Panglima TNI: Presiden Akan Umumkan Remunerasi TNI

Kabar gembira bagi prajurit TNI disampaikan Panglima TNI, Laksama TNI Agus Suhartono. Beliau mengatakan bahwa remunerasi kinerja TNI konsepnya sudah selesai.

Remunerasi tunjangan kinerja prajurit TNI, sudah dibicarakan dengan Menteri Keuangan (Menkeu) untuk rumuskan kembali konsep tunjangan kinerja tersebut dan saat ini sudah selesa. Insya Allah pada 5 Oktober 2010 akan diumumkan Presiden untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI demikian kata Panglima TNI di Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Kamis (23/9/2010)

Artikel Lainnya

Leave a Reply

166 Comments on "Panglima TNI: Presiden Akan Umumkan Remunerasi TNI"


Sort by:   newest | oldest | most voted
'PNS'
5 years 4 months ago

Alhamdulillah,,,
betulkan kata saya,,, setelah Para Pemimpin di TNI/POLRI di jabat oleh Pemimpin Yg baru,,, pasti REMUNERASI CAIIRRR…
Yaaa mudah2an bulan NOVEMBER 2010 Para Prajurit TNI/POLRI sudah TERIMA…
Untuk KEJAKSAAN sudah Terima REMUNERASI dari Bulan JULI 2010…
Mudah2an TNI/POLRI Di RAPEL…
ALHAMDULILLAH…

nglucu
5 years 4 months ago

itukan proses mbak..kebetulan pas mau diganti baru “diumumkan” itupun bukan langsung cair..tinggal dilihat isi dari pengumumannya nanti

nglucu
5 years 4 months ago

kan betul apa saya bilang…masih proses !!!

nglucu
5 years 4 months ago

kan…masih proses mbak

Damar
5 years 4 months ago

Alhamdulillah semoga bpk panglima tidak berbohong. kasian tu anak2 nya TNI gak bisa jadi dokter soalnya gaji bapaknya pas2an. se…mo….gaaaaaaaaaaaa.

Ortega
5 years 4 months ago

“seberapapun penghasilan tdk akan cukup kalau tdk tepat cara penggunaannya..!! banyak org yg penghasilan gede..tapi toh anaknya masih saja ada yg nganggur..!!jadi intinya semua sdh di atur Allah…

eko
5 years 3 months ago

boro-boro gaji TNI bs kuliahkan anak sampai jd dokter buat bayar kontrakan sj harus pinjem BRI dulu, gayanya tentara

Orteg
5 years 4 months ago

tar.. dulu..ngarepin rapel turun..aja belum..

Syaiful
5 years 3 months ago

Maaf ya…Kejaksaan sampai sekarang belum ada terima remunisasi..kabarnyapun hanya angin segar saja…..

cepot
5 years 2 months ago

yang sudah terima renumerasi jajaran kemenkeu

cepot
5 years 2 months ago

Renumerasi TNI/Polri tidak akan pernah turun karena pimpinan TNI kita masih ada yang tidak legowo untuk melepaskan rekanan bisnisnya… dan masih ada catatan untuk TNI dimata Menkeu… Aset2 TNI masih banyak yang bermasalah juga masih adanya bisnis Pimpinan karena

Nuri
5 years 4 months ago

Mudah mudahan diikuti oleh K/L yang lainnya,

5 years 4 months ago

amin,… semoga setelah remunerasi nantinya tidak hanya meningkat dari segi kesejahteraan, tapi meningkat pula kinerja n tnggung jawab di K/L masing2

yess
5 years 4 months ago

gak percaya…………… pak Panglima, maaf.

putra_mayang
5 years 4 months ago

Mhn maaf sebelumnya bapak Panglima, saya sama sekali tidak percaya karena semua itu janji palsu belaka. Usulan itu dari 2008 sd sekarang, dan itu melemahkan moril prajurit. Sosialisasi sudah kemana-mana tapi kenyataannya Nihil. Mudah-mudahan kita mulai berbicara yang pasti-pasti saja. Jangan hanya bayangan semu, terima kasih wassalam.

