Remunerasi TNI/Polri Akan Dibayarkan Akhir Tahun Ini

EE Mangindaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, menyatakan bahwa pembayaran tunjangan kinerja (remunerasi) untuk TNI/Polri baru bisa dibayarkan pada akhir tahun ini.

Selain itu remunerasi untuk PNS di Kemenko Perekonomian, Bappenas dan BPKP yang sedianya dibayarkan pada Maret-April lalu, juga ditunda pembayarannya karena menunggu PP-nya keluar.  Intinya kalau PP sudah ditandatangani Presiden, remunerasi bisa langsung dicairkan.

Selain TNI dan Polri, instansi lainnya yang akan dapat tunjangan kinerja tahun ini adalah Kejagung, Kemenpan, Kemenhan, Kemenhumham, Kemenko Polkam serta Kemenko Kesra.

 

Artikel Lainnya

Surat Edaran Penyesuaian Gaji Pokok PNS Anggota TNI dan Polri 2014 Sebagai tindak lanjut penerbitan peraturan pemerintah No 35 s/d 36 Tahun 2014 yang telah ditetapkan besaran gaji pokok baru bagi Pegawai Negeri Sipil,...
Anggaran Remunerasi Kemenkumham dan Kejagung Mencapai Rp 1,6 T Menteri Keuangan Agus Martowardoyo menyatakan dana yang dipersiapkan untuk pegawai Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) serta Kejaksaan Agung menca...
Gaji PNS, TNI/Polri Naik 10% di 2011 dan Remunerasi tetap Ada Pada tahun 2011 mendatang pemerintah merencanakan kenaikan gaji bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, dan Polri sebesar 10%. Demikian yang dis...
Persetujuan Pemberian Tunjangan Kinerja bagi 9 Kementerian/Lembaga 2014 Kementerian Keuangan sebagai pemegang kewenangan di bidang anggaran secara prinsip telah menyetujui pemberian tunjangan kinerja dalam rangka pelaksana...
Dana Remunerasi TNI/Polri Cair Juni Pemerintah akan segera merealisasikan remunerasi atau tunjangan untuk 12 kementerian/lembaga. Yaitu Kemenko Perekonomian, Bappenas, BPKP, Kemenko Polh...

Leave a Reply

561 Comments on "Remunerasi TNI/Polri Akan Dibayarkan Akhir Tahun Ini"

avatar

Sort by:   newest | oldest
Firdha
Firdha
6 years 16 days ago

Mohon pencerahannya pak.
Perihal apa saja yang di bahas dalam acara launching Reformasi Birokrasi tahap II ini. Apa menpan secara eksplisit menjelaskan K?L mana saja yang akan cair remunerasinya pada tahun depan(2011).Trima kasih

setagu
6 years 16 days ago

@firdha:
RB tahap I lebih ke aspek mikro spt pembenahan internal sdg tahap II lebih ke:
1. regulasi nasional bidang aparatur negara spt sistem monitoring dan evaluasi yg komprehensif serta tahapan2 yg saling mendukung
2. Memaksimalkan pencapaian sasaran pembenahan pada aspek kelembagaan, tatalaksana, manajemen SDM aparatur, akuntabilitas, pengawasan, pelayanan publik, reward and punishment, serta perubahan mindset dan culture set.
Nanti akan ada PP yg mengatur RB tahap II

Mengenai skala prioritas K/L spt yg disebut diatas memangmrpkn prioritas awal (lihat road map-nya), shg lainnya thn depan dan seterusnya..

John
John
5 years 11 months ago

Sebaiknya remunerasi tidak usah diberikan saja karena TNI / POLRI dilihat dari kinerjanya selama ini saya nilai kurang bagus alias byk main wataknya atau hanya jadi pengangguran terhormat seperti kata almarhum munir….

satria
satria
5 years 11 months ago

lo ngomong aja bisa…

Fitnah !!!
Fitnah !!!
5 years 8 months ago

John kamu setres gk usah komentar bacotlu bau comberan tau……….

ucha m
5 years 7 months ago

john……..artikel kamu itu membuat aku penasaran….siapa you sebenarnya…apa mungkin selama ini kamu tidur saja…
kamu !!!!! telah melecehkan kinerja korps TNI/Polri. Dan akibat argument kamu itu semua merasa tersakiti…termasuk aku & teman2ku yg membacanya !!!.
tidakkah kamu monitor perkembangan TNI/Polri yang begitu gigih memberantas segala bentuk kejaliman di NKRI ini, walau nyawanya sekalipun terlepas dari tubuhnya, TNI/Polri rela melakukan tugas mulia itu. tidakkah kamu lihat, tidakah kamu dengar rintihan anak, istri & semua keluarga yang ditinggal mati “AYAH/SUAMI” tercinta mereka dalam menjalankan tugas negara yang kita sayangi ini ?????
kecuali kamu john tinggal di hutan berkawan ANJING,BABI,MONYET,SAPI dan semua hewan didalamnya yang otaknya sama denganmu berpikiran picik & licik dan tidak tahu perkembangan TNI/Polri, kamu ibarat “PIPA KOSONG BERBUNYI NYARING’ alias otak kosong. john !! jangan lempar batu sembunyi tangan, munculkan wajah SETANMU itu.

shella
shella
5 years 7 months ago

Lho Jgn Banyak Omong jhon…
tidak pernah ngerasai gimana menjadi Prajurit…
Emang enak Apo…
Jgn Banyak Bacot Lho John

chibob_79
chibob_79
5 years 11 months ago

Andaikan TNI dan POLRI tidak ada sejak dahulu,,.ANDA pasti tidak akan bs berkomentar sperti ini,…aliass kt pasti masih di jajah brow…

evand
evand
5 years 7 months ago

pada semua rekan2 yg comment diatas,, yang bernama jhon itu gk usah dilayani,, kemungkinan dia itu adalah keturunan dari ” X ” yg dibasmi sampai keakar akarnya pada jaman dulu,, makanya wajar saja dia tidak senang dengan TNI/POLRI,,

doel
doel
5 years 7 months ago

chibob-79.. anda tidak baca sejarah..
perkembangan organisasi yang berawal dari Badan Keamanan Rakyat (BKR). Selanjutnya pada tanggal 5 Oktober 1945 menjadi Tentara Keamanan Rakyat (TKR), dan untuk memperbaiki susunan yang sesuai dengan dasar militer international, dirubah menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI).tanggal 3 Juni 1947 Presiden mengesyahkan dengan resmi berdirinya Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Negara Indonesia pada awal berdirinya sama sekali tidak mempunyai kesatuan tentara.
Badan Keamanan Rakyat yang terdiri dari PEMUDA-PEMUDI! pejuang yang berjuang tanpa dan dengan pamrih sesuai tujuanya.
Jadi “ikro”, bacalah sejarah! ada atau tidak ada tni/polri jaman dulu negara ini pemuda-pemudi tetap berjuang demi negara bangsa!

beben
5 years 11 months ago

anda tahu darimana kinerja TNI/Polri kinerjanya tidak bagus, ato mungkin anda mau merelakan diri hidup d tempat terpencil jauh dari keramaian dan sanak keluarga??

indra
indra
5 years 11 months ago

mungkin dulu mo masuk tni nga kesampean trus sakit hati,biasa waktu damai di hujat waktu perang minta pelindungan itu namane manusia,tapi jayalah tni

soldadu
soldadu
5 years 11 months ago

lo itu anjingnya AS/barat yg gak senang lihat TNI/polri kuat n sejahtera

Katur
Katur
5 years 11 months ago

Yang mengatakan TNI/Polri kurang bagus itu hanya anda saja bung, padahal kalau dilihat TNI/Polri setiap saat pontang oanting berjibaku dengan waktu, apalagi yg diteritorial seperti Babinsa dan Babinkantibmas mereka itu adalah prajurit/Polri no 1,

John
John
5 years 11 months ago

POlisi mah udah kaya-kaya semua, gak perlu remunerasi….tilepannya kan banyak.
Kebetulan tetanggaku kebanyakan polisi,semuanya kaya-kaya, punya mobil semua…

CURUT
CURUT
4 years 1 month ago

ORG MAKAN YA HARUS KERJA
MAU MERDEKA YA HRS BERJUANG DULU
—-JHON KKAU PASTI PENGANGGURAN YG MAUNYA MAKAN ENAK TAPI TDK MAU KERJA — JADI PENGEMIS PUN — SDH HRS BEKERJA —
MASUK LUBANG MAK MU LAGI SAJALAH

oka_oka
oka_oka
5 years 8 months ago

dari pada nunggu remunerasi mending ikut saya, modal seribu jadi 65 rbu. asal punya angka jitu. silahkan kalau mau berlangganan….

widiya
widiya
5 years 11 months ago

knapa bang john kok rasanya sebel bgt dgn TNI/POLRI, apa ndak punya teman ato sodara yg bekerja di link TNI/POLRI ? tolong dong yg positif comentnya, ndak semua bersih bgtu jg sebaliknya.

