Tabel Remunerasi Kemenkumham

Tunjangan Kinerja Departemen Hukum dan HAM diatur dalam Perpres No. 40 Tahun 2011 tanggal 12 Juli tentang Tunjangan Kinerja bagi pegawai di Lingkugan Kemenkumham. Terdapat 17 grade dalam Perpres tersebut dengan besaran terendah diterima Rp 1.645.000.

Beberapa hal penting yang dijelaskan dalam perpres tersebut:

  • Tunjangan Kinerja diberikan terhitung mulai 1 Januari 2011
  • Pajak penghasian dibebankan kepada APBN TA yang bersangkutan, artinya tunjangan yang diterima bersih sesuai yang ada di tabel.
  • Ketentuan pegawai yang tidak berhak menerima tunjangan kinerja diatur lebih lanjut dengan peraturan Menteri Hukum dan HAM
  • Tunjangan resiko dihapuskan dengan pencabutan PP No 88 tahun 2006
  • Insentif khusus pada unit kerja di lingkungan Ditjen Peraturan Perundang-undangan dihapus
  • Imbalan jasa PNBP di lingkungan Imigrasi, Adm Hukum Umum, dan Ditjen HKI dinyatakan tidak berlaku.

Tabel Remunerasi Kementerian Hukum dan HAM dapat dilihat di bawah ini:

No Kelas Jabatan Tunjangan Kinerja (Rp)
1 17 19.360.000
2 16 14.131.000
3 15 10.315.000
4 14 7.529.000
5 13 6.023.000
6 12 4.819.000
7 11 3.855.000
8 10 3.352.000
9 9 2.915.000
10 8 2.535.000
11 7 2.304.000
12 6 2.095.000
13 5 1.904.000
14 4 1.814.000
15 3 1.727.000
16 2 1.645.000
17 1

Download Perpres No 40 Tahun 2011  di sini

comments

223 Comments

  • misrun purbalingga
    July 15, 2011 - 8:03 am | Permalink

    :lol: di tunggu pencairannya,,,

  • 1235
    July 15, 2011 - 9:02 am | Permalink

    :oops: wah mabok nih potong insentif

  • 1235
    July 15, 2011 - 9:02 am | Permalink

    paittttttttttttt

  • anton
    July 15, 2011 - 9:09 am | Permalink

    Ada yang taukah
    Eselon IV ada di kelas berapa?

    • kutukupret
      July 15, 2011 - 3:30 pm | Permalink

      pejabat kok gak tau,,,

      • July 19, 2011 - 9:39 pm | Permalink

        bodoh… eselon IV ga tau…..hahahahah buat malu aja

        • anton
          July 25, 2011 - 8:49 am | Permalink

          hahaha… buat si kutukupret dan si sipir:
          bodohnya juga kalian… ga tau kok komen
          tau ga yg nyusun grade tuh ada bagiannya sendiri… jd salah sangat besar jika semua pejabat mesti tau tentang grade
          bahkan pejabat eselon II pun belum tentu tau

          MAKANYA KL KOMEN JANGAN NAPSU AHHH… MALU…

          • kutukupret
            July 26, 2011 - 6:48 pm | Permalink

            :lol: ha ha ha,,, dasar eselon IV yang bodoh dan yang gak gaul,, aku aja yang kutukupret juga tau,, bodoh,, bodoh,, kamu masuk grade 7,, makanya gaul sama ka UPT kamu tanya kamu di usulkan masuk grade berapa?? jangan malu-maluin,,, dasar bodohhhhhhhhhhhhh,,,,,

    • anton
      July 27, 2011 - 10:38 am | Permalink

      HAHAHA….
      jangan ngawur kamu si kutukupret..
      wong aku masuk kelas 8 kok
      makanya cari info yg bener…
      malu ahhhhh…

      • kutukupret
        July 27, 2011 - 3:18 pm | Permalink

        :twisted: :evil: yang lebih ngawur lagi sampean,,, kalo ngomong itu yang jelas sampean itu IV.a atau IV.b … dasar bodohhhhhhhh,,,,,,

        • anton
          July 28, 2011 - 8:47 am | Permalink

          :lol: Hahaha…
          baca tuh permenkumham dah turun..
          makanya kalo mau ngasih tahu tuh yg jelas…. pake nanya aku es iva at ivb segala
          es iv a pun ada dua macam kelas

          kaciannnn deh lo…ketauan ngawurnya
          dan sok tahu…

          • Kutukupret
            July 28, 2011 - 3:14 pm | Permalink

            :evil: :twisted: ah yang baca komen kita juga tau siapa yang bodoh,,,, Ada yang taukah
            Eselon IV ada di kelas berapa??? eselon kok tanya kaya gitu malu maluinnnn,,,,,,, jangan2 kamu eselon gadungan lagi,,,,

          • January 25, 2012 - 1:54 pm | Permalink

            hahahahhahahahaha sama2 oon pd ribut malu2in lo berdua

          • October 12, 2012 - 3:40 pm | Permalink

            udah jangan ribut mulu boss.. remunerasinya aja belon jelas, udah mau maen perang2an, kayak masih jaman koteka an aja..

  • July 15, 2011 - 10:22 am | Permalink

    BANG SETAGU TOLONG DONG JUKNIS REMUNERASI KEJAKSAAN ????????????.

  • July 15, 2011 - 10:24 am | Permalink

    BANG SETAGU SE REMUNNNYA KAPAN DONG….? SUPAYA CPT CAIRRRRRRRRRRR

  • July 15, 2011 - 10:30 am | Permalink

    BANG SETAGU MOHON INFONYA JUKNIS REMUN KEJAKSAAN…

  • benkbenk ikut ajah
    July 15, 2011 - 1:10 pm | Permalink

    Alhamdulillah… Perpres ini lah yg dinanti-nantikankan,okeh deh,ditunggu ajah tanggal cair RAPELAN nya…

  • hary
    July 15, 2011 - 1:33 pm | Permalink

    Allhamdulillah…..Lanjuut…

  • hadi
    July 15, 2011 - 1:54 pm | Permalink

    ehm… dapet yang nomor urut berapa ya :lol:

  • July 15, 2011 - 2:49 pm | Permalink

    HOREEE……….
    BUAT INSAN KEMENKUMHAM,,, YG DINANTI-NANTI TELAH TIBA.
    SABAR AJA… SOAL CAIRNYA…
    TX FOR ALLAH SWT….
    AMIN .

  • vandy vaganza
    July 15, 2011 - 5:37 pm | Permalink

    alhamdulilah..semoga bisa dapat langsung pas lebaran nantinya…

  • July 15, 2011 - 8:29 pm | Permalink

    semoga digunakan dengan bijsk :razz: :wink:

  • July 15, 2011 - 9:58 pm | Permalink

    Dengar-dengar, beberapa saat setelah pemberlakuan remunerasi di Polri, penghasilan anggota Polri menurun karena dihapuskannya unsur penghasilan lain. Apakah kabar itu benar? Bagaimana pula dengan penghapusan tunjangan/insentif/imbalan di Kemenkumham ini? Apakah juga membuat take home pay pegawainya tidak naik cukup signifikan?

