Panglima TNI: Presiden Akan Umumkan Remunerasi TNI

Kabar gembira bagi prajurit TNI disampaikan Panglima TNI, Laksama TNI Agus Suhartono. Beliau mengatakan bahwa remunerasi kinerja TNI konsepnya sudah selesai.

Remunerasi tunjangan kinerja prajurit TNI, sudah dibicarakan dengan Menteri Keuangan (Menkeu) untuk rumuskan kembali konsep tunjangan kinerja tersebut dan saat ini sudah selesa. Insya Allah pada 5 Oktober 2010 akan diumumkan Presiden untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI demikian kata Panglima TNI di Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Kamis (23/9/2010)

comments

166 Comments

  • 'PNS'
    September 27, 2010 - 2:10 pm | Permalink

    Alhamdulillah,,,
    betulkan kata saya,,, setelah Para Pemimpin di TNI/POLRI di jabat oleh Pemimpin Yg baru,,, pasti REMUNERASI CAIIRRR…
    Yaaa mudah2an bulan NOVEMBER 2010 Para Prajurit TNI/POLRI sudah TERIMA…
    Untuk KEJAKSAAN sudah Terima REMUNERASI dari Bulan JULI 2010…
    Mudah2an TNI/POLRI Di RAPEL…
    ALHAMDULILLAH…

    • nglucu
      September 28, 2010 - 3:44 am | Permalink

      itukan proses mbak..kebetulan pas mau diganti baru “diumumkan” itupun bukan langsung cair..tinggal dilihat isi dari pengumumannya nanti

      • nglucu
        October 7, 2010 - 1:16 pm | Permalink

        kan betul apa saya bilang…masih proses !!!

        • nglucu
          October 11, 2010 - 11:49 pm | Permalink

          kan…masih proses mbak

    • Damar
      September 28, 2010 - 2:33 pm | Permalink

      Alhamdulillah semoga bpk panglima tidak berbohong. kasian tu anak2 nya TNI gak bisa jadi dokter soalnya gaji bapaknya pas2an. se…mo….gaaaaaaaaaaaa.

      • Ortega
        October 4, 2010 - 8:38 pm | Permalink

        “seberapapun penghasilan tdk akan cukup kalau tdk tepat cara penggunaannya..!! banyak org yg penghasilan gede..tapi toh anaknya masih saja ada yg nganggur..!!jadi intinya semua sdh di atur Allah…

      • eko
        October 21, 2010 - 12:47 pm | Permalink

        boro-boro gaji TNI bs kuliahkan anak sampai jd dokter buat bayar kontrakan sj harus pinjem BRI dulu, gayanya tentara

    • Orteg
      October 6, 2010 - 4:26 pm | Permalink

      tar.. dulu..ngarepin rapel turun..aja belum..

    • Syaiful
      October 29, 2010 - 9:12 am | Permalink

      Maaf ya…Kejaksaan sampai sekarang belum ada terima remunisasi..kabarnyapun hanya angin segar saja…..

      • cepot
        December 3, 2010 - 6:07 am | Permalink

        yang sudah terima renumerasi jajaran kemenkeu

    • cepot
      December 1, 2010 - 10:36 am | Permalink

      Renumerasi TNI/Polri tidak akan pernah turun karena pimpinan TNI kita masih ada yang tidak legowo untuk melepaskan rekanan bisnisnya… dan masih ada catatan untuk TNI dimata Menkeu… Aset2 TNI masih banyak yang bermasalah juga masih adanya bisnis Pimpinan karena

  • Nuri
    September 27, 2010 - 2:15 pm | Permalink

    Mudah mudahan diikuti oleh K/L yang lainnya,

  • September 27, 2010 - 3:22 pm | Permalink

    amin,… semoga setelah remunerasi nantinya tidak hanya meningkat dari segi kesejahteraan, tapi meningkat pula kinerja n tnggung jawab di K/L masing2

  • yess
    September 27, 2010 - 3:45 pm | Permalink

    gak percaya…………… pak Panglima, maaf.

  • putra_mayang
    September 27, 2010 - 4:14 pm | Permalink

    Mhn maaf sebelumnya bapak Panglima, saya sama sekali tidak percaya karena semua itu janji palsu belaka. Usulan itu dari 2008 sd sekarang, dan itu melemahkan moril prajurit. Sosialisasi sudah kemana-mana tapi kenyataannya Nihil. Mudah-mudahan kita mulai berbicara yang pasti-pasti saja. Jangan hanya bayangan semu, terima kasih wassalam.

  • LASNO
    September 27, 2010 - 7:27 pm | Permalink

    Maju terus pantang mundur, smoga apa yang di sampaikan bapak panglima yang baru benar adanya bukan cuap – cuap, dan kami selaku kluarga TNI POLRI ikut senang kalau berita tersebut sungguhan, bukan isepan jempol………..

  • nglucu
    September 28, 2010 - 3:47 am | Permalink

    TIDAK ADA RUANG DAN WAKTU UNTUK MENGOREKSI ATASAN!!!! BAIK LISAN ATAU TERTULIS!!!!!

    • cepot
      December 3, 2010 - 6:13 am | Permalink

      Ada 2 pasal/peraturan yang mengatur tentang tatacara pemberian kritik terhadap atasan (dalam lingkungan TNI).
      ini bunyi pasalnya:

      Pasal 1: Bawahan dilarang mengkritik atasan.

      Pasal 2: Lihat Pasal 1.

      Begitulah bunyi pasal pasalnya…. Dasar kolonial !!!!

  • arya
    September 28, 2010 - 6:28 am | Permalink

    Semoga menjadi kenyataan, TNI/Polri sudah begitu sabar menanti,lihat saja tidak ada gejolak atau demo baik dari TNI/Polri nya maupun kluarganya demi remunerasi tsb….. namun itu ibaratnya api membara dalam sekam, sekali waktu bisa menjadi kobaran api yang dasyat bila salah memadamkannya……kpd Panglima TNI yang baru tertumpu harapan kepada bapak untuk memadamkan bara api dalam sekam itu dengan air kepastian, janganlah hanya dengan air harapan saja atau air bibir saja, itu sama saja mempermainkan moril anak buah bapak

  • September 28, 2010 - 9:20 am | Permalink

    Alhamdulillah…..pemimpin baru harapan baru

  • ibnu
    September 28, 2010 - 10:19 am | Permalink

    alhamdulillah..
    smg k/l jg menyusul..