John
John
5 years 11 months ago

widiya, kamu mentang-mentang pacar kamu polisi…pake bela-belain segala..

bagus
bagus
5 years 11 months ago

John, kalo pengalaman pribadi lo begitu jangan disamain lah ma orang lain !

win
5 years 10 months ago

apkah pak jho tak pernah di tolong sama polisi,,, klo tak ada tni/polri mungkin bapak tak bisa tidur nyenyak dengan istri bapak…

ad412y4
ad412y4
5 years 11 months ago

Sebaiknya remunerasi tidak usah diberikan saja karena TNI / POLRI dilihat dari kinerjanya selama ini saya nilai kurang bagus alias byk main wataknya atau hanya jadi pengangguran terhormat seperti kata almarhum munir…. <—- Koment dari John
——————————————-

Ini adalah Komentar orang yg berbicara dengan cara menutup 2 matanya..Bukan saya ingin membela TNI/POLRI. Banyak orang sipil yg bangga menggunakan Atribut TNI/POLRI tapi seandainya diwajibkan menjadi TNI/POLRI saya rasa ga ada yg mau. TNI Pilar sebuah negara, Seandainya TNI/POLRI melakukan KUDETA bisa anda bayangkan APa jadinya Negara INI, So Jangan melihat TNI/POLRI Dengan mata tertutup, bila perlu bukalah mata dan telinga anda selebar2nya. Ada sebuah fakta yg begitu mengejutkan, seorang TNI bila dilihat dari penampilan sangatlah gagah, namun bila dilihat saat bersama anak dan istrinya sangat menyedihkan kehidupanya….

wongso
wongso
5 years 10 months ago

memang orang komentar itu tak ada engselnya jadi asal jeplak orang jawa bilang.orang dak pernak tugas perang apa ,negara itu ada yg mimpin, mau jadi merah atau hijau kayak kurang kerjaan saja.

bravo
bravo
5 years 9 months ago

kapan anda perhatikan kinerja tni/polri.apa anda pernah tinggal d perbatasan???

darma saputra
darma saputra
5 years 9 months ago

anjing loe .loe anak nya pki.bangsa,negara akan hancur kalo tidak ada TNI. munir itu BANGSAAAT.

gerandong
gerandong
5 years 7 months ago

begabung aja ama aye nih gerandong….yang ga suka ma tni/polri ke laut aja to masuk comberan bareng di tunggu segera

iis
iis
5 years 7 months ago

john termasuk orang yang tidak bisa menilai sesuatu dengan positif, karena sesuatu tidak bisa d lihat dengan sebelah mata…kita tidak tahu bahwa kehidupan TNI & POLRI masih kurang sejahtera terutama bagi golongan d bawah.

Demon_lord
Demon_lord
5 years 11 months ago

Hidup Munir!!!! hidup revolusi pemikiran!!!

bagus
bagus
5 years 11 months ago

MUNIR UDAH MAMPUS BRO !!! Cuma para pengkhianat, pecundang dan orang-orang sakit jiwa yg membela pemikiran macam lo !!!

widi kresnanto
5 years 11 months ago

mati jg

A12JA
A12JA
5 years 9 months ago

heh. brow..dulu pernah daftar TNI/POLRI ya, tapi tidak keterima..makanya lo itu ngomong gitu

JAJANG
5 years 9 months ago

hidup TNI/POLRI TERUSKAN TUGAS SUCI KALIAN DALM MENJAGA PERTAHANAN DAN KEAMANAN BANGSA DRI MUSUH2 YANG AKAN MENGHANCURKAN NEGARA KITA YANG TERCINTA INI.BRAVO TNI

WARROCK
WARROCK
5 years 9 months ago

gak usah diusik usik lagi Den Bagus Munir tuh… biarkan tenang di alam baka

ground
ground
5 years 8 months ago

MUNIR DAN PEJUANG HAM ITU BISANYA NGOMONG AKSINYA KAGA ADA. COBA KALO ADA DEMO/KERUSUHAN GA ADA TNI/POLISI KATANYA MANA APARAT. NANTI APARAT DATANG NGADEPIN YANG ANARKIS DILEMPARI BATU MELANGGAR HAM KATANYA. SAYA JADI PINGIN TAU KALO DI MAKASAR KEMAREN WARGA VS WARGA PRAJURIT HAM KEMANA? PALING HANYA NONTON AJA, CEGAH DONG. KALO CUMA NONTON DAN KOMENTAR AKEH TUNGGALE. TOLONG BANTU RAKYAT, PEMERINTAH DAN APARAT MEREDAM GEJOLAK REFORMASI

pinokio
pinokio
5 years 8 months ago

Anjing lo…Munir bilangin hidup…matamu picek…munir itu lg hidup di Neraka sana tuh.

abas
abas
5 years 7 months ago

munir….hidup…jadi..pocong…goblok…loe…sdh..mati kok srh hidup..

Surya
5 years 7 months ago

Pengikut Munir orang-orang goblok dan tolol,……

wong nekad
5 years 11 months ago

Lu tuh anjing jhon…. tidak menghargai tni/polri… lu antek2nya PKI…. mampus aja lu…!!!

A12JA
A12JA
5 years 9 months ago

siipp…lanjutkan

oddy
oddy
5 years 11 months ago

ya otakmu itu yang kurang bagus n banyak maen watak n ga pernah menghargai perjuangan tni,isi kepalamu bukan otak tapi pantat!!!

Fadlun
Fadlun
5 years 9 months ago

Setuju…. makanya otaknya perlu di INSTALL ulang. Kasian bener orang-orang yang pemikiran kayak lo jhon… sirik ya, Masya Allah…. Kasihan bener Ibadah lo. lo bener-bener Manusia yg g punya HATI ngomong kayak gitu. Kalo lo lagi Susah maknya jadi orang yang pintar dan rajin Bekerja, jangan suka asal komen.

zaenuri
zaenuri
5 years 11 months ago

Yth. om John ……………
lidah itu tak bertulang, mau ngomong apa aja silahkan tp ada batasannya yaitu etika dan tata krama. kritik apapu silahkan tp yg bersifat membangun, bukan utk menghujat dan mencemooh seseorang maupun kelompok. mungkin kalo anda menjadi anggota mereka TNI/POLRI, anda mungkin paling vokal menentangnya. ada satu pepatah “MULUTMU HARIMAUMU”. camkan itu, Tni kinerjanya sekarang Lumayan, Polri juga Lumayan, berarti kan sudah ada perkembangan dan kemajuan daripada masa lampau, anda melihat ada anggota Polri mempunyai mobil… ingat jangan anda memandang sebelah mata,mereka itu mempunyai gaji, bisa SK di sekolahkan di BRI, biasa itu bukan barang antik lagi, hanya pesan saya buat OM JHON :
“Agar anda terhindar dari penyakit liver, silahkan jauhkanlah sifat S.M.O.S. : Susah Melihat Org Senang
Senang Melihat Org Susah

Mbahnya Jhon
Mbahnya Jhon
5 years 6 months ago

Buat apa remunerasi,g butuh tni polri!!!!
TNI=nongkrong n ngobrol aj tuh di markas, g ada kerjaannya!!!90%
Polri=Kurang duit????sabet kanan n kiri ja dapet banyak duit!!!90%
NKRI harga mati katanya…….
yea udah terima aja yg diberikan NKRI, udah nasibmu kalau miskin.
pengen kaya jadi pengusaha!!!!!ngapain dulu pada daftar TNI/Polri dan pns, yaaaa harus ikuti BIROKRASI OON…
makanya jadi rendahan!!!!
cuma balok (-) n (^) kebanyakan Bacot
sejarah tinggalan sejarah yg penting masa depan bro

nsr
nsr
5 years 11 months ago

jhoon, kau kalo ngomong pake otak, coba kau yang di suruh jaga jalan kalo jadi polisi atau kau disuruh latihan perang tiap hari pasti udah mati.

vivin
5 years 10 months ago

betul….saya setuju bgt….gak tau apa latihannya seperti apa.,,paling2 dy sekali latihan sudah tepar duluan

jt
5 years 8 months ago

jhon…jhon….orang yang pemikirannya belum maju…biarin aja kawan2,,nanti juga mingkem sendiri…..otak masih kayak tk ngakunya sarjana,ngomong2in orang kayak sudah kayak jagoan….tonk kosong….

nsr
nsr
5 years 11 months ago

JHOONNN ANJENG, KAU KALO NGOMONG PAKE OTAK. BINATANG KAU.

ABIM
ABIM
5 years 11 months ago

taek….kamu itu antek-antek PKI, munir itu gak jelas riWAYATNYA….KAMU JGN BANGGA AMA MUNIR, ITU FIRAUN TAEK…

Greny
Greny
5 years 9 months ago

Yg bilang TNIPOLRI g krja HAYANG DI PEUNCIT KU AING,klo g ada TNIPOLRI udh mampus nih org…

frizy
frizy
5 years 8 months ago

Munir itu kerjanya ngomong doang,kyak km jhon. biarin aja dia perjuangin HAM di neraka sana.

Setyono
Setyono
5 years 11 months ago

Mohon dengan hormat, jangan gembar-gembor masalah REMUNERASI, kedengarannya menggembirakan tapi bila tanpa realisasi itu sangat pedih menyakitkan, jangan iming-imingi kami yang miskin harta ini dengan kata-kata manis, kasihan kami-kami ini hanya bisa mengkhayal tanpa merasakannya.

slip
slip
5 years 10 months ago

he.he…ga usah dibaca dong mas klu akhirnya jd menghayal….
mending hayalin miyabi dech…peace..