  • kera sakti
    July 15, 2011 - 10:13 pm | Permalink

    mas setagu, tabel remunx blum lengkap. Tlng di lengkapi lg krn tbel yg diatas blum di ketahui golongan brp yg msk dlm tiap2 gradex. Trims.

  • udhien rujab
    July 15, 2011 - 11:12 pm | Permalink

    Alhamdulillah … anakku kamu bisa beli susu lagi ga usah ngutang sana sini ..thanx Ya Alla ..Alhamdulillah

  • Raihan Wiepoetra
    July 16, 2011 - 3:46 am | Permalink

    Smuanya patut disyukuri, tnpa hrus mengeluh ….

  • apuy cms
    July 16, 2011 - 6:06 am | Permalink

    mudah2n tdk pake lama lagi.

  • July 16, 2011 - 7:22 am | Permalink

    pdhl cma cair 40%aja

  • July 16, 2011 - 7:37 am | Permalink

    kasihan bgt kawan2….pd gak tau lo remunerasi cma 40%…msh hilang pula tures…apalagi cair 3 bulan sekali…indonesia2..hahahaha permainan apa lg yg diperliatkan..sabar2………ya allah omongan org diatas benar2 omong kosong…mudah2 terbalik lah dunia nie supaya org diatas merasakan betapa susah nya jd org atau pekerja bawahan golongan rendah…amin

    • July 16, 2011 - 3:09 pm | Permalink

      Untuk membuktikan bahwa itu omong kosong, sebaiknya didukung fakta. Dari mana angka 40% itu? Peraturan apa yang mengatur cuma dibayar tiga kali?

      • joni
        July 18, 2011 - 12:48 pm | Permalink

        @wikianpbn: gampang kok, liat tabel remunnya depkeu yg udah 100% nah silahkan hitung kita cuma dapet berapa %, bukan 70% seperti yg dijanjikan, atau gampangnya liat tabelnya sekneg aja yg udah 70%. Cairnnya memang 3bln sekali, tanya donk sama temen2 yg di pengadilan yg udah duluan.

        • flamist
          July 19, 2011 - 4:29 pm | Permalink

          untuk depkeu blm 100%,itu baru 75% saja..untuk tahu sudah 100% atau tidak bisa cari informasi di instansi masing2 menurut saya,yang jelas selamat ya sudah remun :) semoga kinerjanya jadi lebih baik

    • jojon
      December 2, 2011 - 11:51 am | Permalink
  • hans
    July 16, 2011 - 12:35 pm | Permalink

    Dapat info ada pegawai imigrasi golongan III.c masa kerja di atas 20 thn dapet kelas jabatannya grade 3, tapi cpns yang baru masuk III.a kelas jabatannya grade 4. :?:

  • ode
    July 16, 2011 - 2:26 pm | Permalink

    alhamdullah peraturan presidennya dah turun, soalnya ini yang dari dulu dinanti-nanti. gak cair juga gak apa-apa, wong kalo cair juga tetep aja kurang terus. 40 persen ya kurang, 100 persen ya kurang, 200 persen yang cair juga kurang..

  • rizaloebs
    July 16, 2011 - 6:31 pm | Permalink

    goblok mau jadi apa kalo sifat kalian pesimis….syukuri aja apa yg ada, masih bnyak lebih sengsara dari kalian, maunya gaji besar tapi kemampuan gk ditingkatkan…sukuri coi…nah liat tabel itu aja klian pada nggak tau..klo baca tabel gituan baca dari nomor paling bawa..misal NO. 17 = 1A, 16=1B dst.

    • hans
      July 17, 2011 - 9:44 am | Permalink

      Wakakakaka ngakak baca komen tolol kek gini…Nggak tau apa2 tapi sok tau. Klo ngikutin pola 17 (grade 1) = I.A berarti III.C = 7 (grade 11). Kenyataannya ada yang Gol III.C = 15 (grade 3)

      • GG abis
        July 20, 2011 - 12:30 am | Permalink

        udah ..jangan maen sarkastik gitu , ada info tuh di bawah biar jelas
        jadi perhitungan bukan ama golongan tapi job class
        ngerti ora son ?

  • ries cms
    July 16, 2011 - 11:32 pm | Permalink

    mudah”n jgn pk lama lg.

  • July 17, 2011 - 9:46 am | Permalink

    emng pepres sudah turun tp kemarin da rapat dr beberapa penjabat tinggi kemenkumham kalo remunerasi bisa di cairkan sebesar 40%dlu setelah itu akn naik secara bertahap..klo gak percya slhkan tnya ke bagian keuangan di upt kalian…bukan begitu setagu??????hahahahaha

  • hans
    July 17, 2011 - 9:49 am | Permalink

    Mau tanya neh, imbalan PNBP yang udah terima sejak Januari apa nantinya harus dikembalikan ke kas negara???

  • July 17, 2011 - 9:52 am | Permalink

    riza emg tolol gak tau apa2 tapi lg kaya org pintar aja……

  • July 17, 2011 - 9:53 am | Permalink

    riza emg tolol gak tau apa2 tapi lgak kaya org pintar aja……

  • sketsa
    July 18, 2011 - 7:07 am | Permalink

    Dear pengunjung setagu,net yang terhormat..
    IMHO
    emmmm..berkaca dari K/L lain yang telah mendapat tunjangan kinerja duluan..pemberian tunjungan berdasarkan grade ditentukan bukan berdasarkan golongan namun kelas jabatan. Baik itu Jabatan struktural maupun jabatan fungsional..
    Jadi ada kalanya golongannya lebih tinggi namun gradenya lebih rendah karena adanya kelas jabatan tadi.
    Contoh seorang pejabat struktural eselon degan gol IIIC tunjangannya “bisa saja” lebih besar daripada seorang pegawai fungsional yang golongannya IIID..atau seorang yang sama2 bergolongan IIIB tapi yang satu berpendidikan Sarjana dan yang satu berpendidikan Diploma atau SMA bisa saja berbeda tunjangannya..terimakasih semoga bisa memberikan pencerahan.
    Opini ini bersifat pribadi dan masih bisa ditanggapi…

  • July 18, 2011 - 7:55 am | Permalink

    yups bnr….tp knp anggaran yg di beban kan pd negara 1,7 T tp hnya masuk di k/l kemenkumham ma kejaksaan hnya sebesar 40% dr anggaran yg ada???setelah berapa tunjangan hilang knp cair nya cma 40% stelah itu pencairanya 3 bulan sekali…itu pun klo tidak macet??