  • ariel
    September 28, 2010 - 10:27 am | Permalink

    itukan kata panglima…90% mash tdk percaya…sblmnya jg pa mangindaan ngomongnya bgt,tp blm jg cair.

  • Jelema miskin
    September 28, 2010 - 10:49 am | Permalink

    Alhamdulillah …. apa yang dikatakan oleh Panglima TNI baru menjadi kenyataan, tapi bagaimana dengan PNS TNInya apa sudah satu paket dengan TNInya…???

    • October 9, 2010 - 8:34 am | Permalink

      PNS TNI? Ya kagak lah….. selamat gigit jari ya… He..he…

      • October 9, 2010 - 8:50 am | Permalink

        Kacian deh….xixixiixii

        • kasihan deh
          October 16, 2010 - 7:27 pm | Permalink

          setahu saya sdh satu paket kok. kemarin dah ditinjau dan dihitung gradenya sama tim independent dr menneg PAN & RB

  • Ibu Bhayangkari
    September 28, 2010 - 11:09 am | Permalink

    Dulu waktu mau hut bhayangkara jg di janjikan gtu,nyatanya …tidak nyata to?kadung gelo..

    • tolomos
      October 1, 2010 - 1:18 pm | Permalink

      iya bu, sampe kadung mati jg nungguin remun….

  • Prada Arif
    September 28, 2010 - 2:55 pm | Permalink

    Mumet-Mumet ra jelas remunerasi..dah jualan amunisi aja…

    • nglucu
      September 28, 2010 - 11:07 pm | Permalink

      waduh…

    • Ortega
      October 4, 2010 - 8:31 pm | Permalink

      “jangan dek..!! jual amunisi salah berat..!!TNI sudah di IRINGI sumpah prajurit serta dilandasi “SAPTA MARGA DAN 8 WAJIB TNI..!! jadi jangan cengeng malu ama tetangga..!!..tetap tegar saja..!lihat saja para prajurit yg berada di setiap BATALYON, mereka tanpa lelah selalu dan selalu latihan…! walau hati dongkol..! tapi program dari atas..!tetap jalan, jadi jangan kecewakan pimpinan, mereka sdh berjuang utk menuntaskan problema para prajurit..!!

    • trikul
      December 31, 2010 - 9:47 am | Permalink

      Pak arief ini TNI atau bukan kok mentalnya gak kayak TNI sih….. malu saya punya TNI seperti bapak…..mental tape…..

  • Ibu_persit
    September 28, 2010 - 3:56 pm | Permalink

    Insya allah mudah2an mjd kenyataan…amiinnnn….

    • Ortega
      October 4, 2010 - 8:23 pm | Permalink

      “”bener bu..”"!! biar nanti kalau bapaknya piket gak bawak bontot lagi..! bisa sedikit perbaiklan gizi…!! begitu..tu..tu…

  • pak remun
    September 28, 2010 - 5:47 pm | Permalink

    itu remunerasinya untuk tni saja atau untuk polri jga..??

    mohon pencerahannya..!!

    • 'PNS'
      September 28, 2010 - 9:49 pm | Permalink

      POLRI dan TNI sama Pak Remun,,,
      Justru Proses Remunerasi Untuk POLRI sudah selesai terlebih dahulu,,
      Untuk Proses Remunerasi TNI baru Selesai Bulan INI…
      Sebenarnya TNI/POLRI & KEJAKSAAN Proses REMUNERASInya Satu Paket Dibidang HUKUM & KEAMANAN…
      Makanya KEJAKSAAN sudah CAIR Remunerasinya Pada Bulan JULI 2010..
      Untuk POLRI masih Menunggu PROSES Remunerasi TNI…
      Dan pada bulan Ini Proses remunerasi TNI sudah selesai..
      Jadi Biar TNI/POLRI Terima REMUNERASI secara Bersaman, agar tidak saling Cemburu sosial…

      JAYA S’LALU TNI/POLRI…

      • ibu-ibu tentera
        October 4, 2010 - 2:04 pm | Permalink

        Ah mosok sih, kita ini khan disuruh sabar terus sama pemerintah. Tapi sabar juga ada batasnya lho.

        • Noe-Noe
          October 4, 2010 - 7:14 pm | Permalink

          maaf ibu tentera, ajaran Rasulullah Muhammad SAW bahwa sabar itu tidak ada batasnya,batas sabar seperti yg ibu sampaikan itu salah satu pengaruh syetan sbg musuh yg nyata bagi manusia. Kita terus berdo’a saja semoga bapak Panglima amanah perkataannya. Amiiin…..

        • October 9, 2010 - 8:53 am | Permalink

          Ijo bener tuh matanya…. ibu-ibu tentara nih…

        • bhayangkari cantik bngt
          October 16, 2010 - 10:56 am | Permalink

          ibu sabar : emang mata ibu sabar ngga ijo kalo ngeliat duit??? xixixixixixixixi.kalo mata saya sih bukan ijo lagi,tp warna warni.xixixixixi

  • are
    September 28, 2010 - 9:03 pm | Permalink

    mudah mudahan terlaksana apa yang di janjikan

    • bhayangkari cantik bngt
      October 16, 2010 - 10:57 am | Permalink

      amin.

  • bumikitta
    September 28, 2010 - 10:16 pm | Permalink

    mudah-mudahan,
    namun perlu diingat untuk TNI/POLRI/KEJAKSAAN bahwa remunerasi tidak hanya bertambahnya penghasilan tapi ada perjanjian dan target kerja yang perlu dicapai.
    Yang artinya segala penghasilan lain yang selama ini masuk ke kantong harus distop atau minimal dikurangi.
    Kalau di Kemenkeu sih faktanya setelah reformasi penghasilan pegawai jadi berkurang. Apakah TNI/POLRI/KEJAKSAAN siap untuk itu? dengan beban kerja yang ada/tuntutan keprofesinakan meningkat?

    • arya
      September 29, 2010 - 9:08 am | Permalink

      Jika remunerasi sudah terealisasi ternyata menjadikan penghasilan pegawai (pejabat) berkurang, itu karena celah untuk korupsi jadi tertutup rapat….ini yang kita kehendaki, agar semua aparat dari pangkat paling rendah s/d tertinggi dapat rezeki/penghasilan yang HALLAL TOYIBBAN, Insyaalloh setelah remunerasi dan diiringi pengawasan/akuntabilitas yang “SUPER KETAT” akan membawa berkah bagi kita semua…., amien.

