Tabel Remunerasi Kejaksaan

Akhirnya Peraturan Presiden mengenai Tunjangan Kinerja bagi Pegawai di Lingkungan Kejaksaan telah terbit per tanggal 12 Juli 2011. Dalam Perpres No 41 Tahun 2011 tersebut terdapat 18 Kelas Jabatan /grade dengan besaran tunjangan kinerja terendah sebesar Rp 1.645.000.

Ada beberapa point penting yang dijelaskan dalam perpres tersebut:

  • Tunjangan Kinerja diberikan terhitung mulai 1 Januari 2011
  • Pajak penghasian dibebankan kepada APBN TA yang bersangkutan, artinya tunjangan yang diterima bersih sesuai yang ada di tabel.
  • Ketentuan pegawai yang tidak berhak menerima tunjangan kinerja diatur lebih lanjut dengan peraturan Jaksa Agung.

Berikut Tabel Remunerasi Kejaksaan :

No Kelas Jabatan Tunjangan Kinerja (Rp)
1 18 25.739.000
2 17 19.360.000
3 16 14.131.000
4 15 10.315.000
5 14 7.529.000
6 13 6.023.000
7 12 4.819.000
8 11 3.855.000
9 10 3.352.000
10 9 2.915.000
11 8 2.535.000
12 7 2.304.000
13 6 2.095.000
14 5 1.904.000
15 4 1.814.000
16 3 1.727.000
17 2 1.645.000
18 1

 

credit to zanet & inpekorjak.
Downoad Peraturan di sini

 

comments

97 Comments

  • Alief
    July 16, 2011 - 3:32 pm | Permalink

    Jd kpan bs cair ni bang?

  • Bejo Banget
    July 16, 2011 - 11:27 pm | Permalink

    Manu nanya B4ng S3tagu grede diatas dasar gol atau jabata/eselon atau dua atau yang punya eselon dan gak punya eselon sama saja

  • Bejo Banget
    July 16, 2011 - 11:28 pm | Permalink

    Mau nanya B4ng S3tagu grede diatas dasar gol atau jabata/eselon atau dua atau yang punya eselon dan gak punya eselon sama saja

  • Dandy
    July 17, 2011 - 8:26 am | Permalink

    Tunjangan waltah brpa bang?

  • Pengawal tahanan
    July 17, 2011 - 8:30 am | Permalink

    Katanya tunjangan utk pengawalan lebih besar dari staf biasa benar gak bang setagu mohon infonya, thanks

  • Kampret,SH,MH
    July 17, 2011 - 8:40 am | Permalink

    Kira2 kapan cairnya bang n dpt remun k 13 jga gak kyak d MA..????

  • July 18, 2011 - 7:04 am | Permalink

    Klu bisa hadiah ULTAH Kejaksaan yang ke-51….Bos… :lol:

  • July 18, 2011 - 7:07 am | Permalink

    BANG KAPAN CAIRNYA…..UDAH SEKARAT NIH…BANK BRI NGAK MAU TRIMA LAGI…KATANYA BLOM 6 BULAN SETORANNYA

  • adnan
    July 18, 2011 - 11:19 am | Permalink

    :razz: :mrgreen: ayo.. segera cairkan nunggu apa lagi…

  • emri kurniawan
    July 18, 2011 - 10:02 pm | Permalink

    tabel remunerasi kejaksaan

  • zanet
    July 19, 2011 - 10:25 pm | Permalink
  • mbah suryo
    July 21, 2011 - 10:18 am | Permalink

    wuah,kjaksaan enak ya,kita di lapas tunjngan resiko ilang tp remunnya sama

  • Kampret,SH,MH
    July 21, 2011 - 8:10 pm | Permalink

    Makanya pindah k kejaksaan aja bro…. Hoho…

  • Kampret,SH,MH
    July 21, 2011 - 8:12 pm | Permalink

    Makanya pindah ke kejaksaan aja bro…. Hoho…

  • torong sarjana hukum
    July 26, 2011 - 3:01 pm | Permalink

    lumayan iso dienggo modal……..