  • rakyat jelata
    July 18, 2011 - 1:03 pm | Permalink

    Kasian nasib rakyat termasuk nasibku. Gaji gak naik2, eh.. malah dibebani gaji para PELAYAN rakyat yang gak pernah melayani dg maksimal. Oh..nasib jadi rakyat Indonesia…

  • jose
    July 18, 2011 - 3:01 pm | Permalink

    kira-kira kemenkumham cairnya kapan ya? dan berapa persen ya cairnya ? jangan2 cuma 40 persen :sad: capek deeeh……….

  • oAN
    July 18, 2011 - 3:48 pm | Permalink

    AKHIRNYA KEMENKUMHAM BERBAHAGIA,,, CIK CIK.. EHEM

  • wewe gombel
    July 18, 2011 - 7:12 pm | Permalink

    :evil: :twisted: Gak usah pada ribut,,, yang penting bulan depan cair,,, itu tabel udah nominal 40% jadi gak usah di ributin lagi,, kalau mau tau sampean pd masuk grade berapa tanya aja ke atasan sampean!!! semua udah diusulkan paling lmbt tgl 4 juli kemarin.. begitu,,, :twisted:

  • July 19, 2011 - 5:25 am | Permalink

    pepres aja diturun tgl 12 juli 2011 kok usulan dah dikirim tgl 4..gmn seh???…….itu anggaran 70% bos nantinya kita akn terima 40%dlu setelah itu akn bertahap hingga 70 bahkan 100%jka kinerja kita bisa optimal….kita sabar n tawakhal aja.ok

    • wewe gombel
      July 19, 2011 - 10:47 am | Permalink

      :twisted: :evil: saya yakin sampean pasti di bagian penjagaan yang taunya tinggal cair,,cair,, gak tau apa2… semua upt sdh mengirimkan penetapan jabatan fungsional umum bagi semua pegawai. penetapan jabatan itu menjadi dasar penetapan grade… ya kalau sampean gak tau ya maklummmm,,, :twisted: :twisted:

      • GG abis
        July 20, 2011 - 12:32 am | Permalink

        bocoran draf perpres kan dah beredar
        jadi udah di persiapkan supaya lebih cepat lebih baik bukan :D

  • ask1
    July 19, 2011 - 9:35 am | Permalink

    klo jabatan fungsional kepegawaian, buat gol. IIIa masuk ke grade apa ?

  • Setagu
    July 19, 2011 - 9:46 am | Permalink

    saya mencoba menjelaskan:
    1.Tabel yang dicantumkan adalah jumlah yang diterima, entah itu baru 40%, 70% atau 100%. Kecuali ada pasal yang menjelaskan lain. Seperti di MA yang diterima adalah sebesar 70 % dari lampiran (tabel), karena ada pasal yang menyebutkan bahwa yang diterima sebesar 70%. Sedangkan di Perpres no 40 tahun 2011 Pasal 3 secara tegas menyebutkan tunjangan kinerja adalah sebagaimana tercantum pada lampiran (tabel).
    Satu lagi kalau ada perubahan besaran tunj kinerja, harus mengubah/mencabut Perpres ini dengan Perpres Baru.

    2.Soal Grade atau kelas jabatan pasti ada sosialisasi dari Satker, Penentuan grade tidak semata golongan atau masa kerja, tapi memperhitungkan aspek lain seperti posisi atau beban kerja personel bersangkutan.

    3.Pencairan menunggu juknis dari kemenkeu (perbendaharaan) sampai saat ini saya belum mendapatkannya/belum terbit

    semoga membantu
    salam

  • banci kaleng
    July 19, 2011 - 10:50 am | Permalink

    terserah mau berapa % cairnya,,, yang penting jangan pake lama…

  • corry
    July 19, 2011 - 11:27 am | Permalink

    sabar aaaje …..nanti juga cair

  • icad
    July 19, 2011 - 7:58 pm | Permalink

    Alhamdulillah

  • sipir gaek
    July 20, 2011 - 12:02 pm | Permalink

    Berita Fresh dari Bapak Sekjen…
    Cair seminggu sebelum lebaran…

  • anak G@ul
    July 20, 2011 - 10:11 pm | Permalink

    mas Setagu..mhn pejelasan Pasal 4 PP No. 40 thn 2011.thx

  • Zzz
    July 21, 2011 - 7:37 pm | Permalink

    ijin share gan..
    Ane kmaren ikut rapat teknis perhitungan grade remunerasi kemenkumham di kanwil ane, trus selang beberapa hari ane dapetin .pdf petunjuk teknis perhitungannya..
    Singkatnya, grade remun tidak ditentukan oleh golongan dan mas kerja pegawai melainkan berdasarkan standar kinerja pegawai/SPK dan berdasarkan jabatan strukturan maupun fungsional..
    Contohnya
    Bendahara masuk grade 4
    Ka. Urusan/Kasubsi/pejabat eselon V masuk grade 6
    Kasi/pejabat eselon IV masuk grade 8
    Ka. UPT kelas II/eselon III masuk grade 10
    Pegawai lain yang non-jabatan strukturan perhitungan gradenya berdasarkan beban kerja tanpa memperdulikan golongan..
    Contoh lagi
    Juru poto (walopun dy golongan III.b skalipun) masuk grade 2
    Pembuat daftar gaji (walopun cma golongan II.a) masuk grade 3..

    skian infonya..
    Zzz

    • GG abis
      July 21, 2011 - 7:53 pm | Permalink

      di kanwil mana gan …

  • kang ibing
    July 24, 2011 - 7:41 am | Permalink

    kasihan regu jaga di lapas yang kerjanya SIANG MALAM turisnya dihapus, sehingga resiko kerja yg lbh tinggi sama yang tidak tujangannya sm saja…, tidak ada lagi tunjangan berbasis resiko kerja. yg resiko kerja rendah dgn yg resiko kerja tinggi sm saja,

    • GG abis
      July 24, 2011 - 2:36 pm | Permalink

      kang ibing di regu jaga ya ? :idea:

  • kera sakti
    July 25, 2011 - 8:04 pm | Permalink

    mas zzz, kalo perawat gol 2 c msk grade brp ?

    • cay
      July 27, 2011 - 10:28 am | Permalink

      Kita tidak bisa bedakan apakah dia perawat atau bukan yang jelas SKP dari satker untuk menetukan grade yang bersangkutan

  • mbah suryo
    July 27, 2011 - 11:14 am | Permalink

    wuah kalo remun kita tahun ini dpatnya lebih gede dr polisi,lapas narkotiks ku bs makin tambah di obok2 polisi

  • suhe
    July 27, 2011 - 3:45 pm | Permalink

    pak….kalau remunerasi di Instansi LIPI kapan yach?dan gradenya berapa?? terima kasih..

    • GG abis
      July 27, 2011 - 6:03 pm | Permalink

      sekitar 2014 mas

      • suhe
        August 3, 2011 - 10:29 am | Permalink

        masih 3 tahun lebih dunk…lama skli pak….kasihan yang mau pensiun gak bs menikmati remunerasi..