  • army
    September 29, 2010 - 11:42 am | Permalink

    laksanakan tugas negara dl dgn ikhlas, ga usa ngiler ma remunerasi, qt sbg prajurit hrs loyal ma atasan n ikhlas buat abdi negeri ini,, insya Allah smua akan baik buat qt smua & jg negeri ini,,

    • repot
      September 30, 2010 - 9:09 pm | Permalink

      Setuju bos……..

    • ibu ibu juga
      December 3, 2010 - 11:13 am | Permalink

      Setuju om army..

  • wawan
    September 29, 2010 - 5:55 pm | Permalink

    mudah2an bukan cuma isu berdoalah smoga bpk presiden,Para amggota Dpr, Menkeu, dan menpan akn segera meralisasikannya. amin

  • ADC
    September 30, 2010 - 1:07 pm | Permalink

    Yahhhhh…….nasib…nasib…OPO YO TO IKI????…. ra jelas… mumet…mumet… iya to SODARA…SODARA…..

  • ES_TE_LER_SI_BU_TET
    September 30, 2010 - 1:12 pm | Permalink

    SODARA-SODARA SEBANGSA DAN SE_TANAH AIR, TOLONG DI INGETKAN AGAR SAYA TIDAK LUPA UNTUK MENGUMUMKAN PENGUMUMAN SUPAYA MENJADI UMUM…

    • nglucu
      October 7, 2010 - 1:32 pm | Permalink

      pakde esteler ini bgimana???? sudah saya ingatkan untuk mengumumkan kok tidak diumumkan…..maunya opo tho Pakde ini?

  • dudung
    September 30, 2010 - 1:53 pm | Permalink

    remun melulu janji melulu kapan realisasinya???kasian tni/polri mati dalam tugas sudah biasa remunerasi luar biasa kapan cairnya????

    • December 5, 2010 - 7:52 am | Permalink

      setuju om dudung, yg sy herankan lagi klo ad bencana yg ad digaris depan pastinya TNI polri, tapi klo untuk urusan duuuuit yach pastinya kantorya gayuss,,

  • September 30, 2010 - 7:06 pm | Permalink

    semoga saja bisa cair, tugas prajurit itu berat, pantas mendapat penghargaan

  • repot
    September 30, 2010 - 9:11 pm | Permalink

    Wah…. sudah gah tahan nih……

    • nglucu
      October 1, 2010 - 4:39 pm | Permalink

      toilet ada mas…monggo

    • ortega
      October 5, 2010 - 12:10 pm | Permalink

      “”wah…!! Ambune…!!!

  • Prada Arif
    October 1, 2010 - 7:26 am | Permalink

    sudah lah kawan nanti kalau cair ya pasti kita terima, dari pada kita ribut, lha komandannya aja lagi dibalik meja…ngga pernah baca postingan kita di internet…

  • Mas_daeng
    October 1, 2010 - 9:37 am | Permalink

    terima kasih bapak…….terima kasih mama……………….

  • munawir
    October 2, 2010 - 8:42 pm | Permalink

    terimakasi banyak atas kabar yang bapak sampaikan,,,,,,,,,,,

  • BRIPKA JEJEN
    October 3, 2010 - 11:05 am | Permalink

    ASLINA IEU TEH JENDRAL……………

    • nuri
      October 6, 2010 - 3:21 pm | Permalink

      aslilah, asli boongnya

  • Kopral Jono
    October 3, 2010 - 11:34 am | Permalink

    kita tunggu saja tanggal mainya……itu merupakan kado buat kita anggota tni….DIRGAHAYU TNI JAYALAH SELALU…….

    • ortega
      October 5, 2010 - 12:03 pm | Permalink

      “”"piye Arep Jaya..mangan piket wae ora ono..? malah gowo bontot..

  • serda urip
    October 3, 2010 - 9:33 pm | Permalink

    Apa benar berita itu???? kan para pejabat Indonesia ini hobinya mengumbar janji2 palsu……………..

    • ortega
      October 5, 2010 - 12:01 pm | Permalink

      “ya..iyalah..” kan promosi biar jadi pejabat..

    • trikul
      December 31, 2010 - 9:55 am | Permalink

      Pak Urip……jangan putus asa donk……. tentara kok putus asa…… gimana mau perang mas …… benar atau tidak cek saja langsung ke kedinasan bapak… jangan komentar dulu……

  • October 4, 2010 - 9:28 am | Permalink

    Saya atas nama PNS dilingkungan TNI/POLRI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Panglima TNI atas Khabarnya, mudah-mudahan ini benar dan jadi kenyataan. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Mentri dan Bapak-Bapak di DPR yang telah memutuskan dengan segera mempercepatnya Remunerisasi untuk PNS TNI/POLRI direalisasikan atau dicairkan.

  • SERTU HARTOYO
    October 4, 2010 - 9:59 am | Permalink

    TERIMA KASIH KEPADA BPK PANGLIMA TNI..SEMOGA REMUNERASI BENAR2 ADA,,,SUPAYA ANGGOTA TNI/POLRI LEBIH BERSEMANGAT DALAM MENJALANKAN TUGASNYA,,,AMINNNNNNNNNNNN

  • hasto
    October 4, 2010 - 1:26 pm | Permalink

    beneeeer tah ……..?

  • aryo
    October 4, 2010 - 1:34 pm | Permalink

    kalo yang pasti sdh diterima tangan itu baru pasti, kalo katanya yah kira2 belom pasti

  • ibu-ibu tentera
    October 4, 2010 - 2:19 pm | Permalink

    Ya Allah kabulkanlah doa kami agar tunjangan kinerja bapak-bapak Tni turun bulan ini. Agar keluarga TNI yg hidup pas-pasan ini (karena tidak ada penghasilan lain yg halal kecuali gaji) bisa terlepas dari Bank karena dengan tunjangan ini yang akan dapat memperbaiki kwalitas hidup keluarga kami. Bukalah pintu hati pemimpin kami (DPR, Presiden, Menkeu, Menpan & RB, Menhan) untuk segera merealisaikan ini Ya Allah. Kami juga pingin anak kami sekolah yang tinggi, punya tempat tinggal yang layak (tdk dirumah dinas) dan hidup layak sebagai manusia Indonesia.Amin.

    • Ortega
      October 4, 2010 - 8:20 pm | Permalink

      “Sabar ya..Ibu-ibu>>!itu pasti cAiR..!