LASNO
5 years 4 months ago

Maju terus pantang mundur, smoga apa yang di sampaikan bapak panglima yang baru benar adanya bukan cuap – cuap, dan kami selaku kluarga TNI POLRI ikut senang kalau berita tersebut sungguhan, bukan isepan jempol………..

nglucu
5 years 4 months ago

TIDAK ADA RUANG DAN WAKTU UNTUK MENGOREKSI ATASAN!!!! BAIK LISAN ATAU TERTULIS!!!!!

cepot
5 years 2 months ago

Ada 2 pasal/peraturan yang mengatur tentang tatacara pemberian kritik terhadap atasan (dalam lingkungan TNI).
ini bunyi pasalnya:

Pasal 1: Bawahan dilarang mengkritik atasan.

Pasal 2: Lihat Pasal 1.

Begitulah bunyi pasal pasalnya…. Dasar kolonial !!!!

arya
5 years 4 months ago

Semoga menjadi kenyataan, TNI/Polri sudah begitu sabar menanti,lihat saja tidak ada gejolak atau demo baik dari TNI/Polri nya maupun kluarganya demi remunerasi tsb….. namun itu ibaratnya api membara dalam sekam, sekali waktu bisa menjadi kobaran api yang dasyat bila salah memadamkannya……kpd Panglima TNI yang baru tertumpu harapan kepada bapak untuk memadamkan bara api dalam sekam itu dengan air kepastian, janganlah hanya dengan air harapan saja atau air bibir saja, itu sama saja mempermainkan moril anak buah bapak

5 years 4 months ago

Alhamdulillah…..pemimpin baru harapan baru

ibnu
5 years 4 months ago

alhamdulillah..
smg k/l jg menyusul..

ariel
5 years 4 months ago

itukan kata panglima…90% mash tdk percaya…sblmnya jg pa mangindaan ngomongnya bgt,tp blm jg cair.

Jelema miskin
5 years 4 months ago

Alhamdulillah …. apa yang dikatakan oleh Panglima TNI baru menjadi kenyataan, tapi bagaimana dengan PNS TNInya apa sudah satu paket dengan TNInya…???

5 years 4 months ago

PNS TNI? Ya kagak lah….. selamat gigit jari ya… He..he…

5 years 4 months ago

Kacian deh….xixixiixii

kasihan deh
5 years 3 months ago

setahu saya sdh satu paket kok. kemarin dah ditinjau dan dihitung gradenya sama tim independent dr menneg PAN & RB

Ibu Bhayangkari
5 years 4 months ago

Dulu waktu mau hut bhayangkara jg di janjikan gtu,nyatanya …tidak nyata to?kadung gelo..

tolomos
5 years 4 months ago

iya bu, sampe kadung mati jg nungguin remun….

Prada Arif
5 years 4 months ago

Mumet-Mumet ra jelas remunerasi..dah jualan amunisi aja…

nglucu
5 years 4 months ago

waduh…

Ortega
5 years 4 months ago

“jangan dek..!! jual amunisi salah berat..!!TNI sudah di IRINGI sumpah prajurit serta dilandasi “SAPTA MARGA DAN 8 WAJIB TNI..!! jadi jangan cengeng malu ama tetangga..!!..tetap tegar saja..!lihat saja para prajurit yg berada di setiap BATALYON, mereka tanpa lelah selalu dan selalu latihan…! walau hati dongkol..! tapi program dari atas..!tetap jalan, jadi jangan kecewakan pimpinan, mereka sdh berjuang utk menuntaskan problema para prajurit..!!

trikul
5 years 1 month ago

Pak arief ini TNI atau bukan kok mentalnya gak kayak TNI sih….. malu saya punya TNI seperti bapak…..mental tape…..

Ibu_persit
5 years 4 months ago

Insya allah mudah2an mjd kenyataan…amiinnnn….

Ortega
5 years 4 months ago

“”bener bu..””!! biar nanti kalau bapaknya piket gak bawak bontot lagi..! bisa sedikit perbaiklan gizi…!! begitu..tu..tu…

pak remun
5 years 4 months ago

itu remunerasinya untuk tni saja atau untuk polri jga..??

mohon pencerahannya..!!