  • mbah suryo
    July 27, 2011 - 10:33 am | Permalink

    wuah kalo di kejaksaan dimusuhi kriminal,mending di lapas.kalo udah bebas bs tetap silatuhmi kgk ada dendam,mereka kan dendamnya setengah mati sama jaksa

    • hendrik
      January 2, 2013 - 3:20 am | Permalink

      jd artis aj atau pengusaha

  • Kampret,SH,MH
    July 27, 2011 - 9:16 pm | Permalink

    Lapas itu gak pantes dpt remun org kerjanya cuma duduk2 doank sambil nyabu brg tahanan kok malah dpt remun enak bgt…….

    • Codot, Bc.IP, SH, MH
      July 30, 2011 - 8:30 pm | Permalink

      HEH,, Kampret,, jangan asal ngomong ya kamu,, kalau gak ada lapas mau diapain lho punya tahanan?? emang situ mau njagain tahanan!!! kalau menurut situ lapas gak pantes dp remun, mulai besok gak usah kirim tahanan ke rutan/lapas,,, makan tu tahanan,,,, emang enak!!!

      • Prof.Dr. Kalong, SH, M.Hum
        August 5, 2011 - 7:54 am | Permalink

        hua hahahahahaha

      • bacot codot, SH, MHUm
        August 18, 2011 - 2:25 pm | Permalink

        kalo gak mau nahan, ya lepasin aja.. kan kerjaan situ cuma nongkrong doang. lapas di gaji cuma buat nongkrong doang.

  • TOLSUSPAS
    July 27, 2011 - 9:22 pm | Permalink

    Remun lapas itu Ndompleng dari kejaksaan itu, makanya gak usah cerewet kyak kemenkumham mu itu yg sok tau mau nangkep2 nazarudin kyak pnya kewenangan aja…..

  • GG abis
    July 27, 2011 - 11:32 pm | Permalink

    hahhaha .. lucu juga kalo para pns lagi maen cela”an
    kek anak SD kalo lagi demen ama cewq , pasti pada show off :XD

  • mafia kakus als tkng wc
    July 29, 2011 - 10:13 am | Permalink
  • Mbah wiro
    July 29, 2011 - 11:31 pm | Permalink

    Mbah suryo klo kira2 gak ada ide gak usah komenlah dari pada bikin ribut mendingan mingkem waeee..!!

  • TOLSUSPAS BLO'ON
    July 30, 2011 - 9:05 pm | Permalink

    CODOT KUNYUUK..!! Kalo gak ada tahanan trus kerjaan lu ngapain??? Kerjaan lu kan cuma negek’in tahanan yg dkirim ama kejaksaan, nyali lu kan cuma sebatas tembok penjara itu doank klo udh dluar lu kyak ayam sayuuurrr kunyuuuukk………

  • _ajksjdhy
    July 31, 2011 - 2:49 am | Permalink

    payah nie para abdi negara… kalian pada cela-cela an, gaji dah dinaikin masi aja kelakuan kek anak kecil.. bukanya bersatu bekerja sama dengan baik malah cela-celaan… malu ma rakyat yg gaji loe2 pade…. ga habis pikir gw mental abdi negara kek gini, klo dah ga kuat jadi abdi negara mending pensiun aja loe, daripada jadi beban anggaran…

  • July 31, 2011 - 11:40 am | Permalink

    KOq diributin sih … Syukur aja yg dah dikasih …
    tuh, msh bnyk K/L yg ngantri mo dapet remunerasi.
    seharusnya, Seorang PNS berjiwa Ksatria, Nerimo n Bijak .

    Kalo msh ada koment2 yg Sok jago K/L nya, itu perlu dipertanyakan. Pelayan masyarakat koq pada pasang dada ?????
    G ada tuh yg slamanya Kerja, Pasti Pensiun n pada akhirnya jadi Almarhum, so Kalo ingat kayak Gitu masih mau G jago ????????