    • October 9, 2010 - 8:40 am | Permalink

      Ibu-ibu ini gimana…udah dapat ULP besar masih kurang juga… itu namanya tidak bersyukur. Tuh lihat PNS TNI di sekitar ibu-ibu…mereka sabar walaupun tidak ada yang memperjuangkan nasibnya, udah karirnya dihentikan dari awal, sehari-hari dianaktirikan, mereka tetap sabar. Istigfar ibu, kembali lah ke jalan yang benar. Dunaia hanya sementara, akhirat yang nanti jadi tujuan kita…surga apa neraka tempat kita. Tinggal ibu-ibu pilih….mau yang mana.

  • nuri
    October 4, 2010 - 4:22 pm | Permalink

    wait and see tanggal 5 oktober, benarkah apa yang dijanjikan

  • October 4, 2010 - 6:48 pm | Permalink

    kita jangan dikadali a ja yg penting bukti….

    • Ortega
      October 4, 2010 - 8:18 pm | Permalink

      ” bener MaS…!! kadal aja kagak mau ditangkep..!!

  • Ortega
    October 4, 2010 - 8:14 pm | Permalink

    “Al-Hamdulillah..!kalau remunisasijadi.. “kasihan dengan TNI khususnya Babinsa yg wilayah binaannya jauh-jauh kesono sini, gak ada dananya..! <>..boro2 mao..nyekolahin anaknya sampai keperguruan tingg. kepada bpk SBY serta yg terkait lainnya, terimakasih saya disini melihat dari kacamata disekitar saya..!was…wr..wb..!

  • Ortega
    October 4, 2010 - 8:16 pm | Permalink

    ” kami menunggu wahai…janji moe.. !!!

  • October 4, 2010 - 9:33 pm | Permalink

    “Mudah mudahan remunerasi bulan2 ini bisa cair.. biar para prajurit kita tidak lagi mencri tambahan diluar,,

    • October 9, 2010 - 8:49 am | Permalink

      Yang nyari tambahan….yang maruk itu. Wong yang gak dapat ULP aja santai-santai….

  • October 4, 2010 - 9:35 pm | Permalink

    remunerasi insya allah turun bulan bulan november tahun …???????????????????????????????

  • ortega
    October 5, 2010 - 12:06 pm | Permalink

    “tahun berapa mas…!!!

  • October 5, 2010 - 12:27 pm | Permalink

    yah…capek deh, memang kata2 panglima tni menyatakan”insya allah presiden dapat mengumumkan remunisasi saat 5 oktober 2010″ menurut saya pengertin saya ” insya allah adalah mudah2 an alias hanya sebuah HARAPAN dimana realisasinya bisa YA atau TIDAK, ternyata saat pak SBY pidato di ultah TNI ke 65 gak disinggung2 tu remunisasi, sepertinya hanya sekedar wacana saja, tapi jangan pesimis TETAP MASIH ADA HARAPAN, TAPI ENTAH KAPAN BROR, KEBURU DAH MAU PENSIUN NEH, kaciiaan deh lo…

  • October 5, 2010 - 12:38 pm | Permalink

    kadal………………………………
    eh jadine buntung…………………………………………………………………

  • sabar
    October 5, 2010 - 12:45 pm | Permalink

    Remunerasi Dar dulu hanya cuap2 belaka.sana2 sini sosialisasi tp sampai kini tinggal mimpi.Panglima juga janji2.katanya Presiden umumkan tapi………………..?O

  • sabar
    October 5, 2010 - 12:47 pm | Permalink

    REMUNERASI>>>>>>>RENE-RONO MUMET TERSAKITI JANJI JANJI

  • tata
    October 5, 2010 - 2:26 pm | Permalink

    di boongin mau…. di boongin mau…. di boongin mau….!

  • Anti ngibul
    October 5, 2010 - 5:41 pm | Permalink

    Ngibul lagi…ngibul lagi…aAaarrgghg…!!!

  • Teddy
    October 5, 2010 - 7:34 pm | Permalink

    tetanggaku tentara semua,kasian deh berasnya nge-bon mulu,ayo dong cairkan,kacian tuh…

    • nglucu
      October 6, 2010 - 10:25 pm | Permalink

      uenak itu mas tedi, bisa buka warung beras..banyak untungnya apalagi bayarnya awal bulan, kalau tidak ada modal saya modali kebetulan saya ada bisnis beras juga..nti beras dari saja..mas tedi cuma yang masarkan saja ….he..he.. bisnis.com (hub 021-5963401)

  • jim
    October 6, 2010 - 8:04 am | Permalink

    jangan terlalu diharapkan deh, kalo cair syukur, kalo belum ya tunggu lagi…

  • yess
    October 6, 2010 - 10:21 am | Permalink

    khan betul.. semua hanya issu belaka, sebaiknya kita gak usah mengharap lagi deh, dan kepada pimpinan K/L spy tidak mengumbar2 janji, hanya bikin orang stresss aja, kasihan kita, seperti keledai yang diletakkan air didepan hidung dan sedang mengarungi padang pasir, betul2 Republik mimpi.

  • Kopral Jono
    October 6, 2010 - 2:49 pm | Permalink

    alamak……..thn depan aku udah pensiun…….remun belon juga turun…….janji lagi janji lagi………..piye bigboss iki jarene arep ngumumke……ra sidho angan angane………

  • kevin
    October 7, 2010 - 9:17 am | Permalink

    wong sabar kuwi gd rekasane

  • MONO
    October 7, 2010 - 10:47 am | Permalink

    mosok kalah karo gayus yg celeng itu, kerjo durung genep 6 thn gajine wis 12,5 jt + korupsi lg……! TNI/POLRI yg benteng negoro gak peduli siang mlm kerjo ninggalke ank bojo, hny janji2 remunerasi…..yg ditunggui. luama-luama yg turun jd terasi…uuaaambune rek….sing kayo T.A1

    • October 9, 2010 - 8:46 am | Permalink

      Jadi kerja nya gak ikhlas ya…? Perang lawan rakyat …. gak malu apa minta nambah gaji sama rakyat…

      • October 11, 2010 - 10:16 am | Permalink

        bukan engga ikhlas tau, wajar mas mono mengutarakan kekecewaan yang mendalam kepada pemerintah, anda yang mengatasnamakan rakyat jelata tidak usah berkomentar kalau tidak tahu permasalahannya, semprullllllll ?