  • GG abis
    July 27, 2011 - 10:16 pm | Permalink
    • GG abis
      July 27, 2011 - 10:17 pm | Permalink

      Peraturan Menteri Tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

  • Zzz
    July 28, 2011 - 8:36 am | Permalink

    Kera sakti..
    Perawat di lapas atau rutan kelas berapa mas?
    Kalo kelas II, masuk grade 3 mas..
    ntar kalo da kesempatan, ane upload deh daftarnya..
    Ato PM aja ke email ane kalo pengen jelas mas..

  • meitasari
    July 28, 2011 - 9:32 am | Permalink

    Cihuiiii…
    Asyik donk
    Mari kita syukuri bersama

  • kera sakti
    July 30, 2011 - 7:52 pm | Permalink

    zzz, perawat di lapas klas 2b, trims infox gan, tp lbh bgs lg kalo segera di uplod di sini biar smua pd liat. Di tunggu.

  • Bepha,
    July 31, 2011 - 9:07 am | Permalink

    Huammm….sudah2 gak perlu coment sampai pontang-panting gitu, yg sabar dan lihat aja realisasinya…..seberapapun itulah adanya….., kalau perlu gak usah terlalu dipikirin’ daripada buat pusing.
    Buat rekan2 Imigrasi…..’ Tetap Semangat ya…..’ piss…..

  • udeng
    August 1, 2011 - 8:18 am | Permalink

    mantaf.. mudah2an ga bOOngan :smile:

  • August 6, 2011 - 8:34 am | Permalink

    sdh ada info mengenai juknis pencairannya dr kemenkeu ga mas stagu??thx

  • papua
    August 7, 2011 - 12:18 pm | Permalink

    iya,mas setagu,..tlg infox apa juknisx da keluar blon? Slx di janji dr bln july trus agust….tp kok ampe skg blm ada tnd2 bkl trm remun..!

  • August 7, 2011 - 8:38 pm | Permalink

    Skrg msh melakukan sinkronisasi data dg Kemenkeu krn ada
    perbedaan (selisih tambah) antara juml
    anggaran yg diajukan dulu dg anggaran yg
    diminta sekarang. Rupanya banyak Satker yg
    merubah grade pegawainya shg memerlukan
    biaya tambahan. (info dari pak sesditPas)

  • papua
    August 8, 2011 - 8:44 am | Permalink

    apa bulan agust ini kt bs trm nda! Duch…utg da numpuk nich blm lg mau lebaran…

  • August 8, 2011 - 10:28 am | Permalink

    Kata pak sesditpas Sdg diusahakan, tp kan kendali bukan ada di Kemenkumham.
    Kemenkumham maunya tunker dibayar
    sebelum hr lebaran, tp kewenangan ada di
    Kemenkeu. Utk itu berdoa sj, apalagi skrg sdg
    puasa mudah2an keinginan kita dikabulkan
    Allah SWT. Aaaaammiiiiiiiin

    • icad
      August 8, 2011 - 11:07 am | Permalink

      ok mksh infonya pak dwa

  • papua
    August 8, 2011 - 9:25 pm | Permalink

    thx…infox…dgr2 pembyrn lgs dr pusat,y? Dan ktx yg dibyrkan 6bln dl…apa itu bnr!

  • icad
    August 10, 2011 - 7:22 pm | Permalink

    kata kakanwil h-7 dibayarkan

  • August 11, 2011 - 7:36 am | Permalink

    harapan kt semua tunj. kinerja dpt diterima sblm hr raya Idul Fitri (hari raya
    kemenangan=hari nya warga pengayoman menerima tunj. kinerja)….amin.

  • rahmat nai
    August 12, 2011 - 10:39 pm | Permalink

    24 agustus 2011…apa bener tuh

    • icul
      August 15, 2011 - 9:10 pm | Permalink

      bukan 24 agustus mas,, yang bener 17 agustus!!! upacara kan maksudnya,,, xi xi xi

  • bejo anAk tuyul
    August 14, 2011 - 10:49 am | Permalink

    GATOT:GAGAL TOTAL,..masih digodok lm mateng@

  • icad
    August 15, 2011 - 8:28 am | Permalink

    info baru,desember dibayarkan

    • GG abis
      August 15, 2011 - 5:33 pm | Permalink

      malah ada kabar ga jadi alias di batalkan :D

      • icul
        August 15, 2011 - 7:53 pm | Permalink

        :lol: iya betul mas ada kbr kalau remun dibatalkan trus tunjangan resiko tetap dihilangkan,,, kasian dech lhooo,, :roll:

  • icad
    August 15, 2011 - 8:04 pm | Permalink

    dibayarkan h-7 natal,jadi kurang lebih 18 desember 2011..buat rekan pengayoman harap bersabar

  • papua
    August 16, 2011 - 12:40 am | Permalink

    tlg donk…remunx cpt dicairkan…kshn ank2 da pd berhrp baju br,masa hrs ngutang lg…cape d…:’(

  • aconksesat
    August 16, 2011 - 11:41 am | Permalink

    tanggal 22 uda di rekening masing :wink:

    • ICUT
      August 16, 2011 - 4:42 pm | Permalink

      ya benar tgl 22 udah masuk rekening,, maksudnya 22 desember kan??? :evil:

  • joni
    August 16, 2011 - 1:50 pm | Permalink

    tgl 20 katanya, katanya :lol: :lol: :lol:

  • joko
    August 16, 2011 - 1:53 pm | Permalink

    duh malah gak jelas gini, padahal kalo remun keluar cuma buat nutup sebagian utang bri :oops:

  • GG abis
    August 16, 2011 - 2:34 pm | Permalink

    sabar temen”, yang penting di syukuri aja apa yang ada
    sebanyak apapun uang yang di miliki kalo ga di syukuri tetep aja berasa kurang , pandai pandai aja memenej keuangan ,sesuaikan dengan penghasilan ..jangan besar pasak dari tiang
    bersyukurrr…bersyukurrr lah kepada ya rabb :idea:

  • icad
    August 16, 2011 - 4:00 pm | Permalink

    h-7 natal yah,ingat ingat 18 desember 2011

  • bang djoni
    August 17, 2011 - 2:13 pm | Permalink

    harap harap cemas sesuatu yang entah kapan datang nya

  • joko
    August 18, 2011 - 1:10 pm | Permalink

    denger pidato menteri pas upacara 17 agustus, kalo rapel remun sebanyak 7 bln akan dikeluarkan sebelum lebaran :cool:

  • Banker
    August 19, 2011 - 11:18 am | Permalink

    Apabila semua lancar, diharapkan remunerasi akan sampai ke upt secara bertahap mulai tanggal 24 s/d 26 Agustus 2011.