    MARILAH KITA SALING KOREKSI DIRI n MENGANGGAP KITA INI BERTUGAS UNTUK NEGARA, BUKAN UNTUK KEMUDIAN JADI SOMBONG, SOK JAGO, YG LAIN G PENTING…
    POKOKNYA SEMUA PENTING N HARUS SEJALAN N HARMONIS

    @@@@@@@@@@@@@@@@ PISSSSSSSSSSSS @@@@@@@@@@@@@@@@@
    Ini Asli Hanya PNS Gol. II, mudah2an yg Koment2 sblmnya G ada Yg Gol.III ato IV (Sarjana n Master)

  • aconksesat
    July 31, 2011 - 2:32 pm | Permalink

    hahahaha….., ada katak dalam tempurung, di luar sono banyak orang yang pencapaian tinggi2, pinter2, gak sok2an justru rendah hati. Inilah akibat katak2 dalam tempurung gak ngintip2 keluar, dikiranya dunia cuma yang ada dalam tempurung.. kasian.. kasian…, Coba deh liat tuh angka kemiskinan rakyat indonesia. Jgn sok2an deh, remon tu uang rakyat, layanilah rakyat dgn baik, OK katak2 yang sok jago, setubuh kan sama ane!

  • Remunerator
    July 31, 2011 - 8:22 pm | Permalink

    Makanya Klo komen yg positif aja jgn kyak mbah suryo itu udh kyak provokator aja bikin gaduh suasana jgn menjelek2kan institusi lain institusi kita jga blm tentu benar lebih baik kita syukuri apa yg akan kita dapat nanti jgn lupa sedekah mdh2n bisa jadi berkah buat kita semua..! Amiiinn….

  • Densus 86
    July 31, 2011 - 8:27 pm | Permalink

    Betul gak perlu ngomentarin institusi lain enak gak enak terima aja dan syukuri krna udh diatur oleh institusi masing2..! Bravo ADHYAKSA…..

  • penjaga bui
    August 1, 2011 - 10:51 am | Permalink

    eh sira kuh aja pada ngomongin uwong kien kih la bulan puasa, mendingan tadarusan ning mesjid tah ning umah. dadi uwong kuh sing pada akur nang nok. yawis ya semono bae nasehate kita. Assalamualaikummmmmm……..

    • icad
      August 2, 2011 - 11:17 am | Permalink

      wong cerbon apa dermayu ang?

  • Sipir Perkasa
    August 1, 2011 - 10:58 am | Permalink

    REMUNERASI hanya hayalan semata,, kerja aja blm pada becus,, jng sok Bnr sendiri aja,, NYADA BOSS NYADAR,,, msh bnyk janda” tua yg ga pny gaji ini dah PNS Aparat Penegak HUKUM pula,, huff,, mau jd apa INDONESIA mental aparat ny ky krupuk,,!! dah matursuwun Melikum ! :lol:

  • August 3, 2011 - 8:27 am | Permalink

    bang stagu,… sebenarnya tabel remunerasi kejaksaan sesuai perpres itu sudh 70% atau 100% yang masih akn dipotong 70%…
    bingung ni… ap tabel perpres itu sdh 70 % atau bgmn..?

    • Setagu
      August 3, 2011 - 11:02 pm | Permalink

      Intinya yang diterima sesuai lampiran tabel dm perpres tsb. K/L yg tunj kinerjanya 100 % baru Kemenkeu.

      • Gorontalo
        August 4, 2011 - 11:18 am | Permalink

        justru yg brenar gmn..? ap tabel itu sdh 70%..? contohnya begini : kls jabtn 2 misalnya… (100% 1.645.000 x 70% = 1.151.500. sehingga 70% dari tabel diatas = 1.151.500 utk kls jbtan 2… mohon penjelasan………yg benar gmn..?

        • Setagu
          August 5, 2011 - 12:17 am | Permalink

          @gorontalo: yang benar Rp 1.645.000 tanpa dipotong lagi. Perlu saya jelaskan lagi dlm perpres terang2 dikatakan (psl 3) tunj kinerja sebagaimana terantum dlm lampiran/tabel. Kecuali jika ada pasal lain yg mengatur soal pembayaran. Sebagai contoh dlm Perpres tunjangan kinerja di MA ada pasal yg mengatakan pembayaran sebesar 70% dari lampiran/tabel, maka yg dibayarkan hanya 70% dr lampiran/tabel yg ada di perpres tsb.