      • kasihan deh
        October 16, 2010 - 7:45 pm | Permalink

        gue juga rakyat biasa. gaji gue juga dipotong pajak tiap bulan buat pemasukan kas negara tau!!! belom lagi gue hrs byr pjk PBB, pjk kendaraan, dan restribusi-restribusi lainnya. jadi jangan merasa lo paling berjasa merasa ngasih gaji pegawai negeri

  • Kere Turunan
    October 7, 2010 - 1:28 pm | Permalink

    biarpun makan beras perak, sing penting adem ayem, dari pada GAYUS, SUSNO, Kompol Arafat, AKP Sumartini….makan duit korupsi..apane sing enak..maling mesti ketangkep..

  • kasihan kalian semua
    October 7, 2010 - 4:05 pm | Permalink

    kan gaji kalian sdh gede broo thn depan naik lg 10% nikmati saja lah…masih bnyak yang kehidupannya lebih parah dari kalian…….pimpinan2 wajar kalo janji2 biar kalian pada seneng…

  • nglucu
    October 8, 2010 - 11:46 am | Permalink

    Bos setagu…ada berita terbaru di Kompas tanggal 7 oktober 2010 bahwa ” Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengemukakan, peraturan pemerintah tentang remunerasi bagi anggota Polri dan Tentara Nasional Indonesia segera ditandatanganiremunerasi Polri dan TNI tinggal menunggu PP, remu diterima jan s.d desember 2010″ tolong dimuat bos Setagu infonya

    • October 9, 2010 - 8:45 am | Permalink

      Tunggu aja….. ngebet ama yg namanya duit. (geleng-2 kepala)

  • joni
    October 8, 2010 - 2:23 pm | Permalink

    tenaneeeeeeeeeeeee

    • nglucu
      October 8, 2010 - 9:00 pm | Permalink

      kalau tidak yakin tidak usah dipercaya….buang saja ketempat sampah

  • October 9, 2010 - 8:32 am | Permalink

    Remunerasi? Ntut kali….

    • bhayangkari cantik bngt
      October 16, 2010 - 11:19 am | Permalink

      yuk kita ntut bareng-bareng..

  • bohong
    October 9, 2010 - 12:13 pm | Permalink

    bohong……..Polri – TNI ga punya hak pilih jadi mana mungkin mereka peduli….kan POLTI _ TNI ga ikut milih mereka

  • kopral jono
    October 9, 2010 - 7:05 pm | Permalink

    oallah wong podo geblek kabeh , wis presidene gak teges pool , tentara polisine ribut kapan cair… g caircair… makane mbiyen ndaptare ojo dadi gombal lan coro ,.. gaji sitik utange akeh he…he… salahe dewe… kabeh

    • LASNO
      October 11, 2010 - 12:52 pm | Permalink

      sing ngomentaritambah gueeeblekxxxxxxxxxx

    • sersan jono
      October 16, 2010 - 7:49 pm | Permalink

      negara indonesia yg kaya raya aja utangnya juga bejibun massss…..

    • cepot
      December 3, 2010 - 6:19 am | Permalink

      Oalah….paling2 Skep mu yo wis nang BRI …!!!

  • andi
    October 10, 2010 - 5:24 pm | Permalink

    remunerasi bayarnya pakai mata uang YEN

    YEN SIDO….xiiiii

  • October 10, 2010 - 8:14 pm | Permalink

    walah cah-cah sing penting kerja pada sing ikhlas kabeh mau wis ana piwalese dewe………………………………………………..

    • repot
      October 10, 2010 - 9:38 pm | Permalink

      Bener to mas…..

  • jengkelin
    October 11, 2010 - 9:43 am | Permalink

    … cepatlah cair tuh barang … biar bsa lamar anak org …hehehehe

  • LASNO
    October 11, 2010 - 12:43 pm | Permalink

    mana janjimu……………..

  • October 11, 2010 - 8:29 pm | Permalink

    walllah nyong udah 5 tahun tegar menjaga perbatasan, tpi tunjangan yang nyong denger2 durung tekok2 piyee dadine iku utang akeh wess beras utang terus walah walah walah…..

  • bancak
    October 11, 2010 - 9:08 pm | Permalink

    walah dadi tentarane anyaran, rung ngerti basane pimpinan,handarbeki, hangrungkebi, hang hang liyane, he he heeee

  • iswadi harisman
    October 13, 2010 - 12:20 pm | Permalink

    YA Allah, sadarlah wahai saudaraku jgn terlalu berharap, remunerasi tdk akan keluar tahun ini juga, coba pikir. ini akal-akalan org yg punya website biar sering dibaca dan dia dapat feenya, coba ingat sdh sejak kapan remun ini berjalan tdk ada realisasinya, ada kabar tu yg bilang bulan juni buktinya apa, hanya hayalan belaka, tapi mdh2an ini terlaksana, remun benar2benar nyata.

  • Kere Turunan
    October 14, 2010 - 9:36 am | Permalink

    Remunerasi GAGAL TOTAL…duite wis digawe bantuan bencana WASIOR

    • cepot
      December 3, 2010 - 6:27 am | Permalink

      betul..betul…betul….
      dadhi bubar….!!! hahahahaha….
      Renumerasi….? ===> D.K (Duobol Kuro !!!!!)
      hahahahahahaha…..ngimpi….!!!!
      Pimpinan kita gak bakalan mikirin kita….mereka sudah cukup sandang pangan….bojone wis koyo selebritis….gonta ganti mobil….mobil ada 4 digarasinya…semuanya dgn harga diatas 200 juta!!! tapi kita prajurit2nya….??? Ya Allah…..mau sekolahkan anak saja mikir2 dana dari mana? ada tawaran kita utk sekolah…malah bikin hancur ekonomi keluarga….akhirnya biarlah kita yang ga sekolah….kitapun gak akan pernah bisa jadi seperti bapak2 itu….

      • bang baron
        December 3, 2010 - 5:14 pm | Permalink

        betul juga kita mikirin anak kuliah pusiiiiiiing …..

  • didiek
    October 14, 2010 - 6:18 pm | Permalink

    yah, kl remunerasi di berikan hanya ke bbrp instansi PNS saja… gmn dengan para PNS lain? pdahal kita tau PNS2 yang udah dapat remunerasi dalam tanda kutip adalah lahan2 basah… liat aja gmn mrk dengan gaji standar tp bs bawa pulang uang berjut-jut??????