    • bang djoni
      August 20, 2011 - 2:41 am | Permalink

      walaupun ini gosip setidak nya menenangkan hati untuk sementara :grin:

  • August 20, 2011 - 6:01 am | Permalink

    Tunker Insya Allah akan dibayarkan sebelum lebaran. Agar cepat terrealisasi Ka Upt harus segera membuat rincian kerja tiap orang pegawai/bulan (berarti ada 7 rincian) dari atasan langsungnya berdasarkan sk jabatan fungsional umum yang dikeluarkan oleh kanwil. Mudah2an di waktu yg singkat ini dapat terselesaikan….Aminn

  • pemerhati
    August 20, 2011 - 8:37 am | Permalink

    apa sudah keluar petunjuk teknisnya kementerian keuangan mengenai tata cara pembayarannya??

    saya kok pesimis keluar sebelum lebaran…

    mudah2an saya salah :roll:

  • August 20, 2011 - 9:31 am | Permalink

    Sedang diperjuangkan tunker ditransfer tdk melalui kpkn tp langsung ke satker, tp spy segera diselesaikan sk nya dan rincian kinerja agar dpt dibayar sebelum lebaran

    • pemerhati
      August 20, 2011 - 9:37 am | Permalink

      kalo yang saya ikuti memang dibayar kemasing2 UPT…yang jadi pertanyaan yang bayar kan setjen biro keuangan….biro keuangan mintanya kemana??KPPN yang bayar dong…nah KPPN yang bayar pasti butuh dasar dari instansinya wich is PMK yang mengatur tata cara pembayaran seperti kementerian/Polri yang sudah2…so…kok saya jadi pesimis bisa segera cair…(kalo masalah cairnya sudah pasti tapi di bayarnya sebelum lebaran itu om yang pesimis :grin: )

  • icad
    August 20, 2011 - 2:18 pm | Permalink

    info terbaru,bendahara dan bagian kepegawaian dari upt disuruh kumpul dikanwil hari senin,22 agt utk mengambil tunker…sekian,moga bermanfaat infonya

  • icad
    August 20, 2011 - 2:38 pm | Permalink

    thr jadi nih

  • icad
    August 20, 2011 - 4:00 pm | Permalink
    • pemerhati
      August 20, 2011 - 4:02 pm | Permalink

      masih belum kayaknya mas…

      • icad
        August 20, 2011 - 6:46 pm | Permalink

        wong bendahara saya mau kekanwil senen om..

      • icad
        August 20, 2011 - 7:51 pm | Permalink

        dcek aja selasa/rabu direk bri masing2…

  • August 20, 2011 - 8:50 pm | Permalink

    Bendahara dah krm no.rek masing2 … trus diminta cek senin sampe selasa … krn kita dah tanda tangani daftar tunker masing2 n dah di fax ke kanwil tuk diteruskan ke biro keuangan, … so Alhamdulillah …. Bang Ray dah di depan mato …

  • Banker
    August 21, 2011 - 6:49 am | Permalink

    Remunerasi pada Kementerian Hukum dan HAM tahun 2011 akan dibayarkan dalam 3 tahap. Tahap pertama untuk jangka waktu 7 bulan yang rencananya dibayarkan pada bulan Agustus 2011. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Kantor Wilayah anda untuk mengetahui mekanisme dan tata cara pembayaran remunerasi di lIngkungan Kantor Wilayah.

  • Banker
    August 21, 2011 - 7:18 am | Permalink

    Tanpa bermaksud mematahkan harapan, kiranya remunerasi belum akan masuk ke rekening bendahara pada hari senin atau selasa. Namun seperti yg sdh diperkirakan, diharapkan remunerasi akan masuk rekening bendahara secara bertahap mulai tanggal 24 s/d 26 Agustus 2011. Itu sudah menjadi komitmen Kementerian Hukum dan HAM.

  • kaka
    August 23, 2011 - 1:55 pm | Permalink

    tunjangan resiko yg udah di terima dr january – agustus di kembalikan lg ke negara gak ??

  • Banker
    August 23, 2011 - 2:42 pm | Permalink

    Tunjangan risiko yg sudah diterima, tidak dikembalikan. Namun tunjangan kinerja yg diterima, akan dikurangi senilai tunjangan risiko yg sdh diterima.

    • jojon
      August 24, 2011 - 9:06 am | Permalink

      itu mah sama aja disuruh balikin, muter2 aja

    • kotaku
      August 25, 2011 - 10:19 am | Permalink

      boleh tau Tunjangan Kinerja yg lama/sblum diremunerasi utk Kemenkumham itu dpt berapa ya ??

  • Banker
    August 24, 2011 - 6:55 am | Permalink

    Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendahara untuk memantau rekening di bank mulai pukul 12.00 siang ini. Bagi yang sudah masuk maupun yang belum masuk transfer remunerasinya, agar memberikan konfirmasi lewat situs ini.

  • Banker
    August 24, 2011 - 6:59 am | Permalink

    Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendaharanya untuk memantau rekening bendahara di bank mulai pukul 12 siang ini. Bagi yang sudah menerima transfer dana remunerasi maupun yang belum menerima, agar memberikan konfirmasi lewat situs ini. Konfirmasi tersebut untuk mempercepat proses pengiriman dana.

  • Banker
    August 24, 2011 - 7:03 am | Permalink

    Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendaharanya untuk memantau rekening bendahara di bank mulai pukul 12 siang ini. Bagi yang sudah menerima transfer dana remunerasi maupun yang belum masuk dananya, agar memberikan konfirmasi lewat situs ini. Laporan tersebut sangat berguna untuk Kementerian dalam memanatu proses transfer pihak bank di Jakarta. Diharapkan perhatiannya, untuk dapat menyebarluaskan informasi ini.

  • banker
    August 24, 2011 - 7:07 am | Permalink

    Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendaharanya untuk memantau masuknya transfer dana remunerasi ke rekening bendahara, mulai pukul 12 siang ini.

  • akip 38
    August 24, 2011 - 10:38 am | Permalink

    Bung Jojon, emang gitu ketentuannya. Baca aja dah Perpresnya.

    • jojon
      August 25, 2011 - 9:00 am | Permalink

      iya bahasanya aja diperhalus, tapi intinya dikembalikan, ibaratnya yg sudah kita makan disuruh dimuntahkan lagi. aya-aya wae. siapa sih yg usulin pasal itu? setjen ya? di kemenkeu aja selain remunnya udah full tetap dapet insentif gede, dobel malahan.

  • banker
    August 24, 2011 - 2:49 pm | Permalink

    Selamat bagi upt yang sudah menerima transfer dana remunerasi. Bagi upt yang belum menerima transfer dana, diperkirakan besok dana sudah masuk.

  • im
    August 24, 2011 - 3:12 pm | Permalink

    masih belum tuh…udah di cek ke Bank

  • banker
    August 24, 2011 - 4:06 pm | Permalink

    Bagi upt yang belum menerima / belum masuk transfer dananya, agar menyebutkan nama UPT dan nama bank nya. Ini untuk membantu klarifikasi dengan pihak bank di Jakarta.