'PNS'
5 years 4 months ago

POLRI dan TNI sama Pak Remun,,,
Justru Proses Remunerasi Untuk POLRI sudah selesai terlebih dahulu,,
Untuk Proses Remunerasi TNI baru Selesai Bulan INI…
Sebenarnya TNI/POLRI & KEJAKSAAN Proses REMUNERASInya Satu Paket Dibidang HUKUM & KEAMANAN…
Makanya KEJAKSAAN sudah CAIR Remunerasinya Pada Bulan JULI 2010..
Untuk POLRI masih Menunggu PROSES Remunerasi TNI…
Dan pada bulan Ini Proses remunerasi TNI sudah selesai..
Jadi Biar TNI/POLRI Terima REMUNERASI secara Bersaman, agar tidak saling Cemburu sosial…

JAYA S’LALU TNI/POLRI…

ibu-ibu tentera
5 years 4 months ago

Ah mosok sih, kita ini khan disuruh sabar terus sama pemerintah. Tapi sabar juga ada batasnya lho.

Noe-Noe
5 years 4 months ago

maaf ibu tentera, ajaran Rasulullah Muhammad SAW bahwa sabar itu tidak ada batasnya,batas sabar seperti yg ibu sampaikan itu salah satu pengaruh syetan sbg musuh yg nyata bagi manusia. Kita terus berdo’a saja semoga bapak Panglima amanah perkataannya. Amiiin…..

5 years 4 months ago

Ijo bener tuh matanya…. ibu-ibu tentara nih…

bhayangkari cantik bngt
5 years 3 months ago

ibu sabar : emang mata ibu sabar ngga ijo kalo ngeliat duit??? xixixixixixixixi.kalo mata saya sih bukan ijo lagi,tp warna warni.xixixixixi

are
5 years 4 months ago

mudah mudahan terlaksana apa yang di janjikan

bhayangkari cantik bngt
5 years 3 months ago

amin.

bumikitta
5 years 4 months ago

mudah-mudahan,
namun perlu diingat untuk TNI/POLRI/KEJAKSAAN bahwa remunerasi tidak hanya bertambahnya penghasilan tapi ada perjanjian dan target kerja yang perlu dicapai.
Yang artinya segala penghasilan lain yang selama ini masuk ke kantong harus distop atau minimal dikurangi.
Kalau di Kemenkeu sih faktanya setelah reformasi penghasilan pegawai jadi berkurang. Apakah TNI/POLRI/KEJAKSAAN siap untuk itu? dengan beban kerja yang ada/tuntutan keprofesinakan meningkat?

arya
5 years 4 months ago

Jika remunerasi sudah terealisasi ternyata menjadikan penghasilan pegawai (pejabat) berkurang, itu karena celah untuk korupsi jadi tertutup rapat….ini yang kita kehendaki, agar semua aparat dari pangkat paling rendah s/d tertinggi dapat rezeki/penghasilan yang HALLAL TOYIBBAN, Insyaalloh setelah remunerasi dan diiringi pengawasan/akuntabilitas yang “SUPER KETAT” akan membawa berkah bagi kita semua…., amien.

army
5 years 4 months ago

laksanakan tugas negara dl dgn ikhlas, ga usa ngiler ma remunerasi, qt sbg prajurit hrs loyal ma atasan n ikhlas buat abdi negeri ini,, insya Allah smua akan baik buat qt smua & jg negeri ini,,

repot
5 years 4 months ago

Setuju bos……..

hendri
5 years 4 months ago

biasa aja lagi

ibu ibu juga
5 years 2 months ago

Setuju om army..

wawan
5 years 4 months ago

mudah2an bukan cuma isu berdoalah smoga bpk presiden,Para amggota Dpr, Menkeu, dan menpan akn segera meralisasikannya. amin

ADC
5 years 4 months ago

Yahhhhh…….nasib…nasib…OPO YO TO IKI????…. ra jelas… mumet…mumet… iya to SODARA…SODARA…..

ES_TE_LER_SI_BU_TET
5 years 4 months ago

SODARA-SODARA SEBANGSA DAN SE_TANAH AIR, TOLONG DI INGETKAN AGAR SAYA TIDAK LUPA UNTUK MENGUMUMKAN PENGUMUMAN SUPAYA MENJADI UMUM…

nglucu
5 years 4 months ago

pakde esteler ini bgimana???? sudah saya ingatkan untuk mengumumkan kok tidak diumumkan…..maunya opo tho Pakde ini?

dudung
5 years 4 months ago

remun melulu janji melulu kapan realisasinya???kasian tni/polri mati dalam tugas sudah biasa remunerasi luar biasa kapan cairnya????