  • neniiie
    October 15, 2010 - 10:42 am | Permalink

    ya allah mudah2han remunisasi bener turun untuk menunjang kehidupan anak bangsa juga.
    amin…

    • bhayangkari cantik bngt
      October 16, 2010 - 11:22 am | Permalink

      amin,mas…
      saya juga berharap bgt.

  • bona
    October 17, 2010 - 10:05 pm | Permalink

    ternyata REMUNERASI berubah jadi RAIMU-NERASI…………………

  • arif
    October 19, 2010 - 11:06 am | Permalink

    Remunerasi Remunerasi… Oh remunerasi betapa semakin berbahagianya hati ini, Seandainya engkau menjadi kenyataan. Namun sampai kapan awak harus menunggumu………….??????????????????

  • October 21, 2010 - 4:54 pm | Permalink

    Numpang….Numpang….Entri kesedihan kami dikiiit pakde operator…

    Pakde,,,,KAPAN PNS Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di remunerasi-kahn juga????

    OoooAllah….Kulo dadi pengamat cuaca resiko kerokan istri trusss sesudah dinas malam,,,belum masuk angin-angin duduk,belum rawan kena resiko ledakan tabung gas balon pibal,,,belum lagi tidak dapat rumah dinas selama dinas 4 tahun ngabdi di daerah…

    Piye toh ono guru diperhatikan kesejahteraannya trus2an, wong aku dinas masih koyok umar bakrieeee….

    Bisuuuk sa’ wayahe Indonesia bakal kena badai,hujan salju atau peringatan gempa tsunami, aku ora gelem informasikan ke seluruh masyarakat sebagai peringatan dini.Orak sudiiiiiii….!!!Selamatkan brutu masing-masing…rek(ngambek…:P)

    Podo wae ngarepku….!!!

    Aku niat remunerasi untuk “NGAMPRAH NENG BANK KUDU AMBIL BTN….”
    Nak Saiki aku ngontrak umah dari jaman biyen sampai saiki (NOMADEN)….
    Piye carane PNS iso dapet Umah klo ndak wani NGAMPRAH BANK,,,pakdeeee…..????
    Lah,klo gaji masih golongan 2c,aku piye carane ngambil BTN lah wong neng MATARAM – NTB, deplover BTN ngasih harga diatas 150jt,trusss sisa Gaji kurang memadai untuk dipotong cicilan BTN….

    Walah-talaaaaaahhhh…..KUALAAAAATTTT….BISUUUUUKKKKK….ONO GEMPA/TSUNAMI UNTUK WILAYAH INDONESIA TENGAH-TIMUR,,,AKU ORAK SUDIIIII INFORMASIKAN SEBAGAI PERINGATAN DINI….ORAK SUDIIIIIIIIIIIIII…..!!!!!(xixixixixixiiiiiiii…..)

    Byar podo dipateni alammmm….

  • slamet sumaedi
    October 22, 2010 - 1:58 pm | Permalink

    kenapa ya pimpinan kok selalu banyak bohong…..kayaknya dulu waktu kecil oleh orang tua di ajarin jujur…waktu sekolah juga oleh guru di ajarin untuk jujur…..tetapi setelah dinas kok sering bohong …kalo sering bohong seharusnya dari kecil di ajarin untuk bohong…hidup bohong..hidup bohong…hidup bohong

  • dede mulyana
    October 22, 2010 - 7:14 pm | Permalink

    yah…..abah mah cuma bisa mendoakan saja, kalo cair ya…alhamdulillah

  • October 23, 2010 - 9:00 am | Permalink

    Bisuuukk….Indonesia khan PASTI akan kena bencana Alam lagi kok.
    Tenang za….Kapan terjadinya “ORAK SUDI LAPORAN KE JAKARTA”.

    Ilmu itu mahal mas.Klo punya ilmu susah makan sama za susah.Tapi klo orang kaya pasti takut Mati.Takut hancur investasinya karena alam.Nah dengan demikian,,,,Heheheeeee…..Monggo para pejabat kita Deal-Deal-an,,,,,!!!!

    Aku seriuuuzz tenanan loh “ORAK SUDI ONO GEJALA BENCANA ALAM BAKAL LAPORAN SEBELUM REMONERASI”….

    Iku baru jenenge DEMO yang adil antara “ILMU Vs Wong Sugih pejabat Jakarta…”

    xixixixixixiiiiiiiiiii……

    Dunia KEJAM.Hidupkan kekejaman antar sesama.Heheheeeee…(Devil Face :D )

    Mana yang lebih kejam klo nanti bakal ada 1/4 pulau kena tsunami dan aku duduk manis di rumah nonton britanya.Diantaranya korban ada yang profesi Dokter,GURU,POLRI,BAPENAS,TNI,DEPKEU….Hahahahaaaaa

    Lama-lama ilmuku mendingan tak jual ke Luar Negri dari pada dipromosikan di Indonesia cuman naik angka kredit (DUPAK) dan belumtentu 2 tahun naik gaji.Hah!!!!
    Klopun nanti naik gaji cuma 75.000 perak dan sebelum diumumkan harga Cabe Kriting di pasar tradisional sudah mlonjak naik.SUSAH dadi wong.

  • October 23, 2010 - 9:01 am | Permalink

    bagindoarrahman :
    Bisuuukk….Indonesia khan PASTI akan kena bencana Alam lagi kok.
    Tenang za….Kapan terjadinya “ORAK SUDI LAPORAN KE JAKARTA”.
    Ilmu itu mahal mas.Klo punya ilmu susah makan sama za susah.Tapi klo orang kaya pasti takut Mati.Takut hancur investasinya karena alam.Nah dengan demikian,,,,Heheheeeee…..Monggo para pejabat kita Deal-Deal-an,,,,,!!!!
    Aku seriuuuzz tenanan loh “ORAK SUDI ONO GEJALA BENCANA ALAM BAKAL LAPORAN SEBELUM REMONERASI”….
    Iku baru jenenge DEMO yang adil antara “ILMU Vs Wong Sugih pejabat Jakarta…”
    xixixixixixiiiiiiiiiii……
    Dunia KEJAM.Hidupkan kekejaman antar sesama.Heheheeeee…(Devil Face )
    Mana yang lebih kejam klo nanti bakal ada 1/4 pulau kena tsunami dan aku duduk manis di rumah nonton britanya.Diantaranya korban ada yang profesi Dokter,GURU,POLRI,BAPENAS,TNI,DEPKEU….Hahahahaaaaa
    Lama-lama ilmuku mendingan tak jual ke Luar Negri dari pada dipromosikan di Indonesia cuman naik angka kredit (DUPAK) dan belumtentu 2 tahun naik gaji.Hah!!!!
    Klopun nanti naik gaji cuma 75.000 perak dan sebelum diumumkan harga Cabe Kriting di pasar tradisional sudah mlonjak naik.SUSAH dadi wong.

