Anggaran Remunerasi Kemenkumham dan Kejaksaan Segera Cair

Direncanakan tahun ini ada 2 kementerian/lembaga (K/L) masuk dalam program remunerasi yaitu Kemenkumham dan Kejaksaan Agung. Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan, tim reformasi birokrasi pemerintah saat ini sedang melakukan kajian terhadao kedua K/L itu.

Sebelumnya sampai saat ini tercatat setidaknya ada 11 K/L yang sudah menikmati remunerasi. Antara lain, Badan Pemeriksa Keuangan, Kementerian Keuangan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bappenas, Kemenko Perekonomian, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Kemenko Kesra, Kemenko Polhukam, Polri, Kementerian Pertahanan/TNI.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

213 Comments on "Anggaran Remunerasi Kemenkumham dan Kejaksaan Segera Cair"


Sort by:   newest | oldest | most voted
papua
4 years 11 months ago

iya…cepetan masa pilih ksh.padahal kemenkumham kan sama aja kinerjax dgn polri,tni,ma yg dah nikmati remun…ksh pegaw2x apalg di lp.mana biaya idup di papua amat sgt bsr.

soleh
4 years 10 months ago

iya nih masak TNI aja besar daripada POLRI maka KEMENKUMHAM ya harus besar juga daripa TNI and POLRI, karena remunerasinya kan terlambat, lebih besar…………

mhini
4 years 10 months ago

soleh :
iya nih masak TNI aja besar daripada POLRI maka KEMENKUMHAM ya harus besar juga daripa TNI and POLRI, karena remunerasinya kan terlambat, lebih besar…………

soleh :
iya nih masak TNI aja besar daripada POLRI maka KEMENKUMHAM ya harus besar juga daripa TNI and POLRI, karena remunerasinya kan terlambat, lebih besar…………

4 years 10 months ago

emang kerjanya PNS di menkumham lebih berat dari TNI,klo PNS dapat tugas dapat uang, klo TNI pertaruhkan nyawa. sadar dong….!!! korupsi n mata duitan masih banyak di Kemenkumham.

cahyo purwoko
4 years 10 months ago

emg iya tuh pemerintah pilih kasi dia ngk tau kerja di PENJARA jaga tahanan n napi pagi siang dan malam…..ampe pensiun…………

LITA
4 years 8 months ago

HEEM EMANK TU PEMERINTAH NGK DG KEJELASAN

budi
4 years 11 months ago

ah apa benar…? perasaan dari dulu sudah dibahas..dibahas…dibahas tapi….. kenyataannya sampai sekarang ndak ada realisasinya…kasihan deh MENKUMHAM dan KEJAKSAAN…selamat bermimpi….

ocher
4 years 8 months ago

baca berita sob….

papua
4 years 11 months ago

pak,tlg infox kapan benr2 terealisasikan…(remunx.) kshn kt pegaw2x apa lg yg di LP,duh bnr2 susah

4 years 10 months ago

klo ga mo susah gak usah kerja boss, masih banyak yang menderita selain anda…!!!

Msn
4 years 8 months ago

Pendapat BEGO kluar dari tempurung otak yg sempit.

JOKO
4 years 11 months ago

janji doang…basi.basi.basi…ktx bersamaan dgn polri d tni tp ternyt! Benar2 pilih ksh,..padahal kinerja kemenkumham d kejaksaan sm dgn polri d tni.mlh gj polri lbh bsr di bndg kemenkumham.yg paling susah idupx yach kemenkumham..apalg para sipir2 yg di pedalaman seperti papua d papua brt.tlg bpk2 kt yg di ats bekerja krs u/ kemajuan idup kt yg hny penjg napi

romeo
4 years 11 months ago

ah, aku punya temen yang pernah disel di LP dan RUTAN,… Pungli melulu…
kamar tahanan aja di jual, klo yang 2 orang bisa 8 jt, klo kagak bisa bayar yah terpaksa kayak koloni semut, ruangan 4×6 di isi 30 orang , udah kayak ikan asin aja tuh. mau disamakan kayak TNI/POLRI lg, kagak bisa bung, mereka di didik, dilatih dan masuk lemdik, rekrutmenya aja rumit, walaupun gak tutup mata masih terjadi kecurangan jg. resiko kerja ? perang bung….. gak usah dibandingkan lah, kagak bakalan sama. syukuri aja udh bs masuk PNS, banyak tuh yang pengangguran. gak usah dibandingkan dgn laennya, terima dan syukuri, semoga remunnya cpt keluar,… peace bung. pesan gue klo udh keluar jgn ada lagi tuh jualan narkotika d rutan.