5 years 2 months ago

setuju om dudung, yg sy herankan lagi klo ad bencana yg ad digaris depan pastinya TNI polri, tapi klo untuk urusan duuuuit yach pastinya kantorya gayuss,,

5 years 4 months ago

semoga saja bisa cair, tugas prajurit itu berat, pantas mendapat penghargaan

repot
5 years 4 months ago

Wah…. sudah gah tahan nih……

nglucu
5 years 4 months ago

toilet ada mas…monggo

ortega
5 years 4 months ago

“”wah…!! Ambune…!!!

Prada Arif
5 years 4 months ago

sudah lah kawan nanti kalau cair ya pasti kita terima, dari pada kita ribut, lha komandannya aja lagi dibalik meja…ngga pernah baca postingan kita di internet…

Mas_daeng
5 years 4 months ago

terima kasih bapak…….terima kasih mama……………….

munawir
5 years 4 months ago

terimakasi banyak atas kabar yang bapak sampaikan,,,,,,,,,,,

BRIPKA JEJEN
5 years 4 months ago

ASLINA IEU TEH JENDRAL……………

nuri
5 years 4 months ago

aslilah, asli boongnya

Kopral Jono
5 years 4 months ago

kita tunggu saja tanggal mainya……itu merupakan kado buat kita anggota tni….DIRGAHAYU TNI JAYALAH SELALU…….

ortega
5 years 4 months ago

“””piye Arep Jaya..mangan piket wae ora ono..? malah gowo bontot..

serda urip
5 years 4 months ago

Apa benar berita itu???? kan para pejabat Indonesia ini hobinya mengumbar janji2 palsu……………..

ortega
5 years 4 months ago

“ya..iyalah..” kan promosi biar jadi pejabat..

trikul
5 years 1 month ago

Pak Urip……jangan putus asa donk……. tentara kok putus asa…… gimana mau perang mas …… benar atau tidak cek saja langsung ke kedinasan bapak… jangan komentar dulu……

5 years 4 months ago

Saya atas nama PNS dilingkungan TNI/POLRI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Panglima TNI atas Khabarnya, mudah-mudahan ini benar dan jadi kenyataan. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Mentri dan Bapak-Bapak di DPR yang telah memutuskan dengan segera mempercepatnya Remunerisasi untuk PNS TNI/POLRI direalisasikan atau dicairkan.

SERTU HARTOYO
5 years 4 months ago

TERIMA KASIH KEPADA BPK PANGLIMA TNI..SEMOGA REMUNERASI BENAR2 ADA,,,SUPAYA ANGGOTA TNI/POLRI LEBIH BERSEMANGAT DALAM MENJALANKAN TUGASNYA,,,AMINNNNNNNNNNNN

hasto
5 years 4 months ago

beneeeer tah ……..?

hasto
5 years 4 months ago

serka haston

aryo
5 years 4 months ago

kalo yang pasti sdh diterima tangan itu baru pasti, kalo katanya yah kira2 belom pasti

ibu-ibu tentera
5 years 4 months ago

Ya Allah kabulkanlah doa kami agar tunjangan kinerja bapak-bapak Tni turun bulan ini. Agar keluarga TNI yg hidup pas-pasan ini (karena tidak ada penghasilan lain yg halal kecuali gaji) bisa terlepas dari Bank karena dengan tunjangan ini yang akan dapat memperbaiki kwalitas hidup keluarga kami. Bukalah pintu hati pemimpin kami (DPR, Presiden, Menkeu, Menpan & RB, Menhan) untuk segera merealisaikan ini Ya Allah. Kami juga pingin anak kami sekolah yang tinggi, punya tempat tinggal yang layak (tdk dirumah dinas) dan hidup layak sebagai manusia Indonesia.Amin.

Ortega
5 years 4 months ago

“Sabar ya..Ibu-ibu>>!itu pasti cAiR..!

5 years 4 months ago

Ibu-ibu ini gimana…udah dapat ULP besar masih kurang juga… itu namanya tidak bersyukur. Tuh lihat PNS TNI di sekitar ibu-ibu…mereka sabar walaupun tidak ada yang memperjuangkan nasibnya, udah karirnya dihentikan dari awal, sehari-hari dianaktirikan, mereka tetap sabar. Istigfar ibu, kembali lah ke jalan yang benar. Dunaia hanya sementara, akhirat yang nanti jadi tujuan kita…surga apa neraka tempat kita. Tinggal ibu-ibu pilih….mau yang mana.

nuri
5 years 4 months ago

wait and see tanggal 5 oktober, benarkah apa yang dijanjikan

5 years 4 months ago

kita jangan dikadali a ja yg penting bukti….

