Anggaran Remunerasi Kemenkumham dan Kejaksaan Segera Cair

Direncanakan tahun ini ada 2 kementerian/lembaga (K/L) masuk dalam program remunerasi yaitu Kemenkumham dan Kejaksaan Agung. Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan, tim reformasi birokrasi pemerintah saat ini sedang melakukan kajian terhadao kedua K/L itu.

Sebelumnya sampai saat ini tercatat setidaknya ada 11 K/L yang sudah menikmati remunerasi. Antara lain, Badan Pemeriksa Keuangan, Kementerian Keuangan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bappenas, Kemenko Perekonomian, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Kemenko Kesra, Kemenko Polhukam, Polri, Kementerian Pertahanan/TNI.

comments

213 Comments

  • papua
    February 10, 2011 - 8:29 am | Permalink

    iya…cepetan masa pilih ksh.padahal kemenkumham kan sama aja kinerjax dgn polri,tni,ma yg dah nikmati remun…ksh pegaw2x apalg di lp.mana biaya idup di papua amat sgt bsr.

    • soleh
      March 7, 2011 - 8:44 am | Permalink

      iya nih masak TNI aja besar daripada POLRI maka KEMENKUMHAM ya harus besar juga daripa TNI and POLRI, karena remunerasinya kan terlambat, lebih besar…………

      • mhini
        March 17, 2011 - 8:31 pm | Permalink

        soleh :
        iya nih masak TNI aja besar daripada POLRI maka KEMENKUMHAM ya harus besar juga daripa TNI and POLRI, karena remunerasinya kan terlambat, lebih besar…………

        soleh :
        iya nih masak TNI aja besar daripada POLRI maka KEMENKUMHAM ya harus besar juga daripa TNI and POLRI, karena remunerasinya kan terlambat, lebih besar…………

        • March 29, 2011 - 10:51 am | Permalink

          emang kerjanya PNS di menkumham lebih berat dari TNI,klo PNS dapat tugas dapat uang, klo TNI pertaruhkan nyawa. sadar dong….!!! korupsi n mata duitan masih banyak di Kemenkumham.

    • cahyo purwoko
      April 3, 2011 - 10:54 pm | Permalink

      emg iya tuh pemerintah pilih kasi dia ngk tau kerja di PENJARA jaga tahanan n napi pagi siang dan malam…..ampe pensiun…………

    • LITA
      May 8, 2011 - 9:39 am | Permalink

      HEEM EMANK TU PEMERINTAH NGK DG KEJELASAN

  • budi
    February 10, 2011 - 8:31 am | Permalink

    ah apa benar…? perasaan dari dulu sudah dibahas..dibahas…dibahas tapi….. kenyataannya sampai sekarang ndak ada realisasinya…kasihan deh MENKUMHAM dan KEJAKSAAN…selamat bermimpi….

  • papua
    February 10, 2011 - 8:33 am | Permalink

    pak,tlg infox kapan benr2 terealisasikan…(remunx.) kshn kt pegaw2x apa lg yg di LP,duh bnr2 susah

    • March 29, 2011 - 10:53 am | Permalink

      klo ga mo susah gak usah kerja boss, masih banyak yang menderita selain anda…!!!

      • Msn
        May 12, 2011 - 8:02 am | Permalink

        Pendapat BEGO kluar dari tempurung otak yg sempit.

  • JOKO
    February 10, 2011 - 8:42 am | Permalink

    janji doang…basi.basi.basi…ktx bersamaan dgn polri d tni tp ternyt! Benar2 pilih ksh,..padahal kinerja kemenkumham d kejaksaan sm dgn polri d tni.mlh gj polri lbh bsr di bndg kemenkumham.yg paling susah idupx yach kemenkumham..apalg para sipir2 yg di pedalaman seperti papua d papua brt.tlg bpk2 kt yg di ats bekerja krs u/ kemajuan idup kt yg hny penjg napi

    • romeo
      February 21, 2011 - 8:32 pm | Permalink

      ah, aku punya temen yang pernah disel di LP dan RUTAN,… Pungli melulu…
      kamar tahanan aja di jual, klo yang 2 orang bisa 8 jt, klo kagak bisa bayar yah terpaksa kayak koloni semut, ruangan 4×6 di isi 30 orang , udah kayak ikan asin aja tuh. mau disamakan kayak TNI/POLRI lg, kagak bisa bung, mereka di didik, dilatih dan masuk lemdik, rekrutmenya aja rumit, walaupun gak tutup mata masih terjadi kecurangan jg. resiko kerja ? perang bung….. gak usah dibandingkan lah, kagak bakalan sama. syukuri aja udh bs masuk PNS, banyak tuh yang pengangguran. gak usah dibandingkan dgn laennya, terima dan syukuri, semoga remunnya cpt keluar,… peace bung. pesan gue klo udh keluar jgn ada lagi tuh jualan narkotika d rutan.

      • sipir
        February 24, 2011 - 1:28 pm | Permalink

        romeo : kata siapa sipir gk di didik..sipir jg ada akademinya kyk akpol..tktnya blm tau,skkrg gw ksh tau..namanya AKIP ( Akademi Ilmu Pemasyarakatan ) itu pendidikannya selama 3 tahun bung…klo ente pgn liat pendidikannya liat d cinere seperti kyk polisi di didiknya
        ..dan tidak smua petugas penjara yg sprt anda pikirkan..skrg gini polisi misalnya hanya sbntar ngurusin tersangka2,udh p21 lsng d ti2pkan k pnjara,nah sipir yg ngurus smuanya..blm ad hukuman yg d ats 10thn apa dy htinya gak beronyak syp yg tau isi hati org..resikonya gede bung jd sipir itu,taruhannya nyawa..bayangkan ribuan org d jaga ama 10 ptugas,klo mereka berontak pikir ama anda bung..

        • pny tmn sipir
          March 29, 2011 - 3:35 pm | Permalink

          SETUJU 100%
          mau hr libur juga kerja terus, mau lebaran, natal, 17 agustus, 1 januari… masuk terusss.
          agak repot kayaknya, soale yang dijagain manusia… bukan benda mati yang bisa ditinggal
          tapi tiap kerjaan pasti ada resikonya…
          yang penting iklas dan tuluss
          ohya, satu lagi… kl mau bohong boleh tapi kl memang untuk kbaikan… tp tetep jujur lebih baik..
          sambil sabar tunggu remun…. huufff

        • April 23, 2011 - 10:59 am | Permalink

          lo bs ngmng krn nggk tau gimana resiko kerja dilapas,cb kl lo yg jd pegawainya<gue yakin deh jantung loe bkl deg2an dan gemetaran, resiko kerja dilapas tu berat hrs berbaur dg napi dan tahanan yg punya hukuman gede mn bdn nya lbh besar dr kt lage,mereka jg punya riwayat kasus yg bemacam2,dr mslh kecil sampai pembunuhan,butuh mental kuat coy utk jd sipir penjara,mslh pungli sih gua kr setiap instansi ada,tp itu hny oknum…,tdk semuanya kyk gitu

      • Torow
        March 8, 2011 - 3:44 pm | Permalink

        Tentara Indonesia Perang…???? Perang-perangan alias Skrimis….aku percaya….tentara kita sebenarnya ga perlu banyak2…di negara maju ga perlu banyak tenara yang penting Wajib militer…karena banyak tentara anggaran negara banyak terbuang untuk latihan dan mbayari tentara yang kerjanya apel doang…jujur saja banyak tentara yang cuman jadi centeng, resiko Tentara…??? cuman resiko cedera latihan doang…lha ga pernah perang kok…

        • March 9, 2011 - 4:58 pm | Permalink

          siapa bilang negara maju kagak perlu tentara banyak lo tanya malaysia brapa banyak tentaranya dan brapa penduduknya..tanya tuh australia brapa banyak tentaranya dan brapa penduduknya…lo pikir lo yg bisa ngamanin negara ini..ingat aceh waktu bergejolak siapa yg turuntagan utk amankan aceh..tentara yg berjuang mati2an utk mempertahankan aceh jangan sampe lepas dr NKRI..brapa banyak tentara yg meninggal disana utk berjuang demi utk kesatuan NKRI..??brapa banyak anak yg jadi yatim kehilagan orgtuanya krn berjuang utk negara disana??? n..brapa banyak..istri yg jadi janda krn suami meninggal disana utk pertahankan Negara ini jgn sampe terceraiberai..lo klo ngomong PAKE OTAK jgn pake dengkul..lo pikir lo yg bisa jaga negara ini?? apa yg uda lo lakuin utk negara ini…???

