Tabel Remunerasi Kemenkumham

Tunjangan Kinerja Departemen Hukum dan HAM diatur dalam Perpres No. 40 Tahun 2011 tanggal 12 Juli tentang Tunjangan Kinerja bagi pegawai di Lingkugan Kemenkumham. Terdapat 17 grade dalam Perpres tersebut dengan besaran terendah diterima Rp 1.645.000.

Beberapa hal penting yang dijelaskan dalam perpres tersebut:

  • Tunjangan Kinerja diberikan terhitung mulai 1 Januari 2011
  • Pajak penghasian dibebankan kepada APBN TA yang bersangkutan, artinya tunjangan yang diterima bersih sesuai yang ada di tabel.
  • Ketentuan pegawai yang tidak berhak menerima tunjangan kinerja diatur lebih lanjut dengan peraturan Menteri Hukum dan HAM
  • Tunjangan resiko dihapuskan dengan pencabutan PP No 88 tahun 2006
  • Insentif khusus pada unit kerja di lingkungan Ditjen Peraturan Perundang-undangan dihapus
  • Imbalan jasa PNBP di lingkungan Imigrasi, Adm Hukum Umum, dan Ditjen HKI dinyatakan tidak berlaku.

Tabel Remunerasi Kementerian Hukum dan HAM dapat dilihat di bawah ini:

No Kelas Jabatan Tunjangan Kinerja (Rp)
1 17 19.360.000
2 16 14.131.000
3 15 10.315.000
4 14 7.529.000
5 13 6.023.000
6 12 4.819.000
7 11 3.855.000
8 10 3.352.000
9 9 2.915.000
10 8 2.535.000
11 7 2.304.000
12 6 2.095.000
13 5 1.904.000
14 4 1.814.000
15 3 1.727.000
16 2 1.645.000
17 1

Download Perpres No 40 Tahun 2011  di sini

Artikel Lainnya

Perkiraan Tabel Remunerasi Kemenkumham Fakta Anggaran remunerasi selama 13 bulan: Rp 1,078 Trilyun Jumlah Pegawai : 43.763 Asumsi Dokumen/edaran tidak resmi (karena belum ada Perpres)...
Honorarium/Tunjangan Kerja/ Uang Kehormatan Lembaga Non Struktural (LNS) Lembaga Non Struktural Definisi Institusi yang dibentuk karena urgensi terhadap suatu tugas khusus tertentu yang tidak dapat diwadahi dalam bentu...
Perpres 33 Tahun 2016 – Tunjangan Kinerja BKPM Dasar hukum : Perpres No 33 Tahun 2016 tentang Tunjangan kinerja pegawai di Lingkungan Badan Koordinasi Penanaman Modal. Dengan pertimbangan adanya...
Perpres 89 tahun 2015 – Tunjangan Kinerja Polri Kenaikan tunjangan kinerja pegawai di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia berdasarkan Perpres No 89 Tahun 2015 yang ditandatangani Preside...
Kenaikan Tunjangan Kinerja MA – Jabatan Fungsional Pegawai Negeri di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya yang menduduki jabatan fungsional dalam peraturan tunjangan kinerja MA ter...

Leave a Reply

223 Comments on "Tabel Remunerasi Kemenkumham"

avatar

Sort by:   newest | oldest
misrun purbalingga
misrun purbalingga
5 years 10 days ago

😆 di tunggu pencairannya,,,

1235
1235
5 years 10 days ago

😳 wah mabok nih potong insentif

1235
1235
5 years 10 days ago

paittttttttttttt

anton
anton
5 years 10 days ago

Ada yang taukah
Eselon IV ada di kelas berapa?

kutukupret
kutukupret
5 years 9 days ago

pejabat kok gak tau,,,

sipir
5 years 5 days ago

bodoh… eselon IV ga tau…..hahahahah buat malu aja

anton
anton
5 years 4 hours ago

hahaha… buat si kutukupret dan si sipir:
bodohnya juga kalian… ga tau kok komen
tau ga yg nyusun grade tuh ada bagiannya sendiri… jd salah sangat besar jika semua pejabat mesti tau tentang grade
bahkan pejabat eselon II pun belum tentu tau