          • Aries
            August 7, 2011 - 12:58 pm | Permalink

            mas stagu bukannya remunnya kejaksaan agung ama Kemenkumham masih 40 % kok dibilang udah 70

  • FANDIKA
    August 4, 2011 - 11:00 am | Permalink

    JADI KAPANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN KELUARNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………………………..

  • August 5, 2011 - 9:33 am | Permalink

    kapan metune boss… selak bodo kie..

  • Cemonk
    August 6, 2011 - 7:31 pm | Permalink

    Trus kpan donk caiiiiiirrrrrnyaaaa????????????

  • Raden
    August 8, 2011 - 11:45 am | Permalink

    Taruhan nyok….remun cair pada beli mobil semua… :grin: :grin: :grin:

    • icad
      August 10, 2011 - 7:26 pm | Permalink

      kawiiiiiiinnnn lagiiiiii

  • Jaksa oon
    August 25, 2011 - 10:14 pm | Permalink

    Memang dari dulu kejaksaan lambat kayak siput.. kemenkumham aja uda cair remunerasinya… knp kejaksaan belum ?? padahal pegawai kemenkumham 2x lipat pegawai kejaksaan.. huff nggak habis pikir..lemah..

  • tahanan kota
    August 26, 2011 - 4:15 pm | Permalink

    :lol: gimana pak jaksa,,?? remunnya udah cair belum kejaksaan??? itu tetangga sebelah udah pada cair…

  • Jaksa korup
    August 27, 2011 - 12:27 am | Permalink

    Jaksa itu artinya inJAK pakSA. Kl nggak gitu darimana sumber korupsinya buat beli mobil & rumah gedong??? Wong gajinya kecil kok..

  • Korban jaksa
    August 27, 2011 - 12:34 am | Permalink

    Dasar kejaksaan, kerja nggak becus aja tapi kalau ngomong kayak jagoan padahal mentalnya kaya tempe. Giliran korupsi & ngancam orang jago tapi kalau jaksanya kena kasus kaya Sirus Sinaga lsg diem ketakutan masuk penjara. Dasar jaksa jagoan pengecut gede ngomong doang!!!

  • Urip trigunawan SE, M.Sc, M.Com, PhD
    August 27, 2011 - 4:45 pm | Permalink

    penuntut itu kerjanya gak jelas, rentut bisa dibolak balik. minta duit gede, otak gak ada, tapi petantang petenteng kayak pejabat. lo liat cirus sinaga? katanya golongan jaksa terbaik (rentut aje salah2), ditanya hakim berliana jawaban teori hukumnya salah.. Gue lebih pilih Lapas, lebih mulia…

    • lapasin napi gendud
      September 14, 2011 - 11:42 am | Permalink

      lebih mulia apaan? pusat narkotika terbesar di indonesia di kendalikan dari lapas..
      itu yg kamu bilang mulia??
      jenguk di luar jam kenguk bayar, pake hp boleh asa bayar, keluar lapas boleh asal bayar, bawa perempuan ke dalam boleh asal bayar..
      semua bayar deh, seharusnya malah lapas jangan dapat remunerasi, krn kerjaannya cuma tongkrongin tahanan tok..

      • sirik lu
        September 16, 2011 - 6:42 am | Permalink

        pantesan kejaksaan remun kagak turun-turun… :razz:

        tuh sipir lebih mendingan, baek-baek orangnya, lebih manusiawi dan friendly terhadap sampah masyarakat….yang penting mereka kagak menyiksa mereka…

  • cepek
    August 27, 2011 - 9:51 pm | Permalink

    kerja dilapas enak tiap hari dapat seseran enak masuk setor Rp. 5000 tambah jam Rp. 5000 bisa jual narkoba lagi masih dapat remunerasi lagi

  • cepek
    August 27, 2011 - 9:52 pm | Permalink

    kerja dilapas enak tiap hari dapat seseran masuk setor Rp. 5000 tambah jam Rp. 5000 bisa jual narkoba lagi masih dapat remunerasi lagi

  • cepek dong
    August 27, 2011 - 9:54 pm | Permalink

    orang lapas dak pernah mandi lihat tampang lusuh-lusuh bau lagi menjijikan

    • sirik lu
      September 16, 2011 - 6:47 am | Permalink

      :razz: awas kamu kalau masuk penjara, biar dikeroyok dan disodomi napi!