      • Sudarsono
        March 25, 2011 - 8:43 am | Permalink

        polri jg byk yg lakuin pemalakan di jalan, apalagi ditempat 2 hiburan, malah kalo kesangkut kasus mereka juga nganjurin kt 86 aja, kyk kgk tau aja tuh setoran anggota polri ke atasannya,kasian tuh uang operasi di sunat terus toh sm atasan peace bung.. kyknya semua institusi hukum di negara ini orientasinya sama.. duit,tp ujujng2 nya yg di salahin oknum. mending sama 2 di bersihin dulu intitusi hukum di negara ini baru di beri remunerasi…

      • eval
        March 31, 2011 - 12:28 pm | Permalink

        Bapak ini bicara kayak kentut aja… hoe tidak semua pegawai lapas begitu…kami juga uah rata rat s1, s2, dan s3 akademi juga punya ….perang di indonesia tidak pernah ada lagi nyong ….kita jaga itu serba was was karena ngumpulnya bareng penjahat dari kelas teri sampai kelas paus…jadi nanti nyampe rumah baru bisa dibilang aman….jadi kalau bisa Nyong jangan asbun aja……

      • manche.aldhino
        May 1, 2011 - 9:31 pm | Permalink

        romeo…… teman lu msk penjara atas klakuanx sendiri kan? jangan salahkan sipir dong…..

      • Msn
        May 12, 2011 - 8:28 am | Permalink

        Romeo(namanya kekerenan nih).W cmn mo nyadari L doang,bhw L tuh tolol,pendapat L berantakan/ngaco! Pelajari lagi…

    • March 29, 2011 - 10:57 am | Permalink

      setuju boss, PNS blagunya aja. klo kerja dah dibayar tapi, bilangnya gajih kecil mlulu….kerjanya dong jangan ngoceh doang tapi ga da hasil. yang perempuan banyak yang jadi lonte, yang emak2 sok bergaya dengan dandanan menor n perhiasan kaya toko jalan. sadarin dulu deh pegawainya baru banyak permintaan… emg kurang bergayanya minta tambahan gaji….?sadar oooooy.

      • Msn
        May 12, 2011 - 8:11 am | Permalink

        Pendapat BEGO dari orang yg punya hati DENGKI! Calon penghuni neraka akhirat,dan calon penghuni neraka dunia(penjara).

  • jaremi
    February 10, 2011 - 9:14 am | Permalink

    untuk kejaksaan remun maret keluar dan rapel dari juli 2010 asyik kawan mimpi kali yee

    • judin
      February 10, 2011 - 1:07 pm | Permalink

      mantap bro, lanjutkan

  • wawan
    February 10, 2011 - 11:50 am | Permalink

    insyallah…akan segera turun..dan KL yang lain banyak bersabar dan berdoa insyallah mnyusul di tahun 2011 ini juga…. mhon di impokan terus bang setagu……

  • WI2K
    February 10, 2011 - 2:34 pm | Permalink

    Sektor kepegawaian Kapan yak???

    • dede
      February 10, 2011 - 4:19 pm | Permalink

      emang belum dapat ya? aneh juga ya…..dalam rangka mensejahterakan pegawai, kok malah yang ngurusin kepegawaian nggak di tlikuri, mestinya dapet duluan tuh……kasian juga….ck…ck….ck…ck….

  • Nuri
    February 10, 2011 - 4:09 pm | Permalink

    Aaah… Ga berani ngarep kata menkeu kan jika disetujui….. Silahkan ajalah pak menteri berjanji, kalo belum ada kepresnya aku blm percaya, udah bosen dijanjiin mulu

    • Ichan
      February 17, 2011 - 3:42 pm | Permalink

      Mantap. Betul itu,Kami butuh bukti realisasi, bukan hanya sekedar janji.

  • Al~Munawwar
    February 11, 2011 - 6:54 am | Permalink

    Tak senang,tandanya Syirik !!
    Terserah mereka mau bilang apa,yg penting gak lama lg remun udah mw turun,amiiiinn..

  • riva
    February 11, 2011 - 8:01 am | Permalink

    percaya g ya??
    Duh bingung..tgu kenyataanx aja dech baru bs percaya..

  • BaAL
    February 11, 2011 - 8:21 am | Permalink

    Klo bener bisa bantu2 buat bayar hutang mak ane…. amiieeennnnn

  • February 11, 2011 - 8:45 am | Permalink

    Lam kenal, kunjungi blog ku ya..
    dari balik jeruji penjara menyapa dunia..

  • February 11, 2011 - 9:44 am | Permalink

    Remunerasi dibayar pake mata uang “Yen”………….. Yen pemerintah ora lali……

  • Vandra
    February 11, 2011 - 10:02 am | Permalink

    berita ini udah BASI !!! Dari dulu ampe skrg berita ini melulu..
    So.. buat smw pegawai Kemenkumham & Kejaksaan,rajin2lah berdoa smoga remun kalian segera turun,amin.. Wkwkwkkkwkk

    • strategi
      March 30, 2011 - 10:42 am | Permalink

      aminnnnn…mudah2an, kalau turun atau disetujui DPR syukur Alhamdulillah, kalau gax disetujui Innalillah (Kebangetan)

  • adhi
    February 11, 2011 - 12:28 pm | Permalink

    sbg TU di Kejaksaan bagian tahanan setiap hari kerja masuk di 4 kantor : Pertama isi daftar hadir di Kejaksaan, trus mengurus administrasi utk pengambilan tahanan dll, Kedua membawa surat permintaan pengawalan dan Pengamanan Tahanan ke kantor Polisi, Ketiga Menjemput Tahan di Kantor Lembaga Pemasyarakatan kemudian balik menjemput anggota Polri di markas Komando, keempat ke Kantor Pengadilan Negeri dan usai sidang pun harus melewati 4 jenis kantor tersebut kemudian pulang ke rumah…………coba di bayangkan, pikirkan Aparat KEJAKSAAN melakukan tugas Negara itu……..bgmn……makanya saya mohon dengan Hormat agar Pemerintah memperhatikan Aparatur KEJAKSAAN dalam mengurus Negara ini……semoga Pemerintah menghargai para Abdi Negara ini..Terimakasih. Tuhan Memberkati. Amin…

  • February 11, 2011 - 3:28 pm | Permalink

    tetep aja ntr ada aja penyelewengan…

    • robert
      February 14, 2011 - 11:20 am | Permalink

      PNS harusnya ga digaji..

      • ale
        February 14, 2011 - 7:06 pm | Permalink

        lo kira PNS itu budak negara…………?????

      • irsa
        February 17, 2011 - 8:57 am | Permalink

        cb lo yg PNS dgr kalimat yg lo klr kan..
        gmn prasaan mu..????? anak istri lo mo d ksih makan pake apa..??????
        thinking donk..

      • IPEY
        February 17, 2011 - 9:41 am | Permalink

        Eh…lo pikir PNS tuch..apaan….?
        Lo klo koment jgn asal nyablak…
        pke logika donk…..!

      • February 23, 2011 - 8:48 am | Permalink

        ga gajian ga papa asal fasilitas dipenuhi mau pegi mobil ada,siap anter restoran tinggal makan gratis,telp plus listrik gratis,chek out gratis

      • ari
        March 5, 2011 - 10:20 pm | Permalink

        Dasar kutu kupretttt

    • March 11, 2011 - 6:00 pm | Permalink

      muka mu itu yg penuh dengan penyelewengan, dasar kau orang pinggirian yg gak punya otak….wkwkwkwkwkwkw

      • strategi
        March 30, 2011 - 10:36 am | Permalink

        udahlah gax usah dipikirkan om2 and embak2 sekalian namanya juga kritik, kitakan harus menerima saran dan kritik, jangan hanya bisa mengeritik dan memberi saran tapi kita tidak bisa menerima kritik dan saran, biarin aja yang penting kita gax merasa dirugikan kok, anggap aja yang mengeluarkan unek-unek itu anak TK atau anak yang baru mau tumbuh gigi…ya kan (saran aja)

    • strategi
      March 30, 2011 - 10:57 am | Permalink

      Sudah menjadi kewajiban dan tugas kita menjalankan kewajiban untuk mengabdi kepada Negara, kalau sudah tugas kita siapa lagi yang harus melaksanakan, jangan terlalu banyak menuntut, kita tunggu aja keputusannya..yakan

    • strategi
      March 30, 2011 - 11:02 am | Permalink

      masalah seleweng-menyeleweng sudah lumrah mas, jangankan PNS atau Peg.Perusahaan Swasta, yang sudah berumah tangga aja bisa menyeleweng kok…yakan, hihihi

  • lilik
    February 11, 2011 - 4:55 pm | Permalink

    mudah mudahan bukan mimpi …..

