Dana Remunerasi TNI/Polri Cair Juni

Pemerintah akan segera merealisasikan remunerasi atau tunjangan untuk 12 kementerian/lembaga. Yaitu Kemenko Perekonomian, Bappenas, BPKP, Kemenko Polhukam, Kementerian Pertahanan, Kementerian Hukum dan HAM, TNI, Polri, Kejaksaan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Lembaga Administrasi Negara (LAN), Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dengan bakal direalisasikannya program tersebut, berarti seluruh prajurit TNI, Polri serta PNS Kejaksaan, dan BPKP di daerah-daerah tinggal 3-4 bulan lagi akan menerima tunjangan kinerjanya.

Sebelumnya Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro mengatakan, remunerasi di kalangan TNI, Polri, PNS Kemenhan, akan mendapatkan tunjangan kinerja sekitar Juni-Juli mendatang

 

Baca Juga:

286 Comments

  • June 24, 2010 - 10:32 am | Permalink

    klau mau di bandingkan dengan gaji negara tetangga kt sangat2 di bwh sntandar. jd jgn di slhkan klau kinerja aparatur negara kt bobrok mka dri itu kmi mnta kseriusan pemerintah dalam hal ini.

  • June 25, 2010 - 5:30 am | Permalink

    dari zaman dulu tni gajinya minim,yg lain dah naik sepluluh kali tni satu kali naiknya,skr ada gembar gembor mau ada remunerasi yg lain jg kpngen naik lg ya payah tetep ktinggalan tni cobalah kasih kesempatan prajurit biar ngrasain sejahtera,pdhal remunerasi baru kabar angin surga….

  • bederoot
    June 27, 2010 - 4:23 pm | Permalink

    pemerintah memandang bukan dari keluhan dan kesusahan kita.tp memandang efektif tidaknya langkah yg dilakukan agar birokrasi trsebut mnunjukkan pningkatan kinerja.kalo tujuannya bwt kesejahteraan sudah tentu gk prlu brtahun2 utus tim yg mnilai dtiap birokrasi,pst akan lgsg naek sprti gaji anggota dpr yg brlipat2 dlm wktu yg bgitu cpt sejak diajukan.berhasil tidaknya remun trgantung lg dari aspek2 politik yg mndukungnya
    siapa seh yg gk brharap,smua jg punya masalah dlm kesejahtraan,mw ngeluh sprti apapun liat nanti 2011 pelaksanaannya

  • June 28, 2010 - 3:00 am | Permalink

    no name, menurutku kamu gila atau mungkin sudah stres yah, hehehehehe……….

  • delin
    June 28, 2010 - 1:38 pm | Permalink

    no name,otak ente kayanya konslet

  • Ardhy
    June 28, 2010 - 8:20 pm | Permalink

    sebaiknya jangan terlalu banyak menuntut, lihatlah keadaan bangsa kita ini, ini adalah konsekuensi pengabdi, lakukanlah tugas dengan ikhlas & penuh rasa tanggung jawab, agar tidak ada lagi GAYUS2 yang lain mengorek brangkas negara yang seharusnya untuk kesejahteraan bangsa ini.
    saya rasa siapapun yang jadi pemimpin, pastilah ingin hidup semua warga yang dipimpinnya sejahtera

  • desi
    June 29, 2010 - 4:35 am | Permalink

    pada ngomongin remon…btw kalo masih cpns dapet gak siy?????????

  • bhexs
    July 3, 2010 - 11:40 pm | Permalink

    kpn itu,,,ga cair cair

  • lilo
    July 6, 2010 - 3:32 am | Permalink

    juni dah lewat, m tnya mas…gimana kabar remunerasi TNI/POLRI nya?

  • lilo
    July 6, 2010 - 3:34 am | Permalink

    juni dah lewat, m tnya mas…gimana kabar remunerasi untuk lembaga penegak hukumnya????

    • syamiun
      July 6, 2010 - 6:30 am | Permalink

      sabar ya dik….belanda masih jauh

  • cape
    July 6, 2010 - 5:38 am | Permalink

    remunerasi ???? cape duweh…

  • slankers
    July 8, 2010 - 2:29 am | Permalink

    beritax basiiiiiiiiui….,.