MAKANYA KL KOMEN JANGAN NAPSU AHHH… MALU…

kutukupret
kutukupret
4 years 11 months ago

😆 ha ha ha,,, dasar eselon IV yang bodoh dan yang gak gaul,, aku aja yang kutukupret juga tau,, bodoh,, bodoh,, kamu masuk grade 7,, makanya gaul sama ka UPT kamu tanya kamu di usulkan masuk grade berapa?? jangan malu-maluin,,, dasar bodohhhhhhhhhhhhh,,,,,

anton
anton
4 years 11 months ago

HAHAHA….
jangan ngawur kamu si kutukupret..
wong aku masuk kelas 8 kok
makanya cari info yg bener…
malu ahhhhh…

kutukupret
kutukupret
4 years 11 months ago

😈 👿 yang lebih ngawur lagi sampean,,, kalo ngomong itu yang jelas sampean itu IV.a atau IV.b … dasar bodohhhhhhhh,,,,,,

anton
anton
4 years 11 months ago

😆 Hahaha…
baca tuh permenkumham dah turun..
makanya kalo mau ngasih tahu tuh yg jelas…. pake nanya aku es iva at ivb segala
es iv a pun ada dua macam kelas

kaciannnn deh lo…ketauan ngawurnya
dan sok tahu…

Kutukupret
Kutukupret
4 years 11 months ago

👿 😈 ah yang baca komen kita juga tau siapa yang bodoh,,,, Ada yang taukah
Eselon IV ada di kelas berapa??? eselon kok tanya kaya gitu malu maluinnnn,,,,,,, jangan2 kamu eselon gadungan lagi,,,,

roy
4 years 5 months ago

hahahahhahahahaha sama2 oon pd ribut malu2in lo berdua

kartonius
3 years 9 months ago

udah jangan ribut mulu boss.. remunerasinya aja belon jelas, udah mau maen perang2an, kayak masih jaman koteka an aja..

RENY
5 years 10 days ago

BANG SETAGU TOLONG DONG JUKNIS REMUNERASI KEJAKSAAN ????????????.

FREDY M
5 years 10 days ago

BANG SETAGU SE REMUNNNYA KAPAN DONG….? SUPAYA CPT CAIRRRRRRRRRRR

FREDY M
5 years 10 days ago

BANG SETAGU MOHON INFONYA JUKNIS REMUN KEJAKSAAN…

benkbenk ikut ajah
benkbenk ikut ajah
5 years 10 days ago

Alhamdulillah… Perpres ini lah yg dinanti-nantikankan,okeh deh,ditunggu ajah tanggal cair RAPELAN nya…

hary
hary
5 years 9 days ago

Allhamdulillah…..Lanjuut…

hadi
hadi
5 years 9 days ago

ehm… dapet yang nomor urut berapa ya 😆

RAHMAN LP PAREPARE
5 years 9 days ago

HOREEE……….
BUAT INSAN KEMENKUMHAM,,, YG DINANTI-NANTI TELAH TIBA.
SABAR AJA… SOAL CAIRNYA…
TX FOR ALLAH SWT….
AMIN .

vandy vaganza
vandy vaganza
5 years 9 days ago

alhamdulilah..semoga bisa dapat langsung pas lebaran nantinya…

Anishuchie
5 years 9 days ago

semoga digunakan dengan bijsk 😛 😉

Wikiapbn
5 years 9 days ago

Dengar-dengar, beberapa saat setelah pemberlakuan remunerasi di Polri, penghasilan anggota Polri menurun karena dihapuskannya unsur penghasilan lain. Apakah kabar itu benar? Bagaimana pula dengan penghapusan tunjangan/insentif/imbalan di Kemenkumham ini? Apakah juga membuat take home pay pegawainya tidak naik cukup signifikan?

kera sakti
kera sakti
5 years 9 days ago

mas setagu, tabel remunx blum lengkap. Tlng di lengkapi lg krn tbel yg diatas blum di ketahui golongan brp yg msk dlm tiap2 gradex. Trims.

udhien rujab
udhien rujab
5 years 9 days ago

Alhamdulillah … anakku kamu bisa beli susu lagi ga usah ngutang sana sini ..thanx Ya Alla ..Alhamdulillah

Raihan Wiepoetra
Raihan Wiepoetra
5 years 9 days ago

Smuanya patut disyukuri, tnpa hrus mengeluh ….

apuy cms
apuy cms
5 years 9 days ago

mudah2n tdk pake lama lagi.

