adanya cuman kayak robot disuruh kekanan kekanan kekiri ke kiri di suruh lumpat sumur dia lompat…otaknya ngak pernah diasah kerja cuman buat lari2..

dimas
2 years 10 days ago

kalo polisi memang beraninya dari depan..
contohnya…amroji yg di ikat dan kepalanya di tutup pakek kantong di hadapkan dengan 1 regu polisi bersenjata laras panjang..trus di tembak…jedorrrr……………..mati aku..hahahahahahahahaha
gitu aja ko bangga…nenek saya aja pintar kalo kaya gitu

MAYJEN
MAYJEN
5 years 6 months ago

TNI ko’ bangga skali ych liat POLRI dapat sdikit remunnya…
berarti klian emang dr dulu iri ma polri ych. mgkn br kali ini TNI dapat uang tambahan slain gaji ych, bangganya bkn main.
kasian amat ych TNI.

brimob bringas
brimob bringas
5 years 6 months ago

Nih,,,bwt tukang kebun yg kerjanye cm nyabutin rumput,loe itung pendapatan gue d luar gaji :
(ini yg jelas n pasti)
>jaga bank malam 75.000 semalem,sebulan dpt 7x jaga.
>jaga bank siang 50.000 sebulan dpt 6x jaga.
>pengawalan dalam kota 100.000 luar kota 250.000

(ni yg sebulan paling dua sampe tiga kali n hasil dr sambang gue sama bos2)
>ngawal juragan emas 1juta
>jaga kediaman orang penting 750.000

loe itung ndiri tuch,,sama remun loe banyakan mana???

Kopassus
Kopassus
4 years 7 months ago

Betul2 preman kau… Hahhaha

ega
ega
4 years 6 months ago

bagus bro….
itu blm termasuk yg lainnya yg g u sebutin…

biarin remon lebih banyak TNI, lgian kasihan itung2 buat upah jadi tukang kebun, karena kerjanya tiap hari cuma korvei n latihan doang…

dimas
2 years 10 days ago

ega@kamu salah brow…kalo TNI usaha di luar tapi nyuruh orang,,jadi dinas tetap jalan karna itu sudah kontrak mati…
kamu tambahan di luar ngawal aja bangga,,,sayang seragamu kalo di luar jadi jongos..
buka usaha biar bisa menjadikan jongos orang berseragam kaya kamu..

dimas
2 years 10 days ago

brimob bringa@trus kapan kamu ngabdi sama negara
perlu kamu ketahui,,kebon sawit saya tu yg jaga 5 centeng sama 20 anjing..
penghasilanmu di bandingin sawit saya gak ada 0,1persennya….
jadi kelasmu tu sama dengan anjing,cuma jadi pengawal swasta sama dengan jongos cuma jadi pesuruh..kembangkan otakmu,buka usaha yg bisa nyuruh orang dan tidak mengganggu tugas sebage aparatur negara..pake seragam lengkap senjata cuma jadi suruhan swasta..
jga NKRI baru kamu boleh bangga

barca
5 years 6 months ago

makanya jadi polisi malaysia gaji tinggi ga , hidup TNi

wong 7
wong 7
5 years 2 months ago

tambahan: skali tilang 100rb X 10 org/hari(minimal) X 30 hari = rp.,30jt sebulan. hidup polisi Indonesia

ega
ega
4 years 6 months ago

wusshh…
ojo banter2, engko kacang ijo iri…

dimas
2 years 10 days ago

wong7@hahahahaha
meras rakyat ko bangga
tapi sudah hukum alam..wereng coklar di sawah habisin tanaman rakyat
kalo wereng coklat di jln raya habisin dompet rakyat…hahahahaha
http://www.polisi guwatw.com
hidup rakyat

panglima gabouz
panglima gabouz
4 years 6 months ago

HARAP MAKLUM…. ANAK TIRI…. KERJANYA BANYAK GAJINYA SEDIKIT

panglima gabouz
panglima gabouz
4 years 6 months ago

NTAR ANAK CUCUKU GAK AKU IJININ MILIH PRESIDEN KETURUNANNYA SBY

ega
ega
4 years 6 months ago

jgn cuma sby bro, smua presiden dr unsur TNI keluarga kita jgn sampai milih…

drpd milih TNI mending presiden’y TUKUL ARWANA AJAAAA….

panglima gabouz
panglima gabouz
4 years 6 months ago

RATAPAN ANAK TIRI

ega
ega
4 years 6 months ago

ok bro….
tenang ja, 2014 jgn pilih RI 1 dr unsur TNI…

polisi india
polisi india
5 years 7 months ago

polisi india :
Hidupp Tentara Nasional Indonesia,…
Remun lebih bnyakk dr Polri
Kasian deh lo!!!

balok merah
5 years 7 months ago

paling juga brapa lebihnya, oey buat gw tu cuma recehan. baru dapet receh aja ributnya minta ampun?????

kopjen
kopjen
5 years 6 months ago

iya cma recehan dari pada ngemis orang naik motor kan lebih memalukan,kwkwkwkw

gokil
gokil
5 years 6 months ago

syett dehh cair juga blm udah pada ributtt……

Jendera;
Jendera;
5 years 6 months ago

kasian deh lo, uang segitu aj di ributin…

cimot
cimot
5 years 6 months ago

Massa seeh,,kita seeh ga miskin2 amat,,,so ga ada masalah tu,,,yang ptg kita consitent ma kerjaan kita,,,dr pada TNI banyak duit ga pernah ngapangapain,,,gmn pertanggungjawabanya tue pada negara,,,ga malu ma rakyat,,,

Cingcing
Cingcing
5 years 6 months ago

ah..masa konsisten….sebentar2 duit, mau pengamanan duit seng…mau antar jenasah aja minta duit ma orang berduka…ga malu tuh

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

betullll….betul…betul…hidup TNI,hajar polri jadikan samsak dia kwkwkwkwkw

Ciska
Ciska
5 years 5 months ago

orang yang aneh??…senegara masih pengkerengan kayak gk punya kerjaan laen aja….

asis
5 years 7 months ago

kodong polisi sedikit sekali. ntar tak bagi2 nagh???

wajarlah
wajarlah
5 years 7 months ago

wajarlah TNI lebih tinggi dari Polri, Polri itu kan sekarang sudah menjadi Sipil yang dipersenjatai, jadi kelasnya sama dengan PNS, dan siapa suruh keluar dari TNI?

jaws
5 years 7 months ago

hhee….masih gede PNS TNI gann dri pada polisi mah

Jendera;
Jendera;
5 years 6 months ago

bersyukur aj bro..

in o
in o
5 years 7 months ago

suka

YES
YES
5 years 7 months ago

Alhamdulillah bisa keluar dari TNI, Apa tugas TNI gabung dengan POLRI..cuma NU aj ( Numpang Urip )…G bisa nangani perkara bisanya ikut2 doank…

deni
deni
5 years 6 months ago

lbh kecil jg gpp kok,ntar lbh gede tni iri lg.klo polisi mana iri ama tni….

wajar
wajar
5 years 6 months ago

sportip, suka.

Jendera;
Jendera;
5 years 6 months ago

betul, betul, betul…

Gonzalo higuin
Gonzalo higuin
5 years 6 months ago

Ngak salah lo ngomong asis dulu POLRI wktu ikut tentara cuman dikasih cemen2 als sisa2nya doang dlm sgla hal, jdi jayanya POLRI y selepas dari KNIL.lhat tuh dari sgla hal dan peralatan lbh conafit d banding dlu wktu KNIL,selisih segitu ja bagganya setengah mati terbiasa miskin ya…..buat POLRI ngak ngaruh kali.

bojo knil
bojo knil
5 years 6 months ago

alhamdulilah knil udah biasa miskin tapi masih bersyukur dan masih bisa nyekolahkan anak disekolah yg mendidik dengan nilai2 agama dgn baik sehingga kami dengan gaji sedikit besyukur dengan banyakpun akan lebih bersyukur lagi dan kami akan lebih banyak bersedekah dari pada menghambur2kan uang untuk yg nggak bener, amien

dipuja wanita
dipuja wanita
5 years 6 months ago

Setuju bu!!
Lah wong uang segudang kalo mati juga ga dibawa to. Cuma kain kafan!