    • Maulana Samil Haq
      July 15, 2010 - 9:26 am | Permalink

      BERSYUKURLAH DENGAN APA YANG ADA DULU……NTAR….ALLAH SWT.KABULKAN DOA KITA DAN DICUKUPKAN KEBUTUHAN KITA DAN DITAMBAH NIKMATNYA KALAU NANTI CAIR JANGAN LUPA 2,5% DI KELUARKAN UNTUK BERHAK MENERIMA………YA ALLAH JADIKANLAH KAMI HAMBAMU YANG PANDAI BERSYUKUR DAN QONA,AH DENGAN APA YANG TELAH KAU BERIKAN….JAUHKANLAH KAMI DARI SIKAP RAKUS DAN TAMAK SIPAT YANG TIDAK PERNAH PUAS MENERIMA APA YANG ENGKAU BERIKAN…YA ALLAH…BERKAHILAH KEHIDUPAN KAMI,HARTA DAN ANAK CUCU KAMI….AMIN

    • Aryo Penangsang
      July 19, 2010 - 7:11 am | Permalink

      Kami Prajurit TNI selalu berdoa dan bersabar terhadap apa yang telah kami terima, pemerintah pasti mempunyai kebijakan untuk manaikkan kesejahteraan Masyarakat indonesia termasuk Gaji TNI. Yang jelas Jiwa Raga Kami adalah harga mati untuk kedamaian tanah air tercinta (Negara Kesatuan Republik Indonesia/NKRI), jika-pun bukan kami yang merasakan nikmatnya sekarang, SEMOGA anak dan cucu kami mendapat kesejahteraan yang berlipat daripada kami di esok hari. Amin, “Tentara Hancur Hanya Dengan Hancurnya Negara”.

  • harytono
    July 20, 2010 - 6:01 am | Permalink

    Kalo gak turun sampai agustus berarti semuanya janji gombal, kayak janji waktu kampanye dulu. Mbelgedes asu.

    • RAGHILL
      July 22, 2010 - 8:07 am | Permalink

      mangkane ojo percoyo mas, remon cuma buat kampanye aja…..

    • indonesia raya
      December 30, 2010 - 9:48 am | Permalink

      betullllllllllllllllll……………………..

  • tomi
    July 22, 2010 - 1:45 am | Permalink

    saya khawatir kalo tni polri demo,…bawa tank, pesawat tempur ama kapal perang karena renumerasi tidak pernah jelas…..

  • RAGHILL
    July 22, 2010 - 7:52 am | Permalink

    wah da tanggal 22 juli ni, masih aja remunerasi ga ada beritanya lagi… menteri aja salah / meleset lha terus percaya sopo lagi…..

  • MAHMUD
    July 22, 2010 - 12:57 pm | Permalink

    JANJI JANJI TOK.

  • melon malbas
    July 23, 2010 - 4:20 pm | Permalink

    Kita perlu BUKTI BUKAN JANJI-JANJI…..

  • jess
    July 27, 2010 - 10:03 am | Permalink

    muda – mudahan gaji remonx cepat cair seperti es kena panas..kasihanm kinerjanx polri& jaksa. biar markus bisa d basmi

  • gathak
    July 28, 2010 - 5:09 am | Permalink

    remunerasi mah hembusan angin surga…
    supaya qt semangat bekerja
    yg untung tetep aja babe2 qt

  • August 1, 2010 - 6:46 am | Permalink

    ya pada sabar ae mas,bpk ibu,abang…….
    sing penting kerjone iklas ojo pamrih…….
    teko apel,kurve,latian,mangan,turu…….
    sing penting sik urip…..
    golek opo maneh…….?

  • August 1, 2010 - 6:49 am | Permalink

    AYO PODO MEGAWE TUGASE DEWE..DEWE….
    NGONO KUWI WES ENEK SING MIKIR…..

  • MENPAN
    August 3, 2010 - 6:35 am | Permalink

    Rencana akan dicairkan pada awal bulan September, jika perhitungan sudah selesai. Apabila perhingan belum selesai maka akan diundur pada bulan berikutnya. Sekarang pertanyaannya adalah Siapa yang menghitung?… Ya..institusi yang akan menerima itu….perhitungannya harus benar….lah selama ini ngitungnya tidak cocok terus…selalu ada kesalahan hitung antara yang kerja dan calon penerima…..KALO MAU CEPET…ITUNG YANG BENAR…..