Ortega
5 years 4 months ago

” bener MaS…!! kadal aja kagak mau ditangkep..!!

Ortega
5 years 4 months ago

“Al-Hamdulillah..!kalau remunisasijadi.. “kasihan dengan TNI khususnya Babinsa yg wilayah binaannya jauh-jauh kesono sini, gak ada dananya..! <>..boro2 mao..nyekolahin anaknya sampai keperguruan tingg. kepada bpk SBY serta yg terkait lainnya, terimakasih saya disini melihat dari kacamata disekitar saya..!was…wr..wb..!

Ortega
5 years 4 months ago

” kami menunggu wahai…janji moe.. !!!

5 years 4 months ago

“Mudah mudahan remunerasi bulan2 ini bisa cair.. biar para prajurit kita tidak lagi mencri tambahan diluar,,

5 years 4 months ago

Yang nyari tambahan….yang maruk itu. Wong yang gak dapat ULP aja santai-santai….

5 years 4 months ago

remunerasi insya allah turun bulan bulan november tahun …???????????????????????????????

ortega
5 years 4 months ago

“tahun berapa mas…!!!

5 years 4 months ago

yah…capek deh, memang kata2 panglima tni menyatakan”insya allah presiden dapat mengumumkan remunisasi saat 5 oktober 2010″ menurut saya pengertin saya ” insya allah adalah mudah2 an alias hanya sebuah HARAPAN dimana realisasinya bisa YA atau TIDAK, ternyata saat pak SBY pidato di ultah TNI ke 65 gak disinggung2 tu remunisasi, sepertinya hanya sekedar wacana saja, tapi jangan pesimis TETAP MASIH ADA HARAPAN, TAPI ENTAH KAPAN BROR, KEBURU DAH MAU PENSIUN NEH, kaciiaan deh lo…

5 years 4 months ago

kadal………………………………
eh jadine buntung…………………………………………………………………

sabar
5 years 4 months ago

Remunerasi Dar dulu hanya cuap2 belaka.sana2 sini sosialisasi tp sampai kini tinggal mimpi.Panglima juga janji2.katanya Presiden umumkan tapi………………..?O

sabar
5 years 4 months ago

REMUNERASI>>>>>>>RENE-RONO MUMET TERSAKITI JANJI JANJI

tata
5 years 4 months ago

di boongin mau…. di boongin mau…. di boongin mau….!

Anti ngibul
5 years 4 months ago

Ngibul lagi…ngibul lagi…aAaarrgghg…!!!

Teddy
5 years 4 months ago

tetanggaku tentara semua,kasian deh berasnya nge-bon mulu,ayo dong cairkan,kacian tuh…

nglucu
5 years 4 months ago

uenak itu mas tedi, bisa buka warung beras..banyak untungnya apalagi bayarnya awal bulan, kalau tidak ada modal saya modali kebetulan saya ada bisnis beras juga..nti beras dari saja..mas tedi cuma yang masarkan saja ….he..he.. bisnis.com (hub 021-5963401)

jim
5 years 4 months ago

jangan terlalu diharapkan deh, kalo cair syukur, kalo belum ya tunggu lagi…

yess
5 years 4 months ago

khan betul.. semua hanya issu belaka, sebaiknya kita gak usah mengharap lagi deh, dan kepada pimpinan K/L spy tidak mengumbar2 janji, hanya bikin orang stresss aja, kasihan kita, seperti keledai yang diletakkan air didepan hidung dan sedang mengarungi padang pasir, betul2 Republik mimpi.