  • codot lapas
    August 27, 2011 - 9:57 pm | Permalink

    gimana kabarnya yaa kepala kepala yang jadi bandar narkoba rutan identik sarang narkoba

    • sipir belagak militer
      September 14, 2011 - 11:44 am | Permalink

      yahh, macam kagak tau ajee…
      ya di amankan lah, mana ada sih mau di korbankan, kan kl dia “nyanyi” bisa2 satu kantor lapas jd napi deh…

      • sirik lu
        September 16, 2011 - 6:48 am | Permalink

        kagak ngaruh…penjara sudah seperti rumah sendiri…gitu kok repot…

  • Urip trigunawan SE, M.Sc, M.Com, PhD
    August 28, 2011 - 7:53 pm | Permalink

    cepek, codot.. lo aja masuk jaksa pake ktblc, pake memo, ngmg sok begitu.. mending lo pensiun dini, jadi pemulung

  • Urip trigunawan SE, M.Sc, M.Com, PhD
    August 28, 2011 - 7:54 pm | Permalink

    Lapas itu mulia, melindungi napi dari panas dan hujan.. Jaksa, udah jebak antasari, jebak sana sini lagi… tobat, mumpung blm kiamat

  • Urip trigunawan SE, M.Sc, M.Com, PhD
    August 28, 2011 - 7:56 pm | Permalink

    Mending gini aja deh, karena sudah mau lebaran dan idul fitri, Lapas dan Jaksa mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin… bergandengan tangan, demi Indonesia.. satu Indonesia

  • codot lapas
    August 29, 2011 - 10:32 pm | Permalink

    Haaaa jangan sok bersih makanya ngaca, udahan niii maaf lahir bathin juga

  • agungg
    September 3, 2011 - 3:21 pm | Permalink

    KAPAN CAIR ????????????????????????????????

    • agungq
      September 3, 2011 - 3:24 pm | Permalink

      SAMPAI SEKARANG BELUM ADA KABAR BUNG SETAGU ???????????????????????????????

      • penjara
        September 8, 2011 - 3:11 pm | Permalink

        gak apa2 mas,, kalau belum cair,, dari pada kita yang dipenjara duit rapelannya malah udah pada habis,,,

  • KO MAS
    September 12, 2011 - 3:13 pm | Permalink

    SAMPAI MELELEH MAS BARU CAIR REMUNERASI KEJAKSAAN, TUNGGU AJA SAMPAI TAHUN 2050 OKEEEEEEEEEEEE CHOI, SELAMAT MENUNGGU DAN MELELEH.

  • KO MAS
    September 13, 2011 - 10:44 am | Permalink

    TUNGGU AJA SAMPAI TUMBUH TANDUK DI KEPALA, BARU CAIR REMUNERASI KEJAKSAAN, KACIAN DEH LUE, KEJAKSAAN SEPERTI PUNDUT MERINDUKAN BULAN.

  • icad
    September 17, 2011 - 2:36 pm | Permalink

    buat kejaksaan dtunggu paling lama H-3 NATAL….

  • icad
    September 17, 2011 - 2:38 pm | Permalink

    Kan Lapas udah H-5 Lebaran,yah kejaksaan boleh lah dapet H-5 Natal

  • Kasiandeh
    September 17, 2011 - 7:09 pm | Permalink

    Kejaksaan belum cair kan uang remun biar beranak pinak dulu baru bagi2 dasar codot semua

    • Jaksa Mampus
      September 18, 2011 - 9:30 am | Permalink

      bukan gitu gan.. uang nya di deposito kan dl.
      lumayan 605 M.. x berapa persen .. x brp bulan..