mobrig
mobrig
5 years 6 months ago

sipppppppppppppppppppppppppppppp

panglima gabouz
panglima gabouz
4 years 6 months ago

YAAACKH HARAP MAKLUM KAN ANK TIRI

Gonzalo higuin
Gonzalo higuin
5 years 6 months ago

Ngak salah lo ngomong asis dulu POLRI wktu ikut tentara cuman dikasih cemen2 als sisa2nya doang dlm sgla hal, jdi jayanya POLRI y selepas dari KNIL.lhat tuh dari sgla hal dan peralatan lbh bonafit d banding dlu wktu KNIL,selisih segitu ja bagganya setengah mati terbiasa miskin ya…..buat POLRI ngak ngaruh kali.

cimot
cimot
5 years 6 months ago

betulll,,,itulah SBY ngeliat ketimpangan antara POLRI ma TNI,makanya TNI d kasih lebih ma SBY karena ngeliat almamaternya pada miskinnnnnn,,,,,aku tanya sekarang siapa yg nangkap teroris,emang TNI????udah sekarang biarin aja teroris menjamur di indonesia toh negara tidak melihat itu udh skr tangkep tu teroris ma TNI,,,bnteran yg ketembak TNI nya,,,

kopjen
kopjen
5 years 6 months ago

itu tugas mu bro soal nangkep2 maling,yg ndk slh pn kmu tangkep????

kopjen
kopjen
5 years 6 months ago

itu tugas mu bro soal nangkep2 maling,yg ndk slh pn kmu tangkep????klo polisi ndk ada uang tinggal modal peluit aja cri kesalahan org,tapi bnyk di maki org,,,kasian…3x dpt duit makian org,cocoknya jd polisi tidok jak

police
police
5 years 6 months ago

mas wajar nggak faham tuh kelembagaan cm di indonesia aja tuh prnh di gabung polisi ama tni,polisi itu penegakan hukum,bukan prajurit perang,trnyata presiden gusdur gak bisa melihat tapi hatinya gak buta.klo polisi nggak prnh di gabung ama TNI pasti polisi udah maju TNI udah maju knapa nggak maju2 krn yang ada cuma pngaruh gengsi antar angkatan jadi pola fikinya kbnyakan seperti kayak berfikirnya mas wajar kbnyakan nggak wajar2 liat di lapangan tuh polisi sring berantem ama tentara,krn sama2 egois,kpan bisa saling mngurus diri masing2 dan saling mnghormati tugas masing2,bangsa belanda tuh dulu lama mngusai indonesia krn bangsa kita tuh muda di adu domba..saatnya kita sama2 bangkit tuk indonesia yang lebih baik……..

cimot
cimot
5 years 6 months ago

ga ngaruh kali malahan kita hidupnya lebih baik di banding wktu gabung ma KNIl…skr kita liat aja kenyataany,,,jgn senang dulu cuy,,,POLRI cairnya bru 30% klo KNIL dah 100% nah gmn loe…???

WIROSABLENG
5 years 6 months ago

NEGARA TIDAK PERANG KOK DIBANGGAKAN. CUMA KERJANYA NYABUTI RUMPUT/KURVE
APALAGI DI KORAMIL ITU. PINDAH TIDUR SAJA.

Edger
Edger
5 years 6 months ago

100 Buat Anda mas,
emang betol iku mas,
saya stuju karo mas.

rennr
rennr
5 years 5 months ago

silahkan ngomong apa aja yang penting polisi jaya bro brimob tetap jaya

WIROSABLENG
5 years 6 months ago

SEBENARNYA TNI ITU IRI SAMA POLRI.
HARUSNYA REMUNERASI ADA TAHAP-TAHAPANNYA.
YAITU PENEGAK HUKUM. POLRI, KEJAKSAAN, DAN PENGADILAN.

BRAVO POLRI
BRAVO POLRI
5 years 6 months ago

Bener tu masss…

Jan gak layak blassss

POL TAS
POL TAS
5 years 6 months ago

SEBAGAI ANGG POLRI GUE , REMUN ITU HANYA SELILIT AJA, GUE KAN DI SAMSAT TIAP HARI UDAH ADA YANG KIRIMI GUE UANG BRO CUMA 4 JUTA PERHARI

POL TAS
POL TAS
5 years 6 months ago

Ndak usah ribut gua kan masih sahibnya gayus bro

Pak DHE
Pak DHE
5 years 6 months ago

berapapun yang kita terima bersyukurlah, semua harta kita juga cuma titipan kok, TNI/POLRI dihadapan Allah SWT sama, cuma yang membedakan tagwanya ta, jangan karena harta kita menjadi sombong, bersyukurlah dan bersedekah ma anak anak yatim

dipuja wanita
dipuja wanita
5 years 6 months ago

Wah, aku setuju banget dengan pendapat pak dhe..

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

klo dulu kn dia anak bungsu,tp sekarang kita buat dia jd anak tiri,jadi bulan2an kita….dimana mana adek itu mana berani dg abangnya,klo berani ya…sama juga cari mati

Semprul
Semprul
5 years 6 months ago

Hei…Dul..siapa bilang kamu itu anak bungsu kamu sendirikan yang bilang …kamu tau gak sejarahnya duluan mana sih tni ama polri… ngaca dong..polri itu cuman kasihan ma tni yang beraninya cuman main keroyok aja..

tentara ngowoh
tentara ngowoh
4 years 1 month ago

betul….wey kacang ijo sadar gak lo kalo pimpinan lo mau jujur yg adk tu sebernye siape, wong jelas” lahir duluan aje polisi drpd tni. makanye kerjanye jgn megang sapu aje kebanyakn korpe jd tolol otak gak kepake mikir, cm bisa disuruh” doang mendingan jadi petugas kebersihan aje gabung sm SOR. perang jg pd penakut…apalgi TNI AD…. 😀 👿

tentara ngowoh
tentara ngowoh
4 years 1 month ago

hidup TNI AL…..BRAVO, yalesveva jayamahe….

ega
ega
4 years 6 months ago

halah banyak cingcong, pling kl perang beneran TNI juga lari terkencing-kencing…

PNS lebih tinggi
PNS lebih tinggi
4 years 5 months ago

PNS lebih tinggi dari TNI dan Polisi bro, enak aja!

tentara ngowoh
tentara ngowoh
4 years 1 month ago

lo kira bagusnye ape kalo polisi msh ikut TNI ??? gak ada untungnye kaleeee….malhan polisi keluar dr TNI para prawiro pd nangis, abis gak ada jatah lg dr polisi sich…. 😀

ryanto
ryanto
5 years 7 months ago

yang bener grade 4 1.118jt

jaws
5 years 7 months ago

wajar lah polisi lebih kecil…polisi banyak uang macam-macam

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

itu oknum Mr. Jaws,,,,

indra dwi
indra dwi
5 years 6 months ago

nilep uang dijalan ajah,..tiap hari nilang 20 orang misalnya, setiap tilang 30 ribu, sehari kan 600 rb

mobrig
mobrig
5 years 6 months ago

siapa orangnya,, tolong kasi tau saya biar saya tindak orang itu.

indra oon
indra oon
5 years 6 months ago

polri isinya tidak cuma polantas mas indra,,,
dilihat donk banyak satuan yang lain,,,kalo ngomong lihat secara obyaktif bukan subyektif..tni juga tu pada beking ranmor..nahlo…

Gonzalo higuain
Gonzalo higuain
5 years 6 months ago

Kalo tilang ntar masuknya ke kas negara mbak indra dwi itu resmi ,kalo yg 86 alias damai itu jga kehendak /kesepakatan masing2 pihak salah siapa langgar peraturan yg tlh ditataPkan pmrintah lwat UU ngak bawa SIM,STNK,ngk pke Hlm ngak da spion itukan jls planggaran kalo mau aman y taati tuh peraturan,kadang sok pd munafik pdhal dia sendiri yg mau ngajak damai ngak mau ribet k PN mauny cpt dan beres.emang pling enak menilai ksalahan orla tnpa mau mengoreksi apa kesalahan kita….

police
police
5 years 6 months ago

tiap tilang itu di bayar negara per lembar tilang 10 ribu,klo di indonesia kbanyakan pelanggar,suka nyogok polisi dasar emang pelanggar goblok udah tau salah nyogok polisi.indonesia planggar lalu lintas tuh kbnyakan gak faham aturan.klo di tilang menjeritnya minta ampun klo di bantu polisinya yg di salahin,lbih baik pake hukum rimba aja sudah lebih separuh abad indonesia merdeka yg ada cm saling mnyalahkan…..

