Perkiraan Tabel Remunerasi Kemenkumham

Post On: 21 May 2011
By:
In: K/L, Opini
January 12, 2013

Fakta
Anggaran remunerasi selama 13 bulan: Rp 1,078 Trilyun
Jumlah Pegawai : 43.763

Asumsi
Dokumen/edaran tidak resmi (karena belum ada Perpres) yang penulis dapatkan, tabel remunerasi Kemekumham ada 17 grade. Namun besaran yang tertera jauh melebihi dari anggaran yang disediakan.
Sebagai Benchmarking tunjangan kinerja yang digunakan adalah Kementerian yang telah mendapatkan tunjangan kinerja antara lain Bappenas, Kemenko Perekonomian dan BPKP (seperti yang dikatakan Menkeu Agus Marto).
Perbedaan besaran tunjangan kinerja antara grading 18 denganΒ  grade hanya pada grade pertama saja, lainnya sama. Dengan jumlah 17 grading berarti perbandingan yang diambil adalah Kemenko Perekonomian.

Berdasarkan Fakta dan Asumsi tersebut, besaran yang diterima pegawai Kemenhumkam dapat diketahui.

Berikut perkiraan Tabel Remunerasi Kementerian Hukum dan Ham:

No Grade Jml Pegawai Besaran (Rp) Jml per Bulan Anggaran 13 Bulan
1 17 2 22.264.000 44.528.000 578.864.000
2 16 6 14.131.000 84.786.000 1.102.218.000
3 15 8 10.315.000 82.520.000 1.072.760.000
4 14 52 7.529.000 391.508.000 5.089.604.000
5 13 37 6.023.000 222.851.000 2.897.063.000
6 12 174 4.819.000 838.506.000 10.900.578.000
7 11 175 3.855.000 674.625.000 8.770.125.000
8 10 819 3.352.000 2.745.288.000 35.688.744.000
9 9 145 2.915.000 422.675.000 5.494.775.000
10 8 1145 2.535.000 2.902.575.000 37.733.475.000
11 7 2447 2.304.000 5.637.888.000 73.292.544.000
12 6 3704 2.095.000 7.759.880.000 100.878.440.000
13 5 194 1.905.000 369.570.000 4.804.410.000
14 4 8362 1.814.000 15.168.668.000 197.192.684.000
15 3 25180 1.727.000 43.485.860.000 565.316.180.000
16 2 1313 1.645.000 2.159.885.000 28.078.505.000
17 1 1.563.000
Total 43763 82.991.613.000 1.078.890.969.000

Dilihat tabel diatas dapat dilihat data jumlah pegawai (43.763) dan jumlah anggaran 13 bulan yang disediakan (Rp 1,078 T) tidak berbeda dengan fakta. Jadi sebesar itulah kira- kira remunerasi yang akan diterima pegawai Kemenkumham tiap grade.

Tags: ,

187 comments on “Perkiraan Tabel Remunerasi Kemenkumham

  1. pertamax ni,kalo diliat2 dari grade td,berarti untuk Staf Penjagaan (gol 2a-2d,karna paling banyak,jumlah pegawai 25rb-an) yaitu grade 3 yg dapetnya 1,7jt..

      • ada temen yang gajinya dipotong hutang bank tinggal 500 ribu saja. Tunjangan resiko hilang 600 ribu, gajinya jadi -100ribu πŸ˜†

    • :mrgreen: Nasehat simbah : 1,727 jt itu angka 100 % (sesuai tabel yg disetujui banggar DPR). Kalo ambil contoh Dept lain yg sdh cair, diterimakan 40 %. Jadi terimanya sekitar 690 ribu. Lalu dikurangi tunj.ris. yg sdh dibayar Rp 600 ribu. Sisa bersihnya, ya 90 ribu, kawan. Rapelnya, 90 rb x 6 bulan (Jan-Juni)= 540 rb. Cukup buat beli 3 kaleng susu Chilkid Platinum 3 kaleng.