  • February 11, 2011 - 9:50 pm | Permalink

    benerin negara ini dengan hukum yang bukan abal2, ada hukum tapi g jelas, apa emang sengaja di buat tidak jelas atau yang buat g jelas

    • strategi
      March 30, 2011 - 11:04 am | Permalink

      yang gax jelas itu termasuk Syetan atau Iblis, ada tapi gx nyata

  • blubierider
    February 12, 2011 - 2:04 am | Permalink

    hahahaha…..mana buktinyaaa????
    Mo kluar pa ga’ yg penting nrima ajaa laahhh….

  • February 12, 2011 - 10:32 am | Permalink

    woi pejabat kapan kalian naikkan gaji buruh………edaannnnnn

    salam persahabatan dr MENONE

  • Ustad
    February 12, 2011 - 12:40 pm | Permalink

    itu bukan remunerasi tapi RUMORISASI…

    Rajin pangkal kaya tapi itu tidak berlaku untuk intansi kejaksaan

  • septi
    February 12, 2011 - 2:32 pm | Permalink

    karyawan/ti DEPKUMHAM

  • septi
    February 12, 2011 - 2:37 pm | Permalink

    untuk karyawan/ti LP.RUTAN.CAB RUTAN
    harap bersabar,tunjangan remunerasi kalian pasti turun 100% tapi tunggu sampai LP.RUTAN.CAB RUTAN / penjaranya kena gusur………………….selamat mimpi indah………..kwkwkwkwkwkkwkwkwkk…………………1….2…3…1…2…3…1…2…3…..1..2….1..2……00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

  • ujang
    February 12, 2011 - 7:49 pm | Permalink

    UNTUK PEGAWAI LP,RUTAN,HARAP BERSABAR…REMUNERASI PASTI CAIR,,,,TAPI TUNGGU…HINGGA 100 TAHUN LAGI…………
    SELAMAT MIMPI YANG INDAH SEMUA,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • February 12, 2011 - 7:55 pm | Permalink

    hehehe…:D Ironis banget harus nunggu 100 tahun :(

  • Nuri
    February 12, 2011 - 8:14 pm | Permalink

    Semua pegawai pemasyarakatn pesimis soalnya udh bosen dijanjiin

  • veples
    February 12, 2011 - 8:18 pm | Permalink

    sabar nonton tv dong “bosan jd pegawai” peg neg kok di andalkan

  • veples
    February 12, 2011 - 8:20 pm | Permalink

    pegawai lp kan pd kaya2 yg gk kaya salah jalan pa bener jalan ya?

  • Welly,sh
    February 12, 2011 - 10:25 pm | Permalink

    Ayo galakkan berkorupsi,gak korupsi uang ya waktu pulang jam 11,ngapain ngoyo2,tebang pilih aja pemerintah,TNI setuju dikasih remo Tp yang diperbatasan,didserah TNI pada olah raga doang,ama semir sepatu,apa kagak rugi tuh?????makanya jangan salahin orang korupsi

  • February 13, 2011 - 4:01 pm | Permalink

    ayo adukan SBY ke tokoh lintas agama yang bikin pelayanan publik membuktikan kebohongan SBY selaku pemimpin pemerintahan.. SERIUS INI!

  • PANDU
    February 13, 2011 - 7:56 pm | Permalink

    HE..HE..HE…HANYA DINEGERI INI PEJABAT SELALU MENGUMBAR JANJI.. JIKALAU DISETUJUI,, JADI AKAN SEGERA TURUN DI BULAN MEI,,, MEIBI YES ….!!! MEIBI ..NO…!!!… GAK USAH BERHARAP….GAK USAH DIDENGAR ANGGAP SAJA…KITA NIKMATI HIDUP INI APA ADANYA, BIAR SAJA KEMENTRIAN KEUANGAN YANG MENIKMATI UANG RAKYAT,,,GAJI 10X LIPAT DARI PNS. KITA INIKAN BETUL BETUL ABDI NEGARA YANG BETUL BETUL MENGABDI KEPADA NUSA DAN BANGSA. BUKAN MENIKMATI UANG RAKYAT DENGAN MENGGAJI DIRI SENDIRI SEENAKNYA….ALHAMDULILLAH MASIH DIKASIH SEGER DAN KEWARASAN…TIDAK MENJADI SERAKAH..AMBIL SAJA HIKMAHNYA..SATU APARAT DENGAN APARAT LAIN DIBEDAKAM PERLAKUAN SATU DIISTIMEWAKAN SATU DI ANAK TIRIKAN…REMUNERASI DI SATU LEMBAGA SUNGGUH SANGAT MEMPRIHATINKAN,,,SATU DIBERI REMUNERASI YANG SATU BELUM DIBERI… INILAH NEGERIKU YANG BERCITA CITA MEMBERANTAS KORUPSI…

  • PANDU
    February 13, 2011 - 8:10 pm | Permalink

    PANDU :
    HE..HE..HE…HANYA DINEGERI INI PEJABAT SELALU MENGUMBAR JANJI.. JIKALAU DISETUJUI,, JADI AKAN SEGERA TURUN DI BULAN MEI,,, MEIBI YES ….!!! MEIBI ..NO…!!!… GAK USAH BERHARAP…. ANGGAP SAJA…KITA NIKMATI HIDUP INI APA ADANYA, KITA INIKAN BETUL BETUL ABDI NEGARA YANG BETUL BETUL MENGABDI KEPADA NUSA DAN BANGSA..ALHAMDULILLAH MASIH DIKASIH SEGER DAN KEWARASAN…TIDAK SERAKAH..AMBIL SAJA HIKMAHNYA.. SUNGGUH SANGAT MEMPRIHATINKAN,,,SATU DIBERI REMUNERASI YANG SATU BELUM DIBERI… INILAH NEGERIKU YANG BERCITA CITA MEMBERANTAS KORUPSI…

  • LIA
    February 13, 2011 - 8:12 pm | Permalink

    JIKALAU DISETUJUI,, JADI AKAN SEGERA TURUN DI BULAN MEI,,, MEIBI YES ….!!! MEIBI NO GAK USAH BERHARAP….GAK USAH DIDENGAR ANGGAP SAJA…KITA NIKMATI HIDUP INI APA ADANYA, BIAR SAJA KEMENTRIAN KEUANGAN YANG MENIKMATI UANG RAKYAT,,,GAJI 10X LIPAT DARI PNS. KITA INIKAN BETUL BETUL ABDI NEGARA YANG BETUL BETUL MENGABDI KEPADA NUSA DAN BANGSA. BUKAN MENIKMATI UANG RAKYAT DENGAN MENGGAJI DIRI SENDIRI SEENAKNYA….ALHAMDULILLAH MASIH DIKASIH SEGER DAN KEWARASAN…TIDAK MENJADI SERAKAH..AMBIL SAJA HIKMAHNYA..SATU APARAT DENGAN APARAT LAIN DIBEDAKAM PERLAKUAN SATU DIISTIMEWAKAN SATU DI ANAK TIRIKAN…REMUNERASI DI SATU LEMBAGA SUNGGUH SANGAT MEMPRIHATINKAN,,,SATU DIBERI REMUNERASI YANG SATU BELUM DIBERI… INILAH NEGERIKU YANG BERCITA CITA MEMBERANTAS KORUPSI…

  • February 14, 2011 - 1:15 pm | Permalink

    sabar… itu lah kata-kata bijak untuk menanti remunerasi… kalo kejadian, syukur.. kalo ga kejadian, sudah nasib PNS itu gajinya cukup untuk makan saja.. kalo mo kaya, ya musti jadi maling bin koruptor.. atau bisnis.. silahkan klik foto saya untuk bisnis… :)

  • adhi
    February 14, 2011 - 2:02 pm | Permalink

    okebozz

    • jemmy
      May 23, 2011 - 2:54 am | Permalink

      ya klo ada bersyukur klo tdak ada juga bersyukur saja…..

      • ali muhammad
        May 23, 2011 - 10:00 pm | Permalink

        sebenar ya yg koropsi itu hanya di lakukan oknum2 tertentu bukan keseluruahan pegawai depkumham ,ingat semua abdi negara itu tugas ya berat depkumham khusus nya pegawai penjara mengemban tugas yang mulia dan selayak nya juga mendapat kan apa yang di dapat seperti departemen lain nya menurut saya negara sudah semesti memberikan depkumham remunerasi

  • adhi
    February 14, 2011 - 7:23 pm | Permalink

    ndag usah ada remunerasi,,,
    udah bosn di janji melulu,,,,
    mendingan jam kerjanya aja yg di kurangi,,,
    datang pukul 08.00
    pulang pukul 10.00
    kan lebih baik,bisa ngurus proyek…..

  • February 14, 2011 - 8:54 pm | Permalink

    mudah-mudahan remunerasi untuk kemenkumham bukan sekedar hembusan angin surga saja,
    jalani aja pekerjaan yg ada sekarg,jgn terlalu banyak berandai-andai…kalau cair alhamdulillah,kalu tdk ya……????????
    bagaimana ya??