sipir
4 years 11 months ago

romeo : kata siapa sipir gk di didik..sipir jg ada akademinya kyk akpol..tktnya blm tau,skkrg gw ksh tau..namanya AKIP ( Akademi Ilmu Pemasyarakatan ) itu pendidikannya selama 3 tahun bung…klo ente pgn liat pendidikannya liat d cinere seperti kyk polisi di didiknya
..dan tidak smua petugas penjara yg sprt anda pikirkan..skrg gini polisi misalnya hanya sbntar ngurusin tersangka2,udh p21 lsng d ti2pkan k pnjara,nah sipir yg ngurus smuanya..blm ad hukuman yg d ats 10thn apa dy htinya gak beronyak syp yg tau isi hati org..resikonya gede bung jd sipir itu,taruhannya nyawa..bayangkan ribuan org d jaga ama 10 ptugas,klo mereka berontak pikir ama anda bung..

pny tmn sipir
4 years 10 months ago

SETUJU 100%
mau hr libur juga kerja terus, mau lebaran, natal, 17 agustus, 1 januari… masuk terusss.
agak repot kayaknya, soale yang dijagain manusia… bukan benda mati yang bisa ditinggal
tapi tiap kerjaan pasti ada resikonya…
yang penting iklas dan tuluss
ohya, satu lagi… kl mau bohong boleh tapi kl memang untuk kbaikan… tp tetep jujur lebih baik..
sambil sabar tunggu remun…. huufff

4 years 9 months ago

lo bs ngmng krn nggk tau gimana resiko kerja dilapas,cb kl lo yg jd pegawainya<gue yakin deh jantung loe bkl deg2an dan gemetaran, resiko kerja dilapas tu berat hrs berbaur dg napi dan tahanan yg punya hukuman gede mn bdn nya lbh besar dr kt lage,mereka jg punya riwayat kasus yg bemacam2,dr mslh kecil sampai pembunuhan,butuh mental kuat coy utk jd sipir penjara,mslh pungli sih gua kr setiap instansi ada,tp itu hny oknum…,tdk semuanya kyk gitu

Torow
4 years 10 months ago

Tentara Indonesia Perang…???? Perang-perangan alias Skrimis….aku percaya….tentara kita sebenarnya ga perlu banyak2…di negara maju ga perlu banyak tenara yang penting Wajib militer…karena banyak tentara anggaran negara banyak terbuang untuk latihan dan mbayari tentara yang kerjanya apel doang…jujur saja banyak tentara yang cuman jadi centeng, resiko Tentara…??? cuman resiko cedera latihan doang…lha ga pernah perang kok…

4 years 10 months ago

siapa bilang negara maju kagak perlu tentara banyak lo tanya malaysia brapa banyak tentaranya dan brapa penduduknya..tanya tuh australia brapa banyak tentaranya dan brapa penduduknya…lo pikir lo yg bisa ngamanin negara ini..ingat aceh waktu bergejolak siapa yg turuntagan utk amankan aceh..tentara yg berjuang mati2an utk mempertahankan aceh jangan sampe lepas dr NKRI..brapa banyak tentara yg meninggal disana utk berjuang demi utk kesatuan NKRI..??brapa banyak anak yg jadi yatim kehilagan orgtuanya krn berjuang utk negara disana??? n..brapa banyak..istri yg jadi janda krn suami meninggal disana utk pertahankan Negara ini jgn sampe terceraiberai..lo klo ngomong PAKE OTAK jgn pake dengkul..lo pikir lo yg bisa jaga negara ini?? apa yg uda lo lakuin utk negara ini…???