  2. πŸ˜† mas,tlg infox…kok itunganx 13bln? apa remun dimsk an dlm gaji 13,y…mas? Wach,klau gitu syukur alhamdulillah,..bs pk bt ank sklh & lebaran

  3. dengan melihat tiap2 level jumlah pegawai di grade tsb,setidaknya kita bisa menebak gol/eselon per-grade-nya,grade 17 utk Sekjen dan Irjen (2 org),16 utk staf ahli,15 utk Dirjen/Ka.Bdn,14 utk Eselon 2a,paling bawah grade 4 utk gol 3 non jbtan,grade 3 utk gol. 2

    • berdasarkan eselon dan kalo staf berarti job desk nya yah , bukan golongan ..
      bukanya remunerasi berarti berbasis kinerja ?
      contohnya misal bagian keuangan ato bendahara apa di samakan dengan staff seperti di bagian umum /agendaris

      • kayaknya, untuk staf yang non jabatan gak pake job desk dech, sama ajah dengan Depkeu, Setneg, TNI&POLRI juga kayak gitu… kecuali yang punya Eselon sama dengan UPT yang berbeda, baru beda Job desk-nya beda….
        yah githu lah,gak akan beda kalau masih staf…

    • grade terendah berarti I/a, Grade 1 kosong berarti minima yg diterima grade 2. Sekarang gol I/a sangat jarang.

    • Saya blm punya data pendukung, spt detail jml pegawainya, tapi mengacu pada berita2 saya rasa tidak berbeda dengan Kemenkumham.

  4. Mas tolong dong info, kapan kementerian akan diberlakukan remunerasi terutama penerbangan yang dekat dengan risiko, kok belum disentuh2 keburu aku pensiun πŸ˜•

  5. maksudku di kementerian perhubungan gitu lho, masak sih kerja mulai 1984, boro2 eselon tunjangan aja enggak ada, remunerasi belum jelas ?? Kapan neh ya

  6. Tabel diatas itu nilai 100% ap 70% mas setagu.? Ktanya turun nya baru 70%. Berarti 70% nya dari nominal tabel di atas gitu ta..? Atau nominal itu udah 70%..?

    • bener Om setagu,khan baru disetujui 70%,jd total anggaran yg disediakan untuk kemenkumham yg segera dibayarkan tahun ini Rp.1,078T itu itungan yg 70%

  7. mas dari man dapatin gred dan jumlah pegawainya? karena banyak yang ga sesuai sebagai contoh untuk grade 17 yg hanya ada 2 orang pegawai sedangkan di kementerian hukum dan ham klo ga salah esllon 1 nya lebih dari 10 jadi dasar jumlah pegawainya dari mana tuh mas? , trims.

  8. bener Om setagu,khan baru disetujui 70%,jd total anggaran yg disediakan untuk kemenkumham yg segera dibayarkan tahun ini Rp.1,078T itu itungan yg 70%

  9. YACH HITUNG-HITUNG INILAH INDONESIA KU…. SEKIAN LAMA AKU MENUNGU DUHAI PIMPINANKU. NAMUN TERNYATA PUDAR HARAPANKU UNTUK MEMUJIMU…. BUNG RIDHO CIPTAIIN DONG LAGU YG GARA-GARA REMUNERASI RAKYAT KECIL YANG MENDERITA, SEMUA HARGA MEMANG BANTING HARGA, INDONESIA KU….

  10. 😳 YACH HITUNG-HITUNG INILAH INDONESIA KU…. SEKIAN LAMA AKU MENUNGU DUHAI PIMPINANKU. NAMUN TERNYATA PUDAR HARAPANKU UNTUK MEMUJIMU…. BUNG RIDHO CIPTAIIN DONG LAGU YG GARA-GARA REMUNERASI RAKYAT KECIL YANG MENDERITA, SEMUA HARGA MEMANG BANTING HARGA, INDONESIA KU….

  11. Sekian lama menunggu cuma dpt segitu, bknnya gk bersyukur, coba liat remun kemenkeu, bikin iri, gk sesuai harapan, namanya aja anggaran 1 Triliun tp dibagi utk 43 rbu orang, udh dpt telat, kecil pula, pemerintah mmg tdk adil, mmg kemenkeu jd anak emas ya, keadilan cuma sebatas omongan

    • Pegawai di Lapas banyak sambilan selain pungli bisa jualan macam2 eenak tenan kerjanya jagain orng tidur gitu aja dapet remun minta gede lagi.

      • maaf..mungkin anda bukan seorang sipir..
        jadi anda tidak tau berapa besar resiko jadi sipir seperti kami..

        • Bro Manulang…Anda belum ngerasain jadi sipir, jadi jangan asal komentar.
          Saya bukan Sipir. Tapi teman-teman saya banyak sebagai Sipir.