  • February 14, 2011 - 9:03 pm | Permalink

    saya berharap bapak-bapak yang di tim reformasi birokasi pemerintah bersedia memberikan remunerasi kepada kemenkumham, karena mengingat kebutuhan hidup yang semakin meningkat. saya sebagai pegawai lapas anak kelas II a medan sangat berharap agar bapak-bapak sekalian mau menyetujui remunerasi kami(kemenkumham),karna bagi saya itu sangat berarti, terus terang gaji saya dua juta yang menanggung satu istri dan dua anak. seperti yang kita ketahui sama-sama uang yang sebesar itu di jaman sekarang ini hanya cukup lepas makan dan begitu juga semua harga-harga barang sembako melambung tinggi juga harga barang-barang lainnya. sekiranya bapak-bapak sekalian mau mendengarkan jeritan semua pegawai penjara yang ada di indonesia ini.

  • ki ejon
    February 15, 2011 - 3:12 pm | Permalink

    pk agus dgn opinini pns[sipir] lapas dapat remunerasi mereka sudah menghayal sampai diujung dunia sedandkan pelaksananya tidak ada sama juga boong,dan memang penguasa tidak berpihak sama pegawai rendahan,beda kalau mengenai presiden dan pejabat tinggi negara bapak langsung spontan untuk menIKAN GAJI MEREKA!!!

  • February 15, 2011 - 8:17 pm | Permalink

    Moga za dengan adanya remunerasi di tubuh KEMENKUMHAM & KEJAKSAAN bisa meminimalisir Mafia Hukum….(ngarep)
    http://share-file-gratis.blogspot.com/2011/02/cewek-suka-film-bokep.html

  • February 15, 2011 - 8:58 pm | Permalink

    artikel yg menarik,slm prsahabatan dri sy.

    http://ragilapriliana.wordpress.com

  • February 16, 2011 - 6:12 am | Permalink

    Remunerasi,,,,,,2 kami pegawai penjara di Lp jauh dilemba pedalaman papua, cuma mendengar kabar2 remun dri pusat aja tapi tdk tau kapan keluarx. Ya,,, mungkin dipapua biaya hidupx tinggi. Tapi kt bersyukur bisa bisa jd pegawai penjara yg tau tutup kunci ngunci pintu penjara ajak,,,

  • February 16, 2011 - 6:27 am | Permalink

    Kami pegawai penjara yg dipapua cuma dengar kabar remunerasi!,, tapi ya klw ad remun di kemenkumham benar y, kami bersyukur aj?,,,

  • February 16, 2011 - 6:36 am | Permalink

    Remunerasi kami di Lp sdh bosan mendengarkan kata remunerasi tapi kapan keluarx.,, y tapi klw keluar y sukur?,,,amin,,

  • February 16, 2011 - 6:43 am | Permalink

    LP tempat kt bekerja mencari nafka? Y,,, hidup kt di jalani dgn penuh rasa tanggung jawab, mengayomi,menjaga,mendidik,membina warga binaan kejalan yg benar itu tugas kami, tapi y kt bersyukur aja dgn menja seorang pegawai penjara. Dgn kabar ad remunerasi y kami bersyukur aja klw jd turun,,,AMIN,,

  • sastrow singgih
    February 16, 2011 - 10:43 am | Permalink

    sabar … sabar dan tunggu itu jawaban yang kami terima, kapan … kapan engkau berikan anak istri mengharap dirumah oh .. 0h … ya oh ya oh ya …. g weruh

  • Oang
    February 16, 2011 - 7:24 pm | Permalink

    CPNS tahun ini dapat gak ya??? hehe… Ngarep.com

    • XXX
      April 18, 2011 - 7:42 pm | Permalink

      Anda tinta belum kering. jangan bermimpi

  • JUSMAN
    February 16, 2011 - 7:36 pm | Permalink

    MUDAH-MUDAHAN SEGERA DISETUJUI N SEGERA DICAIRKAN DAN TOLONG INFONYA KLO UDAH KELUAR

  • kiejon
    February 17, 2011 - 8:31 am | Permalink

    saya mah rada sangsi aya remun buat jugul bui teh,klau kenaikan gaji and tunjangan presiden and pejabat…mah pasti!!! jeng pasti kenaikanya juga besar[gede &badag].dimana ada juga buat jugul bui mah moal sabaraha[kecil] tetep saja sipir penjaramah dibandingkan dgn pns dan aparat lainya pang malaratna!!!pk presiden and pk menteri kemhumham coba sidak ka rumahna sipir penjara pasti RUMAH NYA PANG GORENGNA[JELEK] AND PANG MISKINA!!!

  • IPEY
    February 17, 2011 - 9:33 am | Permalink

    dukung terus….remun…
    .dimanakah dirimu….remun…….
    qt ud mengkhayal tingkat tinggi nich……
    kasian dech….diriku sbg TU kejaksaan yg tersisihkan…..
    moga-moga remunerasi bner” cair bukn…hany janji”manis…
    tolong dengarkan….suara hati…KEJAKSAAN & KEMEMKUMHAM………

  • February 17, 2011 - 1:41 pm | Permalink

    amin…….bisa……kredit mobil………

  • yessy
    February 17, 2011 - 3:11 pm | Permalink

    TU KEJAKSAAN DAPAT JUGA GA?????????????

  • lis kentis
    February 17, 2011 - 4:35 pm | Permalink

    boro boro beli mobil.buat bayarrrrrrrrrr utang biar gak pusing,

  • Bahalap
    February 17, 2011 - 10:30 pm | Permalink

    Kalo kalian mo kaya jgn jd PNS..dong!!PNS tuh kumpulan orang tak mau beresiko tp pengenya enak melu2..

    • pling_para
      February 18, 2011 - 8:45 am | Permalink

      bungul ikam tu wal ai…kirang, metu

    • Msn
      May 12, 2011 - 9:18 am | Permalink

      gk ! kita gk minta kayak,cuma jgn terlalu sengsara,berapa sih gaji pns? dah anda pelajari belum?

  • Hendrik Tiip
    February 18, 2011 - 12:04 pm | Permalink

    udah wajar dungk Kejaksaan dapet Remunerasi biar nga mikir2 kapan dapat duit dari orang lain. kalau remuenasi turun wah para korupsot bakal di libas habis deh

  • February 18, 2011 - 3:44 pm | Permalink

    Semangat,,,,semangat,,, pegawai penjara harus tenang dan bekerja trus,pantang menyerah, untuk mengayomi,menjaga,membimbing, membina,warga binaan kejalan yg lebih baik aja kt sangat bersyukur. Ya klw kata2 remunerasi y kt sdh dengar2 klw ad y,, Kt bersyukur. AMIM,,,

  • vio
    February 18, 2011 - 7:45 pm | Permalink

    PAK JAKSA AGUNG YANG TERHORMAT!!! KALAU KEJAKSAAN TDK DPT RENUMERASI,, TNGGU SAJA KETIKA PRESIDEN SBY DAN MENTERI KEUANGAN SELESAI MENJABAT LANGSUNG LAKUKAN PENYIDIKAN TERKAIT KASUS KORUPSI KEPEDA MEREKA BIAR DIPENJARA DI LP TRUS KAMI SIAP MENYIKSA MEREKA YANG SEBERAT-BERATNYA DI LP KAMI

    • Rizwan
      February 28, 2011 - 2:24 pm | Permalink

      Suetujuuuu…. klo perlu ga usah nunggu selesai menjabat. Sekarang aja.
      Kebanyakan janji2 aja tuh orang. Aneh bgt … Polisi dah dapet, Hakim palagi dah dpt 100% mereka eeeehhh Kejaksaan ma Lapas koq ditinggalin yah. Pdhl Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan en Lapas kan satu lingkaran dlm penegakan hukum.

      Emang negeri yg aneh.

  • alieboy
    February 19, 2011 - 8:51 am | Permalink

    cape dech dengar info remunerasi,,,,,,kalu memang mau dikeluarkan cepat2 donk,bosan nunggu ni,,,,,ntar malah duluan harga barang2 naik dipasar hkkhkhkhkhkhkhkhkkh

  • anas
    February 19, 2011 - 7:51 pm | Permalink

    kami bersyukur kalau remun cair..tp knapa mesti ada tunjangan yg dpotong?kami pegawai LP/RUTAN penuh resiko.ga ada bedanya dong kerja d KANWIL sm d LP/RUTAN?!yg kerjanya ngadepin kertas ma yg bertaruh nyawa disamain!smoga kalian para pembuat kebijakan punya hati nurani!!

  • part
    February 19, 2011 - 8:15 pm | Permalink

    urusan remun tenang aja bro, serahkan aja pada ahlinya, (korup)

  • adi
    February 22, 2011 - 12:33 am | Permalink

    amiin semoga bisa cepat cair….