  • MENPAN
    August 3, 2010 - 6:39 am | Permalink

    coba kita telusuri dari bawah ….jangan dari atas…kenapa sampai sekarang belum cair…pasti nanti akan ketemu akar permasalahan kenapa kok tidak cair cair….MARI KITA CARI BERSAMA…APA BENAR OMONGAN SAYA ITU….

  • Orang gila lagi waras
    August 5, 2010 - 11:37 am | Permalink

    huehuehuehuehuehue….sekrg anggota Polri dan Tni serta aparat-aparat lainnya dah mulai stress gara2 janji remunerasi..sekrg mari kita sress bersama huehueuehuehuehuee..

  • Orang gila lagi waras
    August 5, 2010 - 11:46 am | Permalink

    omm..tolonggg…om…remunerasinyaaaaa…tolongggg..om…kasian anak istri saya..kasihan….mau beli kereta api dan pesawat omm…tolonggg…

  • August 6, 2010 - 3:56 pm | Permalink

    Skrng dah agustus. Mau 17 an lagi. Tetep ae gak cair. Doubol….ngapusi tok.

  • RARHA
    August 7, 2010 - 3:10 pm | Permalink

    boss mau nanya apa betul remunirasi tni/polri tidak jadi di cairkan ??

  • August 10, 2010 - 4:15 am | Permalink

    Kapan sebenarnya remunirasi akan turun, klo memang yang buat perhitungan kurang jelas ganti saja jangan cuma janji janji kosong saja tapi tidak ada buktinya karena kita sangat kasihan sama nasib TNI bosssssssss……………..

  • re
    August 13, 2010 - 5:58 pm | Permalink

    lho, ini udah agustus, mana? kok gak cair????
    payah..
    banyak omong siiii, barang uda pada naik tau denger isu murahan kayak begini…

  • angrier
    August 15, 2010 - 5:54 am | Permalink

    heh kapan janji kalian tentang remunerasi turun?? gak mikir apa nasib kami yang gaji cuma paspasan buat sekolah anak? kalo gak mau ngasih jangan janji..anjing semua

  • MENPAN
    August 19, 2010 - 7:10 am | Permalink

    MUDAH MUDAHAN…TANGGAL 1 SEPTEMBER 2010 SUDAH DIBAGIKAN…DIRENCANAKAN AKHIR BULAN INI SEMUA PERHITUNGAN DITARGETKAN SELESAI….SEHINGGA PADA TANGGAL 1 SEPTEMBER 2010 RENUMERASI BISA DITERIMAKAN BERSAMAAN DENGAN GAJI BULAN SEPTEMBER…

    • dani
      September 8, 2010 - 10:48 am | Permalink

      he..h..he…kaget yah ko belum turun2

    • October 28, 2010 - 2:00 pm | Permalink

      September thn depan kapan.ini aja udh bln oktober.jgn2 gak jd trn.

      • SILUMAN KAMPRETT
        December 6, 2010 - 11:34 pm | Permalink

        wkwkwkwkwk PAK MENPAN di SANTET JA tu kajol..KAGAK JOLAS. kasih INFO yg jelas dont pretttttttt

  • MENPAN
    August 25, 2010 - 4:31 am | Permalink

    HA….SEKARANG SUDAH 25 AGUSTUS…BELUM TURUHN

  • anton
    August 25, 2010 - 10:03 pm | Permalink

    pak jangan janji2 manis di mulut saja?kalau emang otaknya mikir yang waras segera di cairkan?kasian saudara2 kita yang sudah susah panyah mempertahankan NKRI sampai nyawa di pertaruhkan demi negara ini,bnyk anggota TNI/POLRI yang gugur di medan tugas demi keamanan dan ke daulatan NKRI ini,banyak janda2 dari TNI dan POLRI,banyak anak2 yang YATIM,banyak juga PURNAWIRAWAN yang nasibnya sampai sekarang ngk jelas.kepada BPK2 yang menjabat di pemerintahan jangan janji-janji tinggal janji saja BUKTIKAN JANJINYA DAN JANGAN BERMULUT BIBIR TEGAK!!!