bendot_s
5 years 9 days ago

pdhl cma cair 40%aja

bendot_s
5 years 9 days ago

kasihan bgt kawan2….pd gak tau lo remunerasi cma 40%…msh hilang pula tures…apalagi cair 3 bulan sekali…indonesia2..hahahaha permainan apa lg yg diperliatkan..sabar2………ya allah omongan org diatas benar2 omong kosong…mudah2 terbalik lah dunia nie supaya org diatas merasakan betapa susah nya jd org atau pekerja bawahan golongan rendah…amin

Wikiapbn
5 years 8 days ago

Untuk membuktikan bahwa itu omong kosong, sebaiknya didukung fakta. Dari mana angka 40% itu? Peraturan apa yang mengatur cuma dibayar tiga kali?

joni
joni
5 years 7 days ago

@wikianpbn: gampang kok, liat tabel remunnya depkeu yg udah 100% nah silahkan hitung kita cuma dapet berapa %, bukan 70% seperti yg dijanjikan, atau gampangnya liat tabelnya sekneg aja yg udah 70%. Cairnnya memang 3bln sekali, tanya donk sama temen2 yg di pengadilan yg udah duluan.

flamist
flamist
5 years 5 days ago

untuk depkeu blm 100%,itu baru 75% saja..untuk tahu sudah 100% atau tidak bisa cari informasi di instansi masing2 menurut saya,yang jelas selamat ya sudah remun 🙂 semoga kinerjanya jadi lebih baik

jojon
jojon
4 years 7 months ago
hans
hans
5 years 9 days ago

Dapat info ada pegawai imigrasi golongan III.c masa kerja di atas 20 thn dapet kelas jabatannya grade 3, tapi cpns yang baru masuk III.a kelas jabatannya grade 4. ❓

ode
ode
5 years 8 days ago

alhamdullah peraturan presidennya dah turun, soalnya ini yang dari dulu dinanti-nanti. gak cair juga gak apa-apa, wong kalo cair juga tetep aja kurang terus. 40 persen ya kurang, 100 persen ya kurang, 200 persen yang cair juga kurang..

rizaloebs
rizaloebs
5 years 8 days ago

goblok mau jadi apa kalo sifat kalian pesimis….syukuri aja apa yg ada, masih bnyak lebih sengsara dari kalian, maunya gaji besar tapi kemampuan gk ditingkatkan…sukuri coi…nah liat tabel itu aja klian pada nggak tau..klo baca tabel gituan baca dari nomor paling bawa..misal NO. 17 = 1A, 16=1B dst.

hans
hans
5 years 8 days ago

Wakakakaka ngakak baca komen tolol kek gini…Nggak tau apa2 tapi sok tau. Klo ngikutin pola 17 (grade 1) = I.A berarti III.C = 7 (grade 11). Kenyataannya ada yang Gol III.C = 15 (grade 3)

GG abis
GG abis
5 years 5 days ago

udah ..jangan maen sarkastik gitu , ada info tuh di bawah biar jelas
jadi perhitungan bukan ama golongan tapi job class
ngerti ora son ?

ries cms
ries cms
5 years 8 days ago

mudah”n jgn pk lama lg.

bendot_s
5 years 8 days ago

emng pepres sudah turun tp kemarin da rapat dr beberapa penjabat tinggi kemenkumham kalo remunerasi bisa di cairkan sebesar 40%dlu setelah itu akn naik secara bertahap..klo gak percya slhkan tnya ke bagian keuangan di upt kalian…bukan begitu setagu??????hahahahaha

hans
hans
5 years 8 days ago

Mau tanya neh, imbalan PNBP yang udah terima sejak Januari apa nantinya harus dikembalikan ke kas negara???

bendot_s
5 years 8 days ago

riza emg tolol gak tau apa2 tapi lg kaya org pintar aja……

bendot_s
5 years 8 days ago

riza emg tolol gak tau apa2 tapi lgak kaya org pintar aja……

sketsa
sketsa
5 years 7 days ago

Dear pengunjung setagu,net yang terhormat..
IMHO
emmmm..berkaca dari K/L lain yang telah mendapat tunjangan kinerja duluan..pemberian tunjungan berdasarkan grade ditentukan bukan berdasarkan golongan namun kelas jabatan. Baik itu Jabatan struktural maupun jabatan fungsional..
Jadi ada kalanya golongannya lebih tinggi namun gradenya lebih rendah karena adanya kelas jabatan tadi.
Contoh seorang pejabat struktural eselon degan gol IIIC tunjangannya “bisa saja” lebih besar daripada seorang pegawai fungsional yang golongannya IIID..atau seorang yang sama2 bergolongan IIIB tapi yang satu berpendidikan Sarjana dan yang satu berpendidikan Diploma atau SMA bisa saja berbeda tunjangannya..terimakasih semoga bisa memberikan pencerahan.
Opini ini bersifat pribadi dan masih bisa ditanggapi…

