Daftar K/L yang Mengajukan Usulan Reformasi Birokrasi 2011

Post On: 24 September 2011
By:
In: Berita, K/L
August 27, 2015

Berdasarkan data dari Kemenpan, tahun 2011 ini terdapat 13 K/L yang sudah mengajukan dokumen usulan Reformasi Birokrasi (RB) dengan format kebijakan baru. Saat ini sedang dalam penilaian teknis/administrasi oleh unit pengelola reformasi birokrasi nasional (UPRBN).

K/L tersebut adalah:
1. LAN,
2. BPPT,
3. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,
4. Kementerian Pekerjaan Umum,
5. Kementerian Perhubungan,
6. Kementerian Lingkungan Hidup,
7. BKKBN,
8. Kementerian Ristek,
9. Kementerian Perindustrian,
10. ANRI,
11. Kementerian Koperasi danUKM,
12. Badan POM
13. BATAN

Sumber

45 comments on “Daftar K/L yang Mengajukan Usulan Reformasi Birokrasi 2011

  1. Selamat yah..semoga cepat disetujui,namun jangan berekspektasi berlebih untuk besaran remunerasinya,berkaca dari pengalaman temen2 di Kemenkumham,Kejaksaan,dan kepolisian..
    πŸ˜‰

  2. Kenapa reformasi birokrasi harus pakai usulan ya? Emangnya tidak bisa berinisiatif mereformasi birokrasi di lingkungan sendiri?
    Mungkin yang dimaksud usulan remunerasi?

    • kita abdi negara harus ikhlas , tulus, seperti om kenedy bilang ” jangan tanya apa yang telah BKN berikan ke kita, tetapi tanyalah apa yang telah kita beri ke BKN ” JAYA BKN !!

  3. BKN sudah tidak perlu lagi remun, karena pegawainya sudah sejahtera semua. Sesuai filosofinya PNS yang PNS (profesional, Neutral, SEJAHTERA). Kita ikhlas remun buat Departemen yang lain, di sini sudah makmur semua.

  4. Gimana tidak sejahtera namanya saja BKN(badan korupsi nasional), mau ngurus surat apa ajah harus kasih tips, biar bisa diurus…instropeksi lah!

  5. sdr. garenk ,…..
    itu kesalahan saudara mustinya saudara tidak perlu memberikan tips kepada aparat.terimakasih

    • semua manusia tdk luput dari korupsi krn korupsi itu tdk keliatan dan tdk terasa sekarang apakah anda sudah yakin kalau anda sendiri tdk pernah korupsi ….. πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

  6. kasihanilah teman2ku di biro perencanaan kementerian (sensor) yg pulang larut malam(atau malah nginap dalam even2 tertentu)

    :)

  7. kalau bole tahu, kenapa sampai sekarang ini pegawai KPU tidak mendapat Remunerasi..??
    sementara untuk hinaan, cacian dan resiko kerja dari pegawai negeri di KPU sangat tinggi serta sering terjadi..

    mohon kepada Pejabat Pemerintah dan para DPR RI dinegara tercinta ini, untuk merealisasikan Remunerasi PNS KPU tersebut mengingat kinerja mereka yg penuh resiko tinggi..

    terima kasih atas perhatiannya..

    • akh Komisi Pemilihan Umum kan sibuknya cuma 5 tahun sekali, pas pemilu doang, terus yang namanya komisi kan udah pasti ada…mana gede lagi πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

      • haha.. Gw ga setuju peryataan yang pertama, peritungan lu payah… tapi yang ke 2 mungkin juga sih soalnya anggaran pemilu kan guede

    • Jgn salah kaprah yach, biarpun ga pemilu lgi tapi kpu tetap kerja…resikonya jga gede… n mengenai anggaran besar tuk pemilu, kalian ga ngerti sich dana ny tuk apa2 saja….jd jangan sok tau…

  8. ass,,gimana dngn deptan ya? kami pgawai pusat didarah,,dipusat udah dilepas tapi daerah gak terima gimana ni ,,,,,nasib,,,,naseb :sad:

  9. :roll: BKN tahun 2012 mas silahkan buka breking news alokasi dana APBN remunerasi yg di sah kan DPR angkanya ada di si bersama BKPM, DAN BAPPETTI.

  10. Kementerian Lingkungan Hidup yang di Ekoregion kapan ya dapet remunerasi? Jangan ada anak tiri dan anak kandung donk. Kitakan sama-sama mengabdi untuk negara.

  11. TIDAK PERLU DEMO….., UNTUK PNS KESEHATAN TAPI TINGGIKAN SAJA ANGKA KEMATIAN DAN ANGKA KESAKITAN AGAR WHO (BADAN DUNIA KESEHATAN) MELIHAT DAN MENILAI BAGAIMANA KINERJA KESEHATAN BEGITU MENURUN DRASTIS , SMS KAN KE SELURUH PNS KESEHATAN DI SELURUH INDONESIA AGAR PEMERINTAH MEMPERHATIKAN NASIB PNS KESEHATAN… DI SATU RSUD KAMI MENDENGAR 6 ORANG MENINGGAL DALAM SATU HARI GARA GARA DITELANTARKAN DAN PASIEN SELALU DIRUJUK KE RS LAIN MUNGKIN DGN ALASAN PENUH TIDAK ADA TEMPAT , ITULAH BENTUK TUNTUTAN ? AKU BERALIH KE RUMAH SAKIT SWASTA SAJAAAA…. MENTRI KESEHATANNYA BEGO… , KALO SBY SEORANG ABRI TENTU DIPERHATIKAN ABRI N POLRI DULUAN… TQ

  12. jadi pns kesehatan harus di nomor satukan yaaaa…. aku juga lagi ada pasien niiich kok dibiarin malah ngegosip remunnnn…. biarkan sajalah pasiennya biar tambah nenderita senasib sama aku… hahahah…. (gara gara komputer ada di rumah sakit beginilah jadinya gosip melulu… pasien jadi korban…) ehhh temen temen malah ngerumpi di kantin, pasien kasihan tuuuu…. dasar gara gara remun 2013.

  13. aku masih status honor daerah tapi bos ku pns kesehatan, komentar bos : biar sajalah pasien terlantar belum ada remun ini… ya aku ikutin saja apa kata bos ku. (ini komputer rsud , ini sudah menyita waktu kerja) :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>