  • GG abis
    August 24, 2011 - 4:54 pm | Permalink

    kanim cilegon, bri cilegon negative :D

  • banker
    August 25, 2011 - 7:01 am | Permalink

    Bagi upt yang menggunakan Bank BRI, Bank Mandiri dan BPD setempat sebagai bank persepsi, diperkirakan transfer dana remunerasi akan masuk ke rekening hari ini. Namun bila dana belum masuk, agar segera menyebutkan nama upt dan nama bank pada situs ini. Agar informasi ini disebarkan kepada upt upt lainnya.

    • wongfeigun
      August 25, 2011 - 10:47 am | Permalink

      BAPAS Magelang, BPD Jateng Cab Magelang, status nol.

  • beradab
    August 25, 2011 - 10:21 am | Permalink

    Staf kepegawaian berada di grade brp ya ????

  • beradab
    August 25, 2011 - 10:21 am | Permalink

    Staf kepegawaian, pendidikan S1, gol. IIIa berada di grade brp ya ????

  • wongfeigun
    August 25, 2011 - 10:45 am | Permalink

    BAPAS Magelang, BPD Jateng Cabang Magelang, status nol.

  • banker
    August 25, 2011 - 11:33 am | Permalink

    Apabila setelah pukul 12 siang ini masih terdapat transfer dana yang belum masuk rekening, agar disampaikan kembali di situs ini.

  • banker
    August 25, 2011 - 11:45 am | Permalink

    Untuk staf dengan golongan apapun, akan berada di grade 2 s/d 4. Untuk detailnya, dapat ditanyakan kepada masing masing Kepala Kantor.

  • malirja PAS
    August 25, 2011 - 8:15 pm | Permalink

    klo aq sih mendingan TUNJANGAN RESIKO AKU TERIMA DARI PADA NIH MENGHARAPKAN REMONERASI YANG PERATURANNYA UIH SELANGIT…………. so pada teman-teman yang lain ada 1 pertanyaan nih………MENGAPA TURIS DI HAPUS….SO KITA KAN KERJANYA DENGAN RESIKO DI LAPANGAN (lapas) :sad:

  • GG abis
    August 25, 2011 - 8:54 pm | Permalink

    10.450.000 …mantapppp

  • jujur
    August 25, 2011 - 9:37 pm | Permalink

    Alhamdulillah remunerasi sudah dapat diterima…tetapi masih ada hal yang harus dipertanyakan & diperjelas secara transparan…kenapa remunerasi tiap pegawai dijajaran kemenkumham dipotong 100rb dikarenakan utk pembangunan mesjid kemenkumham? Mohon penjelasan,karena kalo ditotalkan uang yg terkumpul sangat banyak dihitung dgn jumlah pegawai kemenkumham total 43.763 x 100rb = Rp.4.376.300.000,-…memangnya mesjid yg dibangun itu sebesar mana & apa lahan yg tersedia disekitar kementrian jg memadai…mohon penjelasannya agar tidak terjadi salah duga…terima kasih.

    • PNS baik
      August 26, 2011 - 6:45 am | Permalink

      Syukur alhamdulillah. Turut bahagia buat rekan2 pns kemenkumham, meski saya dari kementerian lain.

      Oya remunerasi nya apa sesuai dg tabel diatas ga 100%? trus sy baca komen2 diatas remunerasi cuma 70% itu maksudnya gmn ya? klo memang cuma dpt 70%, apa nantinya 30% sisanya dirapel atau gmn sih sebenarnya.

  • PNS baik
    August 26, 2011 - 6:28 am | Permalink

    Buat rekan2 PNS Kemenkumham, boleh tau ga tunjangan kinerja lama sblum diremunerasi itu per bulan dapat berapa ? Sy dari PU tunjangan TKK Rp 99.750

    thx

  • PNS baik
    August 26, 2011 - 6:30 am | Permalink

    Buat rekan2 PNS Kemenkumham, boleh tau ga tunjangan kinerja lama sblum diremunerasi itu per bulan dapat berapa ? Sy dari Kementerian PU tunjangan TKK Rp99.750

    Cuma ingin ngebandingin aja, thx

  • banker
    August 26, 2011 - 8:36 am | Permalink

    Tunjangan kinerja kemenkumham ini untuk yang pertama kali. Sebelumnya tidak ada. Besaran angka tunjangan kinerja merupakan angka 100 %. Semoga kementerian lain pun segera mendapatkan tunjangan kinerja tersebut.

  • untung
    August 26, 2011 - 9:38 am | Permalink

    Alhamdulillah dapat 17 juta lebih…. Buat bayar uang semester anak…

    • PNS baik
      August 26, 2011 - 10:56 am | Permalink

      mantab. btw itu rapelan tunjangan kinerja dari bulan januari ???

      Aduh kpn nih kementerianku dpt remun :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • Pegawai Lapas
    August 26, 2011 - 12:32 pm | Permalink

    Kami dari lapas ngucapin trima kasih buat pak Banker atas infonya yang akurat. Kita tunggu lagi info2 lainnya pak. Mohon maaf bila bapak sebetulnya seorang pejabat.

  • joni
    August 26, 2011 - 12:56 pm | Permalink

    pak banker remun 13 nya kapan dikeluarkan, kok gak disebutkan di juklak? thanks

  • Lapas Medan
    August 26, 2011 - 2:49 pm | Permalink

    Buat Bro BANKER dan teman yang telah menerima tunjangan kinerja, mohon informasi mengenai PAJAK, apakah Tunjangan kinerja yang kalian terima dipotong pajak atau tidak, karena di UPT kami santer berita Bahwa Tunjangan Kinerja akan dikenakan PPH .. Kami akan menerima Pada Hari Senin Tanggal 29 Agustus …

    Seharusnya setahu kami menurut PerPres dan Juklak, Pajak ditanggung Negara .. Trims, Mohon Infonya

    • remunewati
      August 26, 2011 - 4:07 pm | Permalink

      lapas medan@ memang benar tunj.kinerja kita kena PPH tapi gak usah kawatir karena kita juga dapat tunjangan PPH,, itu artinya pajak ditanggung oleh negara,,

  • orang Lapas
    September 2, 2011 - 11:47 am | Permalink

    Alhamdulillah…lebaran tahun ini kami diberikan rejeki remunerasi… Berapapun yang kami terima, akan kami nikmati dan syukuri… Amien…

  • Penjaga TPI
    September 5, 2011 - 6:32 am | Permalink

    Biarpun harus kehilangan insntif pnbp, tapi kita iklas koq. Kan remunnya lebih gede drpd insentif.

  • Warga Pengayoman
    September 8, 2011 - 6:23 am | Permalink

    Gak ada gunanya ngeributin beda grade. Kita nikmati aja yg ada. Trus, kapan nech pembayaran remun berikutnya ? Pak Banker, mohon pencerahan. Soalnya info pak banker 99 % tepat akurat.

  • Im Soetta
    September 9, 2011 - 7:05 am | Permalink

    Katanya, remun bakal dibayar lagi bln September ya ? Om banker yg baek…kasih bocorannya donk….