  • Koprlal mayor
    September 3, 2010 - 6:19 pm | Permalink

    Yg penting skg msh bs hdp. rasanya wkt kt mubadir hnya utk menghayal Remun turun dr langit. Klyu ngomongin utang, ya sm. Ane jg byk htg. Resepnya ya pake aja bedak banyak2. Biar tebel muka kita. mo Gmn lgi?

  • parto
    September 4, 2010 - 10:49 pm | Permalink

    remunerasi TNI/POLRI gagal ,..krn ulah pimpinan2 nya juga yng di atas . padahal saya melihat bahwa untuk jajaran anggota yg d bawah sudah banyak perubahannya,jdi saya dukung KPK untuk usut rekening gendut pimpinan polri. anggota di jadikan sapi perah dan tameng buat mereka dng menahan cacian dan makian dari masyarakat.
    itu instansi gayus bekerja juga hrs di cabut dan d kaji ulang untuk remunerasinya krn sudah terbukti bahwa d instansi gayus tambunan bekerja juga sangat bobrok jdi mana rasa keadilan yg di junjung?

  • Ditha
    September 7, 2010 - 3:00 am | Permalink

    ngomong doang nech,,,,,
    skarang dah september…
    mau tahun kapan lagi…

    • janji mutaroe
      October 10, 2010 - 2:07 pm | Permalink

      mungkin nunggu smua udah pensiun atau mati dalam tugas, emang gitu potret bangsa kita cuma JANJI DOANG….

  • dani
    September 8, 2010 - 10:09 am | Permalink

    bagi abdi negara, sabar yah…..kan orang sabar di sayang tuhan meskipun kadang orang sabar suka ga kebagian….,
    kenapa bangsa ini seolah tidak adil di satu sisi kita melihat seorang anggota TNI dan Polri yang bertugas meningalkan keluarga dan mempertaruhkan nyawanya hara di beri tunjangan sebesar ribuan rupiah, tapi ketika pejabat kita yang kerjanya di ruang yang ber ac dan nyaman malah di beri gaji yang fantastik, sungguh sangat menyedihkan melihat bangsa ini yang memberikan gaji kepada pegawainya di lihat dari jabatan hukan dari besarnya resiko yang akan di hadapi.

  • dani
    September 8, 2010 - 10:47 am | Permalink

    udah terima aja apa adanya, jangan pernah berharap remunerasi tapi berusahalah mencari rejeki sendiri, itu lebih baik dari pada berdiam diri menunggu remunerasi yang hanya janji.

  • eros
    September 20, 2010 - 9:15 am | Permalink

    Polri di kasi remunerasi..???.
    Banyak masalah begitu…. ca ilah.

  • abdi negara
    September 26, 2010 - 4:12 pm | Permalink

    ngampoooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Rizky Abdillah
    October 3, 2010 - 8:12 am | Permalink

    Dana Remunerasi dilihat dari Kinerja Pegawai/Instansi
    Jadi kalo yang merasa gawenya gg bener,apalagi ama instansi2 nya gg bener gawean nya and kurang melayani masyarakat, jangan ngarep dana remunerasi,ngaca dulu,,,
    Dana Remunerasi = Buat Instansi/Pegawai yang kerjanya rajin aja harusnya tuh, yang males2an, harusnya gg usah dikasih,biar mikir,,,

    • janji mutaroe
      October 10, 2010 - 2:04 pm | Permalink

      nak jangan ngomong gitu dong, entar mereka yg hingga skarang blum cair remu nya bakal marah lho, mending kritik no kinerja pemerintah yg hingga skarang blum membuat warganya makmur.

  • faridah
    October 5, 2010 - 11:15 am | Permalink

    kapan turunnya, sampek bulan oktober gaji suamiku gak naik-naik.meski kemarin MENTERI pertahanan udah angkat bicara tapi istri para prajurit ini seakan sudah bosan sama janji-janji melulu

  • janji mutaroe
    October 10, 2010 - 1:57 pm | Permalink

    Remu kpn cairnya, apa nunggu para TNI/POLRI dan PNS pada pensiun smua, seingat kami sejak digembar gemborkannya remu akan cair udah brapa banyak yang pensiun ,udah brapa banyak TNI/POLRI yang gugur dalam tugasnya, ,,,,janji doang mendingan nggak usah, kasian kan mereka berharap sesuatu yg tdk pasti……