tentara tulen
tentara tulen
5 years 6 months ago

Gak usah pada munafik dah, emang sih tidak semua POLRI itu jelek semua, kan yang sifatnya jelek paling-paling 40 % dan sisanya sifat iblis yang ditiru wkwkwkwkwk… dan bukan cuma uang tilang aja, itu mah sedikit, misalkan ngancam masyarakat dengan pasal inilah itulah, makanya UNDANG-UNDANG dibuat untuk cari duit bukan untuk menegakkan hukum, gak usah mungkir, dan selain LANTAS juga banyak yang kong kalikong bikin razia dadakan demi untuk beli baju anak pak polisi, waaaaaaaaakkkssss, HE POLISI GAK USAH MUNAFIK KAU

tentara ngowoh
tentara ngowoh
4 years 1 month ago

wey….TNI kau di buat jd robot utk menjaga negara bukan ngasiin sm negara laen…makanye kalo jd satgas jgn tdr & otaknye cari duit aje kau, dasar org” munafik sox gak mau duit padahal kalo oprasi yg di cari cm duit gmn mo mikirin lawan….dasar BAJINGAN MUNAFIK KAU

Pak DHE
Pak DHE
5 years 6 months ago

TNI/POLRI sama sama manusianya, sama sama ciptaan Allah SWT, dan semua itu tdk luput dari Dosa, di tempatku aja oknum TNI terlibat Curanmor, curat dan curras, di wilayah tetangga oknum Polisi terlibat Narkoba, jadi sama salahnya harus bisa koreksi diri, dan lakukan hal yang terbaik, jangan asal ngomong saja dan jangan jadi orang yang sombong

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

iyalah itung2 ganti uang sapi bapakmu yg kamu jual buat daftar polri…

tentara ngowoh
tentara ngowoh
4 years 1 month ago

Iye…tau” dtg tu lalet ijo ke ktr polisi<pak itu ponakan saya kalo bisa jgn ditilang dengan muka melas) padahal itu cm org laen minta bantuan yg diakuin sodara, tau"nye si lalet ijo jd kurir duit org yg ditilang dikantongin 😀 😀 😀 bravo tni

el marmara
5 years 6 months ago

gimana g malakin kiri kanan uang gajinya hbs untuk biaya tgs sehari-hari….!!!

wong 7
wong 7
5 years 2 months ago

oknumnya smua

wong 8
wong 8
5 years 2 months ago

Tentara = parasit negara = pengangguran berseragam = robot po.o

Rekening Kurus Bintara
5 years 7 months ago

Pzt lebih giat nyabutin rumputnya. . .
Korve. . .korve. . .

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

hahahaha korve,,,korve,,,, dah gaji banyak, kasian ya pak polisi yang di lapangan yang beresiko,,, sabar pak polisi sabaarrr,,,,, !!!!!!!!!!!!!

hidup pungli
5 years 6 months ago

bener kasian TNI ga pnya sampingan, jd wajar klo d kasih lebih ma pak beye, biar ga syirik terus ke police. . ./
kan slama ni tni slu syirik ma police

wajar
wajar
5 years 6 months ago

ada pos masing2, 🙂

el marmara
5 years 6 months ago

qt harus koreksi diri msing2. saling menyalahkan gak akan menyelesaikan masalah,bagaimnajadinya NKRI klo begini.mslh remunerasi ja banyak yg merasa tdk puas, pa lgi mslh lain.

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

iya dong cma nyabut rumput aja di bayar,yg penting halal…iri kah dapetnya sedikit,kmu harus bisa nerima,bapakmu susno itu yg nilep uang kamu,jd uang kamu yg dipotong…jelas kau sapi

in o
in o
5 years 7 months ago

inilah saat yg dinanti-nantikan

LASNO
5 years 7 months ago

Durung nrimo ws podho ribut kbh…………, kuno……..

painem
painem
5 years 6 months ago

betul2..

polisi jowo
polisi jowo
5 years 7 months ago

Remun dikit gak apa2, masih bisa cari duit sana sini… rejeki dari Tuhan mah nggak tergantung peraturan presiden

Tentara Ngesot Indonesia
Tentara Ngesot Indonesia
5 years 7 months ago

Boleh aja tentara lebih besar dari Polisi. Tapi Bubarkan koramil dan kodim Se Indonesia.Ganti tugas ke perbatasan semua. Bikin Kacau kota aja.Krn di koramil maupun kodim di tengah kota gak ada artinya.Gak enek tugase, cuma apel trus muleeeehh.Ya pantas aja TNI lebih besar dari Polisi sesuai kepres.Orang anaknya Presiden ada di situ. Ya pasti anaknya yang dikasih banyak..!!!!!

tegak lurus
tegak lurus
5 years 7 months ago

kodim n ramil kau bilang tak punya gawe itu bkn mau guwe tp maunya pemerintah,dulu kodim n ramil ketika dikasih wewenang pernah mengayomi bangsa n negara ,skrng diserahkan ma elo kaco balo moral bangsa ancur ,brani sumpah… rakyat sebel ma elo,mudah2an lo gak jadi antek penjajah

agam p
agam p
5 years 6 months ago

wAH …..!!!!
heboh banget remunerasi…..
jumlah gak sama itu sudah kebijakan pemerintah, nggak usah diperdebatkan gak ada hasilnya yang ada hanya akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita, jangan bodoh dan jangan tolol bung….!!!
Biasanya yang suka bakar sana-sini dan memprofokatori itu adalh manusia yang paling buruk rupa maupun kelakuanya yang tidak jauh dari jin dan setan yang memang diciptakan oleh Allah sebagai penggoda iman Umat manusia,,,,,
Sadarlah kawan…….
bahwa suatu ketika kamu akan membutuhkan orang yang telah kamu hujat itu, Amien….

rizal
rizal
5 years 6 months ago

yo memang faktanya skrang Koramil m Kodim ngak da kerjaan mau blang apa ngak percaya tuh cek ke Koramil atu Kodim terdekat pasti kerjaanya cman pd main voli sm pd gossip remunerasi kapn cair….,gitu kok remunya lbh bsar ngak malu tuh ma gaweanya….?

sabar
sabar
5 years 6 months ago

gw setuju tuhhhh

tentoro
tentoro
5 years 6 months ago

kami gak mau pindah,susah lah klo kami semua keluar dari kota,emangnya di luar negeri tentara gak blh masuk kota,kalo masuk kota hrs pakaian sipil.kalo skrg kan enak,bisa bisnis ilegal,minyak,togel,gak ada yg ganggu…..

Edger
Edger
5 years 6 months ago

Yo wes,,
kamu jadi bandar kopyok waye di deso_deso
sampeyan kan kerjone ngelonin lonte waye d barak.
Klo sing perbatasan sampeyan nyari dukun biar g mempan d bedil
wkwkwkkww

Bintang kejora
Bintang kejora
5 years 6 months ago

tapi kacian ma rekan2 kamu mungkin aja lue ndiri, tiap naik bis pakai baju dinas biar bayar separo kadang2 ga bayar lagi…..

protes
protes
5 years 6 months ago

kemaun pemerintah = kemauan rakyat

sembrono
sembrono
5 years 6 months ago

bukan sebel lagi, buktinya polsek sering banget di demo ama masyarakat, tp gw blom pernah liat tu koramil di demo….

jamurijo
jamurijo
5 years 6 months ago

ya memang wong kaga pnya kerjaan

koboiiii
koboiiii
5 years 6 months ago

kalo di demo kasian yang jaga udh pada tue2 tar pada kena stroke lagi

orang hukum
orang hukum
5 years 6 months ago

wah apa urusannya masyarakat demo koramil,ga mungkin bgt tentara ga punya kewenangan ma warga sipil kok,

anak kolong
anak kolong
5 years 6 months ago

mikir donk…o’on bgt sih, ya jelas aja koramil ga prnh di demo..emang kerjaan koramil apaaaaaaaa…????? cuma duduk manis minum kopi…bubar aja lbh bagus..atau main perang2an aja biar kelihatan sibuk

anak kolong
anak kolong
5 years 6 months ago

eh asal tau aje yeee…dimana ada TNI di situlah pelanggaran lbih banyak..contoh membekingi judi, ga pernah pake helm klo naik motor..etc..tp kami maklum sih..karena pd wkt pendidikan TNI cuma diajari merayap oleh instruktur..jadi sama sekali ga tau apa2 soal hukum..bisanya cm main keroyok

bojo knil
bojo knil
5 years 6 months ago

Mbok yo do akur nopo to, semua itu saling membutuhkan simbiosismutualisme. polisi iso sekolah naik pangkat telung taun pisan nek tentara naik pangkat nganti tuo kekrek munggah lima taun pisan. yo mbok bersyukur kowe2 sing nggak iso bersyukur akan mendapat karma saking gusti Allah

bajak laut
bajak laut
5 years 6 months ago

polsek di demo wajar sb sdh resiko tugas pak polisi. tp kl koramil didemo y aneh, msak cabuti rumput mau didemo g lucu lg namay.