bendot_s
5 years 7 days ago

yups bnr….tp knp anggaran yg di beban kan pd negara 1,7 T tp hnya masuk di k/l kemenkumham ma kejaksaan hnya sebesar 40% dr anggaran yg ada???setelah berapa tunjangan hilang knp cair nya cma 40% stelah itu pencairanya 3 bulan sekali…itu pun klo tidak macet??

rakyat jelata
rakyat jelata
5 years 7 days ago

Kasian nasib rakyat termasuk nasibku. Gaji gak naik2, eh.. malah dibebani gaji para PELAYAN rakyat yang gak pernah melayani dg maksimal. Oh..nasib jadi rakyat Indonesia…

jose
jose
5 years 6 days ago

kira-kira kemenkumham cairnya kapan ya? dan berapa persen ya cairnya ? jangan2 cuma 40 persen 🙁 capek deeeh……….

oAN
oAN
5 years 6 days ago

AKHIRNYA KEMENKUMHAM BERBAHAGIA,,, CIK CIK.. EHEM

wewe gombel
wewe gombel
5 years 6 days ago

👿 😈 Gak usah pada ribut,,, yang penting bulan depan cair,,, itu tabel udah nominal 40% jadi gak usah di ributin lagi,, kalau mau tau sampean pd masuk grade berapa tanya aja ke atasan sampean!!! semua udah diusulkan paling lmbt tgl 4 juli kemarin.. begitu,,, 😈

bendot_s
5 years 6 days ago

pepres aja diturun tgl 12 juli 2011 kok usulan dah dikirim tgl 4..gmn seh???…….itu anggaran 70% bos nantinya kita akn terima 40%dlu setelah itu akn bertahap hingga 70 bahkan 100%jka kinerja kita bisa optimal….kita sabar n tawakhal aja.ok

wewe gombel
wewe gombel
5 years 6 days ago

😈 👿 saya yakin sampean pasti di bagian penjagaan yang taunya tinggal cair,,cair,, gak tau apa2… semua upt sdh mengirimkan penetapan jabatan fungsional umum bagi semua pegawai. penetapan jabatan itu menjadi dasar penetapan grade… ya kalau sampean gak tau ya maklummmm,,, 😈 😈

GG abis
GG abis
5 years 5 days ago

bocoran draf perpres kan dah beredar
jadi udah di persiapkan supaya lebih cepat lebih baik bukan 😀

ask1
ask1
5 years 6 days ago

klo jabatan fungsional kepegawaian, buat gol. IIIa masuk ke grade apa ?

banci kaleng
banci kaleng
5 years 6 days ago

terserah mau berapa % cairnya,,, yang penting jangan pake lama…

corry
corry
5 years 6 days ago

sabar aaaje …..nanti juga cair

icad
icad
5 years 5 days ago

Alhamdulillah

GG abis
GG abis
5 years 5 days ago

untuk staf paling tinggi grade 4
keatas bagianya struktural tuh
sabar ya nak
semoga berpacu dalam berprestasi

GG abis
GG abis
5 years 5 days ago

tabel untuk lapas bisa lihat di mari
http://www.flickr.com/photos/35084863@N03/
😆

GG abis
GG abis
5 years 5 days ago

perpres no.40 th 2011
pemberian tunjangan kinerja kemenkumham silahkan sedot di mari
http://www.ziddu.com/download/15682207/P?PNo40Thn2011tunkirKUMHAM.pdf.html