Sudarsono
4 years 10 months ago

polri jg byk yg lakuin pemalakan di jalan, apalagi ditempat 2 hiburan, malah kalo kesangkut kasus mereka juga nganjurin kt 86 aja, kyk kgk tau aja tuh setoran anggota polri ke atasannya,kasian tuh uang operasi di sunat terus toh sm atasan peace bung.. kyknya semua institusi hukum di negara ini orientasinya sama.. duit,tp ujujng2 nya yg di salahin oknum. mending sama 2 di bersihin dulu intitusi hukum di negara ini baru di beri remunerasi…

eval
4 years 10 months ago

Bapak ini bicara kayak kentut aja… hoe tidak semua pegawai lapas begitu…kami juga uah rata rat s1, s2, dan s3 akademi juga punya ….perang di indonesia tidak pernah ada lagi nyong ….kita jaga itu serba was was karena ngumpulnya bareng penjahat dari kelas teri sampai kelas paus…jadi nanti nyampe rumah baru bisa dibilang aman….jadi kalau bisa Nyong jangan asbun aja……

manche.aldhino
4 years 9 months ago

romeo…… teman lu msk penjara atas klakuanx sendiri kan? jangan salahkan sipir dong…..

Msn
4 years 8 months ago

Romeo(namanya kekerenan nih).W cmn mo nyadari L doang,bhw L tuh tolol,pendapat L berantakan/ngaco! Pelajari lagi…

4 years 10 months ago

setuju boss, PNS blagunya aja. klo kerja dah dibayar tapi, bilangnya gajih kecil mlulu….kerjanya dong jangan ngoceh doang tapi ga da hasil. yang perempuan banyak yang jadi lonte, yang emak2 sok bergaya dengan dandanan menor n perhiasan kaya toko jalan. sadarin dulu deh pegawainya baru banyak permintaan… emg kurang bergayanya minta tambahan gaji….?sadar oooooy.

Msn
4 years 8 months ago

Pendapat BEGO dari orang yg punya hati DENGKI! Calon penghuni neraka akhirat,dan calon penghuni neraka dunia(penjara).

jaremi
4 years 11 months ago

untuk kejaksaan remun maret keluar dan rapel dari juli 2010 asyik kawan mimpi kali yee

judin
4 years 11 months ago

mantap bro, lanjutkan

wawan
4 years 11 months ago

insyallah…akan segera turun..dan KL yang lain banyak bersabar dan berdoa insyallah mnyusul di tahun 2011 ini juga…. mhon di impokan terus bang setagu……

WI2K
4 years 11 months ago

Sektor kepegawaian Kapan yak???

dede
4 years 11 months ago

emang belum dapat ya? aneh juga ya…..dalam rangka mensejahterakan pegawai, kok malah yang ngurusin kepegawaian nggak di tlikuri, mestinya dapet duluan tuh……kasian juga….ck…ck….ck…ck….

Nuri
4 years 11 months ago

Aaah… Ga berani ngarep kata menkeu kan jika disetujui….. Silahkan ajalah pak menteri berjanji, kalo belum ada kepresnya aku blm percaya, udah bosen dijanjiin mulu

Ichan
4 years 11 months ago

Mantap. Betul itu,Kami butuh bukti realisasi, bukan hanya sekedar janji.

Al~Munawwar
4 years 11 months ago

Tak senang,tandanya Syirik !!
Terserah mereka mau bilang apa,yg penting gak lama lg remun udah mw turun,amiiiinn..

riva
4 years 11 months ago

percaya g ya??
Duh bingung..tgu kenyataanx aja dech baru bs percaya..

BaAL
4 years 11 months ago

Klo bener bisa bantu2 buat bayar hutang mak ane…. amiieeennnnn

4 years 11 months ago

Lam kenal, kunjungi blog ku ya..
dari balik jeruji penjara menyapa dunia..

4 years 11 months ago

Remunerasi dibayar pake mata uang “Yen”………….. Yen pemerintah ora lali……

Vandra
4 years 11 months ago

berita ini udah BASI !!! Dari dulu ampe skrg berita ini melulu..
So.. buat smw pegawai Kemenkumham & Kejaksaan,rajin2lah berdoa smoga remun kalian segera turun,amin.. Wkwkwkkkwkk

strategi
4 years 10 months ago

aminnnnn…mudah2an, kalau turun atau disetujui DPR syukur Alhamdulillah, kalau gax disetujui Innalillah (Kebangetan)

