Daftar K/L yang Mengajukan Usulan Reformasi Birokrasi 2011

Berdasarkan data dari Kemenpan, tahun 2011 ini terdapat 13 K/L yang sudah mengajukan dokumen usulan Reformasi Birokrasi (RB) dengan format kebijakan baru. Saat ini sedang dalam penilaian teknis/administrasi oleh unit pengelola reformasi birokrasi nasional (UPRBN).

K/L tersebut adalah:
1. LAN,
2. BPPT,
3. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,
4. Kementerian Pekerjaan Umum,
5. Kementerian Perhubungan,
6. Kementerian Lingkungan Hidup,
7. BKKBN,
8. Kementerian Ristek,
9. Kementerian Perindustrian,
10. ANRI,
11. Kementerian Koperasi danUKM,
12. Badan POM
13. BATAN

Sumber

Artikel Lainnya

Leave a Reply

45 Comments on "Daftar K/L yang Mengajukan Usulan Reformasi Birokrasi 2011"


Sort by:   newest | oldest | most voted
sketsa
4 years 4 months ago

Selamat yah..semoga cepat disetujui,namun jangan berekspektasi berlebih untuk besaran remunerasinya,berkaca dari pengalaman temen2 di Kemenkumham,Kejaksaan,dan kepolisian..
πŸ˜‰

1112
4 years 4 months ago

bener banget tuh…. πŸ‘Ώ

ASN
4 years 4 months ago

Loh BKN kok ga ada???????????? 😯 😯

pns pusat
4 years 4 months ago

mungkin BKN instansi yg paling sabar,udah mereka yg ngurus semua pegawai..tp tetap anteng2 aja…

Ibnu
4 years 4 months ago

πŸ˜› πŸ˜›

hahaha..sama sob, kementerian aye jg anteng2 saja.. no action..

hehe
4 years 4 months ago

lipi kpan neh?belum ngajuin?weleh2

septa
4 years 4 months ago

sabar donk septi, jangan terburu nafsu!kerja dulu yang benerrr dan rajinnn…baru mikirin remun, insyaalloh ngga akan lama lagie kok.

4 years 4 months ago

Kapan-kapan πŸ˜†
gosipnya sich 2012 tp koq blum ngajuin
Apa kata dunia :roll:

ilmuwan
4 years 1 month ago

mungkin di lipi bos2nya msh pengen ngobyek dr proyek2 kerjasama penelitian dgn LN πŸ˜†

4 years 4 months ago

Kenapa reformasi birokrasi harus pakai usulan ya? Emangnya tidak bisa berinisiatif mereformasi birokrasi di lingkungan sendiri?
Mungkin yang dimaksud usulan remunerasi?

Mar'an Hoven
4 years 4 months ago

BKN adalah instansi yang tidak mengharap apa2,,, πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

P' Ketu
4 years 4 months ago

kita abdi negara harus ikhlas , tulus, seperti om kenedy bilang ” jangan tanya apa yang telah BKN berikan ke kita, tetapi tanyalah apa yang telah kita beri ke BKN ” JAYA BKN !!

CUEKBEIBEH
4 years 2 months ago

yakiiin…apa cuma lg kesel apa lg carmuk neh… πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Mama
4 years 4 months ago

Semoga Bkn secepatnya yaa… Udah kami tunggu!

garenk
4 years 4 months ago

Sabar mama, kan papa sudah kasih ‘tunjangan’ tiap malam, apa masih kurang mama?

septalebay
4 years 4 months ago

hahaha..pada lebay semua…

P' Ketu
4 years 4 months ago

BKN sudah tidak perlu lagi remun, karena pegawainya sudah sejahtera semua. Sesuai filosofinya PNS yang PNS (profesional, Neutral, SEJAHTERA). Kita ikhlas remun buat Departemen yang lain, di sini sudah makmur semua.

garenk
4 years 4 months ago

Gimana tidak sejahtera namanya saja BKN(badan korupsi nasional), mau ngurus surat apa ajah harus kasih tips, biar bisa diurus…instropeksi lah!

pns pusat
4 years 4 months ago

seperti nya sdr Garenk ini bukan pegawai…atau mungkin calo buat ngurusin surat2…

Badan Kepegawaian Negara
4 years 4 months ago

gak boleh ngejelek-jelekin,,,ikutan dosa ngomongn org,

Prof.Dr. Kalong, SH, M.Hum
4 years 4 months ago

sdr. garenk ,…..
itu kesalahan saudara mustinya saudara tidak perlu memberikan tips kepada aparat.terimakasih

4 years 4 months ago

rumpun MenPan.. yg ga ada BKN doank. ❓ ❓ ❓ . politik ohh politik…. 😈 😈 😈 😈

4 years 4 months ago

aku yakin semua manusia berharap mendapatkan pnghasilan besar,tp knp y d indonesia pd hal sudh remunerasi masi saja korupsi ❓ πŸ˜₯

CUEKBEIBEH
4 years 2 months ago

semua manusia tdk luput dari korupsi krn korupsi itu tdk keliatan dan tdk terasa sekarang apakah anda sudah yakin kalau anda sendiri tdk pernah korupsi ….. πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

Setyo
4 years 4 months ago

@om rizki, itulah manusia, digoda setan… jadi serakah.

jadul
4 years 3 months ago

mana BMKG ku kok nggak masuk yaaaaa

Dekat
4 years 3 months ago

kasihanilah teman2ku di biro perencanaan kementerian (sensor) yg pulang larut malam(atau malah nginap dalam even2 tertentu)

:)

CUEKBEIBEH
4 years 2 months ago

lagi dah tau g ada duitnya mau2 an plg malem ape lagi ampe nginep kalau gw sih amit2 dah… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

4 years 3 months ago

kalau bole tahu, kenapa sampai sekarang ini pegawai KPU tidak mendapat Remunerasi..??
sementara untuk hinaan, cacian dan resiko kerja dari pegawai negeri di KPU sangat tinggi serta sering terjadi..

mohon kepada Pejabat Pemerintah dan para DPR RI dinegara tercinta ini, untuk merealisasikan Remunerasi PNS KPU tersebut mengingat kinerja mereka yg penuh resiko tinggi..

terima kasih atas perhatiannya..