  • judin
    February 22, 2011 - 2:44 pm | Permalink

    duh remun kampan dikau cairrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    • JONNEERRRR
      February 23, 2011 - 9:30 am | Permalink

      remun dari pihak ke tiga…..

    • XXX
      April 18, 2011 - 7:40 pm | Permalink

      Tanya di Gayus

  • JONNEERRRR
    February 23, 2011 - 9:29 am | Permalink

    Penegasan tidak ada!!! selalu bermimpi… apa hidup negara mimpi kali ya…..

  • budi polsuspas
    February 23, 2011 - 9:52 am | Permalink

    jgn di harap tu remunerasi. Kalo keluar ga juga kita langsung jadi MILYARDER. Tp lo ga keluar ga juga kita langsung MELARAT. Mending cari kerja sampingan buat tambahan penghasilan…

  • Kaum berharap berkah remunerasi
    February 23, 2011 - 1:22 pm | Permalink

    AMIN……………..
    lebih cepat turun lebih baik
    untuk kesejahteraan pegawai kemenkumham seluruhnya

  • orang yang ingin rejeki halal
    February 23, 2011 - 1:26 pm | Permalink

    wacana hanyalah wacana…tetep pada tugas kita…kita berusaha semaksimal mungkin tanpa melihat hal yang tak ada bayangannya…

  • putu muryani
    February 24, 2011 - 2:17 pm | Permalink

    kl remunerasi kemenkumham turun ya………alhamdullilah, kl gk turun ya……..kita cari seseran lain yg pastinya halal. syukuri apa yg ada, tanpa remun kita jg bisa hidup.

  • dulang janggel
    February 24, 2011 - 2:37 pm | Permalink

    kami gak butuh remunnnnnn…….. kami cuma butuh uangnya saja…

  • GG abis
    February 24, 2011 - 3:45 pm | Permalink

    remun besok cair

    • XXX
      April 18, 2011 - 7:38 pm | Permalink

      basok pergi ambil di Citibank khusus untuk anda

  • erdy agust
    February 25, 2011 - 9:31 am | Permalink

    a

  • erdy agust
    February 25, 2011 - 9:37 am | Permalink

    duh..remunerasi lg,..tolong di cairkan secepat nya,mang nya kerja d LP itu enak..???banyak resiko nya tau…!!jangan ambil patokan d daerah2 yng kaya seperti kota batam,tapi lihatlah di daerah2 yang terpencil seperti papua,sumatera barat dll.
    klo pengen tau gmn susah nya kerja d LP itu,ya udah..coba aja kerja d LP bapak2 pejabat….!!!

  • triono
    February 25, 2011 - 7:47 pm | Permalink

    smoga remun cepet turun,n jgn ada yang saling ngiri,smua intansi punya tanggung jawab,jangan ngebanding bandingin!!! khusus buat romeo tuhh

  • rachmat
    February 27, 2011 - 12:45 pm | Permalink

    kalo remunerasi turun alhamdulillah,, tp kalo ga,, ya siap2 nyari bisnis sambilan,,

  • February 28, 2011 - 1:16 am | Permalink

    @Romeo:Gpp kemenkumham gak dpt remunerasi,asalkan remun yg sdg dnikmati romeo skrg HARAAAAAM Hukumx….biar dmkn pada buncit mmbusuk prutx sklwrga,hehehehe…piece bang!!

  • Pingback: Remunerasi Kemenkumham dan Kejaksaan Segera Turun | Recently News

  • March 1, 2011 - 7:58 pm | Permalink

    remun?????berharap sih tapi sering banget kecewa jadi males berharap lagi kayaknya kemenkumham jadi anak tiri bgt sih…beritanya maju mundur mulu….please para pejabat yang berwenang jangan omdo doooooonnnkkk….

  • akoe ajah
    March 4, 2011 - 12:11 pm | Permalink

    mo remun kek mo kaga kek, terserahlah.. udah bosen denger janji molo.. pengen kepastian ketok palu baru dah bahagia..

    untung double gardan SK istri buat makan, SK gw buat pinjeman bank.. (alamak masih 7 taon lagi).. cicilan motor menunggu.. cicilan rumah menunggu.. blum biaya anak sekolah.. oh my god.. huahahaha.. yg penting happy ajah.. remunerasi kemenhukam keluar ya sukur kaga keluar ya disukurin juga.. pasrah aja dah..

  • matho padang
    March 4, 2011 - 6:17 pm | Permalink

    pak pejabat jgn tdr, kalian harus liat ke bawah, memang LP rutan dan cabang rutan dia anggap tempat hina, tapi kalau kalian giliran masuk mukax seperti tikus yg kenah hujan, makax cepat pembahasan REMONERASI buat pemasyarakatan, di keluarkan dong,,,,,,,,,,,!

  • caninus
    March 5, 2011 - 12:23 pm | Permalink

    yoyoyooy selamat menik mati remunerasi yang di awang2

  • TIM_REFORMASI
    March 7, 2011 - 10:50 am | Permalink

    sabar bapak2 mas2 kemenkumham dan kejaksaan..insyaAllah pertengahan 2011,tahun ini tunjangan kinerja bakal keluar sesuai dengan job/resiko dan golongan masing2..sudah ada grad utk masing2 job dan gol..dan jgn saling menjelekan instansi pemerintah, kita semua sama pelayan masyarakat..dan TOLONG JGN SALING PROVOKASI..bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab..perubahan bukan hanya di tubuh pegawai akan tetapi di kalangan pejabat juga diharapkan lebih tegas dan bertanggung jawab..sehingga bawahan bekerja dengan baik..SALAM REFORMASI BIROKRASI..

  • Erik tronawowoy
    March 8, 2011 - 4:07 pm | Permalink

    Keluar g keluar mati aja kalian khususx di amq, tgs dkt sam keluarga minta remonerasi,,,,,

  • Saumlaki
    March 8, 2011 - 4:11 pm | Permalink

    Kapan remunerasi keluar qta di cabang Rutan saumlaki suda menanti,,,,,

  • Eselon 1
    March 8, 2011 - 7:40 pm | Permalink

    Masuk PNS aja saya udah habis ratusan juta, masa gak dapet remon sih. Kapan balik modalnya?

  • bass
    March 9, 2011 - 10:41 am | Permalink

    BRAVO BRI….. Apapun yang terjadi tetap BRI yang setia menerima sekolah SK kita, wkakkaka

  • sipir
    March 9, 2011 - 3:29 pm | Permalink

    Semoga cepat keluar bln dpn spt yg dijanjkan pejabat yg dipusat maupun daerah kl ga keluar y kebangetan…..

  • pegawai rutan
    March 10, 2011 - 12:21 am | Permalink

    mimpi kali ye wkwkwk

  • keok
    March 11, 2011 - 3:31 am | Permalink

    Heran ma pegawai rutan,tuntutan selangit pengen di samain ma tni polri,kerja lo itu apa,cuma jaga pintu penjara aja koq mau di istimewakan,yg lain dulu perang di aceh,ambon,papua,taruhan nyawa ninggalin kluarga..kmu org enak2 tdur mimpi indah..otak dengkul.

    • Msn
      May 12, 2011 - 8:55 am | Permalink

      HA HAS HA.. KEOK BLO’OONN N..! TEMBUHUK NETES LU ! Jgn banyak mikir otak lu lemah,tar lu bisa kena penyakit heran2,bikin malu kepala sekolah aj lu,dah cuci tangan, ngelebok! bersihin conge lu dulu tuh !

  • hans ratu
    March 11, 2011 - 11:29 am | Permalink

    remun apanya???? menghayal sa……….. bos2 di kejagung cuman janji doang buat isi perut buncitnya…. kami tu di daerah cuman telan ludah kering… teling kita su talalu bosan dengar janji omong kosong… masih ada orang lain yang lebih susah dari kita… pikirkan itu… gimana bisa dapat remun kok dalam tubuh adhyaksa masih pake sistem setoran keatas n politik jeruk makan jeruk?????? payah…. mimpi kali yeeeeeee??????? hehehehh

  • March 11, 2011 - 6:06 pm | Permalink

    sebenarnya kejaksaan gak perlu remunerasi, ngapain pake yg kaya gituan??? biar gaji kecil tapi tetep bisa jadi kaya,biar DPR dan Pemda aja yg dapet remun trus kita nikmati hasil dari remun mereka, WHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA……………

  • March 13, 2011 - 10:07 pm | Permalink

    seturun turunya aja lah… lama sih..mending ga usah gembor gembor…,bikin berharep aja… uhh…
    pegawai pusat kalah ama pegawai daerah… namanya doang pusat hebat gagah… ama tunjangan daerah aja udah jauh kemana-mana… hahahaha.. amin ya robbal alamin… mending infak 2,5% langsung potong gaji … ane setujug

  • andri_therapist
    March 16, 2011 - 3:24 pm | Permalink

    Gimana ga pada korupsi.,.,.,gaji ajah kaga cukup.,.,
    cepetin atuh turunin remunerasinya !!!!
    kasihan yg mau nyekolahin anak-anaknya apalagi kuliah.,.,
    pendidikan sekarang mahal banget.,.,

  • yunada
    March 17, 2011 - 7:57 am | Permalink

    ya diturunkan dong….
    kami kan resiko nya lebih maximal
    begitu banyak orang yang kami jaga
    tapi kami gak merasakan ap artinya gaji
    masa SK mau masuk BANK lagi
    mau makan ap kami ini….????