    • Bhayangkari ayu
      October 12, 2010 - 7:45 pm | Permalink

      sabaaarrrrr……….sabaaaaaaaaaaaaar

      • temon
        October 17, 2010 - 11:31 am | Permalink

        mbak aku liat di surat kabar tertulis bulan desember…
        mana yang beneer tu….?
        tunggu sampe ada demo besar trus banyak prajurit yang menjadi korban MD,lalu bisa cair pa??
        atau tunggu pemilu yang menjanjikan remunerasi??
        kasian tu ibuk kantin, terpaksa gulung tikar gara-gara makananya diutang prajurit terussssssssssss……….

        o,ya kita nulis disini dibaca anggota DPR g y??

  • Bhayangkari ayu
    October 12, 2010 - 7:48 pm | Permalink

    ada berita remun bakalan diturunin bulan november 2010,kalau belum turun jg berarti belum nyampe…mungkin aja kena macet ya…ruwet..

  • October 28, 2010 - 1:57 pm | Permalink

    kAYAKNYA CUMA OMDO.NYATANYA DR BLN KMRN GAK ADA BUKTINYA.Gak usah terlalu byk bicara tp ada buktinya.

  • satria
    October 31, 2010 - 1:38 am | Permalink

    Ya..Allah…ya…..Allah..ya Allah…..Kasihanilah para Pegawai2 bawahan TNI / POLRI dan laen2nya yang begitu mengharapkan akan turunya remunerasi secepatnya,…..untuk bisa merubah kehidupan dan bisa kembali bernafas lega… tanpa ada lilitan hutang di Bank bank swasta maupun negeri belum lagi Koperasi…….. ( Aminnnn…. )

  • David feri
    November 17, 2010 - 4:00 pm | Permalink

    Tidak usah Remunerasi asal TNI bisa bisnis broo….

  • tien's
    November 28, 2010 - 10:41 am | Permalink

    BAng remon………bang remon………..kenapa gk turun-turun. prajurit……..prajurit……..tunggu-tunggu kau cair….

  • November 29, 2010 - 10:45 am | Permalink

    Buyatlah – Buatmu bos – bos ………….

  • November 29, 2010 - 10:53 am | Permalink

    ” NASIBMU WAHAI ANGGOTA POLRI ”
    Berhasil dalam tugas sudah tradisi, Kerja berat sudah pasti, Loyalitas harga mati, Gagal dalam tugas dicaci maki, jarang pulang dimarahi istri,Gak apel sebulan disersi,Masuk sel sudah pasti, ujung – ujungnya dimutasi, Hidup kaya dicurigai, Klo miskin salah sendiri, Mau sekolah lobi – lobi, Mau penempatan bagus mesti ngadep sana -sini, Potongan BRI dan Koperasi tiap bulan sudah menanti, Lagi Patroli selalu liat kanan – kiri, tidak patroli dimarahi, janji remunerasi ternyata dibohongi dan ganti pimpinan pun malah gelap. Nasiiiiib – nasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib………………………………………..

  • Calon Tembak Mati
    December 3, 2010 - 10:32 pm | Permalink

    KASIHAN BOS, ANAK GUE MAKAN MA TELOR PAKE GARAM AJA, NGA USAH DI JANJIIN KALO NGA BAKALAN ADA…………..

  • jajang,s
    December 4, 2010 - 5:25 pm | Permalink

    klau prajurit tentara + polri mau bisa profesional ya remunrasi harus cair..

  • SILUMAN KAMPRETT
    December 6, 2010 - 11:29 pm | Permalink

    AKHHHHH BISINGGGGGGGGGG…………JGN MENGHARAPKAN APA YG DIBERIKAN NEGARA KEPADA KITA TPI PIKIRKAN APA YG BSA KITA BERIKAN BUAT NEGARA KITA.TU KLO DI NEGARA MAJU BILANG.KLO GAK CUKUP TU GAJI, NGAPAIN KERJA DIPEMENRINTAHAN JDI PENGUSAHA JA. TAUNYA CUMA NGAREP MA NEGARA MULU NE. EMANG KLO NTAR CAIR BAKALN BSA MAJU NEGARA NE?? GAK BAKALAN BUNG….TETAP JA, TU CONTOHNYA GAYUS UDA DIKASIH REMUNERASI JG MSH TETAP JA KORUPSI.JGN JDIKAN REMUNERASI GAK CAIR TRUS KITA MALES2 AN KERJA. GAK BAGI SILUMAN KAMPRET TETAP MAU CAIR ATO GAK TETAP BERSUKUR,,,TGL 1 GAJIAN YG PENTING BSA MAKAN KARENA MASIH BYK SAUDARA2 KITA YG MAKAN JA SUSAH. YOU TAKE POIN !