  • Setyo
    October 5, 2011 - 1:12 pm | Permalink

    @ Om setagu, grade itu dilihatnya dari apa ya ? trims

  • October 7, 2011 - 10:23 am | Permalink

    katanya orang kejaksaan pintar-pintar, kok ngurus remunerasi aja ndak becus, kalah sama depkumham, kaciaan deh lu kejaksaan, bravo depkumham ndak lama lagi depkumham terima remunerasi lagi.

    • penegak hukum
      October 7, 2011 - 11:25 pm | Permalink

      ingat sadar mas…. sadar PNS ngomong gk brpndidikan sprti itu brbahaya… sudah cukup provokasi… komen sprti ni justru mprburuk citra kemntrian anda sndiri… coba… tunjukan yg trbaik bukan dari kata2 hujatan yg justru mnunjukan anda kurg trdidik sbgai ABDI NEGARA.. CUKUP Y…. ayah sy PNS depkumham, kakak sy PNS kjaksaan, sy PNS mkmh Agung.. tp kami akur dan saling mnghargai dn mnghormati.. jd skali lg cukup!!

      • ko mas
        November 1, 2011 - 10:29 am | Permalink

        NENEKKU ORANG PNS AKTIF DI KEJAKSAAN, KAKEK KU HAKIM, PAMAN KU ANGGOTA TNI. PAK DE KU DI POLRI, ADIKKU DI KEUANGAN, PEMBATU KU MANTAN HAKIM AGUNG, SAYA SENDIRI PEGAWAI TINGGI (MAKSUDNYA TINGGI HARI/ MASUK SIANG PULANG JAM. 02.00. SIANG (UANG REMUN DAPAT, AH SEGAAAAAAAAAAR. (EMANG GUE PIKIRAN) :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:

  • October 7, 2011 - 10:27 am | Permalink

    bravo depkumham, kejaksaan terima remunerasi kalo sudah ipin dan upin ketemu harta karun di malaysia tahun 2050.

  • October 7, 2011 - 3:12 pm | Permalink

    kejaksaan itu orang-orangnya sangat pintar semua, biar lambat remunerasinya asal tidak dapat, jadi kesimpulannya ………… ( goblok lu……..)

  • penegak hukum
    October 7, 2011 - 11:26 pm | Permalink

    ingat sadar mas…. sadar PNS ngomong gk brpndidikan sprti itu brbahaya… sudah cukup provokasi… komen sprti ni justru mprburuk citra kemntrian anda sndiri… coba… tunjukan yg trbaik bukan dari kata2 hujatan yg justru mnunjukan anda kurg trdidik sbgai ABDI NEGARA.. CUKUP Y….

  • fauziadam
    October 10, 2011 - 1:45 pm | Permalink

    hai para petinggi kejaksaan republik indonesia blm cukupkah bunga bank yg kalian mamfaatkan,ingat pemerintah memberikan remonerasi agar tidak terjadi karupsi berkelanjutan,mengertikah anda petinggi kejaksaan RI.

  • fauziadam
    October 10, 2011 - 2:04 pm | Permalink

    ingat para petinggi kejaksaan RI jgn sempat keluar berita masa bahwa banyak pejabat kejaksaan RI tertangkap karena membungakan uang remon.

  • FANDIKA
    October 10, 2011 - 7:01 pm | Permalink

    ahhhh…..janji doNX………….BUKTIKAN DONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG….JGN BESAR NGOMONG AJA

  • FANDIKA
    October 10, 2011 - 7:08 pm | Permalink

    MASA KITA KALAH SAMA DEPHUMKAM….AH PEJABAT2 TOLONG KELUARKAN UANG HAK ORANG KECIL JGN MAKAN UANG RAKYAK KECIL…………….BS BAHAYA NANTI………….

  • Kejaksaan RI semoga jaya
    October 10, 2011 - 7:32 pm | Permalink

    Sebenarnya Remun itu di khususkan untuk TU di kejaksaan, Tanya Kenapa ?? Karena klo jaksa nggak cukup uang segitu. cm cukup bayar pembantu doank. So remun tetap terima ng*r*s p*rk*ra tetap jalan..maaf klo masalah lain gw optimis tp klo kejaksaan bersih.. sumpah gw pesimis.