sipir gaek
sipir gaek
5 years 5 days ago

Berita Fresh dari Bapak Sekjen…
Cair seminggu sebelum lebaran…

icad
icad
5 years 4 days ago

thr cooooyyy

anak G@ul
anak G@ul
5 years 4 days ago

mas Setagu..mhn pejelasan Pasal 4 PP No. 40 thn 2011.thx

Zzz
Zzz
5 years 3 days ago

ijin share gan..
Ane kmaren ikut rapat teknis perhitungan grade remunerasi kemenkumham di kanwil ane, trus selang beberapa hari ane dapetin .pdf petunjuk teknis perhitungannya..
Singkatnya, grade remun tidak ditentukan oleh golongan dan mas kerja pegawai melainkan berdasarkan standar kinerja pegawai/SPK dan berdasarkan jabatan strukturan maupun fungsional..
Contohnya
Bendahara masuk grade 4
Ka. Urusan/Kasubsi/pejabat eselon V masuk grade 6
Kasi/pejabat eselon IV masuk grade 8
Ka. UPT kelas II/eselon III masuk grade 10
Pegawai lain yang non-jabatan strukturan perhitungan gradenya berdasarkan beban kerja tanpa memperdulikan golongan..
Contoh lagi
Juru poto (walopun dy golongan III.b skalipun) masuk grade 2
Pembuat daftar gaji (walopun cma golongan II.a) masuk grade 3..

skian infonya..
Zzz

GG abis
GG abis
5 years 3 days ago

di kanwil mana gan …

kang ibing
kang ibing
5 years 1 day ago

kasihan regu jaga di lapas yang kerjanya SIANG MALAM turisnya dihapus, sehingga resiko kerja yg lbh tinggi sama yang tidak tujangannya sm saja…, tidak ada lagi tunjangan berbasis resiko kerja. yg resiko kerja rendah dgn yg resiko kerja tinggi sm saja,

GG abis
GG abis
5 years 22 hours ago

kang ibing di regu jaga ya ? 💡

kera sakti
kera sakti
4 years 11 months ago

mas zzz, kalo perawat gol 2 c msk grade brp ?

cay
cay
4 years 11 months ago

Kita tidak bisa bedakan apakah dia perawat atau bukan yang jelas SKP dari satker untuk menetukan grade yang bersangkutan

mbah suryo
mbah suryo
4 years 11 months ago

wuah kalo remun kita tahun ini dpatnya lebih gede dr polisi,lapas narkotiks ku bs makin tambah di obok2 polisi

suhe
suhe
4 years 11 months ago

pak….kalau remunerasi di Instansi LIPI kapan yach?dan gradenya berapa?? terima kasih..

GG abis
GG abis
4 years 11 months ago

sekitar 2014 mas

suhe
suhe
4 years 11 months ago

masih 3 tahun lebih dunk…lama skli pak….kasihan yang mau pensiun gak bs menikmati remunerasi..

GG abis
GG abis
4 years 11 months ago
GG abis
GG abis
4 years 11 months ago

Peraturan Menteri Tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Zzz
Zzz
4 years 11 months ago

Kera sakti..
Perawat di lapas atau rutan kelas berapa mas?
Kalo kelas II, masuk grade 3 mas..
ntar kalo da kesempatan, ane upload deh daftarnya..
Ato PM aja ke email ane kalo pengen jelas mas..

meitasari
meitasari
4 years 11 months ago

Cihuiiii…
Asyik donk
Mari kita syukuri bersama

kera sakti
kera sakti
4 years 11 months ago

zzz, perawat di lapas klas 2b, trims infox gan, tp lbh bgs lg kalo segera di uplod di sini biar smua pd liat. Di tunggu.

Bepha,
Bepha,
4 years 11 months ago

Huammm….sudah2 gak perlu coment sampai pontang-panting gitu, yg sabar dan lihat aja realisasinya…..seberapapun itulah adanya….., kalau perlu gak usah terlalu dipikirin’ daripada buat pusing.
Buat rekan2 Imigrasi…..’ Tetap Semangat ya…..’ piss…..

udeng
udeng
4 years 11 months ago

mantaf.. mudah2an ga bOOngan 🙂

dwa
4 years 11 months ago

sdh ada info mengenai juknis pencairannya dr kemenkeu ga mas stagu??thx

papua
papua
4 years 11 months ago

iya,mas setagu,..tlg infox apa juknisx da keluar blon? Slx di janji dr bln july trus agust….tp kok ampe skg blm ada tnd2 bkl trm remun..!