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

betul…klo org koramil belum pernah mati krna msyrkt,tp klo polsek sering mati d hajar masyarakat…alva company…

tentara ngowoh
tentara ngowoh
4 years 1 month ago

org koramil matinye nyolong ayam 😀 😀 😀 jd lucu…..saking gak ada kerjaan lg

koboiiii
koboiiii
5 years 6 months ago

wajar lah kalo tni lbh gede dari polri,karna pemerintah dah tau kalo polisi pasti lebih kaya….hehehehe
emang kerja nya apaan di kodim n ramil???orang dari nama nya ja udah ga jelas,kalo nama nya kodim atau ramil itu harus nya gabungan dari 3 unsur angkatan,tapi ini mah cuma AD ja,gmana tuh???

barca
5 years 6 months ago

aassd

WIROSABLENG
5 years 6 months ago

TNI ITU TUGASNYA BERPERANG.
KALAU TIDAK ADA PERANG. YA NGARET SAJA. DAN MINTA GAJI YANG LEBIH GEDE.
DI KORAMIL ITU MALAH BANYAK ANGGOTA YANG BEKING SABUNG AYAM. ROLET.

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

Setujuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

Gwe se7 ma T Ngesot Indonesia bukan ma ellow Teg Lurusss,,,

agam p
agam p
5 years 6 months ago

Jangan gitu teman kita sama2 orang indonesia gak baik bertengkar masalah TNI atau Polri semua sama manusia klw mati di kubur, semua pekerjaan adalah amanah dari Allah jangan saling mencemooh satu sama lainya masakahnya Aku Polisi, Alm. Pamanku TNI AD, kakaku TNI AL dan tetanggaku yang sudah seperti saudara TNI AU, mertuaku Guru, Bapaku TANI, Keponakanku baru saja diangkat jadi PNS kesehatan, kakaku juga Wiraswastawan jadi semua adalah keluarga KU, alangkah naifnya kalau kita bertengkar dengan sebangsa dan setanah air, inilah yang di Intip oleh Malaysia dan kesempatan emas untuk mempermainkan/ melecehkan negara kita dari semua aspak TKI, seni budaya, bahkan wilayah hukum negara kita, Apakah tidak lebih baik dan bijaksana bila kita bersatu padu mendukung timnas / Tim Garuda Nanti malam, Majuterus harapan kami titipkan pada pundakMu ( *** GANYANG MALAYSIA **** )

setuju
setuju
5 years 6 months ago

setuju, toh pada dasarnya kita adalah satu.

painem
painem
5 years 6 months ago

smw org dh bawa rejeki masing2..jgn pada ribut np ya?

painem
painem
5 years 6 months ago

seharusnya yg nentuin remun tuch..satker masing2..kinerjax smp d mn?..jd remun sesuai dg ap yg tlah d kerjakan..,,

Mr.Caniago.
5 years 6 months ago

Setuju banget, janganlah saling mencaci dan bertengkar, hidup ini bukan untuk uang, kalau otaknya hanya berisi uang dan uang, penyelewengan dan penyakit yang akan datang, cobalah bersyukur terima apa adanya, besar dan kecil semua terima dengan sabar dan berucap syukur Alhamdulillah, semoga semua rezeki yang diterima menjadi barokah dan bermanfaat .amiiin

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

kamu aja yg bodoh,kenapa harus di bubarkan,harusnya kamu ngaca pd satuan kamu siapa yg masyarakat benci koramil atau polri,jgn taunya uang2 aja liat masyrkt yg kmu peras……klo msyrkt blh pegang senjata mungkin lbih banyak mati polri dri koramil

Semprul
Semprul
5 years 6 months ago

Gua setuju ama elu, emang itu segerombolan orang bikin kisruh dan semrawut aja…

salon_cabul
5 years 7 months ago

W seorang angota POLRI,gx pa2 remun W lebih kecil,karna bokap w anggota TNI,w juga ikut seneng TNI lebih besar.gx perlu kecewa tapi harus mensyukurinya itu kan baru tahap awal penilaian insayallah 2011 remun polri dah sama dgn TNI,HIDUP POLRI!!!,HIDUP TNI!!!

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

Elu boleh bangga coz babe ello TNI,,,,,,!!!!! Tu kacian Polri yang dines di lapangan mana nangkep penjahat resiko tinggi,,,,,berat diongkos dah gaji pas”an mana buat keluarga kalo gaji buat beli bensin ma makan diluar,,,,,,,

salon_cabul
5 years 7 months ago

Ya bang w ngerti,w juga di lap,namanya pimpinan ngelepas agt kaya ngelepas ank ayam juga w sering alamin,ya skrg kita harus mensyukuri ap yg tuhan telah berikan pada kita,ya memang sudah rejeki kita segitu,ya tuhan sudah mengatur semua rejeki hambanya,ya dgn kita mensyukuri,insyallah diluar itu kita dpet rejeki yg laen dan lebih besar dari itu.AMIN

sabar
sabar
5 years 6 months ago

sabar, tahun depan naik lagi koc, 🙂

eskomang ga bisa
eskomang ga bisa
5 years 6 months ago

ye ellah…semua itu sama …heran aku, aku aja yang bukan siapa2 dan bukan apa2 aja ga ribut, ngeributin gajinya polisi atau TNI, biarlah ..itu udah rejekinya masing2 kali, kalo emang kalian ini polisi atau keluarga polisi jagan iri gitu ah…semua itu ada ukuranya, udahlah…terima aja itu rejeki loh..kalo kalian cuman bisa menghujat apa emang udah bener pekerjaan polisi??? syukuri aja deh….
itulah bentuk wajah orang yg ga bisa liat saudara sendiri bahagia, na’udzubillah mindzalik..

koboiiii
koboiiii
5 years 6 months ago

rejeki ada yang ngatur bos,ALLAH tuh yang ngatur nya bukan juru bayar.

mobrig
mobrig
5 years 6 months ago

setuju deh ama kamu,,,

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

iya jgn berkecil hati,,nerimo aja yahhh…adk

kupret
kupret
5 years 7 months ago

sesama manusia lebih baik saling menghargai,tak usah sok jadi apapun..karena pak ogahpun bila diberi wewenang dia mampu ngatur lalin.

Bintang kejora
Bintang kejora
5 years 6 months ago

harganye berapa…….

eskom
eskom
5 years 6 months ago

mau beli…? tanya pada dirimu sendiri masak ga bisa membaca maksud dari tulisan…jagan pura2 bodoh deh..mbok pinter dikit.

mariam
mariam
5 years 6 months ago

Info yg berkmbangkan adl berhubung anaknya Pak Bye seorang Tentara jd mendengar mau ada Remunerasi di ksatuan POLRI tiap malam merengek2 ma PK Bye minta TNI ikut dinaikan lbih bsar, padhl dulu malah kejaksaan m Polri y mau di dahulukan tp y namanya jga anak presiden apapun bisa terjadi, coba klo ngak ada anaknya tambah kere tu KNIL.

zaman gila
zaman gila
5 years 7 months ago

nevevermind………..tapi ingat semua ada konsekuensinya………oknum anggota tni ilegal logging,melanggar pidana selesaikan secara hukum biar adu kuat ma sel penjara………….berani nggak………klo uang ma gak da puasnya asal gentle az…….ok

protes
protes
5 years 6 months ago

tul……….. INI TANDA2 arah TNI mau masuk peraadilan umum…….
jadi seneng2lah kalian puas2in sebelum dikebiri

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

g tatut..g tatut,klo di tangkep tetap aja kita hajar

sembrono
sembrono
5 years 6 months ago

klw emg ada yg salah tangkapin aja bro, jgn pandang bulu atau atas dasar sakit hati…

tentara tulen
tentara tulen
5 years 6 months ago

kalau tni diperiksa polisi, kita bunuh polisi beserta keluarganya, dan gak usah munafik wong yang beking illegal itu kebanyakan POLRI, jangankan sebut Illegal Logging, illegal ngecuk pun POLRI yang back up, lokalisasi & hotel harus setoran supaya gak digerebek waahhh, kayak gitu aja kok sok alim, DASAR BAJU COKLAT otaknya pun kumal warnanya hahahahahahaha….VIVA POLRI/BANDIT NEGARA

Tentara Ngowoh Indonesia
Tentara Ngowoh Indonesia
5 years 6 months ago

dari pada ijo-ijo otak udang besar kepala dari badan als pd oon2,PARASIT NEGARA PENGGANGGURAN BERSERAGAM…………???????