      • we…ganco……loe pikir kita-kita nh cuman jaga orang tidur…….kita nih penjaga penjahat yang berbeda kejahatannya so kalo kamu apa…………………….jadi jangan loe asal bunyi…… 😈

  12. alhamdulillah akhirnya bisa rehab rumah.
    tp…kira” kapan remon dicairkan? mohon infonya.
    buat tmn” yg SKnya lg sekolah di bank, alhamdulillah jg krn ada tambahan dana untuk membayar.
    jaya pemasyarakatan…
    Glory…Glory…Pemasyarakatan.

  13. Alhamdulillah jika benar Remunerasi segera cair tuk kemenkumham… brapapun itu harus disyukuri… dengan gaji sekarang aja kita msh bisa hidup, nyekolahin anak, dsb… apalagi tambah tunjangan remunerasi, artinya lbh baik lagi dong… kita g usah banding2kan dengan K/L lain… sesungguhnya bersyukur lbh mulia daripada segalanya… rajin2 bersyukur, pasti Allah SWT menambah rejeki lain yg kita g pernah duga datangnya… ok .?.?,?

  14. Rupanya negara punya prinsip “profit oriented” juga .. Lembaga yg memberikan keuntungan financial lbh besar maka akan dapat feed back yg besar pula spt kemenkeu.

    Tenaga dan loyalitas saja tak cukup buat negara ..

    Tetap semangat dan terus berjuang kawans

  15. WADOEH….KOK PADA BINGUNG SEMUA TABEL DIATAS KAN BARU ❗ PERKIRAAN DOANG ❗ YG PENTING JULI PASTI CAIR MUNGKIN BANJIR BANDANG…. :mrgreen: πŸ˜† :mrgreen: πŸ˜†

  16. ❓ ❓ ❓ ❓ ❓
    Alhamdulilah,saya udah siap ke KPPN mau menyairkan anggaran remunerasi, ALhamdulilah masuk grade IV

    • TERIMAH KASIH ALLAH DAN PEJABAT TINGGI AKHIRNYA REMUN KAMI DISETUJI,KAPAN YA CAIRNYA?,KEPADA REKAN2 SEPERJUANGAN SEMANGAT KERJA KITA HARUS DI TINGKATKAN DAN SAYA UCAPKAN TERIMAH KASIH KEPADA MASYARAKAT ATAS DUKUNGAN UNTUK KAMI,APAPUN YANG TERJADI PADA KAMI,TETAP SLALU SEMANGAT DAN EXIS TAAT PADA PERATURAN YG BERLAKU OK

  17. terimahkasih pada allah dan pejabat tingi negara yg telah memperjuangkan kesejahtraan kami,tapi bulan kapan ya turunnya,wajar kalu sipir dapat remun karna tugas dan resiko yg di eban sangatlah besar berhubungan dengan nyawa,jadi wajar wajar aja skali log terimah kasih pak

  18. Bung setagu yg pinter, tolong susun daftar % yg diterima tiap2 K/L spy ketahuan ketdk adilan pemerintah, jgn yg 1×24 kerja dgn taruhan nyawa tp cm dpt 25 %.

  19. mantaffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
    klu bisa jangan hanya habis di isuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ajah ya mas……………………………..

  20. asyik ahkirnya remununasi kemenkumhan disetujui juga tapi kapan diterimanya ya. Pak menteri tolong dong secepatnya dikeluarkan karena bulan juni dan juli ini biaya anak sekolah sangat berat jadi kalau remun nya turun kita tidak perlu pinjam uang ke koperasi utk masukkan anak ke perguruan tinggi

  21. πŸ˜› biasa mas ntar barang nya udah keluar tapi didepositkan dulu biar berbunga indah di bank yach kite-kite hanya bisa berharap ntar juga nanti dibayar secara berkala empat bulan atau enam bulan sekali nah kita disuruh buatin amprah uang udah dicairkan dikatakan belum yach supaya jadi pupuk untuk bunganya… bingung yaaaaaa ❓ πŸ˜• :mrgreen:

  22. wah remon keluar yang pusing bendahara2 ni mikirin angsuran2 pinjaman,gaji pada ngepres bt angsuran bank resiko di cabut jadi – deh,mana remon turunnya g tiap bulan….. :sad:

  23. bung setagu, tolong dikonfirmasi apa betul tunjangan resiko pemasyarakatan tidak lagi berlaku setelah adanya remunerasi. kami berharap semoga tunjangan resiko untuk pemasyarakatan tetap diperhitungkan karena tidak adil rasanya kalo kami yg ada di UPT Pas dengan resiko tinggi karena adanya tunjangan remunerasi disamakan dengan kawan yg ada di Kanwil atau pusat.Beban kerja kami di UPT Pas jelas lebih berat. semoga ini bisa jadi masukan dan pertimbangan bapak2 kami yg ada di pusat untuk terus memperhatikan kami yg ada di UPT Pas.trims

    • Bener, denger denger ada 5 tunjangan di Kemenkumham yang dihapuskan … Ada info gak Mas setagu, tunjangan apa saja .. ??