CUEKBEIBEH
4 years 2 months ago

akh Komisi Pemilihan Umum kan sibuknya cuma 5 tahun sekali, pas pemilu doang, terus yang namanya komisi kan udah pasti ada…mana gede lagi πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Rei
3 years 3 months ago

haha.. Gw ga setuju peryataan yang pertama, peritungan lu payah… tapi yang ke 2 mungkin juga sih soalnya anggaran pemilu kan guede

SUPERWOW
3 years 26 days ago

Jgn salah kaprah yach, biarpun ga pemilu lgi tapi kpu tetap kerja…resikonya jga gede… n mengenai anggaran besar tuk pemilu, kalian ga ngerti sich dana ny tuk apa2 saja….jd jangan sok tau…

po2n
4 years 2 months ago

ass,,gimana dngn deptan ya? kami pgawai pusat didarah,,dipusat udah dilepas tapi daerah gak terima gimana ni ,,,,,nasib,,,,naseb :sad:

Pgw Badan POM
4 years 2 months ago

😳 terima nasib aja dehhhh… terapkan dulu ISO 9001 diinstansi,sudah belum???br mengharap remun

irianto
4 years 2 months ago

:roll: BKN tahun 2012 mas silahkan buka breking news alokasi dana APBN remunerasi yg di sah kan DPR angkanya ada di si bersama BKPM, DAN BAPPETTI.

katmanto
4 years 19 days ago

Kementerian Lingkungan Hidup yang di Ekoregion kapan ya dapet remunerasi? Jangan ada anak tiri dan anak kandung donk. Kitakan sama-sama mengabdi untuk negara.

3 years 11 months ago

SEBAIKNYA YANG NAMANYA REMUNERASI YA SELURUH PNS TIDAK HANYA PNS PNS TERTENTU,YANG BODOH SIAPA YA ?

adeis
3 years 9 months ago

betul mas hartono, kenapa remunerasi hanya dibayarkan kepada K/L tertentu? yang belum dapet mungkin K/L nya kurang atau bahkan tidak strategis, jadi sabar saja tunggu gerbong terakhir.

Rei
3 years 3 months ago

Yang bodoh ya sampean
baca dulu aturannya mas

agus
3 years 13 days ago

TIDAK PERLU DEMO….., UNTUK PNS KESEHATAN TAPI TINGGIKAN SAJA ANGKA KEMATIAN DAN ANGKA KESAKITAN AGAR WHO (BADAN DUNIA KESEHATAN) MELIHAT DAN MENILAI BAGAIMANA KINERJA KESEHATAN BEGITU MENURUN DRASTIS , SMS KAN KE SELURUH PNS KESEHATAN DI SELURUH INDONESIA AGAR PEMERINTAH MEMPERHATIKAN NASIB PNS KESEHATAN… DI SATU RSUD KAMI MENDENGAR 6 ORANG MENINGGAL DALAM SATU HARI GARA GARA DITELANTARKAN DAN PASIEN SELALU DIRUJUK KE RS LAIN MUNGKIN DGN ALASAN PENUH TIDAK ADA TEMPAT , ITULAH BENTUK TUNTUTAN ? AKU BERALIH KE RUMAH SAKIT SWASTA SAJAAAA…. MENTRI KESEHATANNYA BEGO… , KALO SBY SEORANG ABRI TENTU DIPERHATIKAN ABRI N POLRI DULUAN… TQ

agus cs
3 years 13 days ago

OHHH ITU POLITIK…. PNS KESEHATAN JUGA BERPOLITIK TAPI RESIKONYA KEMATIAN N MATI…. πŸ˜†

agus cs 1
3 years 13 days ago

jadi pns kesehatan harus di nomor satukan yaaaa…. aku juga lagi ada pasien niiich kok dibiarin malah ngegosip remunnnn…. biarkan sajalah pasiennya biar tambah nenderita senasib sama aku… hahahah…. (gara gara komputer ada di rumah sakit beginilah jadinya gosip melulu… pasien jadi korban…) ehhh temen temen malah ngerumpi di kantin, pasien kasihan tuuuu…. dasar gara gara remun 2013.

agus cs 1
3 years 13 days ago

aku masih status honor daerah tapi bos ku pns kesehatan, komentar bos : biar sajalah pasien terlantar belum ada remun ini… ya aku ikutin saja apa kata bos ku. (ini komputer rsud , ini sudah menyita waktu kerja) :mrgreen:

agus
3 years 13 days ago

sekarang tanggal merah harusnya libur maulud nabi tapi aku kerja di RSUD, remun belum ogah” an kerja ahhh…. πŸ˜€

GAYUS
3 years 12 days ago

SUMPAH DEMI ALLOH AKU PNS YANG TIDAK BERHARAP UANG REMUNERASI…. SAMPAIKAN SAMA PAK SBY…

wpDiscuz