Semprul
Semprul
5 years 6 months ago

Nggak terbalik to,yang mbekingi semuanya itu dari Ambon Demak,ngca dong sebelum berkomen- tar itu mulai bandar togel,tukang parkir,kea- manan toko-toko, diskotik dan tukang kisruh bikin negara tidak aman..dasar maling teriak maling …capek dehh…

kupret
kupret
5 years 7 months ago

buktikan aja dilapangan ….mental elo kalo sendirian di tengah masysarakat kaya krupuk kena ujan

briptu
5 years 7 months ago

hahaha. . .belum tau dia? Baru Sgitu aja ribut

dra
dra
5 years 7 months ago

hmmmmm… bwat yg ijo jangan ke GR an baru mau dapet segitu ribut, kita mah yg coklat udah biasa. kalo yg baru tuh begitu riweuuuuuuuhhh…

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

bang Dra jangan gitu bang,,, baju coklat biasa gimana situ biasa kalee kalo W ndak biasa bang hanya mengandalkan gaji doank,,,,lha ini yg bikin kaco,,, oknum ntar di gebyah byah semuanya,,,,,maaf bang W masih punya iman,,, insyaallah,,,,,

protes
protes
5 years 6 months ago

kalo lu ada kesempatan juga makan juga tu uang2 setan

Bintang kejora
Bintang kejora
5 years 6 months ago

ya sesuai bajunya lah ruwet bikene, ijo ga ijo coklat ga coklat item juga ga item……..

Gayaji
Gayaji
5 years 6 months ago

oh..satu kali Pruittttttttttttt Rp. 50.0000

kattrok
kattrok
1 year 11 months ago

@Konjen: mau pluit g… ambil ni. Dia iri karna hari mampu

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

iya kacang tanah jangan iri y…kalian kan masih kecil belum pantes megang uang banyak….

pahlawan kemaleman
pahlawan kemaleman
5 years 7 months ago

sudah-sudah…. jangan brisik,klo dah tau di jalan bsa dapet banyak duit,lebih dari remun.kenapa musti ribut seh…. (sumbangin aja ke pakir miskin,buat ngurangin dosa dari sumpahan orang) gtu aja ko ribet………..

kodok
kodok
5 years 6 months ago

waduuuh kok pada ribut ..? remunerasi kalut minta yang paling besar .. giliran kerjaan minta yang santai … bisa rugi duuung rakyat indonesia bayar pajak selama ini.

tamtama jaman
tamtama jaman
5 years 7 months ago

klu polseknya jauh di pedalaman bung mau dapet di jalan yang mana? ap jalan babi hutan ya, tni mah enah g ad kerja cuma apel aj tapi polisi tiap hari ad aj yang datang buat pengaduan, baru di cubit am pacarnya aj dah ngadu ke kantor polisi, kapan mau nyantainya kayak tni yang cuma apel doang trus pulang eh malah dapat remun lebih gede , kasian deh lu polisi di anak tirikan am presiden, ap karena anak presiden ad yang tni ya jadi di lebhkan hehehehehe………………..

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

iyya kalee bang,,,,,kacian ya pak polisi,,,,,,buat pak polisi kalo remunnya sedikit biarin aja copet” berkeliaran gak usah ditangkap ntar situ sendiri yang capek,,,,kalo da orang laporan ke Polisi ya diterima aja tapi jangan dilanjuut kan biaya bensin ma makan diluar ndak ada,,, gaji dah buat kebutuhan keluarga masih di comot buat makan ma bensin mana cukup n klo da huru hara ya biarin aja dipelototin doank ntar situ jadi korbannya paling-paling atasan cuman bilang “turut berduka cita” bah mati konyol ndak sebanding bang,,,,,mudah”an nt ada revisi,,, kami doakan,,,,

tamtama jaman
tamtama jaman
5 years 7 months ago

moral bangsa bukan ancor karena polisi tapi karena banyak yang akrab am tni di ajak nyuri, ntar klu ketangkap polisi datang la 1 kompi, satu lawan 1 g berani jadi ya datang se kompi ya gitu beraninya, ap yang di ayomi tentara, tu di aceh banyak wanita punya anak tapi g ad bapaknya karena tu kopasus kesempatan di saat operasi di aceh memperkosa rakyak aceh akhir nya terjadilah pemberontakan di seluruh aceh, apanya yang di ayomi klu seperti itu.

sembrono
sembrono
5 years 6 months ago

tp skrg sanksi jelas boss, ada proses hukumnya, berbanding terbalik ama tetangga yg nembakin masyarakat di buol cuma di hukum 21 hari penjara….

indra oon
indra oon
5 years 6 months ago

dicek kebenaran donk …asal mula perkaranya ..inget berdasarkan fakta bukan opini atau berita

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

jangan2 kakakmu kah yg di hamili,kok tau….pantas aja kamu sakit hati liat TNI

kopral mangkir
5 years 7 months ago

hahahahaha data yg ga valid;lo bener tni lbh besar bsk om gua yg pol tak uruskan mutasi ke koramil aj ah biar enak cm ngowoh n kurve…ga ush ribut…tunggu tgl mainnya.

pol najis
pol najis
5 years 7 months ago

sudah jadi tugas loreng kalo gak perang ya nganggur seluruh dunia loreng begitu ,kau laksanakan aja tugasmu,takutlah ama dosa jangan jadi begundal iblis, nggak mikir halal haram,karena kita semua sedang diintai maut

receh
5 years 7 months ago

dapet recehan aja ributnya minta ampun, oey…..baru pegang duit ya lu.

pakode
5 years 7 months ago

gaji besar….kualitas besar..
jangan sebaliknya yah…
http://www.pakode.wordpress.com

pol mangas
pol mangas
5 years 7 months ago

tobatlahh…kita ini hamba tuhan pahamilah undang undang dari tuhanmu karena pada saatnya pasti kita akan menghadap kpd tuhan yang maha kuasa.dan kau pasti akan menjadi hamba yang bijaksana bila menjalani ajaran tuhanmu, yah…mati adalah kepastian itulah tujuansesungguhnya

trackback
5 years 7 months ago

[…] Tabel Remunerasi TNI Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) diatur dalam Peraturan Presiden RI No. 72 […] […]

eko
eko
5 years 7 months ago

Bagi orang yang hanya memikirkan remunerasi berarti orang tersebut tidak punya kerjaan (Jgn banyak berharap bila sedikit memberi). Coba anda berkarya sehingga anda tidak hanya memikirkan remunerasi saja… Pikirlah Garuda di dadaku…

anak bangsa
5 years 7 months ago

semestinya kita semua harus bersyukur dengan adanya remunerasi, bukan berarti saling membanding bandingkan siapa yang dapat besar dan kecil,semua itu jalan dari allah atas doa doa kita yg akhirnya didengar para pemimpin kita.jgn sampai dengan saling membandingkan akhirnya ditarik kembali tuh namanya remunerasi mau bilang apa?

Kang bejo
Kang bejo
5 years 6 months ago

Becul cekali mas, besar atau kecil remun yang ada patut disyukuri, coba kita lihat sodara qt PNS yang lain belum nyium aroma remun, cemoga mas pol dan tni dapat lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan bisnis prosesnya, jangan saling ejek yach. ntar Allah cabut kembali nikmat rezeki yang sdh dikucurkan ??????

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

betul itu tapi cba liat yg komen banyakan polri,yg iri siapa cba,dia kn ada tabelnya remunnya sendiri,y sukuri aja lh

Topi Miring
Topi Miring
5 years 7 months ago

Nrimo ing pandum

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 7 months ago

se7,,,,,,,,

Topi Miring
Topi Miring
5 years 7 months ago

Nrimo ing pandum dengan rejeki yang di berikan oleh-Nya, nikmati pemberian yang telah di berikan.malulah dengan rakyat jelata yang belum tau apa itu remunerasi.