JAJANG
5 years 9 months ago

betul

rajaurat
5 years 11 months ago

itu alasan anda tdk masuk akal bung kmu mana tau penderitaan tni yglgi bertugas itu yang dia persebahkan nyawanya untuk negara…makanya lo jangan ngomong sembarangan.lo sendiri apa yg tlah lo sumbangkan pada negara ini………………

slip
slip
5 years 10 months ago

si Jhon khan nyumbang T** tiap pagi buat tanah air ini di wc mas….maklum cuma itu yg dia bisa kasih bt negara ini….

Setyono
Setyono
5 years 11 months ago

Orang yang benci dan tidak senang melihat TNI/Polri sejahtera dan bahagia itu hanyalah anak/keturunan anggota PKI, atau orang-orang yang tidak mengiginkan NKRI tetap berdiri kokoh, orang seperti itu harus segera di musnahkan, karena itu virus bangsa dan negara.

roy
roy
5 years 11 months ago

hei jhon.. jhon kamu ini pengkhianat negara ya … biacaranya kayak tdk punya otak

bernadus
bernadus
5 years 10 months ago

maaf dulu anda mencoba seleksi TNI/POLRI tdk lulus ya…????

ryden
ryden
5 years 10 months ago

orang kayak munir kok dibanggakan ,emang apa yang telah dia berikan kepada NKRI???HIDUP NKRI

riki
riki
5 years 10 months ago

betul kata bang john ini…. kita tni/polri pengangguran… tapi coba kalau dia jadi tni gak bisa dia ngomong kayak gini…. hidup kami 24 jam siaga pakcik…. hanya karena tugas negara siap ninggalin anak istri berbulan2… urusan pribadi jadi nomor paling buntut… apakah bapak siap untuk hidup seperti itu…?? munir karena ada yg ngasih dana dia bisa ngomong seperti itu….

Brigadir
Brigadir
5 years 10 months ago

jhon, kalau negara ini da ada TNI/POLRI negara ini mau jd apa siapa yg menjaga kedaulatan negara dan keamanan negara apa munir yg sdh mati.ngomong gampang ….dipikir.

someone
someone
5 years 10 months ago

y ampun mas,kaya kinerja sampean bagus aja.. orang kaya y? susah emang kalo orang kaya ngeliat kebawah

eriks
eriks
5 years 10 months ago

buat yg bisa ngelacak john, dewi, dan demon lord, lacak aja. Mereka anteknya PKI. Orang2 model begini yg merusak bangsa. Bisanya menghujat tapi gak bisa menunjukkan kemampuan. Cuma bisa ngebacot tapi gak punya otak. Mending orang kayak gini di bunuh aja, daripada merusak bangsa

Driyn
Driyn
5 years 10 months ago

Kamu Tdk lihat Tni yg tugas di Luar negri di perbatasan di tengah laut, tumpas pembrontakan dll, sebaiknya klau ngomong jngan asal njeplak Bror, jangan2 lu tdk Nasionalis

ginda
ginda
5 years 10 months ago

Kepada Yth. John
Komentar anda menyakitkan, anda menanggap remeh kinerja TNI/Polri. Anda tidak merasakan langsung efek kinerja mereka. Anda bisa tenang, kerja di ruangan ber-AC, rumah dan lingkungan aman, anda bisa berpergian dg santai, berlebaran dg aman, tentram dan damai. Tapi anda lupa..Bagaimana anggota TNI/Polri kita diperbatasan yg ketemu orang dlm 1 hari cuma 3-5 org. Anda lupa, berdirinya negara ini karena ada TNI yg dulunya BKR/TKR, merekalah yg membuat bangsa ini bisa seperti ini. Bagaimana mereka berlebaran mudik minimal 5 tahun sekali ketemu sanak saudara, anda sama sekali tidak merasakan !!! seorang GAYUS gol.IIIA bergaji 12,5 Jt dibanding seorang Letnan Dua (Saetara IIIA) bergaji 2,5 Jt. Miris nggak hati anda melihat kenyataan ini..???

rita
rita
5 years 10 months ago

coba kalo jhon jd TNI pasti pgn duluan dapet. jgn asal ngomong krn kamu ngga tau kan kerjanya TNI ky apa? yg jelas kamu ngga akan bisa hidup bebas & tenang ky skr kalo ngga ada TNI, pikirkan tuh!

vivin
5 years 10 months ago

ANDA SENDIRI SAJA SUDAH TIDAK TERHORMAT MENGATAKAN SEPERTI ITU DAN MALAH MENGHINA DIRI ANDA SENDIRI. ANDA TIDAK LAYAK TINGGAL DI SINI. KARENA ANDA TIDAK MERASAKAN BAGAIMANA KEHIDUPAN TNI YANG SEBENARNYA. SAYA MERASA KASIHAN SAMA ANDA YANG MISKIN PENGETAHUAN….

vivin
5 years 10 months ago

MULUTMU DIJAGA HEIIII
ORANG YANG NGGAK NGERTI TENTANG TNI AZA TAU BAGAIMANA KEHIDUPAN TENTARA…
EMANG ANDA LAGI HIDUP DI MANA????
DI KUTUB UTARA YAAA…PANTESAN NOL PIKIRANNYA…MULUT ASAL MANGAP AZA….

vivin
5 years 10 months ago

KALO BERANI NGOMONG DI DEPAN PARA TNI !!!!!!!
JANGAN MULUT AZA YANG DIMAJUKAN….

sake
sake
5 years 10 months ago

TAI LU JOHN , LU IKUT AJA SM SI MUNIRR KE LIANG KUBUR

janji mutaroe
janji mutaroe
5 years 9 months ago

kasian pak, bapak TNI/POLRI kita slama ini bekerja dgn iming- iming renmrs, nah klu sempat tdk cair kira-kira bagaimana perasaan mereka, apa kinerjanya sama seperti dulu, anak kecil aja klu dibohongi marah pak , bisa nggak dibayangkan bila TNI/POLRI demo, yang amankan siapa……….masa sat pol pp

hari
5 years 9 months ago

jangan banyak omong kalo belum ngalamin john…paling2 kamu ga lulus TNI/POLRI waktu daftar dulu….makanya ngomong kaya gini….hayo ngaku!!!

bravo
bravo
5 years 9 months ago

john apa anda pernah tinggal d perbatasan? tidur d temeni ular berbisa?lo enak tigal d kota,listrik g penah mati.makanan banyak,berbagai fasilitas tersedia.jd pantas aj anda g lulus jd tni/polri.otakmu cemen sich.

fandy
fandy
5 years 9 months ago

bapak john,kalo komentar yang benar COCOTMU, bayangkan kalo dinegeri ini gak ada TNI dan POLRI pasti negara ini DIOBRAK ABRIK TERORIS,emang loe sendiri baktimu ke negara apaan

anwar ah
5 years 8 months ago

jhon kamu msk tni sj lalu di kirim tugas ke mentawai atau wasior

ezer
5 years 9 months ago

stres lu, krn lu aja yg gk bisa jd aparat hukum.kalau lu jd aparat hukum, lu yg pasti lebih sibuk ingin remunerasi

agus
agus
5 years 9 months ago

dasar anjing lo jhon gue kena malaria 1/2 mati rasanya gara2 jaga perbatasan lo hidup enak pake ac tai…babi kau..

JAJANG
5 years 9 months ago

PENGANGURAN AP??KMU CEK TU TENTARA N POLRI YANG TGS DI PERBATASAN DAN DAERAH KONFLIK,ANK ISTRI TIAP MAL BRDOA SMPE NANGIS KRN TAKUT MATI.KLAU KAMU GA KASIAN BERARTI KAMU GA PUNYA HATI.

ojanoyes
ojanoyes
5 years 9 months ago

PKI LHO JHON PENCIT SIA KUAING…..KEDAPETAN LHO DIBUNUH ORG.

anton
anton
5 years 9 months ago

matamu cok…… dasar monyet mesir lo….

anton
anton
5 years 9 months ago

jancok loe john udah 3th ne ga ktmu anak, istri ga bsa plg kmpung gr2 kterbatasan dana….untung tmen2 dsni ga tw siapa km klo tau km dah dibuat john guling wat makanan anjing…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PNS MLARAT
PNS MLARAT
5 years 9 months ago

Kau taek asu Jhon, Dasar pikiran Yahudi bangsaaaaattttttt……………….

odi
5 years 9 months ago

Maaf… klo anda orang indonesia pansti tau akan Pancasila, sila pertama ketuhanan yang maha esa. maka setiap warga negara harus beriman dngan ajaran agamanya. setiap agama tidak mengajarkan untuk menghujat sesamanya, klo masih menghujat hampir mirip dengan tidak beragama.

andiwan
andiwan
5 years 9 months ago

makanya dengan adanya remunerasi di pns dan tni/polri mari kita awasi kinerja mereka agar profesional .

yan
yan
5 years 9 months ago

jangan pernah di lihat sebelah mata… kami sebgai anggota TNI apa yg di berikan kami siap menerima.. jangan pernah utik2 TNI kalaw kmu ingin merasakan cobalah kmu masuk jadi anggota TNI gmna rasanya… kami rela berjuang demi bangsa dan negara ini sampai titik darah penghabisan jlas.