Kopral Jono
5 years 4 months ago

alamak……..thn depan aku udah pensiun…….remun belon juga turun…….janji lagi janji lagi………..piye bigboss iki jarene arep ngumumke……ra sidho angan angane………

kevin
5 years 4 months ago

wong sabar kuwi gd rekasane

MONO
5 years 4 months ago

mosok kalah karo gayus yg celeng itu, kerjo durung genep 6 thn gajine wis 12,5 jt + korupsi lg……! TNI/POLRI yg benteng negoro gak peduli siang mlm kerjo ninggalke ank bojo, hny janji2 remunerasi…..yg ditunggui. luama-luama yg turun jd terasi…uuaaambune rek….sing kayo T.A1

5 years 4 months ago

Jadi kerja nya gak ikhlas ya…? Perang lawan rakyat …. gak malu apa minta nambah gaji sama rakyat…

5 years 4 months ago

bukan engga ikhlas tau, wajar mas mono mengutarakan kekecewaan yang mendalam kepada pemerintah, anda yang mengatasnamakan rakyat jelata tidak usah berkomentar kalau tidak tahu permasalahannya, semprullllllll ?

kasihan deh
5 years 3 months ago

gue juga rakyat biasa. gaji gue juga dipotong pajak tiap bulan buat pemasukan kas negara tau!!! belom lagi gue hrs byr pjk PBB, pjk kendaraan, dan restribusi-restribusi lainnya. jadi jangan merasa lo paling berjasa merasa ngasih gaji pegawai negeri

Kere Turunan
5 years 4 months ago

biarpun makan beras perak, sing penting adem ayem, dari pada GAYUS, SUSNO, Kompol Arafat, AKP Sumartini….makan duit korupsi..apane sing enak..maling mesti ketangkep..

kasihan kalian semua
5 years 4 months ago

kan gaji kalian sdh gede broo thn depan naik lg 10% nikmati saja lah…masih bnyak yang kehidupannya lebih parah dari kalian…….pimpinan2 wajar kalo janji2 biar kalian pada seneng…

nglucu
5 years 4 months ago

Bos setagu…ada berita terbaru di Kompas tanggal 7 oktober 2010 bahwa ” Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengemukakan, peraturan pemerintah tentang remunerasi bagi anggota Polri dan Tentara Nasional Indonesia segera ditandatanganiremunerasi Polri dan TNI tinggal menunggu PP, remu diterima jan s.d desember 2010″ tolong dimuat bos Setagu infonya

5 years 4 months ago

Tunggu aja….. ngebet ama yg namanya duit. (geleng-2 kepala)

joni
5 years 4 months ago

tenaneeeeeeeeeeeee

nglucu
5 years 4 months ago

kalau tidak yakin tidak usah dipercaya….buang saja ketempat sampah

5 years 4 months ago

Remunerasi? Ntut kali….

bhayangkari cantik bngt
5 years 3 months ago

yuk kita ntut bareng-bareng..

bohong
5 years 4 months ago

bohong……..Polri – TNI ga punya hak pilih jadi mana mungkin mereka peduli….kan POLTI _ TNI ga ikut milih mereka

kopral jono
5 years 4 months ago

oallah wong podo geblek kabeh , wis presidene gak teges pool , tentara polisine ribut kapan cair… g caircair… makane mbiyen ndaptare ojo dadi gombal lan coro ,.. gaji sitik utange akeh he…he… salahe dewe… kabeh

LASNO
5 years 4 months ago

sing ngomentaritambah gueeeblekxxxxxxxxxx

sersan jono
5 years 3 months ago

negara indonesia yg kaya raya aja utangnya juga bejibun massss…..

cepot
5 years 2 months ago

Oalah….paling2 Skep mu yo wis nang BRI …!!!

andi
5 years 4 months ago

remunerasi bayarnya pakai mata uang YEN

YEN SIDO….xiiiii

5 years 4 months ago

walah cah-cah sing penting kerja pada sing ikhlas kabeh mau wis ana piwalese dewe………………………………………………..

repot
5 years 4 months ago

Bener to mas…..

jengkelin
5 years 4 months ago

… cepatlah cair tuh barang … biar bsa lamar anak org …hehehehe

LASNO
5 years 4 months ago

mana janjimu……………..

5 years 4 months ago

walllah nyong udah 5 tahun tegar menjaga perbatasan, tpi tunjangan yang nyong denger2 durung tekok2 piyee dadine iku utang akeh wess beras utang terus walah walah walah…..

bancak
5 years 4 months ago

walah dadi tentarane anyaran, rung ngerti basane pimpinan,handarbeki, hangrungkebi, hang hang liyane, he he heeee

iswadi harisman
5 years 4 months ago

YA Allah, sadarlah wahai saudaraku jgn terlalu berharap, remunerasi tdk akan keluar tahun ini juga, coba pikir. ini akal-akalan org yg punya website biar sering dibaca dan dia dapat feenya, coba ingat sdh sejak kapan remun ini berjalan tdk ada realisasinya, ada kabar tu yg bilang bulan juni buktinya apa, hanya hayalan belaka, tapi mdh2an ini terlaksana, remun benar2benar nyata.