  • poetra
    March 17, 2011 - 8:03 am | Permalink

    <a href="#comment-8853"

    yunada :
    ya diturunkan dong….
    kami kan resiko nya lebih maximal
    begitu banyak orang yang kami jaga
    tapi kami gak merasakan ap artinya gaji
    masa SK mau masuk BANK lagi
    mau makan ap kami ini….????

    :
    ya diturunkan dong….
    kami kan resiko nya lebih maximal
    begitu banyak orang yang kami jaga
    tapi kami gak merasakan ap artinya gaji
    masa SK mau masuk BANK lagi
    mau makan ap kami ini….????

  • poetra
    March 17, 2011 - 8:07 am | Permalink

    ya diturunkan dong….
    kami kan resiko nya lebih maximal
    begitu banyak orang yang kami jaga
    tapi kami gak merasakan ap artinya gaji
    masa SK mau masuk BANK lagi
    mau makan ap kami ini….????
    ap lagi tempat kerja kami jauh dari keramaian

  • mhini
    March 17, 2011 - 8:13 pm | Permalink

    ToLongk DunK d tampiLkan TabeL ReMunerasi PegolongaN di LingKuP HUKUM & HAM……….
    jika memangk segera turun…..
    terimakasih………….!!

  • March 18, 2011 - 1:52 am | Permalink

    Remunerasi memang merupakan harapan dari banyak PNS di Indonesia, karena PNS juga manusia yang mencari nafkah buat keluarga nya, sebagai pengabdi terhadap negara dan masyarakat kami tidak ada bedanya dengan masyarakat pada umumnya, malah gaji kami tidak jauh berbeda dari para buruh bahkan mungkin ada sebagian yang lebih rendah, yang membedakan mungkin hanya seragam dan tanda pangkat. Masalah korupsi atau tidak itu hanya oknum bukan keseluruhan nya melakukan hal yang sama. Masih banyak kok PNS yang tetap harus bertahan dengan penghasilan yang rendah tanpa harus korupsi dan pungli. Bukan saatnya kita saling mencari kesalahan. Buat pejabat DPR dan di Kementerian Keuangan saya mengucapkan terima kasih jika Bapak dan Ibu memperhatikan nasib kami. Tapi jika memang Lembaga/Kementerian kami belum layak mendapatkan Remunerasi kami tetap bersyukur dan bangga terpilih sebagai abdi negara.

  • March 24, 2011 - 1:59 pm | Permalink

    Remunerasi adalah hak bagi PNS di setiap istansi Negara,sekarang kenapa kog mesti di tunda-tunda..??? klo memang remunerasi hanya gembar bembor dan tidak terealisasi di setiap istansi harusnya pemerintah harus bisa mawas diri donk dan jangan main perintah saja,kesejahteraan PNS juga harus diperhatikan,apalagi anggota DPR RI dan MPR RI klo masalah kesejahteraan nomer 1,tidak ada keadilan sama sekali antara atasan dan bawahan,jadi jangan salahkan kami2 ini bila nanti mengadakan PUNGLI bersama-sama,saya hanya memperingatkan pemerintah jangan hanya janji-janji saja,klo memang sudah hak bagi setiap PNS segera realisasikan,Dosa bos menunda hak hak PNS dan Tuhan Maha Adil,dan HUKUM KARMA pasti akan turun dan tidak menunggu MATIIIIIIII…..!!!!!!!!!

  • jk
    March 24, 2011 - 4:15 pm | Permalink

    remunerasi kejaksaan rak jelaaaas kepastiannya,,,,……APBN dak kuat bayar

  • aceh
    March 25, 2011 - 4:13 pm | Permalink

    Remunerasi Kejaksaan nampaknya menunggu kucing bertanduk, kapan ya kira-kira kucing tumbuh tanduknya. Kita warga adhyaksa dan menkumham harus belajar melupakan janji-janji yang tidak berwujud. Selamat menikmati gaji yg ada. Jadilah anda pasukan berani sabar, sabar tehadap orang yang ingkar janji dan pilih kasi…!!!!

  • Sinabang
    March 25, 2011 - 4:16 pm | Permalink

    Remunerasi Kejaksaan nampaknya menunggu kucing bertanduk, kapan ya kira-kira kucing tumbuh tanduknya. Kita warga adhyaksa dan menkumham harus belajar melupakan janji-janji yang tidak berwujud. Selamat menikmati gaji yg ada. Jadilah anda pasukan berani sabar, sabar tehadap orang yang ingkar janji dan pilih kasih… ! Ungkapan ini saya sangat setuju.

  • wong cilik
    March 26, 2011 - 8:44 am | Permalink

    waduh…waduh…
    ngomongin remunerasi truzz..
    udh bercermin belum sama kinerja sampean??
    penerapan remunerasi udh salah dari awal sih..
    harusnya sebelum remunerasi di kaji lebih mendalam..
    dan jgn ad sistem pilot project atau percobaan dulu
    akhirnya muncul kecemburuan sosial deh..
    seandainya keuangan negara belum siap,,yah di tunda dulu..
    tapi nasi udh jadi bubur nih,
    brarti skrg pembenahannya,mau tdk mau remunerasi harus merata di seluruh kementerian n lembaga negara..
    paling tidak harus di lakukan penilaian terhadap kinerja..
    yang terlanjur dapat remunerasi bisa saja di hapus,krn kinerjanya masih tetap atau bahkan menurun..(dikaji menurut penilaian per individu)
    jadi bukan hanya dilihat dari beban kerja,,tetapi proses menuju good governance n pelayanan prima.
    penilaian trhadap skill secara terbuka akan menjadi motivasi bagi masing2 pegawai..
    yah mudah2an remunerasi bakal berjalan dengan baik dan merata,,tapi masih dalam tanda kutip..sehingga remunerasi tidak terbagi ke orang yang salah..terimakasih.

  • amboy
    March 26, 2011 - 9:52 am | Permalink

    remon bikin orang kesemsem doang kaga ada kejelasan biar anggota DPR aja yang menikmati yang kerjanya hanya molor, pinter ngomong doang gajinya naik terus.

  • muka dua
    March 29, 2011 - 11:49 pm | Permalink

    remon apa temon……………….
    jangan dipikirin, kalo mau turun alhamdulillah, kalo kaga’ apa boleh buat………. intinya bersabar aja… jgn dipikirkan ntar pada sakit kepala smua……
    untuk petinggi-petinggi yang ada disana…… jgn pilih kasih untuk ngeluarin besarnya remon, baik TNI, POLRI, KEMENKUMHAM, KEJAKSAAN… semua sama…. semua satu tujuan yaitu bekerja untuk negara, semua mengabdi pada negara… semua kerja ada resikonya…….
    untuk pejabat negara yang berkoar-koar minta naik gaji…….
    APA MASIH KURANG GAJINYA……………………….. DIATAS 10 JUTA…… JGAN SERAKAH DUNK

  • March 31, 2011 - 11:36 am | Permalink

    REMUNISASI… sekarang sudah di ganti menjadi “ANGAN – ANGANISASI” jadi yg menunggu tinggal berkhayalisasi…. termasuk daku sedang menantisasi kapan bisa terealisasi… yg penting sekarang tetap kerja yg rajiiiiin, penuh dedikasi jangan terlalu menunggu berita basi…. nanti bisa setressisasi krn kebanyakan berhalusinasi……

  • TEGUH CIPTA
    March 31, 2011 - 11:51 am | Permalink

    TOLONGLAH BAPAK MEMPERCEPAT REALISASINYA SEBAB KAMI YANG JUJUR INI SANGAT MENGHARAP PENGHASILAN YANG HALAL

  • April 1, 2011 - 3:00 pm | Permalink

    Pontianak post edisi selasa tanggal 29 maret 2011,remunerasi telah ditandatangani budiono

  • April 2, 2011 - 8:21 am | Permalink

    Untuk pegawai lapas,remun turun bulan 6 2011,yang penting sekarang sabar saja menuggu.