  • putra
    December 16, 2010 - 6:18 am | Permalink

    GAK USAH BAHAS REMUNERASI KALAU HANYA JANJI JANJI SAJA, MULAI DULU HINGGA SAAT INI BAHA REMUNERASI SAJA, GAK ADA PEMBAHASAN LAIN YA PAK ADMIN, KAPAN MAJUNYA INDONESIA JIKA WARGANYA TERUS DIBOHONGIN DENGAN JANJI REMUNERASI AKAN TURUN, JIKA MEMANG ADA REMUNERASI, TIDAK USAH DIGEMBAR GEMBORKAN, NAMUN LANGSUNG TURUNKAN, BUKANYA BEGITU AKAN LEBIH BAIK???

  • pp
    December 16, 2010 - 8:04 am | Permalink

    sebenarnya itu tu omongan siapa sih??? wartawan opo bener pejabat yg berwenang yg ngomong???? mbelgedes thok !!!!!!

  • lee
    December 16, 2010 - 1:14 pm | Permalink

    SELAMAT YAH… DPR SUDAH MENYETUJUI DANA 5.6 Milyar UNTUK RENUMERASI,. INSYA ALLAH BULAN JANUARI BAKAL CAIR

  • thitinatasya
    December 16, 2010 - 1:24 pm | Permalink

    jadi untuk rapel 6 bln/org utk gol bintara, brp yg akan d byr utk 1 januari nnti??

  • ivanagita amelia
    December 16, 2010 - 2:42 pm | Permalink

    maaf pak,saya harus baca dimana untuk melihat keputusan/persetujuan DPR RI tersebut,.?trims

  • sibal
    December 16, 2010 - 9:55 pm | Permalink

    anjrit sama remunerasi…
    smua hanya omong kosong..

  • sansan
    December 17, 2010 - 10:12 am | Permalink

    mana si ditunggu tunggu g muncul??
    ayolah… :)

  • Pingback: Juni, Dana Remunerasi TNI/Polri Cair | PKG ROGOJAMPI's Blog

  • December 17, 2010 - 11:44 pm | Permalink

    tolong lah kami pemerintahan republik indonesia yg kami cintai n kami bangga kan.jangan terlalu lama mencairkan dana remonerasi TNI-POLRI.kasihani lah kami.sebab apa-apa,klo kami butuh sesuatu atau untuk membantu keluarga,kami harus pinjam uang bank atau ke simpan pinjam satuan/koperasi.dmana kami harus hutang dlu baru ada uang.etiap bulan gaji kami dipotong bank atau koperasi.sementara gaji kami pas-pasan buat makan&susu anak.untuk kebutuhan yang lain kami belum mampu memenuhi nya.kasihan la sama kami.kalau kami lihat di berita,alangkah enak nya orang-orang yg makan uang negara.yang mana uang itu selalu cair dgn cuma2 tanpa keluar keringat yang kerja nya hanya duduk2 saja.sedangkan kami yang jelas2 membela negara,yang mempertahan kan NKRI.blm ada kejelasan sama sekali.mereka yang hidup di kota,yang serba ada dan belebih,sedangkan kami yang hidup di pulau yang serba kekurangan..dan biaya hidup pun terlalu mahal.dmn perhatian kalian sama kami?kasihan dengan anak kami yang slalu menangis karena kekurangan susu,vitamin dan gizi.sekali lagi tolong percepat pencairan dana remonerasi TNI-POLRI.kami mohom pada mu pemerintah.