yanto
yanto
5 years 9 months ago

jhon muka babi ngomong doang…

buell
buell
5 years 8 months ago

bung john…salam kenal..silakan anda tinggalkan alamat anda..Insya Allah dalam waktu kurang dr 24 jam akan saya jemput sendiri..akan saya tunjukkan kepada saudara bagaimana TNI bekerja

rendy
rendy
5 years 8 months ago

John Iri yach mungkin pernah daftar TNI/Polri kagak lulus..makanya ngomongnya rada sakit hati..kasihan Lu…

evi
evi
5 years 8 months ago

Jangan Ngawur lo. Klo TNI/POLRI tdk bekerja spt yg km blg, trus emangnya siapa yg melindungi Negara km slama ini, emang km bisa sprt mereka???? atau bs lbh baik dr mereka? mereka sudah pantas mendapatkan remunerasi, karena pekerjaan mereka itu nyawa taruhannya tauuuuu……..

didi
5 years 8 months ago

emang u siapa boss,,kalo ngomong yang bener,,emg kerjaanmu apa,,paling2 tukang demo,modal lambe aja kau,,

ayu
ayu
5 years 7 months ago

sebelum lo omong,lo tahu dulu kinerja polisi yang tugas di daerah terpencil, seperti yang tugas di pulau sabu dan raijua.

azoel pay
5 years 7 months ago

jonh asal bcra disaring…,

ucha manopo
5 years 7 months ago

matamu itu john …..
kau jangan hanya menutup sebelah MATAMU saja tentang kinerja TNI/POLRI.

buka mata hatimu itu….TNI/POLRI sdh berusaha dgn jiwa dan raga secara profesional bahkan keluarganyapun terkesampingkan demi menjamin keamanan dlm negara “NKRI” ini serta menjamin agar TIDURMU NYENYAK juga…

evand
evand
5 years 7 months ago

Ah tae loe jhon,, banyak ngomong loe,, dasar manusia kardus,, pantatmu sama mulutmu sama aja gk ada bedanya,, dasar keturunan dari “X” tahun 1965 Loe kampret,, dasar cukkimai,,

dogol
dogol
5 years 7 months ago

km belum tahu siapa itu munir…km jgn asbun …km pengikutnya munir..? siap2 nasibmu sama spt dia

abas
abas
5 years 7 months ago

dasar….lho…..john….emang…turunan…pemberontak….penghianat…bangsa…tak…doain..mati…di makan…anjingnya….polisi……

Surya
5 years 7 months ago

Buat yang ngomong, jangan beraninya di belakang sini ngomong di depan Kami…..

ema
ema
5 years 7 months ago

jhon napa sih benci banget ma tni/polri? jhon kamu klo bisa masuk tni/polri gua kasih deh memek gua gratis alias free tp kalo ga muka lo gua berakin gimana setuju ga

adri
adri
5 years 7 months ago

jhon tae lo……….hanya bisa omong doang

shella
shella
5 years 7 months ago

Heyyyy Jhon Yg Mulut Mu Bau Comberan…
Tinggalkan Alamat Kamu…
Nanti saya jemput kamu…
biar kamu tau gimana ngerasain Kinerja TNI POLRI…
Salamm BANGSAT Lho John….

GOLEWO
GOLEWO
5 years 7 months ago

JHON KAMU TERMASUK KATAGORI PKI !!! SWASTA
DAN GAK PANTAS HIDUP DI NEGERI INI…..INGAT PERJUANGAN REPUBLIK INI DIAWALI OLEH TKR….SEKELI PKI TETAP PKI

bimo
bimo
5 years 7 months ago

enak aza lho john klo ngomong kira2 donk , papa gua polisi saya tau benr k hidupan nya ,,,,, yg tidak sesuai antara resiko tugas dengan gaji yg di terima .tp gue tau papa gue gax pernah korupsi kyak gayus , walau hidup apa adanya , jangan bisa ngebacot aje lho liat dulu kenyataan nya baru komentar oceee

sen athena
5 years 7 months ago

itu karena lu ga diterima waktu melamar masuk Polisi, makanya lu ngomong gitu ” dasar sirikk lu “

Hasan
Hasan
5 years 7 months ago

Itu benar om John, brp byk perempuan di aceh wkt Darurat Militer yang jadi Koramil ( korban Rayuan Militer ) sampai punya anak akhirnya ditinggal bgt aj ole TNI…

broker
broker
5 years 7 months ago

john periksa dirimu sendiri dulu baru periksa orang lain.

joko agung p
5 years 7 months ago

ente kalou mau tahu kerjanya tni-polri masuk dan jalankan kerja yg di emban aparat negara ini,kalau ada apa2 negara ini apa ente bisa hadapi,jg bilang ente pahlawan kalau blm berbuat utk negara,pintar ngomong tapi ujungnya uang dan korbankan orang banyak untuk nutupi mata hati sendiri.

joko agung p
5 years 7 months ago

John :
Sebaiknya remunerasi tidak usah diberikan saja karena TNI / POLRI dilihat dari kinerjanya selama ini saya nilai kurang bagus alias byk main wataknya atau hanya jadi pengangguran terhormat seperti kata almarhum munir….

Sasa
Sasa
5 years 7 months ago

Jhon kamu itu mungkin turunan teroris ya..Perlu dibasmi kalau lo turunan teroris

budi
budi
5 years 7 months ago

pak john…
simpan saja omonganmu yang tidak bermutu itu, anda bisa ngomong apa saja, sesuka udelmu, tetapi ngomong saja ma balita sana, mungkin dia akan ngerti yang kamu maksud…ato mungkin dia lebih tahu dari pada anda, kalo anda bilang kerja TNI/POLRI kurang bagus kamu lihat dari sisi mana, cari kebenaran dulu baru anda ngomong….

Brata
Brata
5 years 7 months ago

Makasaih John…….

John mah G usah nt pada urusin….., Capeeeeee Deeeeech………..

ririee
ririee
5 years 7 months ago

HEI JHON JGN ASAL NGOMONG LOE…LOE TAU GIMANA TNI / POLRI SELAMA INI MNJAGA KEAMANAN NKRI INI,..

indra
indra
5 years 6 months ago

john… john… semoga kamu di sadarkan…??

mungkin selama ini kamu tertidur pulas dengan rangjang empuk mu itu…?

semoga kamu tidak akan pernah sadar dari tidurmu selamanya

ari
5 years 6 months ago

yang namanya jhon to dr golongan x jd esok klu x muncul lg potong saja

prabu
prabu
5 years 6 months ago

pada rekan2 TNI/POLRI sijhon itu seorang penjahat, maling,perampok,pembunuh,pemerkosa, dan segala bentuk yang melanggar hukum dan meresahkan masyarakat…sedangkan TNI/POLRI salah satu tugasnya adalah membasmi kegiatan sijhon tersebut. makanya sijhon binatang itu tida suka dengan TNI/POLRI yang kesejahtraannya mulai ditingkatkan dan diperhatikan oleh pemerintah………

PNS MLARAT
PNS MLARAT
5 years 5 months ago

SETAN LOOO DENGKI IRI GAK USAH DI PELIHARA OM KAMI JUGA PUNYA ANAK ISTRI YG PERLU BIAYA YG SELAMA INI KAMI RASA KURANG, DG REMUNERASI KAMI AKAN KERJA LEBIH KARENA NEGARA SDH MEMPERHATIKAN KAMI TRIMS

begundal
begundal
5 years 7 months ago

Bangsat ko john….pecundang ko 7 turunan…munir itu pki

andri
andri
6 years 16 days ago

Insya4jjI….

senada
6 years 16 days ago

mungkin para pegawai akan dapat remunerasi 50 thn lagi dulu pertama masuk kerja thn.2000 yang gajinya 400 ribu pimpinan bilang nanti gaji pns dua sampai tiga kali lipat eh alkhamdulilah pimpinan benar skrg thn 2010 gaji pokok pns 1.500.000 percayalah para pns nanti gaji kamu akan sampai 10 juta perbulan tunggu aja 50 tahun lagi pasti terealisasi kalau sudah bensin satu liter 50 s/d 75 ribu pokoknya jangan kwater deeeeeh!

John
John
5 years 11 months ago

Janganlah mengharap imbalan dalam pengabdian kita, karena kesejahteraan prajurit adalh latihan..sekali lagi latihan,jadi kalau mau sejahtera ya harus sering latihan.. Oke !!!

slip
slip
5 years 10 months ago

matamu…!!!

Prajurit itu rela sengsara…tapi ga rela klu keluarganya sengsara….

prajurit juga punya bini…anak2 yg butuh makan dn sekolah…..

dn prajurit juga rela membunuh dn mati buat negara dn keluarganya….so hati2 klu berucap…

begundal
begundal
5 years 7 months ago

setuju sob,bangsat ko john jaya TNI/POLRI

hamba alloh
hamba alloh
5 years 10 months ago

lho dsr mlt bnyk bacot lho kerja mau ga tdk dpt imbalan mkn dr mn lho. he jhon lho hdp di laut aja sana……

eriks
eriks
5 years 10 months ago

loe emang anjingnya PKI john. Gwe doain loe ngerasakan hal yg sama yg dirasakan ma anggota TNI biar loe sadar

ginda
ginda
5 years 10 months ago

xixixi…lucu si John !!! emang kemane aje selama ini..? makanya john, kalo tahu kulitnya doank, jangan belagu..gak baik !!! xixixi..Tentara itu dari mulai masuk sudah harus latihan dan latihan, mau naik pangkat mesti sekolah dan latihan, mau operasi mesti latihan dan latihan, jadi semua itu latihan, mulai dari yg kecil sampai gabungan. Tolong Bang John yg Terhormat ini sekali lagi mikir dan rasional, lihat dan pelajari dulu sebelum ngomong. Key…semoga Tuhan mengampunimu karena kamu tidak tahu apa yg telah kamu katakan, amin..