adhi
4 years 11 months ago

sbg TU di Kejaksaan bagian tahanan setiap hari kerja masuk di 4 kantor : Pertama isi daftar hadir di Kejaksaan, trus mengurus administrasi utk pengambilan tahanan dll, Kedua membawa surat permintaan pengawalan dan Pengamanan Tahanan ke kantor Polisi, Ketiga Menjemput Tahan di Kantor Lembaga Pemasyarakatan kemudian balik menjemput anggota Polri di markas Komando, keempat ke Kantor Pengadilan Negeri dan usai sidang pun harus melewati 4 jenis kantor tersebut kemudian pulang ke rumah…………coba di bayangkan, pikirkan Aparat KEJAKSAAN melakukan tugas Negara itu……..bgmn……makanya saya mohon dengan Hormat agar Pemerintah memperhatikan Aparatur KEJAKSAAN dalam mengurus Negara ini……semoga Pemerintah menghargai para Abdi Negara ini..Terimakasih. Tuhan Memberkati. Amin…

4 years 11 months ago

tetep aja ntr ada aja penyelewengan…

robert
4 years 11 months ago

PNS harusnya ga digaji..

ale
4 years 11 months ago

lo kira PNS itu budak negara…………?????

irsa
4 years 11 months ago

cb lo yg PNS dgr kalimat yg lo klr kan..
gmn prasaan mu..????? anak istri lo mo d ksih makan pake apa..??????
thinking donk..

IPEY
4 years 11 months ago

Eh…lo pikir PNS tuch..apaan….?
Lo klo koment jgn asal nyablak…
pke logika donk…..!

4 years 11 months ago

ga gajian ga papa asal fasilitas dipenuhi mau pegi mobil ada,siap anter restoran tinggal makan gratis,telp plus listrik gratis,chek out gratis

ari
4 years 11 months ago

Dasar kutu kupretttt

4 years 10 months ago

muka mu itu yg penuh dengan penyelewengan, dasar kau orang pinggirian yg gak punya otak….wkwkwkwkwkwkw

strategi
4 years 10 months ago

udahlah gax usah dipikirkan om2 and embak2 sekalian namanya juga kritik, kitakan harus menerima saran dan kritik, jangan hanya bisa mengeritik dan memberi saran tapi kita tidak bisa menerima kritik dan saran, biarin aja yang penting kita gax merasa dirugikan kok, anggap aja yang mengeluarkan unek-unek itu anak TK atau anak yang baru mau tumbuh gigi…ya kan (saran aja)

strategi
4 years 10 months ago

Sudah menjadi kewajiban dan tugas kita menjalankan kewajiban untuk mengabdi kepada Negara, kalau sudah tugas kita siapa lagi yang harus melaksanakan, jangan terlalu banyak menuntut, kita tunggu aja keputusannya..yakan

strategi
4 years 10 months ago

masalah seleweng-menyeleweng sudah lumrah mas, jangankan PNS atau Peg.Perusahaan Swasta, yang sudah berumah tangga aja bisa menyeleweng kok…yakan, hihihi

lilik
4 years 11 months ago

mudah mudahan bukan mimpi …..

4 years 11 months ago

benerin negara ini dengan hukum yang bukan abal2, ada hukum tapi g jelas, apa emang sengaja di buat tidak jelas atau yang buat g jelas

strategi
4 years 10 months ago

yang gax jelas itu termasuk Syetan atau Iblis, ada tapi gx nyata

blubierider
4 years 11 months ago

hahahaha…..mana buktinyaaa????
Mo kluar pa ga’ yg penting nrima ajaa laahhh….

4 years 11 months ago

woi pejabat kapan kalian naikkan gaji buruh………edaannnnnn

salam persahabatan dr MENONE

Ustad
4 years 11 months ago

itu bukan remunerasi tapi RUMORISASI…

Rajin pangkal kaya tapi itu tidak berlaku untuk intansi kejaksaan

septi
4 years 11 months ago

karyawan/ti DEPKUMHAM

septi
4 years 11 months ago

untuk karyawan/ti LP.RUTAN.CAB RUTAN
harap bersabar,tunjangan remunerasi kalian pasti turun 100% tapi tunggu sampai LP.RUTAN.CAB RUTAN / penjaranya kena gusur………………….selamat mimpi indah………..kwkwkwkwkwkkwkwkwkk…………………1….2…3…1…2…3…1…2…3…..1..2….1..2……00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

ujang
4 years 11 months ago

UNTUK PEGAWAI LP,RUTAN,HARAP BERSABAR…REMUNERASI PASTI CAIR,,,,TAPI TUNGGU…HINGGA 100 TAHUN LAGI…………
SELAMAT MIMPI YANG INDAH SEMUA,,,,,,,,,,,,,,,,,,

4 years 11 months ago

hehehe…:D Ironis banget harus nunggu 100 tahun :(

Nuri
4 years 11 months ago

Semua pegawai pemasyarakatn pesimis soalnya udh bosen dijanjiin

veples
4 years 11 months ago

sabar nonton tv dong “bosan jd pegawai” peg neg kok di andalkan

veples
4 years 11 months ago

pegawai lp kan pd kaya2 yg gk kaya salah jalan pa bener jalan ya?