Kere Turunan
5 years 4 months ago

Remunerasi GAGAL TOTAL…duite wis digawe bantuan bencana WASIOR

cepot
5 years 2 months ago

betul..betul…betul….
dadhi bubar….!!! hahahahaha….
Renumerasi….? ===> D.K (Duobol Kuro !!!!!)
hahahahahahaha…..ngimpi….!!!!
Pimpinan kita gak bakalan mikirin kita….mereka sudah cukup sandang pangan….bojone wis koyo selebritis….gonta ganti mobil….mobil ada 4 digarasinya…semuanya dgn harga diatas 200 juta!!! tapi kita prajurit2nya….??? Ya Allah…..mau sekolahkan anak saja mikir2 dana dari mana? ada tawaran kita utk sekolah…malah bikin hancur ekonomi keluarga….akhirnya biarlah kita yang ga sekolah….kitapun gak akan pernah bisa jadi seperti bapak2 itu….

bang baron
5 years 2 months ago

betul juga kita mikirin anak kuliah pusiiiiiiing …..

didiek
5 years 4 months ago

yah, kl remunerasi di berikan hanya ke bbrp instansi PNS saja… gmn dengan para PNS lain? pdahal kita tau PNS2 yang udah dapat remunerasi dalam tanda kutip adalah lahan2 basah… liat aja gmn mrk dengan gaji standar tp bs bawa pulang uang berjut-jut??????

neniiie
5 years 3 months ago

ya allah mudah2han remunisasi bener turun untuk menunjang kehidupan anak bangsa juga.
amin…

bhayangkari cantik bngt
5 years 3 months ago

amin,mas…
saya juga berharap bgt.

bona
5 years 3 months ago

ternyata REMUNERASI berubah jadi RAIMU-NERASI…………………

arif
5 years 3 months ago

Remunerasi Remunerasi… Oh remunerasi betapa semakin berbahagianya hati ini, Seandainya engkau menjadi kenyataan. Namun sampai kapan awak harus menunggumu………….??????????????????

5 years 3 months ago

Numpang….Numpang….Entri kesedihan kami dikiiit pakde operator…

Pakde,,,,KAPAN PNS Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di remunerasi-kahn juga????

OoooAllah….Kulo dadi pengamat cuaca resiko kerokan istri trusss sesudah dinas malam,,,belum masuk angin-angin duduk,belum rawan kena resiko ledakan tabung gas balon pibal,,,belum lagi tidak dapat rumah dinas selama dinas 4 tahun ngabdi di daerah…

Piye toh ono guru diperhatikan kesejahteraannya trus2an, wong aku dinas masih koyok umar bakrieeee….

Bisuuuk sa’ wayahe Indonesia bakal kena badai,hujan salju atau peringatan gempa tsunami, aku ora gelem informasikan ke seluruh masyarakat sebagai peringatan dini.Orak sudiiiiiii….!!!Selamatkan brutu masing-masing…rek(ngambek…:P)

Podo wae ngarepku….!!!

Aku niat remunerasi untuk “NGAMPRAH NENG BANK KUDU AMBIL BTN….”
Nak Saiki aku ngontrak umah dari jaman biyen sampai saiki (NOMADEN)….
Piye carane PNS iso dapet Umah klo ndak wani NGAMPRAH BANK,,,pakdeeee…..????
Lah,klo gaji masih golongan 2c,aku piye carane ngambil BTN lah wong neng MATARAM – NTB, deplover BTN ngasih harga diatas 150jt,trusss sisa Gaji kurang memadai untuk dipotong cicilan BTN….

Walah-talaaaaaahhhh…..KUALAAAAATTTT….BISUUUUUKKKKK….ONO GEMPA/TSUNAMI UNTUK WILAYAH INDONESIA TENGAH-TIMUR,,,AKU ORAK SUDIIIII INFORMASIKAN SEBAGAI PERINGATAN DINI….ORAK SUDIIIIIIIIIIIIII…..!!!!!(xixixixixixiiiiiiii…..)

Byar podo dipateni alammmm….

wpDiscuz