Fitnah !!!
Fitnah !!!
5 years 9 months ago

john otaknya kayaknya miring ye gk wajar harus ke psikiater dulu dech biar lurus

A12JA
A12JA
5 years 9 months ago

matamu kui…

JAJANG
5 years 9 months ago

TAPI ANK ISTRI BUTUH MAKAN DAN BIAYA KEHIDUPAN LAINNYA.KLAU GAJI PAS-PASAN ANK ISTRI GA BISA HIDUP NORMAL,LANTAS SAPA YANG MAU PERHATIKAN MEREKA???

ojanoyes
ojanoyes
5 years 9 months ago

MATI AJA KAU JHON

kaka
kaka
5 years 9 months ago

mbok ya sadar lah pak john, anda berkata begitu krn anda sudah berkecukupan. lebih dari cukup TNI/POLRI memberikan hidupnya pada negara tp yang diberikan negara belum mencukupi kebutuhan keluarga TNI/POLRI.

ground
ground
5 years 8 months ago

JHON LU NGIRIM KOMENTAR PAKE PULSA TO, SAMA KAYA GUA, LU MAKAN NASI JUGA KAN, PENGABDIAN ITU URUSAN HATI, TAPI PERUT PERLU MAKAN. NAPOLEON BILANG TENTARA GA BISA MENANG KALO PERUTNYA LAPAR, APALAGI LATIHAN, MESIN AJA BUTUH BENSIN

pinokio
pinokio
5 years 8 months ago

Dasar PKI kamu John…kalo mau koreksi jgn TNI/POLRI yg di hujat tuh…coba kamu liat tuh Anggota Perwakilan Rakyat…kerjanya jalan2 trus keluar Negri..gak mikirkan Negara yg skrg lg morat-marit…adalagi Istilah mau Mantau Naik Haji…malahan Perwakilan Rakyat itu hanya pengen Naik Haji Gratis aja…juga keluarganya lgi di boyong smuanya.

jt
5 years 8 months ago

otak masih kayak tk ngakunya sarjana,ngomong2in orang kayak sudah kayak jagoan….tonk kosong….susah orang tolol…..

loco
5 years 7 months ago

GAK USAH DIPIKIR PANJANG SMUANYA ADA WAKTU DAN SAATNYA BL TURUN MONGGO GAK JG GAK MASLAH . SING PENTING KERJO ISO KANGGE NGINGONI ANAK BOJO . GER MBAH JOOOOOOOOOO.

iis
iis
5 years 7 months ago

ngomong aja lho john………

emang orang kayak lho ga perlu d ladenin,kalo ngeladenin lho sama aja gila nya………….

stressssssss

slankers
slankers
6 years 16 days ago

alhamdulillah……….mudah2an berita ini menjadi kenyataan…..

Mak Wok
Mak Wok
6 years 16 days ago

Remunerasi TNI/Polri Dibayarkan Akhir Tahun Ini “ASLINYA lum ada duitnya” bisa aja sie bos ngeles..uang LP PNS yg naik 5 rb aja lum di bayar he3..ya semoga aja janjimu tak palsu…

John
John
5 years 11 months ago

Dulu sebelum jadi TNI/ Polri tujuanmu adalh ingin mengabdikan diri kepada bangsa & Negara tp sudah jadi prajurit knp kok mikir duit terus.. kelihatan nih kalau dulu wkt mau masuk jd prajurit nyogok pake uang..

soldadu
soldadu
5 years 11 months ago

lo itu menggonggong trus, lo coba sekali kali nginap di barak tentara yg terdekat, baru lo komentar…

ad412y4
ad412y4
5 years 11 months ago

john sebenarnya ngefans berat sama TNI/POLRI tapi terlalu MUNAFIK dan NAIF untuk mengakuinya. Saya rasa Si JOHN pernah daftar TNI/POLRI dan karena PISIKO/IQ terlalu rendah jadi ga bisa diterima JADI TNI/POLRI.

Edi Supriyadi
5 years 11 months ago

benar kayaknya john ini pernah daftar TNI/POLRI tapi tidak lulus karna Fisiknya jelek dan IQ nya rendah. Saya walaupun bukan anggota TNI/POLRI sangat mendukung untuk diberikannya remunerasi bagi TNI/POLRI, karna tidak semua TNI/POLRI hidupnya sejahtera.

oddy
oddy
5 years 11 months ago

dasar IQ jongkok!!!!!!!!

Dewi
Dewi
5 years 11 months ago

Aduh sudah deh Kapten Jhon, jangan ngeledekin temen2 dong, mereka jadi emosi tuh…! bener katamu lho kep, mereka taunya nunggu jatah aja, nggak berani memperjuangkan. kacian banget ya..! di boongin ama pemerintah mau aja..! dasar…! dulu gimana 6ya test IQnya, apa tipe jongos ya… ditipu nurut…. aja. tungguin tuh remunerasi sampai kiamat..! klo nggak diperjuangkan nggak bakal golll! ngapain bertengkar disini… nggak ada gunanya kaleeee…!

syamiun
syamiun
5 years 11 months ago

You……shemale!!!!!

slip
slip
5 years 10 months ago

ha.ha.ha…ternyata, dewi…jongosnya si jhon sama aja otaknya….ck.ck.ck….

eriks
eriks
5 years 10 months ago

dewi, loe habis diputusin cowok loe yg anggota TNI ya? loe perempuan tapi mulutmu TIDAK LEBIH TERHORMAT daripada mulutnya binatang.

Noe-Noe
Noe-Noe
5 years 9 months ago

eh dewi,temennya john, kayaknya emang orang2 kyk kalian perlu dimampusin!!! lu gak akan bisa kabur sampek ke ujung bumi sekalipun. CAMKAN ITU!!!

ojanoyes
ojanoyes
5 years 9 months ago

TEMPEKNYA GAK LAKU MAKANYA SYIRK….

ojanoyes
ojanoyes
5 years 9 months ago

DASAR PELACUR LHO APA YG PERNAH KAU BERIKAN SAMA NEGARA BERANINYA KAU NGOMONG GITU….

ojanoyes
ojanoyes
5 years 9 months ago

MATI KAU

pinokio
pinokio
5 years 8 months ago

Dewi…pasti tempekmu sdh digadaikan sama si John ya…jangan2 kamu ini PKI…krn PKI itu tdk mengenal agama.

Jago
Jago
5 years 7 months ago

bilang aja sama kapten Jhon makanya kalo diputusin sama pacarlu yang anggota TNI jangan semuanya disama ratakan kalo sama kapten Jhon lo emang lo sama aliran kebencian Jhon ga Lulus tes TNI/POLRI lo digares TNI ha…ha..ha

Nurdin
Nurdin
5 years 11 months ago

semua orang juga dimana-mana diut yg di cari mas……..bknnya munafik,semua orang perlu duiiiiiiiiiiit

Greny
Greny
5 years 9 months ago

YG g senang TN|POLRI cuma PKI….

anton
anton
5 years 10 months ago

jon jon…otakmu kebuntel taek?jagan2 km PKI lagi…

hamba alloh
hamba alloh
5 years 10 months ago

ooooooooohhhhh lho pingin jd TNI/POLRI ga jd banyakan bacot si lho nanti kalau jd rahasia negara dibeber-beberkan ke negara lain jd penghianat negara makanya negara hati2 ama lho jd ga diterima

Driyn
Driyn
5 years 10 months ago

OOOOOOOO Jhon Kutu Kupret

ginda
ginda
5 years 10 months ago

xixixi…Bang John yang mulutnya bau, benar…Tujuan menjadi Prajurit itu adalah ingin mengabdi kepada nusa dan bangsa, tapi coba mikir dg otak yg rada waras..Ada seorang prajurit dg pangkat Kopral dg gaji 1,5 jt..sementara anaknya ada 3 org. Potongan BRI dan angsuran rumah sudah memakan 500 ribu, biaya makan sebulan seirit2nya 500 ribu, susu si kecil dan sekolah nomor 1 dan 2 sebulan habis 600 ribu. Dia harus isi bensin motor, dia harus kondangan apabila ada kondangan, dia harus ke rumah sakit membawa buah2an bagi tetangga/saudara yg sakit, dan dia harus membantu keluarga istrinya yg butuh uang, dia ini..itu..ini..itu..!! anda bisa bayangkan tidak kalo kejadian ini menimpa anda..??? sementara naluri tempur dan jiwa raga dia diharuskan membela ibu pertiwi yg kita cintai ini, dia dikirim di daerah operasi disaat pikirannya ada di rumah, hutang, makan anak istri, dll…inilah yg membuat dia rela TEWAS demi terhapusnya hutang BRI dan kerumitan hidup ini. Semoga jadi pencerahan bagi mas John