dwa
4 years 11 months ago

Skrg msh melakukan sinkronisasi data dg Kemenkeu krn ada
perbedaan (selisih tambah) antara juml
anggaran yg diajukan dulu dg anggaran yg
diminta sekarang. Rupanya banyak Satker yg
merubah grade pegawainya shg memerlukan
biaya tambahan. (info dari pak sesditPas)

papua
papua
4 years 11 months ago

apa bulan agust ini kt bs trm nda! Duch…utg da numpuk nich blm lg mau lebaran…

dwa
4 years 11 months ago

Kata pak sesditpas Sdg diusahakan, tp kan kendali bukan ada di Kemenkumham.
Kemenkumham maunya tunker dibayar
sebelum hr lebaran, tp kewenangan ada di
Kemenkeu. Utk itu berdoa sj, apalagi skrg sdg
puasa mudah2an keinginan kita dikabulkan
Allah SWT. Aaaaammiiiiiiiin

icad
icad
4 years 11 months ago

ok mksh infonya pak dwa

papua
papua
4 years 11 months ago

thx…infox…dgr2 pembyrn lgs dr pusat,y? Dan ktx yg dibyrkan 6bln dl…apa itu bnr!

icad
icad
4 years 11 months ago

kata kakanwil h-7 dibayarkan

dwa
4 years 11 months ago

harapan kt semua tunj. kinerja dpt diterima sblm hr raya Idul Fitri (hari raya
kemenangan=hari nya warga pengayoman menerima tunj. kinerja)….amin.

icad
icad
4 years 11 months ago

amin

rahmat nai
rahmat nai
4 years 11 months ago

24 agustus 2011…apa bener tuh

icul
icul
4 years 11 months ago

bukan 24 agustus mas,, yang bener 17 agustus!!! upacara kan maksudnya,,, xi xi xi

bejo anAk tuyul
bejo anAk tuyul
4 years 11 months ago

GATOT:GAGAL TOTAL,..masih digodok lm mateng@

icad
icad
4 years 11 months ago

info baru,desember dibayarkan

GG abis
GG abis
4 years 11 months ago

malah ada kabar ga jadi alias di batalkan 😀

icul
icul
4 years 11 months ago

😆 iya betul mas ada kbr kalau remun dibatalkan trus tunjangan resiko tetap dihilangkan,,, kasian dech lhooo,, :roll:

icad
icad
4 years 11 months ago

dibayarkan h-7 natal,jadi kurang lebih 18 desember 2011..buat rekan pengayoman harap bersabar

papua
papua
4 years 11 months ago

tlg donk…remunx cpt dicairkan…kshn ank2 da pd berhrp baju br,masa hrs ngutang lg…cape d…:'(

aconksesat
aconksesat
4 years 11 months ago

tanggal 22 uda di rekening masing 😉

ICUT
ICUT
4 years 11 months ago

ya benar tgl 22 udah masuk rekening,, maksudnya 22 desember kan??? 👿

joni
joni
4 years 11 months ago

tgl 20 katanya, katanya 😆 😆 😆

joko
joko
4 years 11 months ago

duh malah gak jelas gini, padahal kalo remun keluar cuma buat nutup sebagian utang bri 😳

GG abis
GG abis
4 years 11 months ago

sabar temen”, yang penting di syukuri aja apa yang ada
sebanyak apapun uang yang di miliki kalo ga di syukuri tetep aja berasa kurang , pandai pandai aja memenej keuangan ,sesuaikan dengan penghasilan ..jangan besar pasak dari tiang
bersyukurrr…bersyukurrr lah kepada ya rabb 💡

icad
icad
4 years 11 months ago

h-7 natal yah,ingat ingat 18 desember 2011

bang djoni
bang djoni
4 years 11 months ago

harap harap cemas sesuatu yang entah kapan datang nya

joko
joko
4 years 11 months ago

denger pidato menteri pas upacara 17 agustus, kalo rapel remun sebanyak 7 bln akan dikeluarkan sebelum lebaran 😎

Banker
Banker
4 years 11 months ago

Apabila semua lancar, diharapkan remunerasi akan sampai ke upt secara bertahap mulai tanggal 24 s/d 26 Agustus 2011.

bang djoni
bang djoni
4 years 11 months ago

walaupun ini gosip setidak nya menenangkan hati untuk sementara 😀

dwa
4 years 11 months ago

Tunker Insya Allah akan dibayarkan sebelum lebaran. Agar cepat terrealisasi Ka Upt harus segera membuat rincian kerja tiap orang pegawai/bulan (berarti ada 7 rincian) dari atasan langsungnya berdasarkan sk jabatan fungsional umum yang dikeluarkan oleh kanwil. Mudah2an di waktu yg singkat ini dapat terselesaikan….Aminn

wpDiscuz
Shares