      • mas, kalo yg di UPT dapat remunerasi lebih besar,,, bisa” pegawai kanwil pada pindah semua… trus yg ngurus laporan mas2 dr UPT PAS ga ada lagi dong….

    • mas, kalo yg di UPT dapat remunerasi lebih besar,,, bisa” pegawai kanwil pada pindah semua… trus yg ngurus laporan mas2 dr UPT PAS ga ada lagi dong….

      • we….setan loe-loe pade cuman ngurusin kertas doank kok……………………………..so kalo gitu kita juga pindah aja ke KANWIL……kan kaga perlu pake resiko…ato loe aja yang tugas di LAPAS πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ

    • 1000% SETUJU

      SO…YANG JADI BINGUNG NH MASALAH GRADE, MASA PEGAWAI KANWIL ADA YANG STAFF DAPATNYA GRADE 4 SO KITA STAF PENGAMANAN DAN PENJAGAAN LAPAS CUMAN DI GRADE 3 SO MEREKA KAN CUMAN NGURUSIN KERTYAS DOANG NH KITA…..NGURUSIN PENJAHAT SE INDONESIA LAGI……APA KAGA AMBLAS TUH πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ :roll: :roll: 😳 😳 😳 😳 😳 😳

  24. masa sich nilainya segini…
    tolong donk pak menteri dilobi lg sama pak menkeu 😎
    please dunk….pak…
    lobi is the best………….. πŸ˜‰

  25. Alhamdulillah remunerasi cair……tp klo dipotong tnjngan resiko bnyak pegawai jd gembel krn tiap bln hrs nombok gaji kaya anak Sma bayar SPP<2.300.000-1.800.000(bank)-500.000(koperasi)-600.000(tnjngan resiko)=-RP 600.000/bln sdang remon dibayar /3 bln……..GEMBEL GEMBEL

    • bang fadlillah sufi,,, remun ntu kn di luar gaji pokok kan???
      jadi kita dapat tambahan bukan nombok gt

      • Makanya jangan pinjem/hutang ke bank…..
        Klopun harus, besarnya jgn terlalu besar, max 30-35% dari gaji (non tunjangan resiko). Terus ga usah nambah2in hutang ke koperasi………
        Resiko dari salah ambil keputusan, ya malah nombok…

    • lebih besar pasak daripada tiang dong mas…
      harus lebih disesuaikanlah pengeluaran, bisa2 semakin besar pendapatan nanti’y pengeluaran’y lebih luar biasa lagi…

  26. Ini sama saja, dalam hal senang banyak susahnya disebabkan tunjangan RESIKO PAS dipotong, Remunerasi dibayar diluar Daftar Gaji ini lucu sebenarnya! sebab Pejabat diatas sana udah tau PNS nya bokek semua dan Gajinya MINES semua….hehehe… :mrgreen:

    • Yang lucu tuh anda x …………….
      Masa gajinya sampe dengan mines….
      Remunerasi tuh tunjangan kinerja, kalau ga masuk kerja, terlambat masuk kantor, pulang sebelum waktunya, biasanya dipotong sekian %. Makanya dibuatkan daftar tersendiri.

    • Mungkin karena baru diberlakukan, pencairannya per 3 bulan. Tapi sepertinya tergantung dari pusat kementeriannya. Kalau yang udah lama, biasanya dibayar per bulan.

  27. untuk temen2 PAS… kayakx yg hlang bukan tung.resiko.. Ingat nggak brita di april 2011(GOOGLE), Disitu ada undang2 bru yg membagi tnjangan resiko untk insan PAS dlm 6 ring. Dulu kan cuma 3 ring. Coba cek deh,, ini skdr info . Ok?

  28. kita syukurin aja remon mau turun soalnya jadi sekarang ini saya injoi aja jadi petugas “PAS” Pas Mau beli mobil bisa, Pas mau beli rumah Bisa, Pas mau bini dua juga bisa ha….ha…sunah rosul

  29. “Oh remonku sayank” Engkaulah dambaan hatiku siang kunantikan malam kuimpikan akhirnya setelah lama kumenunggu engkau datang juga kepelukanku…yank

  30. “Oh remonku Sayank” Engkaulah dambakan hatiku siang kunantikan malam kuimpikan akhirnya sekian lama kumenunggu enkau datang juga kepelukan… Gol 3b piro?