A12JA
A12JA
5 years 9 months ago

emang yang bayar gaji TNI/POLRI Mbokmu apa…tu omongan orang yang iri ama TNI/POLRI

zaenuri
zaenuri
5 years 9 months ago

jhon mata hatimu PICIK

Serdadu tulen
Serdadu tulen
5 years 9 months ago

DASAR TURUNAN PKI LOE JOHN, JANGAN-JANGAN BAPAKMU ADALAH PKI YANG DIBUNUH TNI MAKANYA LOE SAKIT HATI, Dasar orang tak tahu adat idolamu MUNIR (Orang yang tak tahu balas budi) pantesan kamu jadi orang yg tdk tahu malu dasar BANGSAT

dewa batara negara
dewa batara negara
5 years 8 months ago

yalah coba anda jadi tni sebentar aja betul gak begitu, trim teman…kami jarang ketemu orang tua yg lagi tugas,kami banyak hutang

JAJANG
5 years 9 months ago

seblum jdi TNI blum punyan ank istri.skrang uda punya ank istri uda punya tangungan yang harus kita pertangung jawabkan kpd tuhan,klau tanggungan ga kita kasi makan N ga kita biyayai nti kita berdosa.

yanto
yanto
5 years 9 months ago

Cukimai lojhon…lo orang indonesia tapi mihak AS kayanya Bangsat lo jhon Pengkhianat Negri lo Monyet…

slt
slt
5 years 9 months ago

John istrimu pernah ditiduri sama aparat ya? TNI atau POLRI? Kalau kamu dendam, ya jangan disama ratakanlah tidak semua anggota TNI/POLRI bersalah padamu? kayak megi z aja, hehehe. aku yakin si John ini seorang yang lagi frustasi dan sangat dendam dgn TNI/Polri. Sudahlah kamu bunuh diri saja John, dari pada kamu hidup segan mati tak mau

7HC
7HC
6 years 16 days ago

smoga sja itu bkan omongan blaka…

Ryan Sarira
Ryan Sarira
6 years 16 days ago

kasian pak Anggota YANG PANGKAT RENDAHAN macam saya kerjanya siang malam di lapangan dan tidak ada bisa yang saya korupsi, cepatlah kebijakan remunerasi pak menteri, anak saya juga ingin sekolah di tempat yang bagus, kalau mau jujur kenapa uang negara banyak yang dikorupsi sementara untuk meningkatkan kesejahteraan aparat negara uangnya tdk ada. trim

rahmadani
rahmadani
6 years 1 day ago

Sebaiknya bapak jangan berpikir untuk korupsi dan memberikan hasil korupsi ke anak bapak.. berpikir positif tentunya bapak akan senantiasa akan dilindungi oleh Tuhan dan diberikan rezeki yg lebih dari sekdar uang remunerasi seperti; kesehatan, punya anak yang soleh dan rezeki lainnya yg belum diperlihatkan Tuhan Amin

lambertus mojjo
lambertus mojjo
6 years 15 days ago

Alhamdulillah …….. mudah2an itu semua terealisasi dan PNS, TNI / POLRI tidak lagi di janji-janji karena dihawatirkan kinerja aparat negara jadi menurun karena dijanji-janji melulu

wayan
wayan
6 years 15 days ago

jangan omong tok/tong kosong bunyinya nyaring…………………………!

adis
adis
6 years 15 days ago

saya anak tggal yg sangat2 mengharap semoga tahu pak presiden yg baik tolong dunk terrelisasikan masalah remonerasi untuk polri,….. kebutuhan meningkat sembako naik terus bbm apalagi harapan saya remonerasi segera turun dan dibayarkan ,…………. mengingat,.. menimbang ,.. kinerja dilapangan semakin meningkat ,… dipecat hukuman disiplin semua karna masalah ekonomi yg sangat minim jd MOHON SEGERA TERREALISAI REMONERASI BAGI POLRI trimakasih,….

Abidin
6 years 15 days ago

Kalau bisa secepatnya tunjangan kinerja untu TNI/POLRI segera direalisasikan, karen anggaran sudah ada, ngapain hrs nunggu smpai akhir tahun/sengaja di depistokan dahulu..

Nurdin
Nurdin
5 years 11 months ago

tulllllllllllllll………..

Driyn
Driyn
5 years 10 months ago

Jangan jangan cuma angin Surga

Marijo
Marijo
6 years 15 days ago

Adu…..h Pak Presiden gimana sih segalanya udah naik.. Cabe naik, BBM mahal, Beras Naik, listrik juga mau naik… kok masih dijanjiin remunerasi akan segera turun.. kasihan dong pegawai rendahan …Capek Deh….
Sudahlah uang hasil korupsi para Koruptor segera dibagikan kemasyarakat miskin.

Reno aldiano
Reno aldiano
6 years 15 days ago

untuk semua……jangan terlalu berharap dengan adanya isu-isu remunerasi/tunjangan kinerja bagi TNI/POLRI konon katanya pertengahan tahun 2010 ini akan cair,tapi nyata2nya isu belaka.apa tidak kasihan kepada para prajurit TNI yang sudah mendengar isu seperti itu kemudian mengambil hutang di BANK kini gaji nya tidak mencukupi untuk menghidupi keluarganya karena dengan isu tersebut berani mengambil hutang di BANK.kami mohon kepada pemerintahan terkait,mohon untuk penjelasannya ada/tidak adanya tunjangan tersebut agar TNI/POLRI tidak memikirkan khayalan konon bisa menambah gaji menjadi lebih baik.kalo MEMANG ADA TOLONG SECEPATNYA DI REALISASIKAN agar para istri-istri tidak memperbanyak hutang,kalo bisa cair bisa menutupi hutang…he…he…he…www.menghayal com.

temannya Bram dan oke
temannya Bram dan oke
6 years 15 days ago

Reno Aldiano = Lebay

paidjo7
paidjo7
5 years 11 months ago

pada dasarnya sah2 saja rumunerasi,asal diikuti dengan reformasi…gak jauh2lah.. perekrutannya saja….. hayo bicara dari hati.. udah berapa banyak banyak duit yang abis boat beli baju loreng/coklat??? meski ga smua sihhhh btwcmasalah…. gak bisa bayar utang… salah sendiri atuh… baru denger mangga rasanya manis eh.. udah keburu-buru nyomot, eh.. tak taunya dapet masammm, palu lum diketok bung reno

dzaky
dzaky
6 years 15 days ago

ah tu pimpinan diats sana cm ngegombal kaya sama perek

barokokok blkekok samidin
barokokok blkekok samidin
6 years 15 days ago

kumaha iya..ko di tunda lg..ktanya bulan juni trs juli 2010…eeee skg ditunda lg…kan pemerintah udh bilang ktanya anggaran th 2010 ini utk remunerasi udah disiapkan….trs menpan dan menkeu jg pernah bilang di TV ktanya dicairkan juni-juli 2010…ko skg mundur lg…whyyyyyyyyyyyy?????? jgn2 uangnya buat nombokin kasus Century……o’ow kamu ketahuan…pacaran lagi dengan dirinya….gmna nih bu Sri…………..

barokokok blkekok samidin
barokokok blkekok samidin
6 years 15 days ago

ya tuhaaaaaaaannnn…kebohongan apa lg yang sedang di jalankan ini…..sy sudah capek mendengar janji2 nya….coba tlg kpd pemimpin bangsa ini…para pejabat ko bisa korupsi sampe Triliunan rupiah uang negara…tp knp utk tunjangan kesejahteraan Pegawai kecil ini…selalu anggarannya tidak ada lah, minimlah,tekorlah dll …tp sy heran …knp pejabat selalu bisa korupsi uang negara…..ya Allaaaaaahhhhhhhhh tooooooollloooooooooooooooooooooooooooong!!!!!!! jgn2 uangnya buat nombokin kasus Century ya..ayo ngaku…klo ga ngaku yaudah cairkan segera remunureasinya.!!!!

amin
amin
6 years 15 days ago

wahai presidenku dan kapolriku
tidakkah engkau kasian dengan nasib anak anakmu
kami berdinas tak kenal siang dan malam
bertaruh nyawa demi keamanan rakyatmu
tinggal ngekost gaji tak cukup makan dan tinggal anak istri apalagi untuk penidikan mereka
kalian para pimpinan hanya bisa duduk
dan menerima laporan
jadilah pemimpin yang bijak
bayarkanlah remunerasi kami

wong coco
6 years 14 days ago

* maret ’10 kpd media massa, MENHAN bilang remunsi TNI dibayarkan JUNI-JULI ’10, anggaranx sdh ada dlm APBN ’10 .
* juni ’10 MENHAN bilang lg remunsi TNI ditunda th.2011 krn belum ada anggaranx dalam APBN ’10 dan br mw diusulkan dlm RAPBN 2011 .
* juli ’10 WAMENHAN di samarinda bilang remunsi TNI sudah final dan tinggal tunggu PERPRES NYA, kemungkinan juli-agstus sdh bs direalisasikan.
KESIMPULANNYA :
—> PUCUK PIMPINAN KEMHAN PEMBOHONG BESAR

sisca
sisca
6 years 2 days ago

kalo mau tau org2 di kemhan sendiri yg mengganjalnya….sialan tuh…!!!
atau kita kudeta saja kemhan…bgmn bro…??? terutama org2 renum kemhan…!!!