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

se7,,,

johni
johni
5 years 7 months ago

sabar bapak2,kerjakan tugasnya masing2,TNI jg berat n Polisi jg berat semua tergantung pribadi masing2,yg sy tau Polri kalo ga mampu baru minta bantuan ke TNI..bandingakan keamanan jaman pak Harto..babinsa2 semua bergerak,makanya aman!!!skrg Polisi mau kerja sendiri,yah..intropeksi diri lah namanya resiko!!sama2 membela Tanah air,apalagi persit jauuuuuh bedanya dgn bhayangkari..ngiris!!!krn sy lht sendiri!!!maaf sy ngalamin sendiri ya,urus SIM aja dipermainkan,uang sdh hangus.alasannya cuaca ,jam istirahat besoknya ga ketemu .akhirnya krn mentok dan kecewa biarin aja sim sy mati 3 bulan.n kebetulan sy ketemu dng tentara eh..dibantu!!!sejam jadi..padahal sodara sy jg polisi hny tugas didaerah lain…yah..sy akui itu..maaf ya yg tersinggung!!!

bangkak loreng
bangkak loreng
5 years 7 months ago

Klo seperti itu…tentara juga jadi calo dong…JADI CALO KOK BANGGA…

sama2 bos…dilarang tersinggung….

salon_cabul
5 years 7 months ago

Ya karena polisinya takut sama tni,dari pada kena keroyok org 1 kompi,

indonesia raya
indonesia raya
5 years 6 months ago

semua pasti punya salah n khilaf pak……

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Mr. Johny : …?????

Bangkak loreng : Pisss,,,,, se7,,,,sX,,,

Salon Cabul : hahahahahaha,,,betul,,betul,,betul

Indonesia Raya : TNI Polri juga manusia,,,

kodok lorek
kodok lorek
5 years 7 months ago

PESAN MBAHE…. kalau dapet remun lbh byk, bila udah pensiun jangan ribut soal asrama ….. apalagi sampai di gusur………kasian deh anak2…loe

polisi arab
polisi arab
5 years 6 months ago

setubuh……….soalnya otak ga dipake kebanyakan lari ma push up

wah?
wah?
5 years 6 months ago

ada apa ini? apa sich yang diributkan? koc saling menyudutkan?

polisi tidur
polisi tidur
5 years 6 months ago

klo di kasi pistol jgn untuk membunuh istri y,untk nembak burung aja

QinZirO
5 years 7 months ago

Numpang lewat

ATASAN TNI
ATASAN TNI
5 years 7 months ago

PANTES SAJA LEBIH BESAR DARI POLRI LA WONG PRESIDENNYA SBY TNI, MENSENEKNYA SUDI SILALAHI TNI, MEN PNNYA AA MANGINDAAN TNI, MENKOPOLHUKAMNYA JOKO SUYANTO TNI,DIA KAN YG BERWENAG MENGAMBIL KEBIJAKAN, KAN NEGARA INI MILIK TNI, NGACA DONG POLISI, MESKIPUN KERJAAN LOU LEBIH BANYAK DAN NYATA TAPI TAK MUNGKIN DONG KAMU BISA LEBIH BANYAK, CONTOH DEMO POLISI, SEPAK BOLA POLISI, HURU HARA POLISI, TERORIS POLISI, KERAMAIAN POLISI, MELAYANI MASYARAKAT POLISI,TAWURAN POLISI,RAMPOK, MALING, BENCANA ALAM,PERANG DI TIMUR2,DOM ACEH JUGA POLISI IKUT, LIHAT TUH TABELNYANYA KAN LOGONYA BUKAN PUNYA POLISI TAPI LOGO KEPRESIDENAN, MAKA KALAU PEMILU LAGI NANTI KALAU PINGIN SEJAHTERA PILIH TU CAPRES DARI POLISI ATAU PALING TIDAK WONG SIPIL.

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Mr. Atasan TNI gak salah komen,,,,????????? Setuju sih,,,,,,

bendicbladik
5 years 6 months ago

awas digrebek tim densus….!!!!!!!!!

indigo
indigo
5 years 6 months ago

AKU bangga punya atasan TNI……….. tapi bancikah mereka perang ma maling sia aja g berani……kasihan kroco2 yang kerjaanya latian kagak digunain……pelampiasannya malah rakyat yang jadi korban…. sampai saking banganya bak super hero di upload pula video kekerasan di papaua lewat youtube….bikin onar dimana mana, naek angkutan kagak bayar, maunya gratis ( tapi moga2 dengan remun mereka tau malu lah / kalo dulu wajarlah )

cukup
cukup
5 years 6 months ago

cukup!! jangan terlalu, masalah uang receh aja diributkan.

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Hahahaha,,,,, gratisan nge bis,,,,ntar jngan bayar lho pak klo naik bis, kereta coz transport juga pake BBM,,, jgn klo di tarik ma kondektur trus kondektur di pelototin,,,,, dosa pak,,, itu hak nya mereka pekerja kondektur + pak sopir dia juga cari makan,, wakwakwak,,pissss

orang hukum
orang hukum
5 years 6 months ago

kalo lari pake helm klo speda motoran ga pake?
makanya itu klo negara lain bikin onar ga mau ngroyok,coba orang sipil bikin ulah pasti satu batalion nyerang kayak orang kesetanan,

gopal
gopal
5 years 6 months ago

kau benar kawan…kali ini kau sangat benar..aku sangat mendukungmu makanya bursa capres selalu didukung dari calon anggota tni terutama ambon demak kawan…al dan au hanya diam dan diam forever…jadi mana mungkin milih sipil.. semuanya dikawal ambon demak…yaah capek deh ……

asri
asri
5 years 7 months ago

yaaaah…jgn kalian persoalkan almaternya,tetap langsung aja nama orangnya biar ditindak toh!!! yg jelas manusia sekarang tidak mepunyai tata krama,saling menghina n caci maki,dengki dan irihati…lihat diri kalian sdh bersih blom..pertanggungjawabkan dengan Tuhan dong!!! biar ada kekurangan mo jd tentara atau polisi msh banyak koq!!! urus didi sendiri jgn persoalkan org lain,kalo ada bencana jg aparat lbh pentingkan masyarakat drpada keluarganya…tuh liat di tipi!!! apa yg kamu berikan buat negaramu bro…!!!?????

asri
asri
5 years 7 months ago

oh..yach soal kewenangan baca tuh undang2,kalo Polri sdh ga sanggup mengatasi,TNI baru turun tangan itupun kalo Polri mau..beda jaman orba TNI ikut bertindak…jd jgn persoalkan masalah urusan wewenang..kecuali bencana alam baru TNI didepan krn mereka yg mengerti medan lapangan..yah kalo TNI terlibat masalah wewenang Polri ntar kena HAM lageeee…taulah TNI tak ada kasian bagi yg melanggar ..pertus aja sekalian!!!makanya jgn asbun itu sdh ada UU nya brooo..

mariam
mariam
5 years 6 months ago

nyatanya sekarang jamanya HAM juga ngak ngaruh tuh m TNI cman slogan tok.tuh yg nyiksa warga sipil di Papua sampai di bakar kemaluannya ( maaf ) sampai masuk di TV LN like TVE,TV5,ALjazeera,, RTP internasionsl sampai saat ini juga ngak ditindk lanjutu tuh….gto kok dibilang gak ada kasian bagi yg melanggar buullsit…

zaman gila
zaman gila
5 years 6 months ago

ngomong UU……….yakin benar!balik ke dasar aj jagain tu keutuhan NKRI bukan bikin kacau kamtibmas,polri berani masuk peradilan umum situ berani gak!boiar ada jg sejarah lp penuh se batalyon………..kira kira pa loreng kenal ma pidum?????????????kan mereka tinggal didunia sendiri dengan hukum sendiri tp gentayangan di indonesia yg menganut hukum positif………..tau gak

jadi lebih giat nyabutin rumputnya

jadi tambah semangat neh korve nyabutin rumputnya. . . .
Korve. . .korve. . .

juvester
5 years 7 months ago

ck ck ck…

Yg ngerasa g bener, perbaiki lg akhlaknya. Yg udah bener, tingkatin lagi akhlaknya.

Ikhlas aja.

Ane pernah bertemu polisi rusak, banyak juga polisi yang bener.
Ane jg pernah bertemu TNI rusak, yang bener jg g kalah banyak.

Kembali ke pribadi masing2 lah, g usah saling caci.