  • Ngiri.com.net
    September 23, 2011 - 9:02 am | Permalink

    setelah baca2 di atas, jadi ngiri nih :twisted:
    kapan ya ditempatku ???
    moga paling lambat taun depan

  • banker
    September 23, 2011 - 11:26 pm | Permalink

    Pembayaran remunerasi berikutnya adalah untuk bulan Agustus, September dan Oktober. Pembayaran akan dilakukan di bulan Oktober.

  • panjul ganteng
    September 23, 2011 - 11:43 pm | Permalink

    Terima kasih pak banker…. Berarti bulan depan bisa bayar DP rumah… Mantaaaaapppssss !!!!

  • Im singkawang
    September 24, 2011 - 1:33 pm | Permalink

    Jangan sampe telat ngirimnya bos

  • October 3, 2011 - 12:29 pm | Permalink

    Kita semua jg berharap demikian, pembayaran tunker tahap2 dpt d bayar bulan oktober..namun apakah tunker untuk bulan okt bisa dibayar tanpa ada acuan pelaksanaan kinerja seperti absensi dsb untuk bulan okt..mohon penjelasannya pak banker trims

  • banker
    October 27, 2011 - 4:37 pm | Permalink

    Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendahara untuk memantau masuknya transfer tunjangan kinerja tahap 2, mulai tanggal 28 oktober 2011 pukul 12 siang.

  • ton_qiu
    October 28, 2011 - 9:56 am | Permalink

    Pak banker mhn info tunker yg tahap 2 dapatnya brp bln.. Jd hari ini sudah bisa cair ya pak.. Thx

  • banker
    October 29, 2011 - 11:00 am | Permalink

    Tunjangan kinerja tahap 2 dibayarkan untuk 3 bulan. Bila sudah masuk rekening bendahara, dapat segera dibayarkan untuk seluruh pegawai

  • JOJON
    October 30, 2011 - 9:55 pm | Permalink

    TAHAP 3 NYA KAPAN DAN BERAPA BULAN

  • joni
    October 31, 2011 - 11:18 am | Permalink

    pak banker, remun 13 nya kapan dicairkan, thanks sebelumnya

  • November 1, 2011 - 2:32 pm | Permalink

    Lapas balikpapan msh nihil pak

    • KALAPAS
      November 1, 2011 - 2:47 pm | Permalink

      KALAU MAU PENUH TUH LAPAS BALIKPAPAN, LOE KASIH MASUK AJA SEMUA ORANG YANG ADA DI MALL, DIPASAR, DI RUMAH SAKIT KE LAPAS BALIKPAPAN, BIAR LAPAS BALIKPAPAN PENUH, DASAR LONTONG.. :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:

  • November 3, 2011 - 11:20 am | Permalink

    Dg tdk mengurangi rasa hormat..bpk kalapas gadungan klo ga ngerti permasalahannya ga perlu komen2 seperti itu, krn sama sekali ga nyambung sm materi yg diobrolin,,,sebaiknya dibaca dulu dr awal baru komen.. tolol n katro bngt..

  • banker
    November 10, 2011 - 7:52 am | Permalink

    Tunjangan kinerja bulan ke – 13 akan dibayarkan juga.

  • November 11, 2011 - 8:46 am | Permalink

    Tunker bln 13 dibayarnya bareng tunker bln November n Desember ya pak banker ???

  • muhammad tarah
    November 11, 2011 - 10:55 am | Permalink

    :smile: mari kita tingkatkan disiplin kinerja wahai para PNS sudah terima remunerasi tentunya kinerja ditingkatkan dan dilaksanakan dengan iklas ,jangan lagi korupsi waktu dan korupsi yang lain-lain kasihan rakyat ( sama saja membayar pangangguran terselubung).

  • Pgw Badan POM
    November 11, 2011 - 12:13 pm | Permalink

    :smile: alhamdulillah BPOM sdh disetujui anggarn rermun.cuma masih blm jelas aja sistem grade seperti apa.kalau ky di Kemenkumham kok kayanya kasian ya para staf,jadi dari grade 17 sampai grade 5 itu diborong sama jabatan struktural.. padahal sebenarnya yg perlu remun itu justru yg dibawah2 ini.. kasian

    • Pgw Badan POM
      November 11, 2011 - 12:25 pm | Permalink

      Om Setagu.net.. kalau tunjangan yg dari PNBP masih dibayarkan ga sih?tk

  • nico
    December 1, 2011 - 2:03 pm | Permalink

    uda pada dapat remunerasi ja pada ribut….
    giliran kami kapan nich cairnYa…..
    kami dari dep.perhubungan lauT…
    soalnya data2 kami baru dikirim…
    kira2 kapan ya cair?

  • Pgw Badan POM
    December 2, 2011 - 12:57 pm | Permalink

    wah bakalan lama mas… sdh ada ISO 9001:2008 belm??biasanya instansi dulu yg siapin,kl dah siap br ajuin ke Kemenpan,hbs tu diverifikasi sama kemenpan,setelah lolos,diajukan ke kemenkeu,lalau baru ditandatangani tim Reformasi Birokrasi yg dipimpin Wapres,setelah itu baru terbit perpres remunerasinya… panjang kan alurny???

  • TM
    December 15, 2011 - 8:58 pm | Permalink

    :lol:
    selamat ya, smg kinerja di tingkatkan..
    dan smg lembaga lain juga remunnya dpt ditingkatkan oleh pemerintah…

  • banker
    December 19, 2011 - 12:12 pm | Permalink

    Tunjangan kinerja bulan ke 11, 12 dan 13 direncanakan akan mulai ditransfer tanggal 21 Desember 2011.

    • remunewati
      December 19, 2011 - 1:45 pm | Permalink

      :roll: berarti akhir bln ni bisa dibagi dong om banker?? oh ya om banker katanya ada wacana klo turis mo dikembalikan om apa bener itu?? makasih infonya,,,

  • banker
    December 21, 2011 - 5:43 pm | Permalink

    Bagi satker / UPT yang belum menerima transfer tunjangan kinerja, agar menyampaikan nama UPT dan nama bank nya.

  • bang bos
    December 21, 2011 - 6:56 pm | Permalink

    Ijin bertanya Om banker, wacana tnjangan resiko mau dkmbalikan gmana? soalnya hanya om banker-lah ujung tmbak informasi yg akurat buat kami didaerah..

  • Papua
    December 21, 2011 - 8:16 pm | Permalink

    Pak banker,turis apa bnr akan di byr kan kembl? Tlg infox…pak.
    Pak,kt di papua blm trm tunker thp 3…

  • Papua
    December 22, 2011 - 8:08 pm | Permalink

    Kwn2 di kemenkumham da pd trm tunker,k? Kt di papua blon trm…pd hal da berhrp bt natal nich…

  • nury
    December 23, 2011 - 8:22 am | Permalink

    klu tgl 21 baru msk ke setker kira2 kapan kami terima sbg pegawai bawahannya

    • Ainan Dhinan M
      December 23, 2011 - 11:14 pm | Permalink

      alokasi anggaran belanja pegawai di indonesia itu hampir mencapai +/- 50% dari APBN, jumlah pns +/- 4 JT ORANG + KELUARGANYA JADI 16 JT JIWA, dan sisanya yang 50%an lg itu digunakan/dibagikan utk kepentingan +/- 220 juta penduduk indonesia sisanya, Coba Pikirkan Wahai Para PNS/ASN negri ini….