  • kejaksaan manado
    October 12, 2011 - 4:28 am | Permalink

    Remun kejaksaan bulan ini akan cairrrrr…. :D
    Dah mau 3 bulan lagi habis tahun, yang lain udah mau terima remun, eh malah kejaksaan blm cair-cair..
    Hufftt…
    Katanya sih masih ada 2 kejaksaan yang belum memasukan datanya ke kejagung. Kalo sampai 2 kejaksaan itu blm memasukkan datanya, maka dana remun kejaksaan yang telah disiapkan akan di kembalikan kembali ke kas negara.. T.T

    • KAROPEG
      October 13, 2011 - 11:15 am | Permalink

      MENURUT DATA DI BIRO KEPEGAWAIAN KEJAKSAAN AGUNG RI, DUA KEJAKSAAN NEGERI TERSEBUT ADALAH : 1.Kejaksaan Negeri Airmadidi 2. Kejaksaan Negeri Tomohon. :mrgreen: :mrgreen:

  • October 13, 2011 - 9:24 am | Permalink

    IYA KALO MEMANG TIDAK ADA REMUN MENDING GAJI KASIH NAIK 150 %

  • ko mas
    October 19, 2011 - 2:11 pm | Permalink

    remunerasi kejaksaan tuh bisa cair kalau orang-orang yang bejat di lantai 6 itu di ganti semuanya dan kalau perlu dibina sakan. :twisted: :twisted: :twisted:

  • sierra
    October 31, 2011 - 2:45 pm | Permalink

    Oiii..kemenhut kapan remunya???

    • tarzan kota
      November 1, 2011 - 10:18 am | Permalink

      kementerian kehutanan remunerasinya cair kapan-kapan aja ya, kasihan deh loe, jaga dulu hutan baik-baik, baru remunerasinya cair (es kali cair) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

      • spongebob
        November 1, 2011 - 10:33 am | Permalink

        wkwkwkwk…kalo bencana di kehutanan kan itu force majeur..diluar kendali kita toh..wah.. ga smangat lageeee dunksss kalo gini caranya.. ayo pemerintah berlakulah adil untuk semua kementrian…

        • tarzan kota
          November 1, 2011 - 2:36 pm | Permalink

          FORCE MAJEUR APA AN, NDAK USAH DI KASIH TUH KEMENTERIAN KEHUTANAN REMUNERASINYA, BIKIN TAMBAH BEBAN ANGGARAN NEGARA AJA, KACIAN DEH LOH BLOOOOOOOOOOON. :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • October 31, 2011 - 6:55 pm | Permalink

    Hore hari ini (31/10/2011)… akhirnya cair dan sdh masuk rekening.. dibayar full 9 bulan sesuai tabel… saya grade 4 dapat Rp.16.326.000,- , :grin: :razz: :lol:

  • October 31, 2011 - 6:59 pm | Permalink

    Hore hari ini (31/10/2011)… akhirnya cair dan sdh masuk rekening.. dibayar full 9 bulan sesuai tabel… saya grade 4 dapat Rp.16.326.000,- , :grin: :razz: :lol:

  • MULIA
    November 1, 2011 - 6:25 am | Permalink

    ALHAMDULIILAH AKHIRNYA REMUNERASI KEJAKSAAN CAIR JUGA, TERIMA KASIH BAPAK JAKSA AGUNG RI DAN BAPAK JAMBIN SERTA REKAN-REKAN DI KEJAKSAAN AGUNG YANG TELAH BEKERJA DENGAN TULUS DAN IKLAS, SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN RAHMAT DAN HIDAYAHNYA KEPADA KITA SEMUA. AMIN.

  • ko mas
    November 1, 2011 - 10:13 am | Permalink

    bagus cair ni yeeeeeeeee……… remunnya. :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin:

  • Petani
    January 20, 2012 - 10:58 pm | Permalink

    :grin: :lol: :wink: :cry:

  • hendrik
    January 2, 2013 - 3:23 am | Permalink

    orang kemenkumham sama kejaksaan sm2 dapet remunerasi dan akan dapet lagi katanya, udah ga perlu ribut2, hilangkan sirik2 kaya begitu

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>