Soal rezeki, semua orang membawa rezeki masing2. Asalkan halal, lebih bermanfaat buat diri sendiri,keluarga, dan orang laen. klo haram? duitnya jg panas. g bakal lama ditangan.. hilang seperti debu.. g berasa.

indonesia raya
indonesia raya
5 years 6 months ago

saya sangat se7 sekali……………

g usah saling ejek dan g usah saling caci………

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Mr. Juvester : anda orang bijak,,,,,

polisi arab
polisi arab
5 years 6 months ago

se7>

asri
asri
5 years 7 months ago

kasian kan kalo korve trus,kalian aja ga bs jg rumput kerjaan buang sampah sembarangan n buat onar aja ..munafik kalian yg ga suka TNI/POLRI kalo ketangkap paling2 kalian nangis..menang kandang doank!!! jangan2 kalian …X ya!!!!bahaya laten nich…

indonesia raya
indonesia raya
5 years 6 months ago

kabeh kok ngomongne remunerasi…..

lek mudun perak yo mudun….kok dadak geger…..

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

mudun sih mudun tp nek moco tabel TNI ma Polri + TNI ngece” Polri lak yo gak apik seeehh ,,, gak balance lah,,,, (koq gak iso klop) emange da pa,,,
Mr. Indonesia Raya : Situ orang Jawa Timur ya ,,,, lihat bahasa en logatnya ,,, aku asli jawa timur juga,,,,,,

indonesia raya
indonesia raya
5 years 6 months ago

To. Garuda Indonesia :
emank sich….kl lht tabelnya ya kecewa banget….masak selisihnya hampir 50%….
kok pilih kasih……g sipp blas……

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Indonesia Raya : situ lihat ndak sih tabelnya ,,,,,koq hampir 50 % ,,??? salah baca kalee 100% yang bener,,,,,

Baru wacana qo dah ribut
5 years 6 months ago

itu semua cuma wacana. . .

tar aja liat gmn jadinya pada januari 2011. . . .

apakah jadi cair or ga?

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Mr. BWQDR : namanya jg dah jadi Keppres ya jelas terlaksanalah insyaallah,,,,

lia
5 years 6 months ago

Berapapun jumlahnya harus disyukuri lo….

bendicbladik
5 years 6 months ago

kira2 klo buat pensiunan pegawai negeri sipil ada kenaikan ga nih..?
heheheheheheh

DETHY
DETHY
5 years 6 months ago

yang disayangkan itu kan bukan masalah besar kecilnya tapi penyesuaian penggajian terhadap itensitas kerjanya dan tingkat pendidikanya. polisi itu selalu dituntut belajar terus karena tindak pidana sekarang semakin canggih makanya rata2 polisi kuliah untuk menammbah ilmu untuk menunjang kinerjanya… apa itu tidak diperhatikan..?? udah dibela2in kuliah gak pengaruh ama pangkat …eee..sekarang gaji ditempatkan paling akhir kalo gitu jangan harap banyak terhadap perubahan, yg bener beri dulu baru tuntut….???

bendicbladik
5 years 6 months ago

betul-betul,,, ini semua kebijakan presiden melalui kepres di rapat paripurna agustus, aparat ya tinggal terima saja,

dutha
dutha
5 years 6 months ago

Polisi itu hanya dibohongin aja..ha..ha..ha..ha.. diperas tu tenaga ama otak sampai ga bisa tidur..banyak kasus banyak orang komplin belum lagi mikir dirumah masak apa anaknya udah punya uang saku belom…sampai sakit-sakitan..olah raga saja ga sempet…kalo seperti itu kasian pak polisi.. wajar aja banyak penyelewengan…. mau nunggu kinerja dulu baru dinaikan…wahhh keburu anak istri kelaparan…apa karena demi kenaikan ada yang rela anak istri kena busung lapar..???

army suasana segar
army suasana segar
5 years 6 months ago

mending drpada tugas di perbatasan jauh ma istri ……….. pulang ga jelas………….eeee tau2 istri dah bunting …….. siapa bapaknya ???

John gamblez
John gamblez
5 years 6 months ago

kita polisi gak usah pada ribut iri dng yg lain… rejeki kita cm segitu aja dr pak presiden, bersyukur aja drpd gk dapet. Cm uang 1 jt aja kok diributin! sambil merem aja aku bs dapet segitu.

john oon
john oon
5 years 6 months ago

anda bisa merem mas…kalo polisi yg hidup cuma bisa ngandalin gaji aja gimana mau merem mas…
kalo saya mau nakal masih tidak tega mas..
ya allah jadikanlah kami hamba2mu yg masih bisa bersyukur…( ngelus ati mas )

panjul
panjul
5 years 6 months ago

polisi itu kerja sebagai ibadah. gaji aja dah cukup dan bakalan berkah.

KUSUMO DEWO
KUSUMO DEWO
5 years 6 months ago

ancur abiiiiiis

Brimob Polri
Brimob Polri
5 years 6 months ago

informasinya kami Brimob rtemunerasinya lbh besar dari polisi dan TNI.ada yg iri kah..?????

protes
protes
5 years 6 months ago

iya gan belum lagi kt dah masuk den88…….jiah remun ga da apa2nya

POLRI YA POLRI
POLRI YA POLRI
5 years 6 months ago

Brimob tu mang kesatuan sendiri ya, Boz….. ????
Hare gene koq masih lom mau berubah….. A N E H

Polisi
Polisi
5 years 6 months ago

Brimob thu polisi…ga tau sejarah polisi ya

polisi gadungan
polisi gadungan
5 years 6 months ago

duit belum turun aja udah ribut……. itulah ciri kas orang miskin ……………….segala sesuatu selaluuuuu diributin ….

gadungan
gadungan
5 years 6 months ago

emang kita miskin mas..tapi kita miskin karena ga ada keseimbangan gaji untuk kesejahteraan dan untuk pekerjaan…ga heran mas kalo kita miskin…kalo g kerja malu sama masyarakat..kalo kerja anak bini mau makan apa mas???

kritizzz
kritizzz
5 years 6 months ago

REMONERASI = Janji2 politis para politikus yg kayak tikus dan rakus
Menuntut perbaikan kinerja ??
Dengan menaikkan anggaran berbasis kinerja ??
yang mana ??
kinerja yg bagaimana ??
Berharap dengan remonerasi yg diberikan akan mendongkrak kinerja menjadi maksimal dan positif (kata legeslatif n yudikatif)…hitung sendiri aja, cukup gak ??
Yaa yg namanya rejeky syukuri aja,,,sudah syukur dikasih naik ( kata2 dari kalian merupakan ciri orang yg bermental tempe dan gak mau maju)
Yg bener Kritisi dong ! Anggota dewan yg tidur terus aja gajinya gede !
Yg bener tagih ama negara. Tagih ama legislatif mana uang lemburku ! koq tabel diatas seperti itu ? apa dasarnya ? kenapa seperti itu ? itung2ngannya pake rumus apa ? apa bener sudah sesuai ANGGARAN BERBASIS KINERJA (kerjanya banyak ya terima lebih banyak) bukan berdasar pada kepangkatan aja..! ayo legislatif jangan tidur tok !

Awas Hancur Hatimu
5 years 6 months ago

hati-hati. . .
Namanya juga Indonesia. . .
Segala kemungkinan bisa terjadi. . .
Yang mesti di liat adalah ntar pada waktunya. . .
Cairnya berapa?

di gembor2kn segitu, tau.x tar paz cair ada perubahan. . .

lagu olga dech jadinya. . .
Hancur. . .hancur hatiku. . . .

hati2, nama.x jg indonesia. . .

amin
amin
5 years 6 months ago

buat saudara2 setanah air, jan terlalu banyak komentar kalau taunya dibagian kulit luarnya aja. kalau ngebahas topik ini, tidak selesai 1001. sy harap jangan sok tau tapi sebenarnya tidak tau apa2. kalau saudara2 pernah mengalami, masuk,tugas,dan hidup diinstansi tsb,barulah kiranya pantas berkomentar

police
police
5 years 6 months ago

dah kasih aja tni yg gede kecian jarang ada duitnye di dompetnye upah gendong ransel tiap hr hi hi n jarang bs mkn di warung kok

protes
protes
5 years 6 months ago

biar larinya kenceng gan

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
5 years 6 months ago

Mr. Police : jgn provokator bang,,, ntar tambah panaz nih TNI, situ police gadungan pa beneran,,,, hehehehehe,,,pissss

kopjen
kopjen
5 years 6 months ago

biase jeee…anggap aja anjing menggonggong kafilah berlalu…

jagogames
5 years 6 months ago

protes :
biar larinya kenceng gan

biar bisa makan enak…:D

Kasian
5 years 6 months ago

Hu’um kasian kan TNI. . .
Kasih aza dech yg gede. . .
Kan slama ini TNI slu syirik k polisi karna ga pnya sampingan. . .
Kasih aza dech. . .
Kasian. . .