limin
limin
6 years 14 days ago

udahlah itu bahasa sudah basih,,,,,,,,janji tinggal janji,,,
mana dong buktinya,,,ingat….bohong adalah dosa besarrrrrrrrrrrrrr…

wong coco
6 years 14 days ago

jendral2 TNI enak2an krn dapat FEE jutaan dari bisnis perusahaan2 MANDALA AIRLINE , ADMIRAL LINES , SWABHUANA PAKCA . Petinggi2 TNI itu tdk rela klw perusahaan2 itu diambil alih pmrìntah, krn INCOME mereka hilang . Dampakx pemrntah tdk mau merealisasikan REMUNERASI utk TNI. Apakah itu terpikir oleh petinggi2 TNI..?? paling dlm hati mereka jawabannya EGP NOL

chelsea
chelsea
6 years 14 days ago

bukany dana remunerisasi sudah masuk apbn thun 2010,trus kemna dana itu???????? ,masak hrus ditunda” trus,mang kita makan bayar pakek kentut,trus kmna para atasan kita kok g memperjuangkan kesejahteraan prajuritny kok cicing” wae,itulah jiwa seorang atasan bisany cuma menuntut anak buahny agar kerja dengan semangat,gmna bs semangat lau kita tiap hari mikrin hutang kiri & kanan,kita

agus kusnadi
agus kusnadi
6 years 14 days ago

diasrama udah digembor gemborkan bulan juli cair,jangan nunggu tentara dan polri demo ke jalan pa,saya lebih setuju dananya dipake angkat pns honor biar jadi pns tetap..SETUJU??????????????????????????

miro
miro
6 years 12 days ago

bisa ga ya saya mengangkat diri saya sendiri sebagai tenaga honor (kalo bisa tanggalnya sejak 15 tahun lalu) ga digaji gapapa….mudah2an secepatnya saya bisa diangkat jd PNS

wong coco
6 years 14 days ago

MENHAN-WAMENHAN- MENPAN & RB DAN PETINGGI2X TNI LAINNYA—> ADALAH PEMBOHONG BESAR DAN KATA-KATANYA TIDAK BISA DIPERCAYA !!! PRAJURIT DIBAWAH SDH RESAH DAN ITU ADLAH ‘BOM WAKTU’ YG SETIAP SAAT BS MELEDAK..

maujudghoni
maujudghoni
6 years 13 days ago

DIKASIH JANJI AJA MORIL UDAH TINGGI, TAPI KAPAAAAAAAAAAAAN TURUNNYA ??????? BAPAK………GAJI UDA BANYAK POTONGAN SEHARI MAKAN SEHARI TIDAK.

wong kito
wong kito
6 years 13 days ago

REMUNERASI = Rendang semur campur nasi…..

Zaki
Zaki
6 years 12 days ago

kalau mau turun yang secepatnya diturunkan, klu tidak sekalian aja diusah supaya dak jadi pengharapan kosong

bambang
bambang
6 years 12 days ago

Dasar para pimpinan tai… Bisanya ngibulin bawahanya aja. Memang mental mereka itu tak ubahnya tikus got

afdal
afdal
6 years 12 days ago

maaf pimpinan kami butuh realisasinya bukan ngegombal,klo gak ada skalian gak ada jangan cuma janji coy,,,,pengen aparat keamanan demo.

riki_martin
6 years 12 days ago

Podo mawon kulo sami bingung kapan ketiban bulan….
ojo dumeh, sing tegar, teu gableub kaera, heheuy deudeuh….
duit sa titik di gawe wong akeh, rame rame wak ka ka ka kak ….
ora po po sing penting dadi mudun diute. tenanan ora ngapusi…

abdul
abdul
6 years 12 days ago

WADUH BISA GILA NI, GUE DAH NGUTANG KESANI SINI BUAT ANAK SEKOLAH KEMARIN, DARI MANA BAYARNYA KLO REMUNERASI GA JADI TURUN……! AHHHHH TAPI BIARIN TANGGUNG MISKIN NGANJUK LAGI AJA YA….H!

piko
piko
6 years 12 days ago

pangalok…….

ryan
ryan
6 years 12 days ago

test

ryan
ryan
6 years 12 days ago

yg pasti tu duit dah cair..entah dmana duit tu brada??dicelengan kah??diendap dulu sapa tau anak buah pada gak tau@@….atas nama keluarga besar TNI/POLRI saya mohon tu kasus ICW digebukin tolong diusut mpe tuntas biar jelas smuanya..biar tu borok busuk kliatan sama kita

Atto Tata
Atto Tata
6 years 11 days ago

Gara-gara remunerasi kira yg di daerah berebut jabatan, sdh ada yg jadi mafia jabatan. Itu baru beritanya, blm klo sampai benar-benar terealisasi, sdh gak ada yg mau pensiun.

carli
carli
6 years 11 days ago

mohon P. menteri saya harapkan untuk remunerasi ato tunjangan kinerja cepat dibayarkan, karena semua yang menyangkut kebutuhan hidup semakin naik bahkan gaji aja gak cukup dalam sebulan, belum untuk bayar anak sekolah dll

Nienuri
Nienuri
6 years 11 days ago

Disampaikan dengan hormat pada bapak bapak pembuat kebijakan, tolong jangan cuman janji dan janji terus. Dari tahun 2008 kami udah menantikan kesejahteraan ini pak.
Tidak adil kalo cuman dkementrian kementrian tertentu yang sudah dapat ( Pengadilan, Keuangan) kita kita selalu dipermainkan dengan janji. Padahal harga harga di pasaran tidak membedakan lembaga tetap sama semua serba mahal…… Tolong pak realisasikan secepatnya kami bosan dengan harapan harapan yang selalu tidak jelas……

mateho
mateho
6 years 11 days ago

PENIPU!!!!!!!!!!!!!!
NATO = NO ACTION TALK ONLY

jay
jay
6 years 11 days ago

Kebohongan apalagi yang mereka rencanakan,semoga Tuhan tidak mengkutuk atas janji dan kebohongannya.

cecep
cecep
6 years 11 days ago

peluru itu panas…… lebih panas dari pada janji janji gombal bapak2 menteri tentang remunerasi…. kalau soal bunuh orang….saya sudah biasa ditempat operasi militer….saya ingin menyekolahkan anak ditempat yang bagus….rumah huni yang layak (tidak ngontrak di gang sempit)…itu hal yang luar biasa (luar biasa susah!!!)….tidak ada motor tidak ada mobil…..saya naik angkot pak jika saya pergi dinas….saya mau korupsi apa…???!!!

husni
husni
6 years 10 days ago

pokoknya kami gak mau tau, minimal bulan depan harus kelauar,,,,,,,,,,,,,

Dewi
Dewi
5 years 11 months ago

kalo mau keluar bilang ya biar bareng.. he he heh

eriks
eriks
5 years 10 months ago

ketahuan klo si dewi kecewa ma TNI. ternyata habis diputusin ma cowoknya. hahahahahaaaaaaa………

Driyn
Driyn
5 years 10 months ago

Cintanya tidak terbalas kacian lu Dew, mesakke tenan

pinokio
pinokio
5 years 8 months ago

Dewi ketahuan…kalo dia ini Lontenya Si John PKI itu.

dimaspanji
dimaspanji
6 years 10 days ago

JANE KAPAN REMUNERASINE PAK???

andrew
andrew
6 years 10 days ago

sebenarnya kapan remunerasi akan di bagikan, padahal harga di pasaran uadah pada naik semua…. tolong kalo bisa ya secepatnya…

andrew
andrew
6 years 10 days ago

tolong jangan kecewakan para prajurit yang hanya dengar janji-janji doank…
sebenarnya ada apa gak…

indra
indra
6 years 10 days ago

tenang saudara2 sebangsa dan stanah air dah nga asing lgi di negara kita klo untuk kesejahteraan sulit n berat mengasahkan tapi klo buat bapak bapak pejabat yang suka sidang di sana cepat, sbgai orang bawahan cuma bsa nelan ludah

jo3n
jo3n
6 years 9 days ago

tenang&sabarmudah2an janji bapak2 itu betul biar kita bisa menyekolahkan anak supaya jadi pintar. betul2222222

kipong
kipong
6 years 9 days ago

pak menteri, tolong perhatikan keadilan bagi seluruh pns, cpns, tni dan polri, saya cpns 2009 sudah 6 bulan bekerja, sampai detik ini gaji yang tercantum di sk pengangkatan cpns saya belum pernah turun!!!
bagaimana mau pelayanan publik ,

ENGKONG LU
ENGKONG LU
6 years 9 days ago

Percuma cucu…kalian semua berkeluh kesah, wong pejabatnya ndak ada yg baca forum ini..he3..h3..h3..

sedih
sedih
6 years 9 days ago

gak usah terlalu dipikirin ya, sudah nasib penegak hukum dari dulu begitu, dari zaman kolonial sampai sekarang, sulit bagi penentu kebijakan untuk mensejahterakan penegak hukum, mungkin mereka takut penegak hukum menjadi kuat, dan membuat mereka menjadi tidak leluasa bertindak, ya sudahlah, capek kita mikirinnya, semakin kita pikirin semakin membuat mereka senang, seperti pengemis aja kita disini..

stw
stw
6 years 9 days ago

smoga aj remunerasi jd qobul,kami tni/polri berharap bgt n smga para pimpinan diatas bs merealisasikan acuan tsb amiiiiiiiiiiiin………

stw
stw
6 years 9 days ago

tenang aj gan..remun pasti jd ko diarep2 jg blm tentu dtgnya skrg smua it ad masanye,mungkin jg kl kt ud pd pensiun xxxxx……hehehee..utk smua unsur yg terkait dgn remun byk2 aj b doa x aj ad yg nyantol tuh doanye

rahmad
6 years 9 days ago

janji melulu……..gara2 janjimu habis duit ku dipotong BRI.MENDING DITURUNKAN AJA GAJI KAMI,BIAR SEKALIAN KAMI KELUAR AJA.