  • December 17, 2010 - 11:49 pm | Permalink

    kudeta aja

  • December 17, 2010 - 11:51 pm | Permalink

    biar aq yang jadi presiden.yakin lah.negara aman,rakyat makmur.TNI-POLRI,n instansi yang lain dapat remonerasi 2 x lipat.tapi dalam mimpi ya…hehehehe

  • December 20, 2010 - 12:51 pm | Permalink

    hmmmmm……….berita..tinggallah berita yg ditunggu adalah realita…………cairkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  • kainatu
    December 20, 2010 - 2:13 pm | Permalink

    semoga menjadi kenyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, amin

  • Anita
    December 21, 2010 - 6:19 pm | Permalink

    Remunerasi hax wacana tok,pepesan kosong! Pejabat yg kerjax kebaxkan tidur walaupun lg sidang atau rapat,mkin buncit perutx mkan uang haram dr rakyatx yg menderita! Renungkanlah dan resapi dlam2 hai pejabat! Apa jdix kalian dan seluruh warga negara ini kalau tdk ada TNI-POLRI,kiamatlah indonesia… tp itu tdk pernah ada dlm benak kalian smua! Negara tanpa TNI-POLRI akibatx kalian jd anjing2 peliharaan negara lain!

  • rakyat jelata
    January 3, 2011 - 12:25 pm | Permalink

    semoga dengan turunnya remunerasi kinerja bapak-bapak/ibu-ibu menajdi lebih baik dari biasanya dan selalu mendapat lindungan Allah SWT…..Amiiin

  • penjilat
    January 11, 2011 - 7:04 am | Permalink

    REMUNERASI GK BAKALAN CAIR TAPI MELELEH HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    • dedi rustandi
      January 13, 2011 - 2:45 pm | Permalink

      yang bakal cairmah…dahdir

  • bejo
    January 20, 2011 - 5:21 pm | Permalink

    untuk pemasyarakatan. LP….CAB RUTAN….RUTAN……..tunggu aja dulu……sampae napi/tahanan pada melarikan diri semua….dan tunggu sampe penjaranya kena gusur…..baru imunisasinya keluar……..

  • anda beruntung
    January 21, 2011 - 1:49 pm | Permalink

    kerja gak bener minta hak, apa kata dunia…..

    apa yang bisa kalian berikan kepada negara….
    sungguh tidak kreatif…

  • cibul
    February 25, 2011 - 9:05 am | Permalink

    Kapan remunerasi PNS Depdagri dilaksanakan ?

  • Rakyat Jelata
    August 13, 2011 - 11:54 pm | Permalink

    remunerasi cocoknya bukan buat rakyat yang sudah punya kerjaan seperti TNi, Departemen keuangan sama kejaksaan, DPR? cocoknya remunerasi buat rakyat indonesia yang putus sekolah yang masa depan belum jelas sama buat rakyat miskin bukan buat orang yang hidupnya sudah enak…………….?Gimana pemerintah ini kayaknya pemerintah lebih berpihak kepada orang kaya rakyat miskin di biarkan saja

  • May 27, 2012 - 5:00 pm | Permalink

    Saya berpesan siapa saja berhak menulis pendapat di ruangan ini tetapi pake etika tidak menyinggung orang lain asal diri kita aja yang teguh iman tidak melakukan menyinggung perasaan/menghina & melecehkan kpd orang lain, jika orang lain berbuat biarlah itu urusannya dengan syaitan tidak perlu diperguncingkan semua itu perbuatannya akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak nanti jika memang Remunerasi itu pelaksanaannya tidak adil, tidak sesuai Reformasi dan Birokrasi jika memang itu demikian terbukti mempermainkan Remunerasi dikorupsi akhirat lah yang akan melaksanakan penyiksaan bagi orang yang melakukan apabila Remunerasi itu dikorupsi sehingga aturan pelaksanaan Reformasi dan Birokrasi tidak diterapkan maka perbuatannya akan dipertanggung jawabkan di hadapan ALLAH SWT melalui akhirat nanti kelakuan orang seperti itu akan terlihat cerminnya ibarat syetan yang terkutuk keji dan mungkar. :mrgreen:

  • October 30, 2013 - 12:42 pm | Permalink

    I’ve been exploring for a little bit for any high-quality articles or weblog posts on this sort of house .
    Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this web site.

    Reading this information So i am glad to show that I’ve a very excellent uncanny feeling
    I found out exactly what I needed. I such
    a lot indubitably will make sure to do not forget this website and provides it a glance on
    a constant basis.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>