  31. SBY gitu loochhh… siapa yang bayar gitu looch
    EGP emang gue pikirin… Emang gak pernah cair gitu lochh…

    • eselon III.b yah…dapet grade 8
      berarti tinggal nurunin aja
      eselon IV.b grade 7
      eselon V.b grade 6
      pelaksana Gol III.a 5
      gol II.d 4
      gol II.c 3
      gol II.b 2
      gol II.a 1

      • ya nda kaya gitu mas!!! perhitungannya bukan berdasarkan golongan tapi jobclass!! klo situ pegawai penjara tanya ke bendahara saja,, fc kepresnya sudah beredar,, disitu ada petunjuk pembuatan SKnya si a dan si b nya masuk jobclass berapa!!! begitu,,,

    • Saya coba menjelaskan,
      Tunjangan kinerja prinsipnya menghilangkan honor dan tunjangan selain tunjangan fungsional/struktural apapun namanya. Dalam perpres Tunjangan Pemasyarakatan disamakan dengan tunjangan fungsional, sedang Tunjangan risiko pertimbangan utama untuk peningkatan mutu/prestasi kerja/semangat kerja dst.
      Jadi tunjangan risiko linear dengan tunjangan kinerja (remunerasi), artinya tunjangan risiko tidak ada lagi jika tunjangan kinerja diberlakukan.
      Sedang Tunjangan pemasyarakatan tidak dihapus karena dipersamakan dengan tunjangan fungsional.

      Quote: selama perpres yang mengatur tunjangan risiko tidak dicabut, maka tunjangan tsb masih diberikan.

  32. pertanyaan yang paling penting dan mendasar adalah kapan cairnya mas setagu?? πŸ˜• πŸ˜• πŸ˜• πŸ˜•

  33. jangan cm di janji2 donk buktikan merah mu hahahahahahahahahahahahahahahahah πŸ˜› πŸ˜† 😎 :roll: πŸ˜‰ πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

  34. Berapapun yang kami terima akan tetap kami syukuri,,,
    besar harapan kami jumlah yg kami dapatkan nanti bukan malah membebankan kami, dan harus membayarkan kekurangan tiap bulannya,,,
    teringat ucapan seorang pegawai UPT kecil d kawasan BADUY,,,
    ” NU PENTING MAH NAMBAHAN DAK”””
    SABARAHA BAE ASAL ADIL << TEU NOMBOKAN UNGGAL BULAN,,, TOZ SYUKUR ALHAMDULILAH,,JADI ULAH RIBUT BAE DARARIA<< DI NUHUNKEUN BAE KA GUSTI NU AGUNG<<< ULAH SAMPE PAGAWEAN URANG CAMBURAYUT LOBA KASUS DEUI DIMANA_MANA<<<

    "Jayalah Pengayoman , Makmurlah Pemasyarakatan!!!!

  35. Tolong di jelaskan donk cz bendahara di kantor sy blg klo besarnya remun tergantung dr hasil pencapaian kerja bkn dr golongannya ?? please,ane bingung ne…………..

  36. aduhh, remon..oh remon..kapan kluarnya gak jelas :( untuk cpns apa ada dpotong dengan uang tunjangan insentifnya? kami blm nerima tunjangan insentif, berarti masih full dong..

  37. Wahai para hamba hukum..’aku di sini juga merasa senang, semoga remunerasi bisa mengurangi praktek2 kotor kalian selama ini… Hi hi hi hi hi hi. Aku melihat nasib teman2 mu di sini yg belum sempat bertobat,,,, sangat menyedihkan…

  38. yah begitulah jd org bawahan kerjaany cuma ngarep2 yg atasan cuma janji2in doang.coba kt lihat dr depkumham dah gembar gembor tp sampai saiki gak turun2,ha…ha…ha….

  39. udeh keluar om remun kejaksaan n kumham, perpres 41 th 2011 tgl 12 juli 2011 ttg tnjangan kjksaan dan perpres 40 th 2011 tgl 12 juli 2011 ttg tunjangan kumham,, info sudah A1..

  40. TOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG SEGERA DICAIRKAN MUMPUNG BELUM LEBARA. CEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT

  41. REMUNERASI hanya hayalan boz,, mau aja di boongin ma Pemerintah,, klo dah waktu ny keluar ya keluar,,,
    Kerja aja dlu yg bnr,,, Bravo Pas !!!!!