    • marthin
      April 3, 2011 - 11:04 pm | Permalink

      aku tunggu kamu ya,sekalian remunerasi nya

  • MUNTHE
    April 2, 2011 - 1:58 pm | Permalink

    kejaksaan sebenarnya harus di dahulukan dapat remunerasi karena kejaksaan tugasnya sangat berat dan kesejahteraan kurang setiap hari bertemu dengan godaan yg menggiurkan kalau silap silap bisa tergoda karena jaksa hanya di gaji 3 juta perbulan (gaji jaksa terendah di seluruh DUNIA adalah di indonesia) karena itu kita dukung gaji Jaksa di naikkan dan diperhatikan betul kesejahteraannya supaya pak JAKSA jangan tergoda dengan kawan kawan GAYUS thanks 4 all.

  • GANES
    April 3, 2011 - 11:02 pm | Permalink

    Jangan sok sipp semua lu org comment di sini ya.
    UDAH BAGUS BELUM INSTANSI LU PADA TATA KERJA NYA???????
    SAMPE SE JELEK2AN INSTANSI, UNTUNG2AN LU SEMUA DI GAJI MA PEMERINTAH
    KOREKSI DIRI MASING2
    JANGAN KOREKSI KANTONG ORANG………

  • manatap sinaga
    April 5, 2011 - 9:45 am | Permalink

    Semua pada asbun (asal bunyi),Kalau menurut saya remunerasi di tiadakan saja,karena msh banyak rakyat yg menderita dan instansi yg sudah dapat remunerasi kerjanya sampai skrng juga masih pada ga benar,msh sering pungli atau korupsi…kalau pengen gaji besar ga usa masuk PNS,kalau takut mati ga usa masuk tentara…gampang khan,hidup ini adalah pilihan…BANGKIT INDONESIA KU

    • Msn
      May 12, 2011 - 9:40 am | Permalink

      mang pegawai negeri bukan rakyat? mang klo pegneg sengsara bisa mengakibatkan rakyat sejahtera? yg dituntut pegneg bukan gaji besar,tapi gaji cukup memadai saja. Jgn Asbun dong bang manatap.

  • April 8, 2011 - 8:50 pm | Permalink

    usus…ngerti usus ga?

  • novan
    April 9, 2011 - 5:10 am | Permalink

    cepat dikit dong remonx turun,kasian yg mau pensiun taon ini….

  • novan
    April 9, 2011 - 5:16 am | Permalink

    sebenarx yg turun duluan kementrian hukum,liat aja baru2 di daerah sy lapas palu kemarin napi2 pada bakar lapas…ini yg harus di perhatikan resikox terlanjur berat…….

  • agus pas
    April 12, 2011 - 10:54 am | Permalink

    banggalah jadi pegawai pemasyarakatan…. mengabdi memasyarakatkan para narapidana agar bisa menjadi insan yg diterima d masyarakat….

  • April 13, 2011 - 9:35 pm | Permalink

    remunerasi akan bau terasi bila tidak jadi tapi akan wangi bila terjadi dan akan mensyukuri dengan berbagi kepada anak anak yatim piatu amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  • April 13, 2011 - 9:37 pm | Permalink

    sipir :
    remunerasi akan bau terasi bila tidak jadi tapi akan wangi bila terjadi dan akan mensyukuri dengan berbagi kepada napidan anak anak yatim piatu amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  • aku
    April 15, 2011 - 9:08 am | Permalink

    cepat kalian keluarkan remun kami….setan kalian

  • Ratna Juwita
    April 16, 2011 - 10:22 pm | Permalink

    Kapan CAIRnya…………..
    udah ga sabar boss Menteri Keuangan……

  • XXX
    April 18, 2011 - 7:26 pm | Permalink

    kapan realisasi nya ? segera tunggu trus.

  • XXX
    April 18, 2011 - 7:31 pm | Permalink

    Tuhan toloooooooooooooooooooooooooooooong Remunerasinya kami banyak hutang disini.

  • XXX
    April 18, 2011 - 7:44 pm | Permalink

    di Lapas kalau tidak segera turun BANYAK YANG SEGERA GILA

  • murniati.
    April 18, 2011 - 7:53 pm | Permalink

    lebih cepat lebih baik

  • Pegawai Swasta
    April 19, 2011 - 2:43 pm | Permalink

    Hehehe..maaf sy mo tanya (sbg org awam) remunerasi itu apa??? apa bedanya dgn gaji?? trus emank besaran’a brp sih? (d Swasta klo mo dpt tambahan ya rajin lembur)

    • Msn
      May 12, 2011 - 10:11 am | Permalink

      apalah artinya nama/istilah,yg penting maksudnya.maksudnya kira2 tambahan penghasilan dari yg sudah ada.besarnya ya sebesar2nya,tapi yg dituntut pegneg sekrang asal cukup makan kluarga(2anak),ongkos kerja,sekolah anak(smu).nah bagi sebagian pegneg yg sudah dapat remunerasi sekarangpun masih belum cukup memadai(msh ngos-ngosan)apalagi yg belum.Tapi Alhmdllh,pemrnth menyadarinya,masalahnya cuma didana.He.he..he..Sy jg punya temen wanita krj diswasta,pulangnya malam,cari tambahan,lembur (lempengin burung) he..he..

  • medan aja
    April 19, 2011 - 7:46 pm | Permalink

    gak penting debat kusir seperti teman-teman smua..kayak anak kecil aja, berdebatlah dengan cara yang elegan..masalah remunerasi kita serahkan aja kepada orang-orang yang mengurus ini..mereka lebih tau kapan seharusnya dcairkan..yang penting kita mencari penghasilan yang halal selain dari gaji kita..saya pikir itu lebih baik..semoga..

    • April 23, 2011 - 5:45 am | Permalink

      jangan cuman pembahasan terus….langsung dibuktikan saja kalau remunerasi kejaksaan mau turun,capek juga di tunggu-tunggu kalau tidak jelas kapan datangnya.

  • rahman bima polsuspas
    April 22, 2011 - 6:36 pm | Permalink

    Salam dari saya,di dalam Lapas Jogja.For most Indonesian workers,both in the private and public sectors, the salary will never be enough. Specially for us lowly ones in private sector,paid too little for too many hours working, and not comparitive with the level of responsibility a prison-officer must carry at all times,during his duty to protect the public from convicted criminals under his care.

  • April 25, 2011 - 5:47 pm | Permalink

    Ya,…. Saya Doa’kan remunerasi Depkumham lebih besar dari TNI.,

  • April 26, 2011 - 7:54 am | Permalink

    tidak usah di permasalahkan tuh remunirasi,yg jelasnya untuk periode 2011 remunirasi POLRI ko’belum kunjung dapat juga padahal semua fungsi termasuk TNI sudah menikmati dari awal april

  • April 28, 2011 - 8:11 am | Permalink

    kita sabar aja, pasti terealisasi dan akan tahu maksud kenapa lama, kita usah nyinggung yg sudah, dibalik itu semua ada hikmanya.

  • alhuda
    April 28, 2011 - 2:08 pm | Permalink

    dari dulu sampai sekarang belum ada kepastian.mudahan aja kali ini terealisasi dengan benar.

  • orang tua
    April 30, 2011 - 12:53 am | Permalink

    ya……udah pensiun dah gua…….

  • hendri
    May 4, 2011 - 10:46 am | Permalink

    kapan giliran kejaksaan???????

  • SIPIR PAPUA
    May 6, 2011 - 12:10 pm | Permalink

    YANG KOMEN GA JELAS MALAH MENGHINA KERJA PEGAWAI BUIH..YANG BUKAN PEGAWAI BUIH…GW SUMPAHIN LO MASUK PENJARA…NTAR GW KASIH APA YG NAMANYA API NERAKA…GAK PENTING SAMA LO SEMUA…YANG PENTING BRAVO PERMASYARAKATAN BRAVO KEMENHUKHAM…TIDAK ADA INSTANSI LAIN ATAU PRIBADI YANG MENGINTERVENSI KEMENHUKHAM.

  • SIPIR PAPUA
    May 6, 2011 - 12:16 pm | Permalink

    GW INGATKAN SEKALI LAGI BUAT INSTANSI LAIN JANGAN COBA – COBA MENGINTERVENSI KINERJA KEMENHUKHAM…ASAL LO TAU TEMEN2 LU BANYAK YANG DALAM BUIH ATAU LO JUGA BISA MASUK BUIH…GARA2 KOMEN KALIAN YANG MENGINTERVENSI KINERJA KAMI SIKAP KAMI JELAS AKAN SANGAT BERUBAH KEPADA TEMAN2 ANDA YANG MASUK BUIH..
    BRAVO LAPAS BRAVO RUTAN BRAVO PERMASYARAKATAN BRAVO KEMENHUKHAM

  • pasukan neraka dunia
    May 6, 2011 - 12:18 pm | Permalink

    emank loe-loe pade yang ngomongin petugas neraka dunia kaga pernah tau apa sih kerjanya petugas neraka dunia th…so kalo ngomongin jaga th moncong loe kita kerja nh 1 petugas menjaga hampir 200 para napi so apa yang police do it paling nangkap lalu proses..stlh itu paling ke neraka dunia…

    • Msn
      May 12, 2011 - 10:38 am | Permalink

      HA HA HA..200 Orang? Kecil !!! GW punya bukti/saksi,th 2007 prnah 3bln sendirian (kadang2bertiga)jaga +-1500 orang tahanan/napi(bukan orang baik2/bukan orang2 lemah).ada bukti/saksi nyawa gw hampir melayang,dirawat di rsup,diracunin klompok napi yang gak suka sikap tegas/keras gw.mang gak Strees..krj di bui !