Welly,sh
4 years 11 months ago

Ayo galakkan berkorupsi,gak korupsi uang ya waktu pulang jam 11,ngapain ngoyo2,tebang pilih aja pemerintah,TNI setuju dikasih remo Tp yang diperbatasan,didserah TNI pada olah raga doang,ama semir sepatu,apa kagak rugi tuh?????makanya jangan salahin orang korupsi

4 years 11 months ago

ayo adukan SBY ke tokoh lintas agama yang bikin pelayanan publik membuktikan kebohongan SBY selaku pemimpin pemerintahan.. SERIUS INI!

PANDU
4 years 11 months ago

HE..HE..HE…HANYA DINEGERI INI PEJABAT SELALU MENGUMBAR JANJI.. JIKALAU DISETUJUI,, JADI AKAN SEGERA TURUN DI BULAN MEI,,, MEIBI YES ….!!! MEIBI ..NO…!!!… GAK USAH BERHARAP….GAK USAH DIDENGAR ANGGAP SAJA…KITA NIKMATI HIDUP INI APA ADANYA, BIAR SAJA KEMENTRIAN KEUANGAN YANG MENIKMATI UANG RAKYAT,,,GAJI 10X LIPAT DARI PNS. KITA INIKAN BETUL BETUL ABDI NEGARA YANG BETUL BETUL MENGABDI KEPADA NUSA DAN BANGSA. BUKAN MENIKMATI UANG RAKYAT DENGAN MENGGAJI DIRI SENDIRI SEENAKNYA….ALHAMDULILLAH MASIH DIKASIH SEGER DAN KEWARASAN…TIDAK MENJADI SERAKAH..AMBIL SAJA HIKMAHNYA..SATU APARAT DENGAN APARAT LAIN DIBEDAKAM PERLAKUAN SATU DIISTIMEWAKAN SATU DI ANAK TIRIKAN…REMUNERASI DI SATU LEMBAGA SUNGGUH SANGAT MEMPRIHATINKAN,,,SATU DIBERI REMUNERASI YANG SATU BELUM DIBERI… INILAH NEGERIKU YANG BERCITA CITA MEMBERANTAS KORUPSI…

PANDU
4 years 11 months ago

PANDU :
HE..HE..HE…HANYA DINEGERI INI PEJABAT SELALU MENGUMBAR JANJI.. JIKALAU DISETUJUI,, JADI AKAN SEGERA TURUN DI BULAN MEI,,, MEIBI YES ….!!! MEIBI ..NO…!!!… GAK USAH BERHARAP…. ANGGAP SAJA…KITA NIKMATI HIDUP INI APA ADANYA, KITA INIKAN BETUL BETUL ABDI NEGARA YANG BETUL BETUL MENGABDI KEPADA NUSA DAN BANGSA..ALHAMDULILLAH MASIH DIKASIH SEGER DAN KEWARASAN…TIDAK SERAKAH..AMBIL SAJA HIKMAHNYA.. SUNGGUH SANGAT MEMPRIHATINKAN,,,SATU DIBERI REMUNERASI YANG SATU BELUM DIBERI… INILAH NEGERIKU YANG BERCITA CITA MEMBERANTAS KORUPSI…