    Zaman saiki yo koyo ngono Mbak-eeee….

    tapi klo aku korupsi opo Mbak-eee…Lah wong ditempat Gaweanku cuma ono Gunung,Wedus wargo lan nyamuk hutan karo dedemit gunung…Aku jaluk opo???APES!!!!!

    • Kopral Jono
      November 2, 2010 - 1:10 pm | Permalink

      jual saja gunungnya mas….biar sampeyan dapet duit….lha pejabat saja berani jual negara…..yo opo toh……

  • October 23, 2010 - 11:30 pm | Permalink

    udah deh…gak usah percaya omongan petinggi2 TNI dan POLRI…mereka tuh cuma cari POPULARITAS murahan… mending kita jadi bodyguard koh mata sipit…

  • Anak Bangsa
    October 26, 2010 - 8:29 pm | Permalink

    Menurut saya kenapa remunerasi begitu lambat dan tersendat-sendat, karena orang2 “di atas” kurang greget alias kurang gigih memperjuangkannya…bagi mereka remunerasi itu ga ditunggu karena “uang sampingan” sekarangpun udah lebih dari remunerasi. Bahkan justru dengan adanya remunerasi, bisa2 pengasilannya malah turun sebatas remunerasi dan “uang sampingan” malah hilang.

  • October 29, 2010 - 11:54 pm | Permalink

    hayaaaaah…kapusan meneh…..

  • October 29, 2010 - 11:57 pm | Permalink

    ngga usah mikir remunerasi…mumet…mending nyambi angon wedus atau ngojek…jelas untunge…dream less do more..

  • Anak Bangsa
    October 30, 2010 - 7:36 am | Permalink

    Kenapa sih kalau untuk memberikan kesejahteraan anggota kok lambat banget…sepertinya mikir seribu kali…tapi kalau untuk menghukum anggota secepat kilat…tidak perlu mikir berkali-kali…sama persis ketika seorang nenek tua renta mencuri sebutir kakau, hukum begitu tegas gagah perkasa. tapi ketika orang “gede” nyuri uang negara triunan, hukum begitu lemas lembek tak berdaya…apakah hal ini sudah menjadi watak tabiat orang Indoensia? kalau iya, saya yakin sampai kiamat pun negara ini ga bakalan maju….

    • November 6, 2010 - 11:13 pm | Permalink

      Yang nenek-nenek dan yang kakek itu pikirannya pejabat pusat Mas.
      Tapi klo menghukum wong maka pejabat berubah jadi anak muda.
      Gampang….Solusinya tinggal kita tunggu BENCANA ALAM…Amiiiienn..

      Washior sudah, mentawai sudah, merapi DIY sudah, Semeru sudah, Krakatau Sudah, Bromo mau AWAS, Krinci AWAS,,,Tinggal Jakarta Nunggu Ambles ditelen Abrasi.
      Gampang toh lawan orang kaya.Lebih baik kaya ilmu dari pada orang yang miskin Hatinya…

  • Fitnah !!!
    October 31, 2010 - 1:09 pm | Permalink

    Menurut pengamatan anak anggota TNI /POLRI yang bisa lanjut kuliah hanya 1,3 Persen karena keadaan ekonomi untuk ke jenjang pencarian kerja sekarang ini minimal D3 sedangkan anak TNI / Polri rata2 SLTA jg ganggur dech,,,,,,,,,,,, gk laku ijazahnya

  • Kesel
    November 1, 2010 - 9:07 am | Permalink

    3 kali lebaran, 3 kali puasa.. berpuluh puluh kali perbaikan data personil itu bang remon kagak cair cair.. kalo emang nggak ada. bilanga aja nggak ada. jangan diiming iming terus tuh prajurit. kesian, orang udah susah cuman dikasih mimpi. Prajurit kagak boleh protes,kagak boleh demo, harus loyal kepada pimpinan,negara, pemerintah.. tapi nasib prajurit hanya dijadikan contoh bualan.. jangan gitu dong. Jadilah pemimpin yang amanah, ingat semua bencana alam yang sekarang terjadi karna azab dari Allah untuk para pemimpin dan rakyat kita yang fasik..

  • Kopral Jono
    November 2, 2010 - 1:03 pm | Permalink

    kita ini hanya di imingi imingi saja oleh pimpinan,dijanji- janjiin saja,diberi pengharapan yang entah kapan akan diberikan……tapi kalo mereka punya kehendak kita diwajibkan siap nerimo tugas walaupun kita sedang kelonan samo istri..ya harus dilaksanakn…..tapi kalo mereka isone janji meluluuuuuuuuuuuu……kapan mereka ngerti dg kesusahan anggota…deritanya anggota…sulitnya anggota menjalani kehidupan yg serba pas-pasan….tidak seperti mereka….yang serba berlebihan…..nauzubillah minzallik….

  • YUDO
    November 3, 2010 - 10:46 am | Permalink

    JANGAN HANYA NGOMONG DOANG, BUKTINYA MANA…..

  • YUDO
    November 3, 2010 - 10:47 am | Permalink

    KASIHAN TNI KALO NDAK ADA BUKTI

  • YUDO
    November 3, 2010 - 10:49 am | Permalink

    YANG LEBIH KASIHAN LAGI PRAJURIT BAWAHAN, HANYA BISA KORUPSI WAKTU UNTUK ANGON SAPI. KALO YANG DIATAS BANYAK KECERAN….

  • EDO
    November 3, 2010 - 10:52 am | Permalink

    alhamndulillah, semoga bukan tebaran mimpi saja….

  • indriya rahayu
    November 21, 2010 - 6:25 pm | Permalink

    btw katanya 5 Okt presiden mengumumkan remunerasi… tapi sepi-sepi aja tuh enggak beritanya…

  • Anak Indonesia
    November 26, 2010 - 2:37 am | Permalink

    Ahh.. Ngomongin remunerasi sama aja ngomongin pepesan kosong..
    Dusta.. bukan bikin semangat malah bikin lemes..
    realisasinya ga jelas..