  • May 7, 2011 - 5:03 pm | Permalink

    yg sabar ya pak/bu, kemungkinnan org depkeu ngira org penjara/kjaksaan udah bisa ”nyari” duit remunerasi sendiri….ok klo gitu…nyari sendiri wae lah….paling juga naeknya ga sepadan dgn keribetan yg ada sperti sekarang, kemungkinan juga mereka mau ngasih surprise, biar kayak uang kaget, bener2 kaget kalau nominalnya ga sepadan….yaaaahhhh…..sekarang aja uddah banyak pegawai yg gajinya hutang sampai minus klo ditanya jawabnya ”gpp ntar bayarnya pas rapelan remunerasi!!?!!”, lha iya klo nyampe pak2 lha klo remunnya cuma ratusan ribu ya sama aja boong,…

  • Yanus cool season 2
    May 8, 2011 - 2:27 pm | Permalink

    “YA….smwanya mau menuntut remunerasi tapi harus diimbangi dengan kinerja yang baik jg…@

  • cecep
    May 15, 2011 - 4:32 am | Permalink

    REMUN = REncana MUNdur

  • bagong
    May 17, 2011 - 10:36 am | Permalink

    HHAHAHAHAHAHAHAAAAA,,,,Saudara saudara wajib tau Remunerasi POLRI itu setiap bulannya hanya 800.000,- dan kita udah bersukurrr karena masih di beri remon yg tdk seperti kita bayangkan,,,,sebelumnya……dg tugas yg bertambah berat dg resiko menerima remun tsb jd jg enak-enakan menerima remun karena ….tgs kedepan tambah berat ayooo kita melayani masyarakat jg melayani pimpinan kita udh basi jd masyarakat yg hrs kita layani…..ingat uang gaji kita dr rakyat kalo kita rakyat berarti dari kita untuk kita…hehehehehe…betul ndak ya ????

  • bagong
    May 17, 2011 - 10:41 am | Permalink

    tutup-salep :
    yg sabar ya pak/bu, kemungkinnan org depkeu ngira org penjara/kjaksaan udah bisa ”nyari” duit remunerasi sendiri….ok klo gitu…nyari sendiri wae lah….paling juga naeknya ga sepadan dgn keribetan yg ada sperti sekarang, kemungkinan juga mereka mau ngasih surprise, biar kayak uang kaget, bener2 kaget kalau nominalnya ga sepadan….yaaaahhhh…..sekarang aja uddah banyak pegawai yg gajinya hutang sampai minus klo ditanya jawabnya ”gpp ntar bayarnya pas rapelan remunerasi!!?!!”, lha iya klo nyampe pak2 lha klo remunnya cuma ratusan ribu ya sama aja boong,…

    %%%%))) hehehehe,,,kejaksaan ???????? RENTUT …dlll….tuntutan ringan sapa mau…????? peg Penjara….PB ??? siapa mau…..Remesi…Siapa Mau ???? mau..mau…mau….hrs sama sama tau donggggg…..anggap aja itu tuk mencari REMUN…heheheheheee maaf kalo aku salah kawan kita tau kok……

  • Nuri
    May 18, 2011 - 9:26 pm | Permalink

    Mari kita syukuri, hari ini tgl 18 mei jam 17.54 DPR tlh menyetujui remun kejaksaan dan kemenkumham sebesar 70 % dr grade yg ditetapkan

  • May 19, 2011 - 8:22 pm | Permalink

    jangan cuma ngemeng aja sob, kami petugas daerah di pedalaman perlu jg d perhatikan, km petugas d daerah hanya 1 petugas menjaga 30 orang tahanan/napi dalam 3 shift, siang, pagi dan malam, jd saya meminta kpada bapak2 yg menjabat di kemenkumhm, tlong lah perhatikan penambahan petugas, cepat kan jg untuk mengeluarkn remunerasi tsb, dan dirikanalah mess lajang di CARUT untuk daerah terpencil.
    terima kasih sob….

  • Lina P.
    May 20, 2011 - 7:12 am | Permalink

    sabar…… segera turun ke satgas2.

  • Mx
    May 20, 2011 - 4:09 pm | Permalink

    yg d harapkan PNS dari gaji ASAL CUKUP z ko’ ga berlebihan
    Mo beli rumah mewah CUKUP
    Mo beli Mobil Mewah CUKUP
    Mo beli apa yg d inginkan serba CUKUP
    Simpel kan……..@,@

  • jaya
    May 21, 2011 - 11:27 am | Permalink

    sabarlah . . .remun pasti akan di cairkan walupun itu hanya 70%

  • jaya
    May 21, 2011 - 11:29 am | Permalink

    sabarlah remun pasti akan di cairkan walupun itu hanya 70% krn msi dlm rivew tim independen berokrasi reformasi . .

  • May 21, 2011 - 5:45 pm | Permalink

    BERAPA YA KIRA2….DAPATNYA????? X 6 BULAN JADI BERAPA…PENASARAN NIH…CUKUP GAK BUAT BAYAR 3 ANAK SEKOLAH

  • May 21, 2011 - 5:48 pm | Permalink

    ALHAMDULLAH…..AKHIRNYA DAPT JUGA…..+ GAJI KE 13 KN?

  • aka
    May 23, 2011 - 9:37 am | Permalink

    ada remunasi tapi tupas n tures hilang podo wae ngapusi, sipir penjara arep mulyo kapan…..?

    • June 9, 2011 - 6:30 pm | Permalink

      gakpapa,,walaupun tupes ma turis ilang but ada kenaikan signifikan,, seimbang kn ??? :mrgreen:

  • Nunukan
    May 24, 2011 - 12:19 pm | Permalink

    siang siang….
    da yg tau tabel remun na kgak???
    CPNS dpat g y??

  • eky widodo
    May 28, 2011 - 8:20 am | Permalink

    jadi pns ma tidak bisa kaya kalo gak koropsi makanya cepetan keluarin remunerasinyaa biar gakmkoropsi

  • June 9, 2011 - 6:11 pm | Permalink

    :twisted: remonerasi horaaaaaaaas baaaaaaah
    bulan juli dah cair tuh, planning mw beli apa ???
    soalx punya kita yang kemhumham itu cukup gede lo 70% choooy !!!!! :twisted: :twisted: :twisted:

    • Bob
      July 28, 2011 - 9:08 pm | Permalink

      ampir abis bln juli kok blm caer jg…. :roll:

  • June 9, 2011 - 6:27 pm | Permalink

    remunerasi untk KemhumHAM 70% mw bli apa yah :shock:

    • Bob
      July 28, 2011 - 9:03 pm | Permalink

      beli mobil Kalo CuKup……… :roll:

  • August 9, 2011 - 12:37 am | Permalink

    MUDAH2AN DI BLN AGUSTUS NE REMUN KITA CAIR,ALHAMDULILLAH BISA TUK LEBARAN.AMIN :smile:

  • paijo
    May 19, 2011 - 2:32 pm | Permalink

    sabar… PNS kan pelayan masyarakat… kita harus sabar menanggapi ungkapan masyarakat walaupun menyakitkan kita… wong yang omong pingin jadi pns nggak kesampaian kok… bersyukurlah saudaraku para sipir… hanya segelintir orang yang tahu pekerjan anda… dan banyak yang omong doang tanpa tau apa itu kerja sipir.. yang penting kita junjung abdi negara dan abdi masyarakat walaupun masyarakatnya hanya omdoang

  • paijo
    May 19, 2011 - 2:35 pm | Permalink

    sabar… PNS kan pelayan masyarakat… kita harus sabar menanggapi ungkapan masyarakat walaupun menyakitkan kita… wong yang omong pingin jadi pns nggak kesampaian kok… bersyukurlah saudaraku para sipir… hanya segelintir orang yang tahu pekerjan anda… dan banyak yang omong doang tanpa tau apa itu kerja sipir.. yang penting kita junjung abdi negara dan abdi masyarakat walaupun masyarakatnya hanya omdoang

  • Zaza
    July 28, 2011 - 8:59 pm | Permalink

    alhamdullilah

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>