polisi gadungan
polisi gadungan
5 years 6 months ago

enakan aku gak dpt remunerasi gajiku melebihi gayusss……….ini remunerasi tak seberapa en duitnya pun belum keluar eh udah ribuuutttt berisiiik ganggu orang tidur.

narimo ing pandum
narimo ing pandum
5 years 6 months ago

uedannnn kuabehhhhh…..

mentari pagi,,,,
mentari pagi,,,,
5 years 6 months ago

KALAU SUDAH NAIK GAJI,,,,,HARUS,,TETAP SETIA SM ISTRI YA,,,JGN PADA PUNYA PACAR,,,,,

CINTA
CINTA
5 years 6 months ago

TNI,,POLRI,, bersyukurlah,,,kenapa harus saling mengejek,,semoga benar keluar dan menjadi berkah buat keluarga kalian,,,,,

RAKYAT
RAKYAT
5 years 6 months ago

kok malah bertengkar sendiri2
KL DAH REMUNERASI TU KUALITAS KERJA HARUS DITINGKATKAN..
PROFESIONAL DONK..
ITU KAN UANG DARI RAKYAT..

ebie
ebie
5 years 6 months ago

alhamdulillah… pagi2 dapet sms dari suami “mah…papa dah tandatangan cek list tunjangan kinerja. kita dapet rapelan segini Rp… ”
kl dah ttd bln ini, brarti Januari insyaAllah dah cair teman2…….
waktu saya cocokan dengan data diatas ternyata sama persis. Alhamdulillah… bisa nambah2 buat beli susu anak…. Hidup TNI!!!!!

ovi
ovi
5 years 6 months ago

dpt piro mba’e kalo kayak aku grade 4 kira2 dpt brp ksaih bocoran dong

anak emas
anak emas
5 years 6 months ago

hahahahah… boong… blom ada tanda tangann….

tentra gilo
tentra gilo
5 years 6 months ago

ya,udah nggak apa2tni remunnya gede,tapi ingat pesan mbah:
1.klo naik bis jgn lupa bayar
2.klo cuti jangan pake bj dinas terus,sampe 2 belanja kepasar aja pake bj dinas
biar dapat gratisan.
3.Jangan jadi bandar judi.
4.Jangan jadi keamanan germo.
5.Jangan suka ngeroyok polisi,masak beraninya main keroyokan’klo jantan
satu lawan satu.
6.Jangan suka dagaang narkoba,malu ama tetangga dan masyarakat
7.jangan bisanya jadi propokator,nyuruh masyarakat demoin kantor polisi.
8.klo di tilang polisi terima aja,jangan ngelawan.
9.yang ter penting jagan lupa bayar jakat penghasilanya,2,5 persen.

wong 7
wong 7
5 years 2 months ago

alhamdulillah, sdh byr zakat blm mbah?

ovi
ovi
5 years 6 months ago

bener gak sih pns tni grade 4 dpt 3,2jt belon termasuk gaji…tp gw liat table cuma 1.115jt kebanyakan gosip neh…dah banyak berharap gak taunya dpt nya segitu gitu juga…cape deh

ATASAN TNI
ATASAN TNI
5 years 6 months ago

SAYA KAN BICARA FAKTA, LAWONG SDR SY POLISI, ADIK SAYA POLISI, BAPAK SAYA POLISI, MBAH SAYA POLISI KENAPA KOK DIBEDA2IN, MASALAH PRO DAN KONTRA BIASA, TAPI JANGAN SRDIKIT SEDIKIT AMBIL ALIH DONG KAN PERMASALAHAN DI MASYARAKAT TIDAK HARUS SEMUA DITANGANI DENGAN KEKERASAN,TAPI DENGAN PROFRSIONAL, LHA KALAU HARUS DENGAN PROSES VERBAL ANDA APA BISA? KALAU DENGAN KEKERASAN TERUS APA NDAK DIKETAWAI DUNIA INTERNASIONAL…

Adam Kurniawan
5 years 6 months ago

Blognya bagus, saya suka…
Mau tukaran link?
Saya tunggu kabarnya di komentar postingan saya ya…
😀

garuda di dadaku
garuda di dadaku
5 years 6 months ago

elo2 pd begok smua ya……
diksh remun sdkit aja dah pd berantem…..
remun itu utk bpk2 yg diatas….
mkx yg seneng remun trun cm bpk2 yg diatas sana…
kl kita hnya sisa2x aja…………..
tambahan dikit aja tuntutanx bnyak x……
hrs profesional lah……hrs inilah…..hrs itulah….
bullshit itu semua………….

KUNTILANAK LAPAR
KUNTILANAK LAPAR
5 years 6 months ago

remun itu hanya pepesan kosong …….

remun kosong
5 years 6 months ago

bullllllllsiet

Kasian
5 years 6 months ago

Maunya aza di kibulin. . .
Alat negara qo di peralat. . .

adil sejahtera
adil sejahtera
5 years 6 months ago

Apa sih yg di ributkan ????????? gitu aja repotssssss
INDONESIA BANGETSSSSSS TUKANG KOMEN YANG NGGA JELASSSSSSSS

Gayaji
Gayaji
5 years 6 months ago

Kenapa harus saling IRI TNI n POLRI, klo cuma pangkat rendahan harusnya IRI ma yang di atas, bandingkan RP.558.0000 dengan 21 juta kan jauh..ya iri dong ma pejabatnya………….

kopral
kopral
5 years 6 months ago

tabel di atas tu masih 36.6% blm 100%. sratusnya ntar juli 2011

ovi
ovi
5 years 6 months ago

jgn terlalu berharap bro….kinerja dibagusin dulu baru ngarep 100%…gw sering liat dijalan pns bnyk yg sering kelayapan wong dateng cuma absen doang jam 2 dah pd dirumah kok minta gaji gede…piye toh

desertir tni
desertir tni
5 years 6 months ago

HI HI TNI N POLRI GAK TAU MALU DUIIIIIIT MULU MBOK PD SADAR

ovi
ovi
5 years 6 months ago

yup bener bro…..sipilnya aja gak ada gawean kok minta gaji gede abis absen pd ngacir pulang cepet..yg kayak gitu minta gaji gede..malu dong ahhhh

gojlenk
gojlenk
5 years 6 months ago

bpk2 TNI,bpk2 Polri ngapain kalian malah pada ngributin remunerasi??
malah mrusak persatuan n kesatuan bangsa,mending kita hajar M*L*Y*S*A sialan itu,setujuuuuu????????

ebie
ebie
5 years 6 months ago

ovi: kl pns kagak tau mbk… yg pasti kl kapten 1.870.000
ini bukan pepesan kosong atuh akang kuntilanak… orang suami saya udah diminta tanda tangan cek lish…jadi bulan januari beneran cair,,,,

matur nuwun lah ama pemerintah…dah ngasih tambahan… gk usah pada ribut gitulah
kalian smua daftar TNI POLRI kan diminta untuk mengabdi, loyalitas kalian mana donk??? dulu aja pas daftar bilangnya akan membela negara, mengabdi, LOYAL. Gini ae dah ribut,
Klo gk terima ya udah keluar ajah… jadi pengusaha kek…apalah… kl emang pengen kaya. Jgn jd TNI POLRI. Jadi TNI POLRI harus LOYAL ama negara, gk pamrih.

JANGAN TANYA APA YANG BISA NEGARA BERIKAN PADAMU, TAPI TANYAKAN APA YANG BISA KAMU BERIKAN PADA NEGARAMU!!!!!!!!!!!!!!

JADI, kl negara udah ngasih tambahan ya disyukuri.. jgn melongok ke atas, sakiiiiiiiiiiiiiit… liat kebawah…

kalian beruntung bisa gajian tiap hari, lha petani????anak jalanan???pengangguran???? BERSYUKUR DOOOOOOONKKKK!!!!!!

ebie gadungan
ebie gadungan
5 years 6 months ago

gombaaaaaaal….coba kita tuker posisi anda istri tamtama….jgn munafik ente bahlulllll!!!!!!!!

wong 7
wong 7
5 years 2 months ago

kl jd istri tamtama iri sama istri kapten, minta cerai aja, hbs tu crai kapten yg mau diajak kawin

prada trimo
prada trimo
5 years 6 months ago

berapapun remunerasi yang diberikan kita terima dgn iklas yg penting halal dan harus kita syukuri, karena beban kita nanti kalau sudah mati akan lebih ringan, coba kalau yang dapatnya dari yg haram ……. neraka…….ingat dunia ini banyak godaan kalau yg gak kuat imannya … itulah yg akan celaka.

wpDiscuz
Shares