rahmad
6 years 9 days ago

GARA2 REMUNERASI TAEK ITU,SATU ORANG POLISI UDAH MENJADI KORBAN,BELIAU MENINGGAL TIBA2 KARENA SETIAP HARI HANYA MEMIKIRKAN REMUNERASI TERSEBUT.BAPAK YG TERHINA,BUKAN YG TERHORMAT,TOLONG JANJI ITU DICABUT AJA,DARI PADA BRI TERUS TERTAWA MELIHAT POLISI,YG SETIAP HARI SELALU MERENGEK2 KE BRI MEMINTA SEDIKIT BANTUAN.KAMI INI UDAH IBARAT ANJING WAHAI BAPAK BABIIIIIIIIIIIIIIIII

ENGKONG LU
ENGKONG LU
6 years 8 days ago

Merana bener nie bapak…

nglucu
nglucu
5 years 10 months ago

waduh….~~

jay
jay
6 years 9 days ago

tul brow,Prajurit TNI itu sudah miskin masih saja dibohongin dengan mimpi-mimpi manis penguasa.Gara-gara janji itu banyak yang makin terjebak hutang yang lebih banyak,tahunya remo nya tidak pernah ada hingga kini.Tega benar penguasa di negeri ini.

bohong banget
bohong banget
6 years 8 days ago

SUDAH G USAH PERCAYA BERITA INI LAGI,… CUMA BUAT ISU BIAR RAKYAT TERUTAMA PNS, TNI, POLRI G RESEH SMP 2014,… PALING KELUAR JUGA JELANG 2014,… JADI PENGGANTI NYA ERA 2014-2019YANG KENA IMBAS KARENA EFEK PENCITRAAN, “… TUH PADA MASA SAYA (SBY) BISA KASIH REMUN …” JADI BHG BANGET DEH BRITA GINIAN,.. BASI,… JGN PCY DEH !!!!

Diany
6 years 8 days ago

Mana janji manismu….

pras
pras
6 years 8 days ago

kabar itu semuanya pruuuuuettt kalau belum terealisasi jangan percaya.cukup sudah kabar anginnya malah bisa bikin kembung para prajurit TNI. nasib deh….

Korban pnguasa
6 years 8 days ago

Janji manis pnguasa adalah bom waktu yg ia aktifkan sndiri dan kelak akan mledakan dirinya sndiri,bgmana tdk?pgwai rndahan yg kndisi ekonomi pas2n dijejali janji tnjangan gde yg g psti juntrungnya,disurh disiplin lah,g bolh pungli lah,tai asu..!!tetp aja janjimu palsu..jstru bikn tmbah mlarat krn trmakn janjimu sdh utang ksana kmari tnjangn blm jg kluar,prlu dipahami kekcewaan rakytmu akn brakibt fatal krn janji palsumu,pgwai rndahn disurh disiplin dilarng pungli,tp diatas makn mngumbar kserakahan duniawi dan korupsi blm jg bs dibndung…smg Tuhan mndngarku

sikasmo paniki
sikasmo paniki
6 years 8 days ago

bagaikan api dalam sekam, sewaktu2 bisa membakar apa yg apa yg ada di sekitarnya, janji remunerasi bagaikan bom waktu yg setiap saat dapat menimbulkan gejolak sosial di lingkungan prajurit TNI/Polri akibat janji2 pembesar yg ga punya nurani, janji remunerasi bs menimbulkan ketidakpercayaan anak buah terhadap pimpinan karena adanya kesenjangan ekonomi akibat banyaknya hak anggota yg dimakan para pimpinan, ibarat kata anggota sebagai alat utk memperkaya pimpinan…bahkan anggota banyak yg mengorbankan harta bendanya sendiri untuk kepentingan tugas….jgnlah janji2 palsu diobral untuk kepentingan politik…ga jamannya lagi suatu saat semuanya khan tau…dan anda diminta bertanggungjawab di akhirat…

sikasmo paniki
sikasmo paniki
6 years 8 days ago

banyak pimpinan yg lebih mementingkan perutnya sendiri, mknya perutnya pada buncit dan penyakitan krn makan uang yg bukan haknya…berbahagialah anda hidup di dunia dg cobaan harta yg b’limpah biarpun bukan hakmu…

briptu
briptu
6 years 8 days ago

pimpinan sm bwhan bgi langit dan bumi gj mngkn ng jauh beda pi..duit masuk ny yg beda..krn pimpinan tu d datangin trs am cina2 buat ngsh umpeti kt siapa yg mau ngsih umpeti..nasib2…jd pimpinan kq ng ad mkrn bwhan y….

cekiwer tekewer kewer
cekiwer tekewer kewer
6 years 8 days ago

hati membeku mengingantkan…kata janji manismuuuuuuu,,..oohhhhh…
kudilambung angan angan…bla…bla…bla….sesuk mlebu dr awan ampe sesuknya lagi, tp tanpa uang lembur,kerja opo iki…kok balik ke jaman Jepang….ASUUUUU!!!!

cekiwer tekewer kewer
cekiwer tekewer kewer
6 years 8 days ago

cekiwer tekewer kewer :
hati membeku mengingantkan…kata janji manismuuuuuuu,,..oohhhhh…
kudilambung angan angan…bla…bla…bla….sesuk mlebu dr awan ampe sesuknya lagi, tp tanpa uang lembur,kerja opo iki…kok balik ke jaman Jepang….ASUUUUU!!!!

jadi kangennn masa2 pemerintahan pak Hoegeng… ( KAPOLRI 1968 – 1971 )

paijo jowo deles
paijo jowo deles
6 years 7 days ago

Terbukti..ketika ” para Pimpinan 2″ terlibat masalah & kesulitan karena ulah sendiri,seluruh bawahan WAJIB menanggungnya, tapi kesulitan2 bawahan mereka masa bodoh…Rekening2 gendut2 berisi terus mengalir,bawahan buka rekening karena buka hutang..Nonsens mereka PERJUANGkan kesejahteraan anak buah..ribut ndiri mulu…

bang baron
bang baron
6 years 7 days ago

sabar……sabar…….sabar……!!!

oxcellva
oxcellva
6 years 7 days ago

kapan ya ayah bisa beli kan aq sepeda baru,ap lagi kata ayah nunggu remunerasi

paijo
paijo
6 years 7 days ago

makanan apa remunerasi itu

vino
6 years 7 days ago

makanan dengkulmuuu bangsat

slip
slip
5 years 10 months ago

sop dengkul paijo ya mas…??? enak tuh, ajak2 eksekusinya…..

Driyn
Driyn
5 years 10 months ago

Jo Jo pantesan kamu BODO jenengmu Wae Paijo

pengabdi sejati
6 years 7 days ago

PEMIMPIN kalau tidak tahu lebi baik diam, dari pada berkata tapi tidak ada kenyataannya.. ingat yang dibawah selalu mendengarkan,,kebohongan adalah dosa besar..

sikasmo paniki
sikasmo paniki
6 years 6 days ago

betul betul betul….klo yg ada di otak pimpinan cuma duit duit dan duit mana mungkin mereka memperhatikan bawahan, klo perlu bawahan dikorbankan utk mendapatkan duit…!!!

asep
asep
6 years 6 days ago

aduh bos…kami TNI/POLRI sudah jenuh seakan kami sudah haus menunggu air hujan dimusim kemarau…..

wati
wati
6 years 5 days ago

para mentri,para angt mpr ,dpr tolong dong cepat remunerasi dapur kami sudah ngalor ngidul ……….

KOPDA ARIF
KOPDA ARIF
6 years 5 days ago

Iya nie komandan, anak saya mau masuk TK aja mahalnya minta ampun…lebih mahal dari masuk SD…apa begini ya nasib bawahan mau nyekolain anak aja susah nya minta ampun

arie
arie
6 years 5 days ago

pakMenhan,…mbok kalo belum jelas jgn dilaunching dulu….sy yakin seluruh prajurit TNI sekarang jd resah dg statemen anda yg berubah ubah.Sungguh tidak memberikan teladan yg baik…………suarane ae sing gede…glondangan hasilnya nol….tong kosong bunyinya brisikkkk…………….

cecep
cecep
6 years 4 days ago

rekan rekan anggota TNI/Polri kita harus waspada…..jangan jangan ini adalah suatu strategi penghancuran dalam tubuh TNI/Polri secara mental dan birokrasi…ingat tahun 1965 !!!!!!

Sumirah
Sumirah
5 years 11 months ago

Capek ngurusin Lu CEP…siapa yg mau ngancurin TNI ?

kopral nugie
kopral nugie
6 years 5 days ago

ah… lagu lama pak menteri… ora usah kasih penjelasan sing ngalor ngidul… mbok yao ngomong aja duite ora gablek !!! ngono wae kok repot… ke akehan cocot wae sing super hero padahal EMBEEEEEEEERRRRRRRRRRRR……………..

kopral nugie
kopral nugie
6 years 5 days ago

wes gajiku entek dipotong rono rene… tak muleh kampung waelah njaluk pensiun.. arepe dadi tani wae ngarit suket kanggo pakan SAPPPPPIIIIIIIIIIIIIII…….

wpDiscuz
Shares