LIA
4 years 11 months ago

JIKALAU DISETUJUI,, JADI AKAN SEGERA TURUN DI BULAN MEI,,, MEIBI YES ….!!! MEIBI NO GAK USAH BERHARAP….GAK USAH DIDENGAR ANGGAP SAJA…KITA NIKMATI HIDUP INI APA ADANYA, BIAR SAJA KEMENTRIAN KEUANGAN YANG MENIKMATI UANG RAKYAT,,,GAJI 10X LIPAT DARI PNS. KITA INIKAN BETUL BETUL ABDI NEGARA YANG BETUL BETUL MENGABDI KEPADA NUSA DAN BANGSA. BUKAN MENIKMATI UANG RAKYAT DENGAN MENGGAJI DIRI SENDIRI SEENAKNYA….ALHAMDULILLAH MASIH DIKASIH SEGER DAN KEWARASAN…TIDAK MENJADI SERAKAH..AMBIL SAJA HIKMAHNYA..SATU APARAT DENGAN APARAT LAIN DIBEDAKAM PERLAKUAN SATU DIISTIMEWAKAN SATU DI ANAK TIRIKAN…REMUNERASI DI SATU LEMBAGA SUNGGUH SANGAT MEMPRIHATINKAN,,,SATU DIBERI REMUNERASI YANG SATU BELUM DIBERI… INILAH NEGERIKU YANG BERCITA CITA MEMBERANTAS KORUPSI…

4 years 11 months ago

sabar… itu lah kata-kata bijak untuk menanti remunerasi… kalo kejadian, syukur.. kalo ga kejadian, sudah nasib PNS itu gajinya cukup untuk makan saja.. kalo mo kaya, ya musti jadi maling bin koruptor.. atau bisnis.. silahkan klik foto saya untuk bisnis… :)

adhi
4 years 11 months ago

okebozz

jemmy
4 years 8 months ago

ya klo ada bersyukur klo tdak ada juga bersyukur saja…..

ali muhammad
4 years 8 months ago

sebenar ya yg koropsi itu hanya di lakukan oknum2 tertentu bukan keseluruahan pegawai depkumham ,ingat semua abdi negara itu tugas ya berat depkumham khusus nya pegawai penjara mengemban tugas yang mulia dan selayak nya juga mendapat kan apa yang di dapat seperti departemen lain nya menurut saya negara sudah semesti memberikan depkumham remunerasi

adhi
4 years 11 months ago

ndag usah ada remunerasi,,,
udah bosn di janji melulu,,,,
mendingan jam kerjanya aja yg di kurangi,,,
datang pukul 08.00
pulang pukul 10.00
kan lebih baik,bisa ngurus proyek…..

4 years 11 months ago

mudah-mudahan remunerasi untuk kemenkumham bukan sekedar hembusan angin surga saja,
jalani aja pekerjaan yg ada sekarg,jgn terlalu banyak berandai-andai…kalau cair alhamdulillah,kalu tdk ya……????????
bagaimana ya??

4 years 11 months ago

saya berharap bapak-bapak yang di tim reformasi birokasi pemerintah bersedia memberikan remunerasi kepada kemenkumham, karena mengingat kebutuhan hidup yang semakin meningkat. saya sebagai pegawai lapas anak kelas II a medan sangat berharap agar bapak-bapak sekalian mau menyetujui remunerasi kami(kemenkumham),karna bagi saya itu sangat berarti, terus terang gaji saya dua juta yang menanggung satu istri dan dua anak. seperti yang kita ketahui sama-sama uang yang sebesar itu di jaman sekarang ini hanya cukup lepas makan dan begitu juga semua harga-harga barang sembako melambung tinggi juga harga barang-barang lainnya. sekiranya bapak-bapak sekalian mau mendengarkan jeritan semua pegawai penjara yang ada di indonesia ini.

ki ejon
4 years 11 months ago

pk agus dgn opinini pns[sipir] lapas dapat remunerasi mereka sudah menghayal sampai diujung dunia sedandkan pelaksananya tidak ada sama juga boong,dan memang penguasa tidak berpihak sama pegawai rendahan,beda kalau mengenai presiden dan pejabat tinggi negara bapak langsung spontan untuk menIKAN GAJI MEREKA!!!

4 years 11 months ago

Moga za dengan adanya remunerasi di tubuh KEMENKUMHAM & KEJAKSAAN bisa meminimalisir Mafia Hukum….(ngarep)
http://share-file-gratis.blogspot.com/2011/02/cewek-suka-film-bokep.html

4 years 11 months ago

artikel yg menarik,slm prsahabatan dri sy.

http://ragilapriliana.wordpress.com

4 years 11 months ago

Remunerasi,,,,,,2 kami pegawai penjara di Lp jauh dilemba pedalaman papua, cuma mendengar kabar2 remun dri pusat aja tapi tdk tau kapan keluarx. Ya,,, mungkin dipapua biaya hidupx tinggi. Tapi kt bersyukur bisa bisa jd pegawai penjara yg tau tutup kunci ngunci pintu penjara ajak,,,