  • TAZIEK boy
    November 29, 2010 - 9:20 am | Permalink

    remunerasi bikin remuk hati anggota TNI/POLRI.tapi ingat TUHAN itu ada.

  • Begol
    December 3, 2010 - 1:15 pm | Permalink

    Jenderal Besar Sudirman berbicara “Kasi kenyang perut prajurit, maka nyawa-pun dipertaruhkan untuk bangsa dan negara ini”. Salah satu prajurit berpikir maksudnya apa arti kenyang perut. Prajurit lain menjawab artinya itu khiasan, yaitu beri kesejahteraan bagi prajurit atas kontrak nyawa yg sudah diberikan bagi bangsa dan negara ini, setelah itu prajurit yg bertanya td manggut-manggut dan berkata, ia ya sewaktu pertama kali kita masuk tentara menandatangani pernyataan siap mengorbankan jiwa-raga untuk bangsa dan negara ini, itulah sekelumit cerita dikalangan prajurit dan kenyataannya pesan mulia tersebut tak kunjung terealisasikan, terkadang terpikir seorang guru bebas melaksanakan tugasnya, seorang dokter leluasa melaksanakan prakteknya, aparatur negara bebas melaksanakan birokrasinya, jaksa bebas membuat tuntutan dan mengadili, pegawai pajak leluasa majakin, kondektur bebas bertriak “gayus-gayus-gayus”, polisi bebas menilang dan menyidik dgn alasan demi tegaknya hukum dan karyawan, mahasiswa LSM dan ormas-ormas bebas berdemo mencari keadilan. Semua itu kita lakukan tanpa ada rasa takut dan khawatir seperti yg dialami oleh orang-orang di Libanon, Afganistan, Kongo dan yang lainnya, adakah yg menjagai bangsa dan negara ini baik di darat di laut dan di udara. Jawabaannya tentu ada itulah mereka-mereka yg ada di TNI baik darat, laut dan udara. Pertanyaan berikut, saat mereka menjaga bangsa dan negara ini, apakah diikut sertakan keluarganya, jawabannya tentunya tidak!, berminggu-minggu, berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun mereka meninggalkan keluarganya. Cukupkah gaji yg mereka terima untuk menghidupi keluaraganya, jawabannya akupun menangis.

  • tejo
    December 4, 2010 - 6:09 pm | Permalink

    podo komen tentang REMON opo yo di baca para bos-bos.
    wong mereka yo ga tahu internet…
    kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…………….
    opo yo krunggu……….
    kasian kwe kabeh nger-nger………
    REMONERASI

  • December 5, 2010 - 8:01 am | Permalink

    prajurit pada dasarnya nrimo,sabar,beriman kuat, gimana gak kuat n sabar dari th 2008,menanti yg namanya remunerasiii,, Mahkamah agung sudah turun,tempat kita bayar pajak jg dah turun,yach kita tunggu aja….. smga bener apa yg dinamakan remunerasi…

    • Dipuja Wanita
      December 7, 2010 - 7:18 pm | Permalink

      Betul om prajurit…
      kita sabar menanti & tetap berdoa semoga diberi umur panjang agar bisa merasakan yg namanya REMUNERASI.

  • usman
    December 5, 2010 - 10:10 am | Permalink

    di akhirat mendapat lebih dari remunerasi..
    sabar wahai para prajurit…

    sorga menunggu orang baik dan jujur
    jahannam rindu pada orang2 korup….

    gak usah dipikir remunerasi

  • semangat prajurit
    December 13, 2010 - 3:04 pm | Permalink

    TENANG PAK NANTI ADA PEMUTIHAN
    AKAN DIBAGI CAT KAPUR PUTIH UNTUK MEMUTIHKAN HUTANG2 ANDA BIAR BERSIH JADI PUTIH SLIP GAJINYA GAADA TULISANNYA

  • dhenjaya
    December 20, 2010 - 6:57 am | Permalink

    Kpd Yth.Bp.Presiden RI dan Bp.Panglima TNI, atas nama prajurit TNI kami mohon dgn amat sangat, wujudkan remonerasi utk TNI dan jgn tunda lagi…….
    mohon dengarkan suara kami prajurit bawahan dan kpd bapak-bapak lah kami berharap, semoga kesejahteraan prajurit meningkat. amin

  • BAGUS
    December 23, 2010 - 11:27 am | Permalink

    ya betul,emang sekarang ini kesejahteraan TNI kurang sekali diperhatikan adanya cm utang BRI,ya mau bgmn lg rmh gak py utang tambah byk,yg penggedenya sih gak mau tau apa keluhan dari prajuritnya padahal klu gak ada kita bgmn coba?bok ya diperhatikan bener2 nasib bawahan ini pak…………….

  • BAGUS
    December 23, 2010 - 11:30 am | Permalink

    Apa semua prajurit TNI dapat remunisasi tanpa terkecuali,walaupun yg py jabatan tp tetap aktif dalam kesatuan,siapa yg tau tlg jelaskan?krn beritanya sih masih simpang siur.

  • marissa
    December 23, 2010 - 11:34 am | Permalink

    saya sebagai istri prajurit sih senang2 aja danya remunisasi,mgkn dgn adanya remun nasib km akan lebih sejahtera,tp klu pun cm berita bohong y sudahlah sy jg terima rezeki kn sudah ada yg ngatur.lg pula sy jg sudah berkerja jd tidak mengapa klu berita remun itu tdk benar,,,,,

  • NKRI
    December 23, 2010 - 11:37 am | Permalink

    BAGAI MAN DGN BPRAJURIT YG TDK PY JABATAN SEPERTI SAYA TP SY MASIH AKTIF DI KESATUAN APAKAH DAPAT JG,ADA YG TAU?KRN KATANYA YG DPT REMUN ITU CM YG PY JABATAN SAJA.

  • February 17, 2011 - 7:51 am | Permalink

    wah denger2 gaji PNS bakalan naik, tapi gak ada tunjangan pensiunan katanya ya??? apa benar tuww?

    • February 17, 2011 - 8:52 am | Permalink

      Kalau berkaitan dengan beredarnya SMS yg banyak tersebar di kalangan PNS akhir” ini soal kenaikan gaji yg fantastis …dijamin hanya hoax (bohong) :)

  • April 12, 2011 - 7:31 pm | Permalink

    jangan hanya uang saja yg dibicarakan, tp kinerja kita tingkatkan.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>