      • Setagu
        December 28, 2011 - 12:31 am | Permalink

        Kalo dikaitkan dengan APBD (Daerah) rata-rata di atas 50 %, tapi kalau dibandingkan dengan APBN alokasinya sekitar 16-17%. namun masih diatas belanja barang yang hanya sekitar 9-10% (silakan googling).

  • banker
    December 24, 2011 - 2:35 pm | Permalink

    Tunjangan risiko dihentikan pembayarannya sesuai ketentuan Peraturan Presiden No. 40 tahun 2011. Bagi satker yg sudah menerima transfer tunjangan kinerja, dapat segera dibayarkan kepada para pegawai. Saat ini hanya Sekretariat Jenderal (Pusat), Itjen dan Ditjen AHU yang belum dilakukan transfer tunjangan kinerja.

  • OooO
    December 28, 2011 - 2:09 pm | Permalink

    Buat PNS kemenkumham yg sdh di remunerasi, ada ga “Tunjangan Kinerja” bulan 13 ? yah spt gaji 13 gt ??
    thx

  • papua
    December 29, 2011 - 10:39 pm | Permalink

    ada.kita di papua da terima kmrn.thx banker infox

  • papua
    December 29, 2011 - 10:43 pm | Permalink

    kt di kemenkumham trm bln 11,12,13.sy grade 3 trm 5.181.000.tnp ada ptgn krn rjn msk krj.

  • People
    December 30, 2011 - 10:51 am | Permalink

    tunjangan remun ini bayarannya rapelan ya ? ga dibayar bulanan ?

  • Kang Remon
    January 28, 2012 - 3:41 am | Permalink

    Mas setagu, Tabel Remunerasi BNN kapan di posting?

  • dhewee
    February 23, 2012 - 2:21 pm | Permalink

    mas setagu,remun u kemenkes kpn y kira2? Ada info g??

  • nuri
    March 8, 2012 - 10:24 am | Permalink

    om banker, remunerasi jan s/d maret 2012 kapan cair nih? q denar PP tentang kenaikan gaji 2012 sdh di ttd presiden ya? kapan juga tuh cairnay? thx

  • May 6, 2012 - 7:08 pm | Permalink

    :mrgreen: ikutan nimbrung dong guys??? apa betul peg bnnk yg dipekerjakan bs dpt remunerasi&LP???

  • May 6, 2012 - 7:14 pm | Permalink

    :mrgreen: soalnya dr bulan nopember 2011 kita peg bnnk dah disuruh buka rek bri ktnyanya jan 2012 cair dan lgs msk ke rek bri tersebut??? tp sampai sekarang kok blm cair-cair, ada gak alasan yg msuk akal knp blm bs cair/mmg tidak bs dicairkan?? soalnya di bnnk ku, alasanya gak jls n gak msuk akal pokoknya??? tq

  • fariz
    June 17, 2012 - 3:19 pm | Permalink

    jaman sekarang PNS gajinya beda-beda ga adil ga seperti jaman suharto gajinga sama ………….Trus py jare

  • teman
    July 15, 2012 - 10:06 pm | Permalink

    wahai para senior saya numpang nanya ya.
    kalau S1 bagian perancang peraturan perundang-undangan dengan alokasi penempatan Divisi Pelayanan Hukum dan Ham itu…
    1. saya ditempatkan di lapas atau di kanwilnya kemenkumham (saya ikut kanwil)?
    2. untuk remun saya masuk grade brp?
    3. selain gapok dan remun saya dapat apa lagi?
    terima kasih banyak dan mohon dijawab
    4. begitu masuk saya bisa pilih jabatan struktural atau jabatan fungsional dahulu apa langsung ke jafung?

    terima kasih, yang berbaik hati mau menjawab bisa di reply ato kirim email ke ted_chatme@yahoo.co.id

  • MARIA
    November 30, 2012 - 5:01 pm | Permalink

    udah remun ya??semoga kinerjanya semakin membaik dan gak ada yang nyambi jadi calo.terutama di imigrasi.amiiinn

  • BAKTINEGARA
    December 21, 2012 - 7:27 pm | Permalink

    Boleh nanyak pak banker,,,Untuk Yang CPNS biasa nya kapan dibayar tunker nya.dan untuk cpns masuk klas jabatan berapa? terima kasih pak… :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin:

  • hendrik
    December 31, 2012 - 5:09 am | Permalink

    walopun sy dari angkatan bersenjata tp sy mengucapkan selamat semoga kemenkumham dan kejaksaan bs dapet remunerasi lebih besar. sy tidak suka sirik2an dan tidak suka kalo ad yg jelek2kin lembaga lain hanya karena remunerasinya lebih kecil. bersyukur kepada Tuhan yg terbaik

  • January 8, 2013 - 7:43 am | Permalink

    kapan dibayar remon 70 persen…………………….. :evil: :twisted:

    • prana
      April 15, 2014 - 9:09 am | Permalink

      mas, kamu mending, aku nih masih 0%……..

  • perawat malas
    January 2, 2014 - 7:49 am | Permalink

    Bpjs harus di laksanakan 2014… Malas aku ngeresponnya soalnya ngga ada tambahan penghasilan hanya tambahan beban kerjaan, malas aku ke puskes.. bodo amat ahhh…

  • April 14, 2014 - 11:44 pm | Permalink

    Sangat membantu kawan

  • prana
    April 15, 2014 - 8:56 am | Permalink

    Mas Setagu.net… belum berita baru nih di bulan april 2014 ini..? siapa tahu ada yang menggembirakan. Kemenag sedih terus beritanya…

  • banker
    May 5, 2014 - 9:58 pm | Permalink

    Dukung kenaikan tunjangan kinerja 80 persen dengan tingkatkan profesionalisme dan kinerja !!!

  • Sang Penjelajah
    June 3, 2014 - 5:48 pm | Permalink

    Untuk instansi mna pak banker

  • sopir
    September 19, 2014 - 4:07 pm | Permalink

    perpres 105 tahun 2014 uda punya min??

  • radit
    September 22, 2014 - 8:02 am | Permalink

    perpres apaan pak? soal kenaikan tunjangan?

  • vitz77_rutan buntok
    September 25, 2014 - 3:28 pm | Permalink

    alhamdulilah remon menkumham naik ……
    tapi sangat berat untuk penjagaan ………
    apa bila ada pelarian di potong 50% selama 1 thn.dan bila remon di potong bln juni maka remon ke 13 di potong juga 50 % jd hukuman 13 bln bkn 12 bln…….
    semoga pemerintah akan adakan tunjangan resiko buat penjagaan terima kasih

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>