4 years 11 months ago

Kami pegawai penjara yg dipapua cuma dengar kabar remunerasi!,, tapi ya klw ad remun di kemenkumham benar y, kami bersyukur aj?,,,

4 years 11 months ago

Remunerasi kami di Lp sdh bosan mendengarkan kata remunerasi tapi kapan keluarx.,, y tapi klw keluar y sukur?,,,amin,,

4 years 11 months ago

LP tempat kt bekerja mencari nafka? Y,,, hidup kt di jalani dgn penuh rasa tanggung jawab, mengayomi,menjaga,mendidik,membina warga binaan kejalan yg benar itu tugas kami, tapi y kt bersyukur aja dgn menja seorang pegawai penjara. Dgn kabar ad remunerasi y kami bersyukur aja klw jd turun,,,AMIN,,

sastrow singgih
4 years 11 months ago

sabar … sabar dan tunggu itu jawaban yang kami terima, kapan … kapan engkau berikan anak istri mengharap dirumah oh .. 0h … ya oh ya oh ya …. g weruh

Oang
4 years 11 months ago

CPNS tahun ini dapat gak ya??? hehe… Ngarep.com

XXX
4 years 9 months ago

Anda tinta belum kering. jangan bermimpi

JUSMAN
4 years 11 months ago

MUDAH-MUDAHAN SEGERA DISETUJUI N SEGERA DICAIRKAN DAN TOLONG INFONYA KLO UDAH KELUAR

kiejon
4 years 11 months ago

saya mah rada sangsi aya remun buat jugul bui teh,klau kenaikan gaji and tunjangan presiden and pejabat…mah pasti!!! jeng pasti kenaikanya juga besar[gede &badag].dimana ada juga buat jugul bui mah moal sabaraha[kecil] tetep saja sipir penjaramah dibandingkan dgn pns dan aparat lainya pang malaratna!!!pk presiden and pk menteri kemhumham coba sidak ka rumahna sipir penjara pasti RUMAH NYA PANG GORENGNA[JELEK] AND PANG MISKINA!!!

IPEY
4 years 11 months ago

dukung terus….remun…
.dimanakah dirimu….remun…….
qt ud mengkhayal tingkat tinggi nich……
kasian dech….diriku sbg TU kejaksaan yg tersisihkan…..
moga-moga remunerasi bner” cair bukn…hany janji”manis…
tolong dengarkan….suara hati…KEJAKSAAN & KEMEMKUMHAM………

4 years 11 months ago

amin…….bisa……kredit mobil………

yessy
4 years 11 months ago

TU KEJAKSAAN DAPAT JUGA GA?????????????

lis kentis
4 years 11 months ago

boro boro beli mobil.buat bayarrrrrrrrrr utang biar gak pusing,

Bahalap
4 years 11 months ago

Kalo kalian mo kaya jgn jd PNS..dong!!PNS tuh kumpulan orang tak mau beresiko tp pengenya enak melu2..

pling_para
4 years 11 months ago

bungul ikam tu wal ai…kirang, metu

Msn
4 years 8 months ago

gk ! kita gk minta kayak,cuma jgn terlalu sengsara,berapa sih gaji pns? dah anda pelajari belum?

Hendrik Tiip
4 years 11 months ago

udah wajar dungk Kejaksaan dapet Remunerasi biar nga mikir2 kapan dapat duit dari orang lain. kalau remuenasi turun wah para korupsot bakal di libas habis deh

4 years 11 months ago

Semangat,,,,semangat,,, pegawai penjara harus tenang dan bekerja trus,pantang menyerah, untuk mengayomi,menjaga,membimbing, membina,warga binaan kejalan yg lebih baik aja kt sangat bersyukur. Ya klw kata2 remunerasi y kt sdh dengar2 klw ad y,, Kt bersyukur. AMIM,,,

vio
4 years 11 months ago

PAK JAKSA AGUNG YANG TERHORMAT!!! KALAU KEJAKSAAN TDK DPT RENUMERASI,, TNGGU SAJA KETIKA PRESIDEN SBY DAN MENTERI KEUANGAN SELESAI MENJABAT LANGSUNG LAKUKAN PENYIDIKAN TERKAIT KASUS KORUPSI KEPEDA MEREKA BIAR DIPENJARA DI LP TRUS KAMI SIAP MENYIKSA MEREKA YANG SEBERAT-BERATNYA DI LP KAMI