  42. :sad: lebran gak punya uang membelikan ssuatu tuk keluarga,pusiiiing….gmn kerja mo konsen .depkumham mana yg dcairin es kali’yah:::: πŸ˜₯
    coba kenapa tdk bercermin kpemda dki,kerja resikony kecil tp tunjanganny luar biasa…

  43. mohon kiranya pendataan dari seluruh pegawai dari kanwil di beritahukan lg jangan sampai ada pegawai yang tidak tercatat sesuai data yang di kirim dr kanwil……. πŸ˜›

  44. Silakan menghubungi Kantor Wilayah anda untuk mengetahui mekanisme dan petunjuk pembayaran remunerasi pada Kementerian Hukum dan HAM.

    • Eastbrook High School will present the 60th jueible anniversary of the Agatha Christie production The Mousetrap on October 18th and 20th. This 93rd production of the Eastbrook High School theater program will be performed on October 18th at 7:00pm and October 20th at 2:00 pm and 7:00 pm. Tickets are available at the door for $5 (1st grade and up). Come see the anniversary production of The Mousetrap!A young married couple, Giles and Mollie Ralston (played by Braden Ochs and Margo Takehara), is opening a guest house for the first time. As the weather changes to a horrible snow storm, Christopher Wren (Jack Treber), Mrs Boyle (Emily Brown), Major Metcalf (Grant Keeley), Miss Casewell (Elizabeth Maki), and Miss Paravinci (Alissa Deffenbaugh) become stranded in Monkswell Manor with a murderer on the loose. To assist in protection and investigation, Detective Sergeant Trotter (Mason McLary) arrives on scene with frightening news: the murder is in the Manor.

  45. Remunerasi di Kementerian Hukum dan HAM akan dibayarkan 7 bulan untuk tahap I. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubung Kantor Wilayah anda untuk mengetahui mekanisme dan petunjuk pembayaran remunerasi nya.

  46. Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendaharanya untuk memantau masuknya transfer dana remunerasi ke rekening bendahara, mulai pukul 12 siang ini. Bagi yang sudah menerima transfer dana remunerasi maupun bagi yang belum menerima, diharapkan dapat memberikan konfirmasi lewat situs ini. Informasi tersebut akan digunakan untuk memantau proses transfer dana oleh bank di Jakarta. Diharapkan perhatiannya untuk dapat menyebarkan informasi ini ke seluruh kantor/upt di Kementerian Hukum dan HAM.

  47. Selamat bagi upt yang sudah menerima transfer dana remunerasi. Bagi yang belum menerima, diperkirakan besok pagi dana sudah masuk.

  48. Bagi upt yang belum menerima / belum masuk transfer dana remunerasinya, agar menyebutkan nama upt dan nama bank nya, untuk diklarifikasi dengan bank di Jakarta.

  49. MENDERITA……………………..KITA PENJAGAAN LAPAS CUMAN DI GRADE 3 SO STAFF KANWIL ADA YANG DI GRADE 4 SO TUNJANGAN RESIKO HILANG……………BAPAK MENTERI HUKUM DAN HAM RI TOLONG KAMI ATO KALO ADA NAPI MELARIKAN DIRI TOLONG JANGAN PERIKSA KAMI KARENA TUNJANGAN RESIKO…HILANG πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘

  50. Teman teman sekalian, alangkah baiknya bila kita seluruh jajaran hukum dan HAM selalu kompak. Janganlah perbedaan grade membuat kita jadi terpecah. Rejeki sudah ada yang mengatur. Kita jadikan remunerasi ini menjadi moment untuk melakukan perbaikan kinerja kita dalam melayani masyarakat.

  51. Mantaaaps juga jadi pegawai kemenkumham. CPNS bisa dapat 3 jutaan dunk per bulannya ? Kapan ya kementerianku bisa dapat juga ?

  52. Kalo yg bilang pak banker remon dibayar oktober ini, saya yakin dan percaya banget. Kita tinggal tunggu aja duitnya datang.

  53. Sy setuju dgb si bolang. Info pak banker udah teruji dan terbukti keakuratannya. Kyaknya pak banker itu petinggi di pusat. Tp siapapun pak banker, yg penting supaya pak banker selalu ngasih kita info yg tepat, akurat dan bermanfaat…..

  54. Para Kepala Kantor agar memerintahkan bendahara untuk memantau masuknya transfer tunjangan kinerja tahap 2, mulai tanggal 28 Oktober 2011 pukul 12 siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>