Rizwan
4 years 11 months ago

Suetujuuuu…. klo perlu ga usah nunggu selesai menjabat. Sekarang aja.
Kebanyakan janji2 aja tuh orang. Aneh bgt … Polisi dah dapet, Hakim palagi dah dpt 100% mereka eeeehhh Kejaksaan ma Lapas koq ditinggalin yah. Pdhl Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan en Lapas kan satu lingkaran dlm penegakan hukum.

Emang negeri yg aneh.

alieboy
4 years 11 months ago

cape dech dengar info remunerasi,,,,,,kalu memang mau dikeluarkan cepat2 donk,bosan nunggu ni,,,,,ntar malah duluan harga barang2 naik dipasar hkkhkhkhkhkhkhkhkkh

anas
4 years 11 months ago

kami bersyukur kalau remun cair..tp knapa mesti ada tunjangan yg dpotong?kami pegawai LP/RUTAN penuh resiko.ga ada bedanya dong kerja d KANWIL sm d LP/RUTAN?!yg kerjanya ngadepin kertas ma yg bertaruh nyawa disamain!smoga kalian para pembuat kebijakan punya hati nurani!!

part
4 years 11 months ago

urusan remun tenang aja bro, serahkan aja pada ahlinya, (korup)

adi
4 years 11 months ago

amiin semoga bisa cepat cair….

judin
4 years 11 months ago

duh remun kampan dikau cairrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

JONNEERRRR
4 years 11 months ago

remun dari pihak ke tiga…..

XXX
4 years 9 months ago

Tanya di Gayus

JONNEERRRR
4 years 11 months ago

Penegasan tidak ada!!! selalu bermimpi… apa hidup negara mimpi kali ya…..

budi polsuspas
4 years 11 months ago

jgn di harap tu remunerasi. Kalo keluar ga juga kita langsung jadi MILYARDER. Tp lo ga keluar ga juga kita langsung MELARAT. Mending cari kerja sampingan buat tambahan penghasilan…

Kaum berharap berkah remunerasi
4 years 11 months ago

AMIN……………..
lebih cepat turun lebih baik
untuk kesejahteraan pegawai kemenkumham seluruhnya

orang yang ingin rejeki halal
4 years 11 months ago

wacana hanyalah wacana…tetep pada tugas kita…kita berusaha semaksimal mungkin tanpa melihat hal yang tak ada bayangannya…

putu muryani
4 years 11 months ago

kl remunerasi kemenkumham turun ya………alhamdullilah, kl gk turun ya……..kita cari seseran lain yg pastinya halal. syukuri apa yg ada, tanpa remun kita jg bisa hidup.

dulang janggel
4 years 11 months ago

kami gak butuh remunnnnnn…….. kami cuma butuh uangnya saja…

GG abis
4 years 11 months ago

remun besok cair

XXX
4 years 9 months ago

basok pergi ambil di Citibank khusus untuk anda

erdy agust
4 years 11 months ago

a

erdy agust
4 years 11 months ago

duh..remunerasi lg,..tolong di cairkan secepat nya,mang nya kerja d LP itu enak..???banyak resiko nya tau…!!jangan ambil patokan d daerah2 yng kaya seperti kota batam,tapi lihatlah di daerah2 yang terpencil seperti papua,sumatera barat dll.
klo pengen tau gmn susah nya kerja d LP itu,ya udah..coba aja kerja d LP bapak2 pejabat….!!!

triono
4 years 11 months ago

smoga remun cepet turun,n jgn ada yang saling ngiri,smua intansi punya tanggung jawab,jangan ngebanding bandingin!!! khusus buat romeo tuhh

rachmat
4 years 11 months ago

kalo remunerasi turun alhamdulillah,, tp kalo ga,, ya siap2 nyari bisnis sambilan,,

4 years 11 months ago

@Romeo:Gpp kemenkumham gak dpt remunerasi,asalkan remun yg sdg dnikmati romeo skrg HARAAAAAM Hukumx….biar dmkn pada buncit mmbusuk prutx sklwrga,hehehehe…piece bang!!

[…] Remunerasi PNS […]

wpDiscuz